Wow.. Gitar Masa Depan, Tidak Memiliki Senar

on 12 November 2012


Gitar Digital Jenama Kitara memiliki layar multi-touch yang menampilkan 6 jalur senar yang cukup disentuh tanpa perlu anda petik. Harganya diperkirakan sekitar $850. Gitar futuristik yang akan menjadi alat musik masa depan.



Lelaki Ini Mengayuh Beca Sambil Mengasuh Bayinya


 Hati siapa yang tidak tersentuh melihat seorang lelaki menarik becak di siang hari yang panas sambil menggendong bayi? Hal ini benar-benar terjadi di India.Lelaki ini mengasuh bayinya kerana sang isteri meninggal setelah melahirkan dan tidak ada yang bersedia merawat sang bayi.
Dilansir Dailymail, nama lelaki ini adalah Bablu Jatav, 38 tahun. Dia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Damini setelah menikah selama 15 tahun dengan isetrinya, Shanti. Pak Bablu mengatakan bahwa dia sangat senang diberkati seorang putri, tetapi dia menyimpan kesedihan mendalam kerana sang istri meninggal sesaat setelah melahirkan.
(c) dailymail.co.uk
"Shanti meninggal tidak lama setelah melahirkan di rumah sakit pada tanggal 20 September," ujar pak Bablu. "Sejak saat itu, belum ada seorang pun yang mahu merawat putri saya, sehingga saya yang merawatnya, bahkan pada saat saya menarik becak," lanjutnya.
Pekerjaan pak Bablu sehari-hari adalah penarik becak di kota Bharatpur. Dia tidak memiliki saudara yang boleh merawat bayinya, sehingga jalan satu-satunya adalah merawat sang putri sambil bekerja. Pak Bablu menggendong bayinya dengan kain yang dililitkan di leher. Hal ini terpaksa dia lakukan, bahkan di tengah hari yang sangat panas.
(c) dailymail.co.uk
Keadaan ini memang memprihatinkan, terutama bagi Damini yang masih sangat kecil. Panasnya matahari dan keadaan jalanan membuatnya harus dilarikan di rumah sakit Jaipur beberapa waktu yang lalu. Sang bayi mengalami septikemia, anemia dan dehidrasi akut. Untungnya, keadaan sang bayi membaik setelah dirawat.
Berita ini dengan cepat menyebar di India, sehingga banyak tawaran bantuan yang diterima oleh pak Bablu. Besar kemungkinan bahwa pemerintah India setempat sedang memproses cara untuk membantu merawat sang bayi. Semoga bantuan segera datang, sehingga bayi perempuan ini mendapat perawatan yang lebih baik.
Ladies, jangan remehkan cinta seorang ayah. Sudahkah Anda berterima kasih pada beliau?
(vem/yel)

Pelik beno bentuk scarf ini


Apa yang Anda pikirkan tentang scarf atau syal? Kalau kita bisa menggunakan scarf sebagai item fashion untuk menghangatkan badan. Namun di Jepun, item fashion boleh menjadi sarana menampilkan hal yang unik dan jenaka, sekaligus sedikit mengandung unsur seksual. Salah satu contohnya adalah nipple scarf atau scarf berbentuk puting payudara wanita.

Inilah Cover Album yang Dilarang dan Kontroversi


Para musisi mengekspresikan kebebasan diri mereka melalui sebuah cover album dimana di dalam cover album itu mereka menuangkan segala ide di dalam pendesainan sebuah album agar terlihat lebih bagus dan mempunyai seni jual yang tinggi serta berbeda. Malah kadang saking bebasnya ide yang dituangkan di dalamcover album, mau tak mau ide tersebut harus dibatasi agar album itu bisa di jual di toko CD lagu.
Cover-cover yang kita angkat nanti harus terpaksa di ganti agar album tersebut bisa di jual secara internasional tanpa berusan dengan pihak berwajib. Mau nggak mau si artis harus merelakan sebuah cover album yang artistik dan indah ini.
1. Yesterday and Today
Ini dia nih cover asli dari band legendaris dunia The Beatles band asal Liverpool, Inggris, para anak band berfoto menggunakan jas lab putih dengan potongan boneka bayi yang disulap menyerupai daging ini. Album Yesterday and Today ini di rilis pada tahun 1966, album tersebut langsung mendapat larangan dari badan sensor. Mau tidak mau pihak Capitol akhirnya menarik semua album itu di pasaran, tetapi ada beberapa album itu sudah laku terjual.
Akhirnya album itu di ganti covernya dengan para pose personel The Beatles yang hanya duduk dan berdiri di dekat sebuah brankas. Kalau kita lihat cover yang sudah dibuat ulang ini seperti tidak ada nilai seninya sama sekali. Beruntuglah yang sudah mendapatkan cover mengerikan ini kerana album tersebut bernilai sangat mahal.
2. Diamond Dogs
Seniman asal Belgium yang bernama Guy Peelleart, melukis sebuah lukisan dengan gambar yang sangat mengerikan dimana David Bowie dilukisan itu di gambarkan sebagai manusia setengah anjing. Gambar ini dibuat sangat detail dan memperlihatkan alat vital dari Bowie, OMG.. dan akhirnya membuat itu langsung mendapat kecaman.
RCA Records, selaku label dimana Bowie bernaung langsung kalang kabut dan segera menarik album tersebut di toko kaset. Mereka langsung mendesain ulang cover tersebut dan menyamarkan alat vital Bowie sehingga tak terlihat detil. Kabarnya desain labum pertama yang sempat terjual dihargai sangat mahal oleh para kolektor.
3. Virgin Killer
Grup band Scorpions selalu bermasalah dengan cover album yang mereka gunakan. Cover yang bermasalah tersebut ada satu cover yang membuat mata dunia terbelalak. Scorpions menampilkan erotisme seoarang gadis berusia 10 tahun di sampul album Virgin Killer. Lantas badan sensor melarang album ini beredar di pasaran sebelum diganti. Scorpions pun akhirnya mengalah dan langsung mengganti cover album Virgin Killer dengan pose personel mereka.
4. Love it To Death
Sepintas mungkin kita tidak akan menemukan hal yang salah dalam sampul album ini. Namun jika dilihat lebih detil maka akan menemukan kejanggalannya. Di cover pertama ini sangat vulgar di mana Alice Cooper menunjukkan kemaluannya. Saat dirilis oleh label milik Frank Zappa, Straight, Alice Cooper masih memakai cover tersebut, namun saat album ini didistribusikan oleh Warner Brothers akhirnya cover tersebut diedit.
5. Holywood In The Shadow of The Valley of Death
Album yang dikeluarkan pada tahun 2010 ini rupanya membuat umat kristaini menjadi berang. Masalahnya, Marilyn Manson ini berpose seperti layaknya seorang Yesus yang sedang di salib. Album ini juga ditengarai sebagai inspirasi pembunuhan sadis di Columbine High School.
Marilyn Manson sendiri mengungkapkan jika sebenarnya cover album ini memiliki banyak makna. Dia menyindir hipokritnya masyarakat Amerika terhadap nilai-nilai konservatif. Sayangnya masyarakat tidak melihat akan hal itu.
6. Appetite For Destruction
Cover debut album dari salah satu band legendaris Guns N Roses ternyata juga dicekal lantaran cover itu terlalu vulgar. Robert Williams adalah orang yang mendesain cover tersebut yang dimana cover itu menampilkan seorang gadis yang diperkosa oleh Alien anehnya cover ini sempat beredar atas ketidak tahuan dari pihak Geffen Records selaku label. Mereka tak menduga jika desain gambar yang indah ini vulgar. Mendapat banyak kecaman, akhirnya pihak Geffen pun menarik dan mengeluarkan desain baru. Karikatur salib serta terngkorak 5 personel ini menjadi pengganti dan merupakan cover ikonik hingga saat ini,. Sementara itu artwork milik Robert williams ditaruh di bagaian dalam cover.
7. Amorica
Cover ini dianggap sebagai sebuah penghinaan terhadap negara yang bersangkutan lantaran cover tersebut menampilkan sebuah G string bergambarkan bendera Amerika yang dipakai oleh wanita membuat The Black Crowes harus berhadapan dengan badan sensor. Album Amorica dilarang beredar apabila tidak diganti. Akhirnya cover album ini diganti dengan desain G String tadi yang tetap ditampilkan namun dengan background hitam disekitarnya. Sehingga terlihat segitiga terbalik berbentuk bendera Amerika.

Unik...Pohon Natal Berbentuk Baju


Natal identik dengan pohon natal dan salji. Dalam suasana natal yang bersalji, diperlukan baju hangat untuk membuat natal menjadi hangat. Berita uniknya seorang desainer asal Inggris menggabungkan keduanya, Pohon Natal dan Baju dan hasilnya adalah sebuah pohon natal berbentuk baju.


Sumber

Unik,, Burung Nuri Sampaikan Wasiat Terakhir Sebelum Mati


  • detail berita





Sumber 

Ambulan Dipasang GPS, Petugas Medik Ini Bingung


  • detail berita





Sumber 

Kalung Dari Rambut Manusia: Hebat Atau Seram?


Terbayang tidak rasanya memakai kalung yang terbuat dari rambut manusia? Hiih.. mungkin ada yang suka, ada yang geli memakainya. Kreasi kalung ini merupakan desain dari Kerry Howley. Wanita lulusan Middlesex University, Inggris memang sengaja membuat karya unik ini.


Sumber

Lucunya anjing ini memakai pakaian buatan desainer


lucunya anjing ini memakai pakaian buatan desainer ..


Sumber

Siapa sangaka disebalik patung moskot ini rupanya awek cantik


BADUT :












Video, Beli iPad Malah Dapat Cermin


  • detail berita





Sumber

Mahasiswi Ini Membunuh Orang Untuk Belajar


Mahasiswi kedoktoran yang satu ini benar-benar maniak. Untuk mempelajari anatomi manusia, dia menghabisi nyawa dua wanita dan mempelajari proses kematiannya.
Polis Rusia tak mengungkap detail identiti mahasiswi yang sedang mengejar gelar doktor itu. Wanita 24 tahun tersebut hanya diketahui bernama Tatyana. Dia membunuh dua korbannya dengan menggunakan kapak, kemudian mempelajari detik-detik saat nyawa manusia tercabut. Penyelidik dari polis Rusia me nyatakan, wanita tersebut mengakui pembunuhan itu. Korban pertama adalah tetangganya sendiri, Olga Stepushenko, 85. Saya mengambil kapak dan memukulkannya ke kepala
korban beberapa kali? aku Tatyana seperti dikutip Daily Mail. Tatyana melanjutkan kesaksiannya.

Saat dia jatuh, saya duduk di sebelahnya (korban) dan menunggu sampai dia meninggal. Saya melihat pemandangan yang sulit dipercaya? tambahnya. Rupanya, Tatyana ketagihan pemandangan kematian tersebut. Empat hari kemudian, dia membunuh tetangga Olga, Zoya Karpova, 87. Tatyana menghentak kapaknya lapan kali sampai wanita malang itu meninggal. Tatyana baru kembali ke flat tempat tinggalnya dua minggu kemudian, untuk mempelajari mayat dua korbannya yang mulai membusuk.
kaskus-forum.blogspot.com - Mahasiswi Membunuh Demi Mempelajari Proses Kematian
Dia membuat catatan khusus tentang proses pembusukan jenazah. Saya ingin mendapatkan informasi lebih detail dari proseskematian untuk bahan tugasku. Saya ingin melihat bagaimana cacing bias mengurai jasad Zoya (salah satu korbannya, Red) terangnya.
Tatyana memasukkan hasil observasi tersebut ke dalam disertasinya di sebuah institut kedoktoran terkemuka di Rusia. Mahasiswi asal Novosibirsk, Siberia, yang sebentar lagi mendapatkan gelar dokter ahli bedah itu ditangkap sebelum menyelesaikan analisisnya terhadap dua jenazah korbannya. Gambar milik polis  wajah Tatyana dikaburkanmemperlihatkan bagaimana dia membunuh orbannya dan darah keduanya mengalir dari celah pintu.
kaskus-forum.blogspot.com - Mahasiswi Membunuh Demi Mempelajari Proses Kematian
Saat dua pembunuhan dengan modus yang sama terjadi, kami sadar sedang berurusan dengan seorang maniak, terang seorang petinggi di polis.
Sejumlah tetangga korban mengatakan kepada polis, Tatyana beberapa kali mengunjungi dua korbannya. Hasil investigasi di dalam flatnya, ditemukan sebuah kapak yang masih menyisakan
bekas darah para korban.

Intip Rumah Mewah Milik Selebritis Idola Remaja


Sumber

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved