Gila! Pria Asal Peru Berpenampilan Sebagai Superman Selama 15 Tahun

on 11 November 2012

Superman, tokoh fiksi yang telah menjadi legenda di seluruh dunia dan hebatnya lagi tokoh ini terkenal hingga lintas generasi. Karakter Superman pertama kali diperkenalkan oleh penerbit komik Detective Comics (DC Comics) di Amerika Syarikat, diciptakan oleh seorang seniman Kanada bernama Joe Shuster dan penulis Jerry Siegel pada tahun 1932.

 Lalu karakter yang diceritakan berasal dari Planet Krypton ini menjadi makin populer kerana kerap muncul di berbagai serial drama radio, acara televisyen, surat kabar, video game hingga layar lebar. Mungkin ketenaran itulah yang menginspirasi lelaki ini untuk berpenampilan layaknya seorang Superman. Avelino Chavez, lelaki berusia 52 tahun asal Lima, Peru ini sejak 15 tahun lalu berdandan ala Superman, mulai dari kostum yang dikenakan hingga potongan rambut tak luput dari ciri khas sang superhero.





 Ia berpenampilan seperti ini setelah gagal dalam pekerjaan sebelumnya seperti menjadi pengrajin, pekerja laboratorium dan penjaga rumah pelacuran. Seperti dikutip dari The Associated Press, ia menuturkan Saya kehilangan pekerjaan, tetapi saya sadar bahwa saya boleh menjadi seorang Superman. Saya pergi ke kedai membeli kemeja biru dan meminta sepupu saya untuk menjahitkan jubah, sepatu, ikat pinggang dan celana ketat merah. Dan kerana penampilan eksentriknya, Chavez menjadi terkenal di kota Lima. Ia pernah muncul pada rapat umum partai politik, pada pesta pernikahan serta mempromosikan tempat pelacungan dan penerbangan atas nama sebuah biro perjalanan. Bahkan satu dekad lalu, salah satu partai politik pernah memintanya untuk mencalonkan diri. Dia setuju, tapi tidak memenangkan kerusi. Di setengah abad usianya, Chavez masih hidup melajang, ia tinggal di apartment sewaan di lingkungan miskin kota Lima. Ia berujar, Ketika saya mendapatkan kekasih, saya akan mengajaknya bercinta di Bulan 



Sumber : The Associated Press

Karya Luar Biasa dan Gila dari Seniman Li Wei


Seniman Li Wei membuat suatu karya campuran dari seni pertunjukan dan fotografi yang menciptakan ilusi realitas menarik yang tidak biasa. Karya favorit nya adalah ‘Mirror’ dan seri ‘falls’. Menurutnya gambar-gambar ini tidaklah karya digital komputer, karya-karya ini dibuat dengan bantuan alat peraga seperti cermin, kawat logam, dan akrobat. Menggunakan cermin besar dengan lubang di tengah yang cukup besar untuk menampung kepala dan leher, ia menempatkan kepalanya melalui lubang dan “proyek” image-nya ke tempat-tempat bersejarah dan berbagai perkotaan.
(Sumber: theoriens.com)

Sumber: theoriens.com, uniknya.com

Wow! Indahnya Supercar dari Rolls-Royce


Saya bukan penggemar yang berat dari mobil mewah nan klasik buatan Rolls-Royce, tapi berbeda dengan yang satu ini konsep desainnya memaksa saya setidaknya untuk melihat karya mengagumkan yang begitu indahan.Di balik desain mobil konsep yang indah ini adalah Jeremy Westerlund yang bertujuan untuk memadukan desain masa lalu dan kini dan hasilnya adalah sebuah Rolls Royce memukau sepanjang 24 kaki.

(Sumber: gadgetrance.com)

Sumber: molempire.com, uniknya.com

WTF!!! Potong Lidah Demi Untuk Kembali Bersama Isteri


Mungkin ini adalah tindakan paling gila yang dilakukan oleh seorang suami. Ya, demi mendapatkan isterinya lagi, seorang reparasi TV asal India berani memotong lidahnya sendiri. WTF!!!
Dikutip dari Digital Spy, sebelumnya Bunty Verma (32) dilaporkan telah menghina sang istri, Hema. Akibat hal tersebut, Hema pun meninggalkan Bunty dengan membawa putri hasil buah hati mereka. Merasa sangat bersalah, Bunty pun memotong lidahnya sendiri dan kemudian menuliskan kejadian itu dalam buku catatan sang mantan istri.
Walau begitu, hingga kini masih belum ada khabar dari mantan istrinya. Dan sang suami harus berada di Rumah Sakit akibat perbuatannya sendiri.

Uniknya Hardisk-Hardisk Zaman Dulu


Berikut beberapa penampakan harddisk di zaman dahulu:
(sumber: intradayfun.com)

Sumber: intradayfun.com, uniknya.com

Terinspirasi Facebook, Bayi Diberi Nama “Like”


Fitur “Like” di Facebook memang sangat fenomenal. Orang-orang selalu berkata “Like This” untuk mengungkapkan kesukaannya pada sesuatu. Namun, sepasang suami-istri di Israel punya cara lain untuk mengapresiasi fitur “Like” ini. Terinspirasi Facebook, mereka berdua menamai bayi perempuannya dengan nama “Like”.
Like dan Kedua Orangtuanya (Sumber:Dailymail)

Like dan Sang Ibu (Sumber: apps.facebook)
Aneh memang, tapi itulah alasan sederhananya mengapa pasangan tersebut menamai anaknya seperti itu. Merujuk pada GLZ.co.il, Lior Adler, sang bapak si bayi, menekankan bahwa penting untuk menamai anak perempuannya dengan nama yang unik dan hanya satu-satunya, setidaknya di Israel. “Saya menginginkan sesuatu yang unik. Ketika pertama kali saya melihat nama China, dan nama Qing Yu Lang dianggap sesuai. Namun pada akhirnya, istri saya merespon ke (nama) Like,” papar Adler.
Adler sendiri memang penggemar nama unik. Kedua anak perempuan pertamanya bernama Dvash (yang dalam bahasa Ibrani berarti Madu) dan Pie. Ditanya mengapa merespon “Like” begitu jauh, Adler menyatakan bahwa dia berkeinginan ketika mengetahui nama anaknya “Like”, kebanyakan orang akan mengangkat alis dan sulit untuk mempercayainya.
Ketika Adler bermaksud mencatatkan nama putrinya di bagian administrasi rumah sakit, sang pencatat administrasi kelahiran pun nyaris terkejut ketika mendengar nama tersebut.
Lebih lanjut, Adler telah memastikan bahawa keluarganya tidak akan menerima keuntungan apa pun dari Facebook. Bagaimana pun, nama yang Adler pilih untuk putrinya tidak bermaksud untuk menipu. Dia dan isterinya sunguh-sungguh senang dengan arti di balik nama tersebut dan berharap orang-orang akan suka seperti yang mereka suka. (**)

Sumber: Socialtimes

Ninja Tel, Jaringan Telefon Karya Para Hacker

 Sekelompok hacker bernama Ninja berkreasi membuat sebuah jaringan telefon yang mereka sebut sebagai Ninja Tel. Jaringan tersebut berguna untuk melakukan panggilan percuma dan mereka gunakan dalam ajang Defcon.

Ninja Tel, Jaringan Telepon Karya Para Hacker
Jaringan Ninja Tel tersebut pun dibangun oleh para hacker dan untuk hacker. Untuk membangun jaringan telepon tersebut, para hacker menggunakan handphone Android yang telah dimodifikasi.

“Ninja mewakili group orang-orang pintar yang fenomenal yang memiliki kesamaan ketertarikan dan minat,” ujar John Hering yang merupakan salah satu anggota Ninja. 

Group Hacker Ninja tersebut pun membagi-bagikan handphone HTC One V percuma kepada para anggotanya. Selain itu, mereka juga memberikan handphone tersebut kepada teman mereka yang beruntung. Handphone HTC One V tersebut menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.3. 

Ninja Tel, Jaringan Telepon Karya Para Hacker 

Dan, untuk melakukan panggilan percuma, handphone tersebut menggunakan jaringan telepon GSM privat atau memakai jaringan WiFi Defcon. Jaringan tersebut pun tidak dilengkapi dengan password, jadi semua orang boleh menggunakannya secara bebas. 

Selain itu, jaringan telepon Ninja Tel tersebut pun didesain agar mudah dipindahkan ke manapun. Berbekal sebuah  van, para hacker boleh memanfaatkan jaringan Ninja Tel di manapun. Di  van tersebut, terdapat sebuah stesen GSM yang memiliki antenna setinggi 12 kaki, server jaringan dan Web App, serta peralatan lain. Dan, untuk membangun jaringan tersebut, para hacker Ninja memerlukan waktu tak kurang dari 10 bulan. 

Jadi, dengan adanya jaringan Ninja Tel ini, para hacker membuktikan bahwa mereka tidak hanya melakukan tindakan yang merosak. Mereka juga bisa menghasilkan sesuatu yang boleh bermanfaat bagi orang banyak.

Inilah Wanita Paling Besar Didunia
















Siksanya nak ramping





Minuman Dingin Ini Tidak Memerlukan Peti sejuk Atau Chiller Box


Sebentar lagi kita boleh menikmati teknologi baru, yakni tin minuman yang bisa berubah jadi sedingin minuman ais hanya dalam 2 minit! 

Yang perlu dilakukan hanya menekan tombol di dasar tin, dan automatik kapsul dalam tin melepaskan karbon dioksida yang mendinginkan tin hingga -15 derajat Celcius. Penemunya adalah Profesor Clift, yang sekarang bekerja untuk Pusat Strategi Lingkungan di Universiti Surrey. 



Sang profesor menemukan cara yang ramah lingkungan membuat tin menjadi dingin - disebut: ChillCan -  tanpa perlu lagi menggunakan refrigeran yang berbahaya. Solusinya adalah menggunakan karbon dari batok kelapa yang terkandung dalam kapsul aluminium di dalam tin. Karbon tersebut akan aktif  - mengirim semburan karbon dioksida bertekanan - ketika kita menekan tombolnya.

"Teknologi baru ini akan lebih baik untuk lingkungan daripada penggunaan dispenser," terang Profesor Clift.


Keuntungan ChillCan tentu lebih ramah lingkungan, daripada tin harus disimpan dulu dalam peti sejuk atau chiller, yang memboroskan elektrik serta penggunaan refrigeran berbahaya untuk ozon.

Kita juga tak perlu repot harus membawa chiller box dan membeli ais batu saat pergi bercuti ke pantai yang panas. Jauh lebih jimat energi dan tenaga, kan?

Wow, Warna-Warni Jembatan Lego di Jerman


Seorang seniman jalanan Martin Heuwold alias MEGX telah mengubah sebuah jambatan di perkotaan membosankan menjadi karya seni LEGO berwarna-warni di Wuppertal, Jerman.

Warna-Warni Jambatan Lego di Jerman (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Dengan bantuan teman-temannya, pejabat kota, dan beberapa perusahaan konstruksi, MEGX berhasil menghiadi jembatan itu hingga tampak seperti balok LEGO raksasa.
Saking seriusnya projek ini, sang seniman menggunakan cat hijau untuk memvisualisasikan rumput LEGO di atas jambatan.
Sebagai konsekuensi dari industri dan populasi menyusut, Wuppertal memang mencari strategi alternatif. Jambatan LEGO ini merupakan bagian tempat pejalan kaki dan jalur basikal yang disebut Wuppertal Bewegung eV. Dahulu, jembatan ini adalah jalur kereta api Wuppertal Utara.
Dengan jambatan LEGO itu, warga kota seakan teringat kembali pada masa kecilnya. Mungkin itu adalah salah satu maksud dari projek yang ternyata berbajet cukup murah ini. Jambatan ini pun langsung mengubah cara warga dalam memandang kota. Kota tersebut seakan lebih berwarna dan lebih lucu. (**)
Sumber : popupcity.net, uniknya.com

Rihanna Pamer Foto Topless di Belakang Pentas


img 
ist.
Jakarta - Rihanna menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara fashion show brand lingerie legendaris Victoriaentas, penyanyi asal Barbados tersebut bersantai di belakang panggung sambil berpose tanpa atasan.

Dalam foto yang ia upload sendiri ke akaun twitternya, penyanyi 'Diamonds in the Sky' tersebut tampak bersantai di atas sofa hitam dengan hanya memakai stocking dan sepatu boots dengan warna senada. Rihanna berpose sambil meniupkan asap rokok dari mulutnya, meninggalkan imajinasi bagi orang yang melihatnya.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut memberi caption pada fotonya 'That's a wrizzap.', seperti dilansir dari Daily News. Beredarnya foto tersebut tidak terlalu mengejutkan mengingat penampilan Rihanna yang kerap kali terlihat seksi dan berani.

Sebelum foto tersebut diambil, Rihanna menyanyikan lagu 'Fresh Out the Runway' di tengah pentas saat para model Victoria's Secret berlenggak-lenggok menyusuri catwalk dengan lingerie dan sayap malaikat yang legendaris. Di atas panggung, Rihanna tampak cantik dengan dress pendek berwarna pink transparan.

Selain Rihanna, pada acara fashion show tersebut juga tampil Justin Bieber dan Bruno Mars yang ikut bernyanyi di atas pentas.

Turun 70 Kg, Wanita ini terlihat jadi cantik !! Full Pic dari Gemuk Sampai Kurus


 Picture:









Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved