Ekstream gila karya seniman ini

on 14 November 2012


Daikichi Amano adalah seorang Photographer senior dan dikenal juga sebagai seniman Eksentrik asal Jepun. Karya-karyanya yang terkesan Ekstrim, Aneh dan terkadang seram, sering membuat sebahagian orang begidik dan mengerutkan kening setelah melihat hasil karya seninya.
Daikichi Amano lahir di Tokyo pada tahun 1973, mengikuti sekolah seni di Amerika Syarikat, sebelum akhirnya kembali ke Jepang.  Amano mulai berkarya pada tahun 2007.
Berikut beberapa foto karya seninya, yang  ekstrim.
Sumber: Daikichi AmanoMondo

Gaya Patung Datuk KFC Dalam Berbagai Kostum




Sumber

Aneh!! Wajah Lelaki Ini Mirip Dengan Lukisan Di Abad Ke-16


  • detail berita





Sumber

Foto bidadari terjatuh


Lihatlah foto-foto dibawah ini mulai awal sampai akhir anda akan menemukan jawaban peristiwa unik ini.












 

Wow! Ini Dia Jeli Terpanjang Berbentuk Ular Sawa


Sepintas, jika melihat gambarnya, ular berwarna merah itu nampak seperti ular getah atau ular mainan, tapi sebenarnya ular itu adalah  jeli berbentuk ular sawa yang sangat panjang dan barangkali merupakan  jeli terpanjang yang pernah di buat.


Adapun jeli ular terpanjang itu dibuat oleh sebuah perusahaan AS, Vat19, dimana jeli  kenyal itu memiliki berat hampir 27 ponds (27 ponds = 12,25 kg)  dan mengandung 36.000 kalori.
Jeli ular itu memiliki panjang sekitar 8 kaki atau 243,8 cm dan merupakan permen buatan tangan dan dibuat lebih dari 18 hari.

Adapun permen kenyal berbentuk ular itu memiliki mata yang rumit, campuran 
warna, ukuran-ukuran ukiran individual  yang hampir mirip seperti aslinya.
Party Python, permen jeli terpanjang tu dijual hampir 95 Poundsterling dan 
memiliki 2 rasa iaitu raspberry biru dengan apel hijau dan ceri merah.

Jika ada yang tertarik untuk memakannya, pihak Vat19.com menyarankan permen jeli terpanjang  itu sebaiknya dibagi menjadi 306 bagian dengan berat masing-masing 40 gram dan 120 kalori per potongnya.

Ini Dia Tikus Belanda Pelompat Terjauh


Tikus belanda (atau bahasa Inggrisnya Guinea pig) bernama Truffles ini adalah seekor haiwan yang sudah tua namun masih boleh menunjukkan kehebatannya sebagai pelompat jauh .

Sebelum ini tikus belanda milik Chloe (14 tahun) ini membuat rekod baru dan mencatatkan namanya dalam Guinness World Records sebagai  tikus belanda pelompat terjauh, atau lompatan terjauh yang dilakukan tikus belanda.
A Truffles si tikus belanda pelompat terjauh ini berhasil melakukan lompatan terjauhnya sekitar  48 cm.

"Usaha itu butuh cukup perjuangan. Sebelumnya sudah ada lebih dari 25 usaha yang berbeda sejak Truffles membuat rekor 30 cm dan bahkan ada satu yang melompat 45 cm, jadi dia harus berusaha," ujar Angela Macari dari Rosyth in Fife, ibu Chloe.
 
"Namun dia kembali berlatih dan kami akhirnya berhasil membuatnya melompat 48 cm di kamera video - itu fantastis. Truffles mulai tua sekarang, dia 4 tahun jadi dia di masa pensiun," tambah Angela lagi. 
Si tikus belanda pelompat terjauh - yang melompat untuk mendapatkan kale, snack  favoritnya - bakal muncul dalam Guinness World Records edisi 2013.

Tikus belanda sendiri bukan berasal dari Belanda melainkan dari wilayah Andes dan haiwan ini termasuk haiwan pengerat yang banyak dijadikan sebagai peliharaan.

Tikus belanda bukanlah marmot, meski banyak orang mengira haiwan satu ini sama persis dengan marmot.

Batu nisan diukir bentuk kema*uan Isteri


Batu Nisan Kubur Ini Diukir Bentuk Kemaluan Bagi Memenuhi Wasiat Mendiang Isteri!

Macam-macam benda pelik berlaku dalam dunia ni. Itulah yang terjadi kepada pasangan Milena dan Miran Marinkovic dari Serbia. Kerana takut suaminya akan berkahwin dengan wanita lain, Milena telah membuat satu wasiat yang cukup menggemparkan.

Milena meminta suaminya itu membuat ukiran kemaluannya sendiri di atas batu nisan pusaranya setelah dia meninggal dunia.

Harapannya cuma satu – suaminya itu akan berfikir ‘dua kali’ sekiranya ingin berkahwin lain bila terlihat ‘ukiran’ itu.

” Saya tak mahu awak cari wanita lain bila saya mati. Moga dengan cara ini, awak akan sentiasa ingat pada saya,” katanya dalam surat wasiat tersebut.

Bagi memastikan ukiran tersebut sama 100 peratus dengan ‘bentuk’ yang dimilikinya, Milena telah mengambil foto farajnya sendiri dan diserahkan kepada suaminya.

Setelah bertarung dengan penyakit yang dideritainya, Milena pun menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Dan, bagi memastikan wasiat tersebut dipenuhi, Miran pun mencari pengukir yang dirasakannya mampu untuk merealisasikan permintaan terakhir isterinya itu.

” Sebenarnya duit tak ada masalah, masalah saya hanyalah untuk mencari mereka yang sanggup mengukir gambar kemaluan isteri saya itu di batu nisan,” kata Miran.

Kini batu nesan itu siap sepenuhnya seperti mana yang dirancang.


Ketika ditanya apakah perasaan Miran ketika ini, dia dengan selamba menjawab;
” Saya lega kerana ukiran itu benar-benar ‘serupa’ dengan apa yang dimiliki oleh mendiang isteri saya. Dengan ‘melihatnya’, saya rasa Milena sentiasa berada di samping saya,”.
Macam-macam hal….(THE SUN uk)


Kondom-kondom yang aneh


craziest-condoms-ever-1
1.Kondom Obama dan Calon Presiden AS lainnya

chocolate-condoms
2. Kondom Coklat
Tuxedo Condom
3.Kondom Tuxedo
Whiskey Condom
4.Kondom Whisky
Gun Condom
5.Kondom Senjata
Customize Condom
6.Kondom dari wajahmu sendiri (ini keren nih)
Condometric
7.Condometric (sekaligus bisa ngukur seberapa panjangnya)
Phosphorescent Condom
8.Phosphorescent Condom
Black Condom
9.Kondom Hitam
Dinosaur Condom
10.Kondom Dinosaurus
Rapex (the anti-rape condom)
11.Rapex (the anti-rape condom)
Spray on Condom
12.Spray on Condom
Wacky Rubbers
13.Wacky Rubbers


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved