Foto momen-momen lucu

on 23 Oktober 2012


Foto-foto ini diambil dari sudut yang kreatif sehingga menghasilkan foto-foto yang sangat lucu. Hehe…




Woww,, Ada Mini Cooper yang Boleh Terapung


Mini, Pengeluar kereta asal Amerika melancarkan sesuatu yang berbeza dengan biasanya. Kali ini Mini membuat sebuah Mini Cooper yang mampu terapung diatas air. Akan tetapi yang dibuat kali ini bukan kereta Mini Cooper sungguhan. Melainkan sebuah perahu motor yang menggunakanbody menyerupai Mini Cooper.
Mini AS wilayah timur yang membuat konsep perahu bermotor ini. Perahu Mini Cooper ini terbuat dari fiberglass (kaca serat), dan mesin perahu yang digunakan berkekuatan 6 kali tenaga kuda (horsepower). Pembuatan perahu ini sebagai bagian dari kegiatan tahunan perusahaan yang disebut Motor-Tober.
Pada perhelatan Motor-Tober kali ini mengusung tema “Not Normal Sales Event”. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Tom Slakowsky selaku manajer pemasaran Mini AS mengatakan bahawa memang sengaja memberi tantangan kepada karyawan daerah untuk menemukan cara yang tidak biasa untuk merayakan kegiatan Motor-Tober ini, maka muncullah idea untuk membuat Mini Cooper terapung tersebut.
Mini Cooper Terapung ini telah menjalani uji coba di sungai Charles, Cambridge, Massachusetts, AS dan berhasil meluncur dengan jayanya.
 

Seorang Remaja Dipenjara Gara-Gara Status Facebook


Jika banyak negara-negara Barat berlindung dibalik “kebebasan berbicara”, namun bagaimana jika Anda terjerat hukum hanya kerana membuat sebuah lawak di Facebook? Itulah yang terjadi pada seorang lelaki Inggris baru-baru ini, melalui update statusnya.
Matthew Woods (20), menjadi salah satu orang yang paling dibenci di Inggris setelah ia memposting status di Facebook yang menyinggung tentang penculikan gadis 5 tahun bernama April Jones. Ia juga menulis reaksi yang bersifat seksual agresif dan sugestif tentang gadis yang hilang tersebut.


Matthew Woods 

Karena itu Woods kini mendapat hukuman penjara selama selama 12 minggu oleh pengadilan setempat. Ia didakwa kerana mengungkapkan isi pesan yang “tidak senonoh, cabul atau mengancam” melalui jaringan publik komunikasi elektronik (Facebook) pada 3 dan 4 Oktober yang lalu.
Menurut laman The Guardian, ia ditangkap oleh polis setempat “untuk keselamatannya sendiri,” kerana komen yang ia keluarkan mengundang reaksi keras publik – sebanyak 50 orang datang ke rumahnya di Chorley, Lancashire, untuk menghakiminya.
Woods mengaku bersalah atas komennya yang terlalu menyinggung. Ia mengatakan bahawa sebelum mem-posting komennya itu, ia dalam keadaan mabuk dan lepas kendali.
Lelaki pengangguran itu juga mengatakan bahwa ia mendapat idea konyolnya dari Sickipedia – website lawak yang berisi tentang isu-isu kontroversi.
Namun sayangnya, gadis kecil berusia lima tahun, April Jones, hingga kini masih belum ditemukan. Ia diperkirakan diculik ketika sedang bermain di sekitar rumahnya di Machynlleth, Wales. Pencarian April kini masih terus dilakukan.

Sumber : guardian.co.uk dan berbagai sumber, uniknya.com

7 Karya Seni Aneh Memakai Tubuh Manusia




Sumber

Bagaimana jika badan manusia bentuknya begini?






Mari kita lihat modifikasi kereta yang unik


Modifikasi kereta biasanya menampilkan kereta yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar buat orang geleng-geleng kepala tapi bukan kerana kagum dan berguman "luar biasa", melainkan kereta yang unik. Mari kita lihat modifikasi kereta yang unik di bawah ini :


Sumber

Ada Ruangan Hotel Ala Batman


Jika Anda mencari hotel yang unik saat bercuti ke Taiwan. Mungkin hotel bernama Eden di daerah Kaohsiung ini boleh jadi pilihan yang seru. Referensi hotel ini bukanlah tanpa alasan. Sebab hotel berbintang lima ini menawarkan sebuah ruangan khusus yang di desain ala ‘Batcave’. Ruangan yang selalu di sorot dalam serial Batman itu merupakan ruangan paling eksklusif di hotel ini.


Sumber

Unik, Bunga Mawar Yang Bisa Nyala Dalam Gelap


Buket bunga mawar merah, pink atau putih tentunya sudah biasa kita temukan dimana-mana. Lalu bagaimana dengan buket bunga mawar yang boleh menyala dalam gelap? Tentunya hal tersebut jarang boleh ditemukan dimanapun. Tapi bulan Oktober ini sebuah kedai bunga di Inggris menyediakan jenis bunga mawar yang boleh menyala dalam gelap.

Buket bunga ini terbatas dan hanya boleh dipesan dan dibeli selama Oktober ini dalam rangka menyambut Halloween. Ketika dilihat pada siang hari bunga mawar ini akan berwarna putih, dan nampak sama dengan bunga-bunga lainnya. Namun saat malam hari tiba, bunga ini akan memamncarkan warna kehijauan yang nampak sangat cantik.






Kota Unik di Dunia




Sumber 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved