(Foto Eksklusif) Betapa Seronoknya Seragam Para Pelajar Perempuan Di Jepun

on 16 Oktober 2012


Di Jepun, hanya mereka yang bersekolah di TK-SMP saja yang tidak memakai seragam kala ke sekolah. Pemakaian seragam sekolah di Jepang hanya berlaku saat para siswa menginjak bangku setingkat SMA.

Namun, yang namanya budaya anak muda Jepun sarat akan kesan "pemberontakan" maka kita jangan hairan kalau mode pakaian mereka terkesan sesukanya. Banyak pelajar perempuan di Jepun yang suka menggunakan skirt yang teramat pendek kala ke sekolah.







Selebriti Tanpa Make Up, Bagus Mana?

Kita terbiasa melihat celebritis tampak sempurna di riasan terbaik mereka. Tapi apa jadinya jika mereka tanpa riasan atau make up?Coba lihat untuk mengetahui celebs mana yang punya nyali, entah tertangkap di depan umum tanpa riasan atau berani menelanjangi wajah mereka melalui Twitter!

Jadi yang penampilan Uma mana yang terbaikHamil dan berwajah polos di NYC, atau bertemu di Fall 2012 Fashion Week?

Uma Thurman 
 

Rihanna
Mana yang terbaik? Tampil kasual di NYC, atau berbibir merah di premiere Battleship Hollywood?


Ciara
Mana yang terbaik? Ciara bebas make  up di West Hollywood, atau berani dan pirang di premier Los Angeles That's My Boy?

Lady Gaga
Mana yang terbaik? Lady Gaga oh-so-bare twit pic
, atau ultra-glam-nya New York style?

Snooki
Mana tampilan terbaiknyaSnooki itu "no make up day," atau tampilan Grammy guidette?

Kim Kardashian
Mana yang terbaik? Kim kasual twitpicatau gaya amfAR old Hollywood-nya dari Perancis?

Jennifer Love Hewitt
Mana tampilan terbaiknyaDekat dan pribadi di Twitter,atau kusut di premier New York dari The Client List?

Ini Jadinya Jika Perut Ibu Hamil Dijadikan Media Lukis


ariah Carey yang dulu tengah hamil pernah men-cat perut besarnya dengan gambar kupu-kupu tahun lalu. Dan sekarang semakin banyak wanita yang memilih untuk merayakan kehamilan dengan cara yang sama. Dari penggambaran bayi hidup yang belum lahir ke peta dunia, foto-foto yang luar biasa menunjukkan bagaimana perut seorang ibu hamil menjadi kanvas bulat sempurna.


Vonetta Berry, seorang pelukis tubuh yang berbasis di Houston mengatakan bahwa dia merasa perut hamil adalah permukaan ideal untuk dilukis. Dia mengatakan kepada Huffington Post: "Perut pertama yang saya lukis adalah perut saya sendiri. "Insting pertama saya adalah bahwa, karena itu bulat, saya harus melakukan sesuatu putaran. Tapi aku ingin bermain dengan nuansa dan membuat tampilan desain permukaan datar dengan menggunakan warna. " 


 
Setiap karya seni memerlukan waktu antara tiga sampai lima jam untuk dibuat, tergantung pada seberapa rumit desain, dan dia mendapat bayaran sebesar $ 700.Sementara bunga adalah pilihan yang populer, Ms Berry menjelaskan bahawa permintaan favoritnya adalah dari seorang wanita yang menginginkan lukisan oven pada perut dengan roti di dalamnya.



 

 
Banyak wanita yang menggunakan cat wajah untuk menghias benjolan bayi mereka. Diproduksi untuk menjadi lembut pada kulit, cat wajah harusnya tidak menodai, meskipun dianjurkan untuk terlebih dahulu menguji cat apapun pada bagian tersembunyi dari tubuh Anda untuk memastikan itu dapat dihapus dengan mudah. (DAILYMAIL.CO.UK)

Ajaib, Kolam Renang Boleh Hilang


Kolam renang peribadi adalah simbol status bagi pemiliknya, kerana sudah pasti kolam yang biasa digunakan untuk berenang, menyelam, atau aktiviti air lainnya itu memerlukan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar.
Tapi terkadang kolam renang juga menjadi kendala kerana memerlukan ruang yang cukup luas dan penggunaannya pun tak sesering ruangan lainnya. Oleh kerana itu, mungkin sistem kolam renang tersembunyi ini boleh dijadikan refensi untuk keefisienan biaya perawatan kolan renang itu sendiri.
Kolam renang tersembunyi ini adalah terobosan kolam renang moden yang mampu dikendalikan melalui panel kawalan dan password tertentu.
Keunikan kolam ini yaitu, pengguna dapat menentukan seberapa dalam kolam yang mereka inginkan. Settingan terdalam dari kolam ini yaitu sekitar enam kaki dan jika kolam ini sudah tidak digunakan, maka kolam ini pun akan menghilang dengan sentuhan di panel kawalan. 
 






 






 






 







 









Wow! Gitar Akustik Pertama Yang Dicetak 3D


  • detail berita





Sumber

Unik...Kasut Ini Bergigi 1.050


  • detail berita





Sumber 

Seperti Inilah Saat Dua Manusia Mirip Barbie Berjalan Bersama


Banyak orang yang mengatakan bahwa gambar-gambar ini palsu dan hanya tipuan belaka. Tetapi ini benar-benar nyata, dua orang yang bernama Valeria dan Anastasya Shpagina Lukyanova ini memang benar-benar ada. Bukan hanya khayalan!
Anda boleh melihat foto-foto dibawah ini. Dua orang manusia bak boneka berfoto bersama








Gambar-gambar persiapan Felix Baumgartner sebelum terjun


Ini dia gambar-gambarnya
Sebelum berangkat ke stratosfer nun jauh di atas sana, Felix harus rilex, supaya misinya lancar. Maka ahli kesegaran fisik alias tukang urut dikerahkan untuk memastikan stamina Felix 











J

Ini dia balon yang bakal menaik kapsul Felix ke udara

Mau melaksanakan misi hidup-mati... tentunya Felix mahu ada susuk tercinta di sisinya, untung si kekasih mengerti

Sang pembantu... lumayan cantik kan ??






Read more: wisbenbae 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved