Wajah Suri Cruise sedang merengek

on 13 November 2012


Menjadi anak dari orang tua yang sangat terkenal, mungkin membuat Suri Cruise boleh melakukan apa saja. Buktinya, merasa tidak sabar menunggu sang ibu yang sedang berbual dengan kawannya, Suri merengek habis-habisan, bahkan memberikan tampang yang kurang ajar kepada kawan ibunya!

1

2

3

4

5
(FOTO: Guillermo Bosch/INFphoto.com via Buzzfeed)

Hmm, sepertinya anak ini benar-benar punya bakat akting, ya!

Kelab Se* Di Korea Selatan Yang Menggemparkan


Sebuah kelab di Gangnam, wilayah selatan Seoul, Korea Selatan, menggemparkan publik lantaran perilaku seksual aneh para anggotanya. Mereka terlibat dalam kelompok seks, saling bertukar pasangan, sementara anggota lainnya menikmati minuman dan menonton adegan demi adegan persetubuhan. 


Berdasarkan polis Gangnam, lokasi klub yang bernama Couple Theme Club itu terletak di Nonhyeon-dong, dan terbuka untuk anggota eksklusif yang mendaftar lewat situs internet mereka. Situs tersebut kini telah ditutup lantaran pengunjungnya yang membludak. Namun kabar mengenai klub tersebut terus beredar secara maya, dan sejumlah pewarta warga (netizen) mendesak dilakukannya penutupan terhadap kelab tak bermoral itu. Demikian seperti dikutip dari Korean Times 

Untuk memasuki kelab, pengunjung harus melewati penjaga keamanan yang memeriksa keanggotaan serta barang bawaan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah para anggota membawa kamera atau camcoder. Tertulis dalam laman internet klub itu, "Kami menantang segala tabu dalam seks". 

Pemilik kelab itu juga menegaskan kegiatannya adalah sah. "Berdasarkan kuasa hukum, ini adalah sah kerana aktiviti dilakukan di ruangan yang diisolasi dan didasarkan atas para partisipan," ujar pemilik yang diposting di laman situsnya.



(cgv

Pemandangan Naik Haji Di Mekah 100 Tahun Lalu


Umat Islam tidak akan pernah mensia-siakan apabila mendapat kesempatan untuk menuaikan rukun Islam yang ke-5, yaitu naik haji ke Mekkah.

Zaman sekarang amatlah mudah naik haji kerana boleh menggunakan pesawat terbang yang boleh lebih cepat dibandingkan zaman dahulu yang melalui perjalanan laut dan perjalanan darat yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Sekarang kota Mekkah pun sudah amat modern dan terang benderang. Bandingkan saja dengan suasana naik haji pada 100 tahun lalu.








Kerana Arab Saudi merupakan negara kaya, maka perkembangannya amat pesat. Bangunan Masjidil Haram sudah ditembok wala belum sebesar sekarang.

Inilah Blog-blog Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia


1. Techrunch.com
Blog ini mulanya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang peguam yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch ditangani oleh beberapa editor. Topik blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000  dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Isunya, harga iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000!

2. Mashable.com
Blog ini dibuat oleh Pete Cashmore, seorang Konsultan Web asal Scotland dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line “The Social Media Guide” ini membidik social media sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 setiap bulannya. Sumber penghasilan utama adalah dari iklan banner.

3. PerezHilton.com
PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Namanya adalah plesetan dar socialita Paris Hilton. Blog ini bertema entertainment dan mengusung tag line “Celebrity Juice, Not from Concentrate” dan konon menghasilkan uang $140,000  setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya juga berasal dari iklan banner.

4. Gothamist.com
Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line “New York City News, Food, Arts and Events” ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilannya ditaksir mencapai angka $80,000.

5.TimothySykes.com
Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara peribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Mengusung topik dunia kewangan dan investasi, blog ini banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi pasar keuangan. Blog ini mengusung tagline “Short Selling Penny Stocks”. Dan setiap bulannya membukukan penghasilan $80,000.
(dari berbagai sumber)

Anak Kecil 6 Tahun Sendirian Bantu Ibunya Melahirkan


  • detail berita





Sumber

Bila hidup terlampau selamba






bila hidup terlampau selamba..perasaan malu pun dah tak ada..

Aksi ular makan ular


When a black snake is hungry, it can easily eat another snake!
Those of you who really love wild life can also see the first part about a hungry black snake’s dinner.

1It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

2It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

3It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

4It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

5It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

6It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

7 It’s Time to Eat. Part 2 (7 pics)

Dah ngantuk tidur mana-mana pun boleh (foto)

Apparently many people in China take naps throughout the day in all kinds of weird places and positions. No wonder the country is growing so fast.

1Chinese People Will Sleep Anywhere
2Chinese People Will Sleep Anywhere
3Chinese People Will Sleep Anywhere
4Chinese People Will Sleep Anywhere
5Chinese People Will Sleep Anywhere
6Chinese People Will Sleep Anywhere
7Chinese People Will Sleep Anywhere
8Chinese People Will Sleep Anywhere
9Chinese People Will Sleep Anywhere

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved