Kareena Kapoor Alih Profesi Jadi 'Wanita Nakal'?

on 10 November 2012



Wanita cantik ini baru menikah dengan seorang pemuka agama. Namun beberapa waktu lalu dia malah terlihat berada di wilayah pelacuran. Apa yang dilakukannya di sana?

Namun jangan berfikir buruk dulu. Ternyata pemandangan itu hanyalah bagian dari film TALAASH yang dibintanginya. Dalam film tersebut, Kareena Kapoor memang bertindak sebagai wanita nakal.

Adegan film TALAASH

Dalam video klip single berjudul Jiya Laage Naa, Aamir Khan meninggalkan istrinya (diperankan oleh Rani Mukherjee) di tengah jalan. Sesaat kemudian, Aamir terlihat menghampiri Kareena.

Sayangnya, single ini tidak banyak menarik penonton. Menurut sebagian orang, single ini dianggap tidak mewakili apa yang diceritakan dalam film TALAASH.

Dalam film ini, Kareena berperan sebagai wanita bernama Rosy. Rencananya, film ini akan dirilis pada 30 November mendatang. teruja dengan filmnya?

Di Hotel Ini, Mercedez-Benz Klasik nan Mewah Jadi Ranjang


Semua fasiliti hotel yang super mewah dengan ornamen mobil@kereta klasik yang menarikada di The V8 Hotel. Jika Anda ingin merasakan tidur di ranjang yang benar-benar mahal, maka hotel inilah yang harus Anda tuju. Segala pengetahuan tentang mobil klasik juga boleh Anda dapatkan di sini. Berminat?

Berikut kumpulan fotonya:

Mobil klasik Mercedez-Benz yang dijadikan sebagai ranjang

The V8 Hotel dari luar

Suasana lobi hotel

Kamar dengan tema lain yang masih bernuansa mobil klasik

Kamar dengan tipe Double Room di The V8 Hotel 

Gadis Ini Terbakar Tiba-Tiba, Mungkinkah Ini Azab?


Wanita Terbakar
Pada suatu hari, seorang gadis yang terpengaruh dengan cara hidup masyarakat Barat menaiki sebuah bus mini untuk menuju ke tujuan di wilayah Iskandariah

Sayangnya meskipun tinggal di bumi yang terkenal dengan tradisi keislaman, pakaian gadis tersebut sangat menjolok mata.Bajunya agak tipis dan seksi hampir terlihat segala yang patut disembunyikan bagi seorang perempuan dari pandangan lelaki ajnabi atau mahramnya.
Gadis itu dalam jarak 20 tahun. Di dalam bus itu, ada seorang tua yang dipenuhi uban menegurnya:
“Wahai pemudi! Alangkah baiknya jika kamu berpakaian yang baik, yang sesuai dengan ketimuran dan adat serta agama Islam kamu, itu lebih baik dari kamu berpakaian begini yang pasti menjadi korban pandangan liar kaum lelaki ….” Nasihat orang tua itu.
Namun, nasihat yang sangat bertetapan dengan klaim agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yang mengejek:
“Siapalah kamu hai orang tua? Apakah kamu mencoba nak ingatkan aku agar menutup aurat sepenuhnya sedangkan ayah kandungku sendiri tidak pernah menasihatiku? Apakah kamu mau aku berpakaian menutup aurat sedangkan aku masih mau bebas menayangkan tubuh ku di muka umum? Apakah di tangan kamu ada anak kunci surga? Atau apakah kamu memiliki sejenis kekuasaan yang menentukan aku bakal berada di surga atau neraka? ” Setelah menghamburkan kata-kata yang sangat mengiris perasaan orang tua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Tidak cukup sampai di, si gadis lantas mencoba memberikan telepon genggamnya kepada orang tua tadi sambil melafazkan kata-kata yang lebih dahsyat.
“Jika ISLAM itu BENAR, tempatkan bilikku di Neraka, Ambil handphone ku ini dan hubungilah Allah serta tolong tempahkan sebuah kamar di neraka jahanam untukku,” katanya lagi lantas ketawa berdekah-dekah tanpa mengetahui bahwa dia sedang mempertikaikan hukum Allah dengan begitu biadab.
Orang tua tersebut sangat terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis. Sayang sekali, wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang buruk. Penumpang-penumpang yang lain turut terdiam malah ada yang menggelengkan kepala kebingungan.
Semua yang di dalam bus tidak menghiraukan gadis muda yang tidak menghormati hukum agama itu dan mereka tidak mau menasehatinya karena khawatir dia akan menghinakan agama dengan lebih parah lagi.
Sepuluh menit kemudian bus pun tiba di halte. Gadis seksi bermulut celupar tersebut tertidur di muka pintu bus. Puas supir termasuk para penumpang yang lain mengejutkannya tapi gadis tersebut tidak sadarkan diri. Tiba tiba orang tua tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik kemudian dia menggelengkan kepalanya.
Gadis itu telah kembali menemukan Tuhannya dalam keadaan yang tidak disangka. Para penumpang menjadi cemas dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam suasana kelam kabut itu, tiba tiba tubuh gadis itu terjatuh ke pinggir jalan. Penonton segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah tersebut. Tapi sekali lagi mereka terkejut. Sesuatu yang aneh menimpa jenazah yang terbujur kaku dan terbakar di jalan raya.


Aneh!! Lelaki Ini Gagal Memiliki Keturunan Karena Laptop


  • detail berita





Sumber

7 Nama Telefon Yang Paling Unik




Sumber

Jepun Salah Penjara Orang 15 Tahun!


  • detail berita





Sumber

Fanatik gila makcik ni dengan filem Twilight


This die-hard, Twilight series fan takes her enthusiasm for the cast to new heights with her one-of-a-kind acknowledgement…

1Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
2Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
3Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
4Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
5Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
6Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
7Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
8Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars
9Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film’s Stars


Unik betul teman hidup nenek ini

When 88 year old Misa adopted this odd-eyed kitten thirteen years ago, her granddaughter began taking photos of the touching relationship that formed between her and the cat. The friendship between Misa and Fukumaru is now documented in a beautiful photo book entitled, “Misao the Big Mama and Fukumaru the Cat”.

1Special Friends: Granny and Her Cat
2Special Friends: Granny and Her Cat
3Special Friends: Granny and Her Cat
4Special Friends: Granny and Her Cat
5Special Friends: Granny and Her Cat
6Special Friends: Granny and Her Cat
7Special Friends: Granny and Her Cat
8Special Friends: Granny and Her Cat
9Special Friends: Granny and Her Cat


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved