Aneh!!!Penguin Melakukan Acara Pernikahan

on 01 November 2012


  • detail berita





Sumber

Ajaib!! Nenek 72 Tahun Sihat Kerana Makan Kulit Pohon


  • detail berita





Sumber

Ambulances masa depan akan serupa dengan gaya James Bond


Ambulances masa depan akan serupa dengan gaya james bond.dilengkapi ejector kursi untuk membantu paramedis bergerak cepat. Desainer datang dengan kereta darurat dengan 'dpt diperluas' pihak untuk kereta meja operasi dan soft Silicone dinding yang cetakan ke bentuk pasien. THE SHELL Dirancang oleh Rui Gio, unik dan hebat kereta ambulan ini ..


Sumber

Kostum Se**i Halloween Milik Kim Kardashian


Wanita yang satu ini memang tidak ada habis-habisnya diberitakan oleh media Amerika. Kini, wanita yang mempunyai payudara besar itu ternyata tampil beza dalam perayaan Halloween.
Mahu tau kostum Halloweennya seperti apa? 
1. Kostum Wonder Woman
Kim berubah menjadi sosok Wonder Woman superhero dari DC Comics. Dirinya memakai kostum tersebut saat menghadiri pesta Halloween di Stone Rose, Los Angeles, pada bulan Oktober 2008. Ia Sangat Hot di balik balutan kostum itu.
2. Kostum Jasmine
 









Kim memakai kostum dari karakter Putri Jasmine di film Aladin, kostum Jasmine ini memang sangat di gemari oleh orang kebayakan saat Halloween tiba. Kim memakai kostum tersebut saat perayaan Halloween tahun 2009.
3. Kostum Poison Ivy
Kini Kim menjadi musuh Batman yaitu Poison Ivy, saat ia menghadiri pesta kostum di acara Midori Green Halloween, yang jatuh pada bulan Oktober 2011.
4. Kostum Harimau Bintang
 









Hadoohh.. memang wanita ini tidak ada matinya mencari sebuah sensasi, di foto tersebut memperlihatkan Kim sedang memakai kostum macan dan selalu saja dirinya tak jauh dari kesan yang sangat HOT. Kostum macan itu bermotif Leopard dan di tengahnya sengaja dibuat menerawang untuk para lelaki yang ingin melihat bagian tengahnya itu.
5. Kostum Putri Duyung
 









Kostum Halloween terbaru dari si seksi Kim. Ia berpakaian bak putri duyung dengan rambut di cat warna pirang, ia datang dengan pakaian seperti itu saat meghadiri acara 2nd Annual Midori Green Halloween Party di New York, pada hari Sabtu (27/10/2012).
Menurut kalian kostum manakah yang membuat kalian panas dibuatnya??

Keajaiban menyelamatkan pemandu ini


Menurut berita yang di ketahui, kecelakaan ini terjadi disebabkan pemandu yang tertidur dan kehilangan kawalan. Anda boleh melihat pada gambar bagaimana posisi beban trak tergantung di sebuah jambatan. Beruntung pemandu selamat setelah tergantung beberapa meter dari permukaan air di bawahnya tanpa terluka sedikitpun. Ia hanya terkejut.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Kucing Ini Setia disamping Tuannya yang terbaring sakit


[imagetag]
Menurut cerita, nenek ini meminta pihak rumah sakit membenarkan kucingnya menemaninya di rumah sakit. Demi menghabiskan saat-saat akhir tuannya, kucing itu sangat setia menemani tuannya sampai tuannya meninggal dunia.

Pria Inggris Buta Boleh Melihat Setelah Dipasangkan Microchip Mata







Ahli bedah di Oxford, yang dipimpin oleh Profesor Robert MacLaren, dilengkapi chip di belakang mata Chris 'dalam operasi lapan jam bulan lalu.Chris, dari Wiltshire, berkata: "Aku selalu punya pikiran bahwa suatu hari saya akan bisa melihat lagi."

Itu adalah 'ajaib saat' yang dirilis Chris James dari sepuluh tahun kebutaan.
Dokter mengaktifkan microchip yang telah dimasukkan ke bagian belakang mata nya tiga minggu sebelumnya. Setelah satu dekad kegelapan terjadi ledakan tiba-tiba saat boleh melihat cahaya terang - seperti bola lampu kilat katanya. Sekarang ia mampu melihat bentuk dan cahaya. Ia berharap pandanganya dan cara otaknya menafsirkan apa microchip menunjukkan itu akan terus membaik.
James, 54, adalah satu dari dua pria Inggris yang telah visi mereka sebagian dipulihkan oleh implan retina perintis.
Yang lainnya, Robin Millar, salah satu produsen yang paling sukses di Inggris, mengatakan ia telah bermimpi dalam warna untuk pertama kalinya.
Keduanya telah kehilangan penglihatan mereka kerana keadaan yang dikenal sebagai retinitis pigmentosa, dimana sel-sel fotoreseptor pada belakang mata secara bertahap berhenti bekerja.
Kisah-kisah mereka membawa harapan kepada 20.000 warga Inggris dengan RP dan mereka dengan keadaan mata lainnya seperti degenerasi makula yang mempengaruhi hingga setengah juta orang.
Bapak James menjalani operasi sepuluh jam untuk memasukkan wafer-tipis microchip di bagian belakang mata kirinya di Rumah Sakit Mata Universitas Oxford enam pekan lalu. Tiga minggu kemudian, ia dihidupkan kembali penglihatanya.
 James, yang tinggal di Wroughton, Wiltshire, bersama istrinya Janet, mengatakan tentang 'saat ajaib' itu: 'Aku tidak tahu apa yang diharapkan tapi saya mendapat flash di mata, rasanya seperti seseorang mengambil foto dengan lampu kilat dan aku tahu saraf optik saya masih bekerja. "





Chip adalah 3mm oleh 3mm, dan ditanamkan ke dalam bola mata penderita



 Wiltshire sekarang dapat mengenali bentuk setelah menjadi pesakit Inggris pertama yang dilengkapi dengan chip digital




Robin Millar dari London, salah satu dari dua lelaki untuk menjalani pengubatan memotong tepi mata bionik





Microchip memiliki 1.500 piksel sensitif cahaya yang mengambil alih fungsi dari batang fotoreseptor retina dan kerucut.
Salah satu ujian pertama membuat sebuah piring putih dan cawan pada latar belakang hitam.


James, yang bekerja untuk Swindon Council, mengatakan: "Perlu waktu bagi otak saya untuk menyesuaikan diri dengan apa yang ada di depan saya, tapi saya boleh mendeteksi kurva dan garis besar objek-objek ini."
Tim Jackson, seorang ahli bedah konsultan retina di King 's College Hospital dan Robert MacLaren, seorang profesor ophthalmology di Universitas Oxford dan seorang ahli bedah konsultan retina di mata Oxford Rumah Sakit, yang menjalankan operasi, mengatakan itu telah' melampaui harapan 'dengan peaakit sudah mendapatkan kembali penglihatanya.




Kelompok pertama pesakit Inggris untuk menerima microchip elektronik tersebut mendapatkan kembali penglihatanya hanya beberapa minggu setelah menjalani operasi





Perusahaan berharap untuk percubaan lebih lanjut dengan sepuluh pesakit baru akhir tahun ini
Sepuluh warga Inggris lebih dengan RP akan dilengkapi dengan implan, yang juga sedang diuji di Jerman dan China. Perangkat, yang dibuat oleh Implan Retina AG dari Jerman, terhubung ke satu daya nirkabel ditanam di belakang telinga. Ini terhubung ke unit bateri eksternal melalui disk magnetik pada kulit kepala.Pengguna dapat mengubah sensitivitas dari perangkat menggunakan switch pada unit.
Jackson mengatakan: "Sulit untuk mengatakan berapa banyak manfaat setiap pasien akan mendapatkan, perawatan ini adalah perintis pada tahap awal.
"Tapi ini merupakan langkah yang menarik dan penting ke depan. Banyak dari mereka yang menerima pengubatan ini telah kehilangan penglihatan mereka selama bertahun-tahun. Dampak dari mereka melihat lagi, bahkan jika tidak secara normal, boleh mendalam dan pada waktu yang cukup bergerak "Mr Millar, 60, yang berada di belakang album Hidup Sade Diamond., Telah buta selama 25 tahun. Dia berkata: "Kerana switching pada perangkat saya dapat mendeteksi cahaya dan membedakan garis-garis besar objek.
"Aku bahkan bermimpi dalam warna yang sangat jelas untuk pertama kalinya dalam 25 tahun jadi bagian dari otak saya yang telah pergi untuk tidur telah terbangun! Saya merasa ini sangat menjanjikan dan saya senang bisa berkontribusi terhadap warisan ini. "





Para pesakit mampu mendeteksi cahaya segera setelah microchip diaktifkan, sedangkan pengujian lebih lanjut mengungkapkan ada juga dapat menemukan benda putih pada latar belakang gelap, Implan Retina.




Pasangan chip dengan perangkat eksternal untuk memproses gambar




Chris James dari Wiltshire, berkata: "Aku selalu punya pikiran bahwa suatu hari saya akan boleh melihat lagi."

Jeff Ondash Alias Teddy McHuggin Pecahkan Rekod 7.777 Kali Pelukan


Seorang lelaki berusia 51 tahun dari Ohio, memecahkan rekdr dunia, dengan memberikan pelukan sebanyak 7.777 kali dalam waktu 24 jam. Aksinya tersebut dilakukan dengan semangat perayaan Valentine.

Jeff Ondash, yang menjuluki dirinya menjadi Teddy McHuggin memecahkan rekor dunia pada Sabtu 13 Februari malam. Aksi itu dilakukan di luar hotel-kasino Paris Las Vegas, Las Vegas Strip.

"Ketika Anda mememeluk seseorang, mereka akan berjalan tersenyum satu sama lain," ujar Ondash, seperti dikutip AP..
 

Ondash memecahkan juara dalam kejuaraan memeluk sedunia, untuk menggalang dana bagi Asosiasi Jantung Amerika.

"Itu menjadi hal terpenting kerana abang dan ayah saya meninggal akibat penyakit jantung di usianya yang masih terbilang muda," ujarnya.

Putrinya Carlie, melakukan penghitungan secara manual pada saat melakukan percobaan pada satu hari sebelum Ondash menunjuk kebolehan.
Dia pun mengaku menggunakan nama baru untuk menarik perhatian para penonton. Sebagai Teddy McHuggin, Ondash mengenakan pakaian ala pelumba NASCAR dengan logo berpelukan dan talipinggang juara ala pegusti.

Mari Bermain Ilusi Mata


Ilusi mata atau ilusi optis adalah ilusi yang terjadi kerana kesalahan penangkapan mata manusia. Ilusi ini dalam keilmuan terbagi lagi menjadi ilusi fisiologis dan ilusi kognitif. 

Ilusi fisiologis adalah kesan gambar yang terjadi setelah melihat cahaya yang sangat terang atau melihat pola gambar tertentu dalam waktu lama. Ini diduga merupakan efek yang terjadi pada mata atau otak setelah mendapat rangsangan tertentu secara berlebihan.

Sementara ilusi kognitif terjadi terjadi karena anggapan pikiran terhadap sesuatu di luar gambar itu sendiri. 

Nah, sekarang kita akan bermain lagi dengan ilusi optis. Apakah mata kamu cukup cekap? Langsung lihat gambar-gambar di bawah, ya.
 
 
 
Gambar pilar atau barisan kapal laut?

Gambar penonton atau kumpulan rumah?


Berapa banyak kuda yang kamu temukan? Jika mata kamu cukup tajam, seharusnya ada 7 ekor kuda.


Berapa ramai orang dalam gambar ini?


Air terjun atau manusia terjun?
Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan… Bolehkah menemukannya?

Berapa pilar yang ada, tiga atau dua?


Bolehkah menemukan empat orang dalam gambar?

 

Bolehkah anda melihat kata “LIFT”? Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Penjelasan: Ada sebelas wajah dalam gambar. 
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika menemukan 8, bererti memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika menemukan 9, tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika menemukan 10, sangat teliti.
Jika menemukan 11, wow... luar biasa teliti!



Louise Si Human Mannequin


Louise Wedderburn adalah seorang remaja cantik berusia 19 tahun yang sangat menyukai dunia fashion. Ia juga memiliki banyak mimpi untuk diwujudkan ketika dewasa nanti, sayangnya Louise harus menderita sakit yang harus membatasi geraknya.
Ketika masih berusia 3 tahun, Louise divonis menghidap penyakit bawaan genetis yang membuat otot-otot dan persendiannya mengeras bagai tulang. Semakin ia dewasa, ia kehilangan kemampuannya menggerakan otot dan sendinya. Hingga kini di usianya yang ke 19 tahu, pinggul dan siku tangannya sudah kaku dan tidak bisa digerakan.

Namun rupanya ini membawa keberuntungan bagi Louise, ia malah ditarik sebagai model untuk koleksi pakaian sebuah rumah mode terkenal. Louise pun disebut sebagai manekin manusia, alias boneka peraga busana. Usaha Louise menunjukan bahwa ia tak kenal menyerah dan tak mahu kalah dengan penyakitnya.




Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved