Wow...gempak baju pengantin ini

on 02 November 2012

[imagetag] [Long-Wedding_Dress_1.jpg]

[imagetag] [Long-Wedding_Dress_2.jpg]

[imagetag] [Long-Wedding_Dress_3.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_4.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_5.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_6.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_7.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_8.jpg]


[imagetag] [Long-Wedding_Dress_9.jpg]

[imagetag] [Long-Wedding_Dress_10.jpg]



Sumber: 

Penjara Paling Bebas di Dunia

Menyebut kata penjara semestinya yang terbayang sel berjeruji dan terisolasi dari kehidupan normal. Bila begitu klasifikasinya, apakah yang satu ini bisa disebut demikian jika bisa membangun usaha, bahkan tinggal bersama anak istri di dalamnya?

Begitulah kenyataannya. San Pedro adalah penjara terbesar di La Paz, Bolivia dengan tahanan sebanyak 1.500 di dalamnya. Uniknya, para tahanan di sana memiliki komuniti lingkungan tersendiri laiknya kehidupan normal di luar penjara.



[imagetag]


 journals.worldnomads.com



Di dalam sini terdapat restoran, pasar, supermarket, salon rambut, hingga hotel yang dikelola sendiri oleh para tahanan. Tanpa penjagaan dari satu orang sipir pun dan tanpa campur tangan polis Bolivia dengan segala hal yang terjadi di dalam penjara (terkecuali tercipta kerusuhan besar-besaran).

San Pedro memiliki sistem pemerintahan sendiri. Seorang pemimpin akan dipilih secara demokratis. Bila terjadi masalah, hukum yang telah ditetapkan para tahanan inilah yang akan berlaku. Sehingga bila seorang tahanan dianggap keterlaluan, maka para tahanan lainnya akan bertindak.



[imagetag]


 bigtravelweb.com



Namun, di dalam penjara ini, para tahanan harus membayar untuk sel mereka. Tidak peduli betapa kecil dan kotornya sel yang mereka diami. 

Penjara San Pedro terbagi atas 8 sektor, mulai dari hunian paling kumuh hingga yang paling mewah. Tahanan yang sanggup membayar mahal dapat tinggal di bagian yang mewah dari penjara ini. 

Tak mengagetkan bagi para tahanan kaya, sel (tanpa jeruji) dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dapur sendiri, TV kabel, bahkan jacuzzi! Tapi bayaran sewanya pun mahal. Tahanan yang ingin tinggal di dalam sel mewah seperti ini harus membayar sekitar USD 1000 hingga 1500 (sekitar 10 – 15 juta rupiah) selama masa tahanan mereka. 

Bagi yang berkantung pas-pasan atau tahanan miskin,  terpaksa tinggal beramai–ramai dalam sebuah sel.



[imagetag]


fractalenlightenment.com

  



[imagetag]


 aroundthisworld.com



Seperti disebutkan sebelumnya, tanpa adanya warden bererti tak ada yang mendapat jatah makanan penjara. Mereka harus bekerja seperti di kehidupan normal agar tetap hidup. Itulah sebabnya banyak yang membuka usaha dari mulai kedai makanan dan sebagainya seraya mempekerjakan tahanan lain sebagai pegawai. Gaji yang diperoleh digunakan untuk membeli makan, membayar sewa tempat dan kebutuhan lainnya.

Tahanan di San Pedro boleh membawa anak isteri untuk hidup bersama. Sebuah data menunjukkan ada sekitar 200 anak yang tinggal dengan ayah mereka yang menjadi tahanan di dalam penjara San Pedro.

Dulu, keunikan penjara San Pedro menjadi daya tarik pelancung. Dengan membayar 250 peso, para pelancung dapat melakukan tur keliling penjara. Bahkan beberapa tahanan pun mengelola tur keliling ini untuk menghasilkan uang.

Sejak terindikasi hal ini menjadikan kesempatan beberapa pihak sebagai peluang bertransaksi narkoba, maka mulau 2009 tidak ada lagi turis yang boleh masuk berwisata di dalam penjara San Pedro.

Sumber

Mengintip Proses Pembuatan Boneka Klon Dari Jepun


[imagetag]



Seorang blogger ternama Jepun, Danny Choo, akan membawa kita ke sebuah tempat di Akihabara yang memproduksi boneka unik dan lucu yang lain daripada yang lain. Mengapa kita bilang unik? Karena toko tersebut dapat membuat boneka yang memiliki wajah persis denganmu! Penasaran? Mari kita lihat prosesnya.

#1. Ini dia Studio dari kedai boneka bernama Clone Factory. Nama yang pas sekali ya.

[imagetag]



#2. Saatnya duduk untuk di-scan.

[imagetag]



#3. Karyawan studio akan memasukan data hasil scan tadi ke komputer.

[imagetag]



#4. Memprosesnya lebih lanjut ke dalam model 3D.

[imagetag]



#5. Data tersebut akan diproses ke dalam printer 3D di bawah ini. Yang dipakai adalah ZPrinter 650.

[imagetag]



#6. Apa yang kamu lihat seperti tepung putih itu adalah plaster. Media dimana objek 3D akan dibentuk.

[imagetag]



#7. Wew apaan ini? Oh, ternyata ini adalah model yang sudah semi terbentuk. Sisa plaster disekitarnya harus dibuang.

[imagetag]



#8. Disinilah plaster yang mengeras itu akan dibersihkan.

[imagetag]



#9. Mesin ini akan memastikan sisa plaster yang berbentuk seperti serbuk tidak menyebar kemana-mana. Karena apabila plaster tersebut masuk ke paru-paru, akibatnya bisa sangat fatal. Setelah ini saatnya menunggu dirumah sampai pemilik toko mengabarkan bahwa boneka kamu sudah jadi.

[imagetag]



#10. Jreeng! Setelah beberapa hari, kepala boneka itu datang. Biar tidak terlalu horor (mungkin) produser Danny Choo memenggal sebuah boneka stromtrooper dan memasang kepala Danny disana.

[imagetag]



#11. I'm born again! Hehehe..

[imagetag]



#12. Saatnya berkenalan dengan boneka-boneka yang lain. Selamat! Happy Ending buat boneka stormchoo. Kini saatnya kita menengok hasil karya Clone Factory yang lain.

[imagetag]

Ini yang kamu tunggu-tunggu, versi perempuannya.

[imagetag]



Teknologi 3D Printing dapat memahat benda sangat mirip dengan aslinya.

[imagetag]



Apabila matamu fokus dengan wajah-wajah boneka ini, kamu tak akan menyangka kalau mereka cuma kumpulan mainan sebesar barbie!

[imagetag]

[imagetag]



Boleh kamu bayangkan bermain dengan dirimu sendiri?

[imagetag]

[imagetag]






[imagetag]Sumber

Wah, Ternyata Ada Pohon Cabul


Pohon memang memberi ketenangan. Tak jarang, banyak orang yang menenangkan dirinya dengan duduk atau tiduran dibawah pohon. Tapi itu adalah gambaran pohon yang umum. Berbeza dengan pohon-pohon lain, beberapa pohon-pohon ini adalah pohon cabul. 
Yup, dengan kombinasi desain batang, ranting, tekstur kulit, daun, dan lainnya, pohon ini memberikan efek yang berbeda pada otak kita. Dan sesuai namanya, fikiran-fikiran cabul akan langsung merasuki jiwa. Namun masih belum dapat diketahui, apakah pohon tersebut merupakan hasil kreasi seseorang atau terbentuk secara alamiah. Yang jelas, pohon ini memang benar-benar CABUL…
 









 









 









 









 









 









 









 






 







 






 







 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved