Holly Peers, Model Panas Pendukung Manchester City

on 03 November 2012


Holly Peers, Model Panas Pendukung Manchester City

Holly Peers, Model Panas Pennyokong Manchester City>>> Holly Peers boleh dibilang pendatang baru di dunia model. Perempuan berusia 25 tahun itu memulai kariernya menantang lensa kamera tahun 2009.

Kesempatan pertamanya datang dari kanal foto-foto panas di Page Three pada situs The Sun. Dan sejak itu ia menjadi model reguler di sana. Perlahan, popularitasnya menanjak.

Holly yang punya "statistik" 30F-24-34 kemudian tampil di majalah panas seperti Nuts dan Loaded. Pemilik sepasang mata hijau itu pun sempat menjadi model kalender 2012.

"Puncak karir" Holley boleh jadi bukan karena tampil di majalah-majalah tadi. Namanya kian tenar ketika wajahnya muncul di Soccer AM dengan mengenakan jersey Manchester City.

Populariti City yang juga tengah bersinar ikut mengawall nasib Holly. Ia mengaku sebagai penggemar City, salah satu kelabb kebanggaan kota kelahirannya. Namun sampai saat ini belum ada cerita soal kedekatannya dengan pemain City.

Sumber

Bangunan Unik yang Dindingnya Ditumbuhi Tanaman















Sumber

Wow, 95 Pengiring Pengantin Pecahkan Rekor Dunia




Sumber

Unik Basikal Transparan Dari China


Pada zaman modern ini, sebagian besar orang tentu memilih untuk berpergian menggunakan mobil, atau motor. Sedangkan, orang-orang yang menggunakan sepeda sudah sangat jarang ditemui.
Baru beberapa bulan belakangan ini, basikal kembali marak digunakan, namun hanya sebagai alat untuk olahraga, atau mengisi waktu santai bersama keluarga.
Namun, warga China masih banyak yang menggunakan basikal untuk menghantar anaknya pergi sekolah, pergi ke tempat kerja, dan tempat tujuan lainnya.
Uniknya, basikal yang digunakan warga China ini tidak kelihatan, alias basikal transparan. Kita hanya dapat melihat basikal yang digunakan dari bayangannya saja.
Berikut ini beberapa foto asiknya warga China yang sedang mengayuh basikal transparannya.
Inilah hasil karya fotografer cerdik, Zhaohua Sen. Zhaohua tertarik dengan ekspresi orang-orang yang masih bangga menggunakan basikal di zaman yang serba canggih ini. Oleh itu, muncullah idea untuk meng-edit foto-foto tersebut dengan menghilangkan basikalnya. Hasilnya sangatlah unik, bukan?

Ini Dia Labirin Ais Terbesar Di Dunia


Labirin ais terbesar di dunia dengan luas mencapai 4.285 meter per segi dengan berat bahan ais yang mencapai 1,2 juta kg. Ini dibuat dalam sebuah festival musim dingin di Buffalo, Amerika Syarikat.
Labirin ini langsung mencatat rekor Guinness World Records sebagai labirin ais terbesar di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Pontiac Ice Maze dengan luas 2.760 meter persegi yang dibuat di Toronto pada tahun 2005 lalu. Yang menarik, setelah labirin ini dibuat, pemerintah setempat khuatir banjir akan menerjang akibat cairnya ais ini. 




FOTO: Serunya Red Carpet CMA Awards 2012


Country Music Association Awards kembali lagi di tahun 2012! Acara tahunan yang ke-46 ini digelar hari Khamis kelmarin di Nashville. Dengan Brad Paisley dan Carrie Underwood kembali menjadi pengacara. Acara ini dipenuhi oleh para penyanyi country yang siap dipanggil namanya dan menerima penghargaan. Namun sebelum naik pentas, tentunya mereka melewati red carpet dahulu dengan menampilkan kostum dan gaya yang terbaik!



tay
Taylor Swift

2
Miranda Lambert dan Blake Shelton

3
Carrie Underwood

4
Hayden Panettiere

5
Tim McGraw dan Faith Hill

6
Lucy Hale

7
Lady Antebellum

Lihat Mewahnya Rumah Baru Adam Levine


Loading image...
Sukses dengan kariernya menjadi vokalis Maroon 5, Adam Levine tentunya ingin memanjakan dirinya sendiri. Baru-baru ini, Adam menghabiskan wang sebesar $4,8 juta untuk membeli sebuah rumah mewah di Benedict Canyon, Beverly Hills.

Dengan harga setinggi itu, tentu saja fasilitas dan bentuknya terjamin. Rumah baru Adam memiliki 6 kamar tidur, 7 kamar mandi, studio musik, ruang makan, pejabat, kolam renang, bahkan hingga lapangan tenis!

Ingin lihat seperti apa rumahnya? Ini dia!

1

2

3

8

4

5

6

7
(FOTO: via Radar Online)

Lihat Gaya Pakaian Mewah Si Kecil Harper Beckham


Dia  mungkin baru berusia 15 bulan, tetapi Harper Beckham kecil sudah memiliki banyak pakaian desainer cukup untuk membuat fashionista cemburu. Menjadi putri Victoria Spice Girl yang berbalik menjadi  desainer pakaian dan gstyle icon juga pemain bolasepak David Beckham, itu mungkin tidak menghairankan anak kecil ini tidak akan memiliki kekurangan gaun untuk dikenakan. Dan meskipun ia adalah anggota terbaru dari keluarga Beckham, anak kecil menggemaskan ini telah berhasil menyandang pasangan paling modis di dunia dengan koleksinya pakaian. (DAILYMAIL.CO.UK)
     
        


Foto: Gaga, Si Ratu Ganja



Dia terkenal kerana memakai pakaian aneh dan terbuka sepanjang tahun. Jadi Lady Gaga harus memakai sesuatu yang lebih menantang ketika memilih sebuah ensemble untuk Halloween. Dan tahun ini tidak berbeza, penyanyi 26 tahun ini mengenakan kostum yang sangat berani untuk merayakan percutian seramnya.

Gaga mengenakan tutu-skirt warna hijau dengan wig fluro selama dia berpesta dengan make-up artist pribadinya Tara  Savelo berpakaian kontroversial sebagai tanaman ganja. Dan menulis di halaman Twitter-nya: "Jadi saya adalah rumput (ganja) untuk halloween.  Kostum TERBAIK sangat menyenangkan. Putri Mabuk Ratu Cannabis. " Penyanyi ini Born Way mengenakan bintang  hijau gemerlapan pada payudaranya untuk menutupi bagian dadanya. (DAILYMAIL.CO.UK)

Wanita Ini Gabungkan 14 Nama Bond Girl Sebagai Namanya


detail berita


Sumber

Wanita Ini Bikin Novel Menggunakan Blackberry


detail berita


Sumber 

Ibu Pukul Bayi Dengan Alquran Hingga Tewas


Sumber

Artis Ini Nekad Operasi Plastik Dua Kali

Artis Ini Nekat Operasi Plastik Dua Kali Penampilan tentu menjadi prioritas utama bagi seorang selebriti. Terutama para artis dunia, yang persaingannya sangat ketat dan keras. Mereka juga tak pernah merasa puas dengan kecantikan yang mereka miliki. Kerana itu, operasi plastik menjadi cara pemuas mereka untuk menjadi yang paling cantik.

Dan itulah yang dilakukan bintang reality show, Farrah Abraham. Meski usianya masih terbilang muda, 21 tahun, Farrah sudah menjalani operasi plastik dua kali. Mantan bintang Teen Mom ini tahun lalu memutuskan untuk melakukan implan payudara dari ukuran A menjadi C.

"Setelah melahirkan anak, payudara saya berubah. Ini menyakiti harga diri saya," kata Farrah  seperti dikutip dari US Weekly, Jumat, 2 November 2012. "Saya tidak merasa sebagai wanita yang sempurna lagi, aku tahu aku boleh lebih bahagia," tambahnya.

Farrah menambahkan dengan memperbesar bentuk dadanya, ia merasa lebih nyaman dan percaya diri. "Saya rasa itu membantu saya lebih percaya diri untuk merasa lebih sebagai wanita. Payudara saya sekarang lebih sempurna," ujarnya.

Namun, itu tidak lantas membuat ibu muda ini merasa puas. Ia kembali menjalani bedah plastik untuk membentuk dagu dan hidungnya agar terlihat lebih cantik. Bahkan, untuk permak bagian wajahnya itu, Farrah harus merogoh uang yang tidak sedikit. Operasi plastik itu menelan biaya US$16 ribu .

"Saya akhirnya merasa cantik. Aku benci hidung saya sejak saya berusia 13 tahun. Sekarang saya tidak benci apapun di wajah saya," ujarnya penuh semangat kepada Majalah In Touch. "Saya merasa cantik," tambahnya penuh percaya diri.

Meski harus menghabiskan wang banyak untuk tampil cantik, Farrah tidak merasa menyesal. Ia juga tidak mempermasalahkan rasa sakit yang dideritanya kerana operasi plastik tersebut. "Memang sakit," ungkapnya. Ia pun mengaku sempat merasa tidak nyaman sebelum menjalani permak wajah dan tubuhnya tersebut.

Model Cantik Brasil Tewas Saat Sedut Lemak

Model Cantik Brazil Penampilan cantik dan sempurna sudah seperti hukum wajib pada para selebriti, terutama para model. Betis harus mulus, perut harus kempes dan wajah harus rupawan. Pokoknya harus sempurna. Demi tampil sempurna itu, ada saja yang menempuh jalan pintas, meski bahayanya mereka sedari juga. Seperti yang dilakukan Pamela Nascimento, seorang model asal negera, Brasil.

Sesungguhnya tubuh Pamela tak begitu melar. Tapi model televisi 27 tahun ini tetap menjalani liposuction atau sedut lemak di sebuah klinik swasta di Sao Paolo. Akibatnya dia meninggal dunia. Wanita cantik ini diyakini tewas saat masih berada di meja operasi kerana kerusakan pada ginjalnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, penyebab kematiannya tercatat sebagai syok hipovolemik, di mana ia kehilangan darah yang banyak yang membuat jantung tidak dapat mengepam cukup darah ke tubuh. Ia meninggal pada 19 Oktober lalu. Namun, baru dipublikasikan minggu ini. Jenazah dimakamkan di Fransisco do Sul, Santa Catarina.

Setelah pemakaman,mak cik korban, Enedida Nascimento memberitahu polis tentang kes kematian Pamela. Pihak berwajib pun menggali makam Pamela dan menjerat doktor bedahnya. Dr Julio Yoshimura dengan tuduhan pembunuhan.

Tak hanya itu, doktor itu juga boleh dikenakan tuduhan penipuan prosedural kerana polis tidak diberitahu tentang kematian model tersebut. Padahal sertifikat kematian Pamela ditulis oleh doktor yang sama. Sekedar informasi, ini bukanlah pertama kalinya Pamela melakukan sedut lemak. Operasi ini adalah yang ketiga yang dijalani Pamela.

Mengaku Lesbian, Wanita Ini Operasi Kelam**


 Cinta memang buta. Ungkapan inilah yang terjadi pada pasangan lesbian, Sadie dan Marco. Awalnya, Marco hanyalah seorang wanita. Demi menunjukan rasa cintanya pada pasangannya, ia rela operasi kelamin untuk menjadi seorang lelaki.

Sadie dan Marco (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Sadie, menyebut dirinya sebagai seorang lesbian yang gagal. Sebelum menjalin hubungan seriusnya ini, ia telah menjalin hubungan dengan tiga orang wanita. Uniknya, ketiga wanita ini belajar menjadi seorang sosok pria sejati.
Jalinan hubungan 2,5 tahun bersama Sadie, membuat Erica, nama asli Marco, memantapkan diri untuk menjadi seorang lelaki. Secara bertahap Erica pun mengubah penampilannya. Untuk mengawalinya ia melakukan suntikan hormon testoron.
Awalnya, Sadie merasa takut melihat perubahan pasangannya. Ia khuatir kalau Marco menjadi lebih agresif. Namun, ternyata hal ini tak terbukti, justru malah sebaliknya. Erica merasa nyaman dengan keadaannya sekarang.
Erica adalah seorang anak yang mengalami “Disfungsi Seksual”. Di tahun 1997, para penderita disfungsi seksual digolongkan sebagaipondan, seperti dilansir Vice.com.
Saat ini Erica telah menjadi sosok lelaki berawakan mungil dengan rahang kotak. Tak ada yang tahu tentang masa lalunya, jika Marco adalah seorang wanita. Erica telah membuang organ payudaranya pada 2 Mei tahun ini. Selanjutnya, ia akan menjalani operasi perubahan alat kelamin di tahun mendatang, iaitu pada bulan Mei 2013. (**)
Sumber : life.viva & vice.com, uniknya.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved