POSE NYA MENGGODA BETUL cuma pakai BIKI**

on 12 Oktober 2012



Hottie in bikini (3 pics)



ASYEM !! POSE NYA MENGGODA BETUL cuma pakai BIKINI ajE.. HOT abiesss....


.




.




.




.





.




1Hottie in bikini (3 pics)

2Hottie in bikini (3 pics)

3Hottie in bikini (3 pics)

Jangan diikut cara mereka berfesyen


Beberapa orang memiliki selera yang aneh dalam berpakaian.
Cekidot ... foto-foto yang paling unik dari orang-orang yang anti-fashion.

Spoiler for 1:























Spoiler for 2:
Quote:



















Video Lucu Anak Kembar Makan Sambil Tidur




Sumber

Lafaz Syahadat pada Cincin Obama


  • detail berita



Inilah Bilik Hotel Paling Mewah di Dunia


Headline

The Royal Penthouse President Wilson Hotel, Geneva, Swiss
Untuk boleh menginap di The Royal Penthouse, yang secara rasmi adalah bilik hotel termahal di dunia, Anda harus mengeluarkan wang sebanyak US$65.000 per malam.

Hugh Hefner Sky Villa Palms Hotel, Las Vegas
Bilik hotel termahal kedua di dunia ini terletak di dalam kompleks hotel dan kasino terpopular di Las Vegas. Kalau Anda siap mengeluarkan US$45.000, Anda boleh langsung bermalam di Sky Villa termahal di dunia ini.

The Ty Warner Penthouse Four Seasons Hotel, New York
Terletak di Big Apple, kamar hotel di lantai 52 ini menawarkan pandangan bebas 360 derajat indahnya kota metropolitan modern New York. Harga per malam US$35.000

The Penthouse Prestige Apartment Martinez Hotel, Cannes, Perancis
Bilik hotel ini menyediakan semua servis luxus yang boleh Anda bayangkan. Termasuk di dalamnya sebuah Hammam (permandian spa khas negara Turki). Tentu saja kalau Anda bersedia membayar US$34.000 per malam.

The Presidential Suite Cala di Volpe, Costa Smeralda, Sardinia
Sesuai namanya, bilik hotel ekslusif ini akan membuat Anda merasa menjadi seorang presiden. Dilengkapi jacuzzi dan ruang spa peribadi, kamar hotel termahal kelima di dunia ini akan membuat wang Anda berkurang US$34.000 dalam semalam.

Scary Beautiful, Model Kasut Paling Menakutkan


Sepasang kasut yang dinamai Scary Beautiful, berhasil mencuri perhatian banyak fashionista. Kenapa? Nampaknya, ini adalah alas kaki paling berbahaya yang pernah Anda lihat.


Kasut unik ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Leanie van der Vyver dan desainer kasut Belanda, René van den Berg. Leanie sendiri berasal dari Afrika Selatan dan baru saja lulus dari Gerrit Rietveld Academie di Amsterdam.


"Setelah bekerja di dunia fashion selama tujuh tahun, manipulasi gambar dan mode yang menyakitkan jadi usaha seseorang untuk tampil sempurna," kata Leanie van der Vyver .


Leanie mengambil kesimpulan bahawa orang tidak puas dengan apa yang mereka lihat. Ketidaksempurnaan itu selalu disesuaikan dengan keindahan dan standar fashion, yang dapat menyempurnakan diri mereka sendiri. Proyek ini bertujuan untuk mengeksplorasi apa yang terletak di luar ketidaksempurnaan dan idealisme kecantikan. Maka dari itu, Leanie dan René berusaha memunculkan standar keindahan yang tak terduga dan baru dalam fashion.


Apa komentar Anda tentang hasil rancangan Leanie? Apakah menjadi cantik itu memang harus menderita?

Kereta berjenama yang diciplak di China


China memang terkenal sangat produktif membuat aneka barang, dari mulai peralatan rumah tangga sampai telefon. Sayang, strategi yang diterapkannya cenderung menciplak satu barang lainnya, terutama yang lebih berjenamadan sukses di negara Barat. Lihat bersama bagaimana kereta China meniru kereta berjenama seperti di bawah ini:

Dadi Shuttle meniru Toyota Prado

Laibao SRV meniru Honda CRV

Geely Merrie 300 meniru Mercedes C

Hongqi HQD meniru Rolls-Royce Phantom

Foto Suri Cruise pergi sekolah


Walaupun ayah dan ibunya sedang dilanda masa-masa sulit, Suri Cruise sepertinya tak berhenti didandani secara modis oleh sang ibunda, bahkan ketika Suri menggunakan seragam sekolah! Menggunakan rskirt hitam mini dengan tshirt putih berkolar dan soking kaki selutut, Katie Holmes ingin Suri tampak lebih cantik. Ditambah dengan jaket berwarna merah yang senada dengan headband, dengan manis anak Tom Cruise itu berjalan bersama ibunya.

5

1

2

3

4
(FOTO: Radar Online)

Sensasi Cover Terbaru Album Rihanna


Rihanna memang merupakan penyanyi yang penuh dengan sensasi. Sensasi terbarunya ialah ketika ia merilis cover untuk album terbarunya yang berjudul ‘Unapologetic’. Album terbaru ini menampilkan Rihanna tanpa pakaian di sampul depannya.


Selain itu Rihanna juga tengah dikhabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya Chris Brown yang pernah memukuli dirinya hingga lebam dan berurusan dengan pihak polis.

(Foto) Ajaib! Pasangan Kulit Hitam Ini Melahirkan Anak Kembar Berkulit Hitam Dan Berkulit Putih


Tidak seperti anak kembar lain, anak yang dilahirkan oleh Pamela Frazer ini amat unik kerana mereka mempunyai warna kulit yang amat berbeda.

Anak kembarnya, Candice Anne, berkulit, berambut, dan bermata hitam. Sedangkan kembarannya, Aleisha Lily berkulit putih. “Setidaknya saya tidak keliru membedakan Candice dan Aleisha,” katanya.

Candice (kiri) dan Aleisha)

Bagi Pamela (30 tahun), perbedaan warna kulit itu menjadikan anaknya sangat istimewa. Walaupun Pamela dan suaminya, Oswald Frazer (37 tahun), berkulit hitam mereka dilahirkan dari keturunan pasangan kulit hitam dan kulit putih. Ibunda Pamela mempunyai darah Jamaika, Afrika, dan Ireland, dan Ayahnya berdarah campuran kulit putih dan Yahudi.

Pamela dan Oswald Frazer mempunyai orangtua yang berdarah campuran

Ibu Oswald juga berdarah campuran Jamaica dan Ireland, dan Ayahnya seorang keturunan Jamaica. Perbedaan warna kulit pada anak kembar amat jarang terjadi walau sering ditemukan pada kakak beradik yang tidak kembar. Dan kes ini menurut para ahli kedokteran kemungkinannya adalah 1 dalam sejuta.

Sementara itu. Oswald mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Candice dan Aleisha. “Mereka kelihatan agak sama pada awalnya, tetapi kini anak kami berbeza”, ujarnya.

Candice dan Aleisha makin lama makin terlihat berbeda

Selain si kembar, Pamela dan Oswald yang berdomisili di Hastings, East Sussex, Inggris juga memiliki seorang anak lelaki, Brandon (6 tahun). Dan keunikan anak kembar mereka ini menjadi perbincangan hangat di Inggris.
(The Telegraph)

Foto: Wanita Korea Cantik Ini Menyuntik Minyak Goreng Ke Wajahnya Agar Makin Cantik. Hasilnya: Parah


Hang Mioku seorang wanita cantik yang berusaha mempertahankan kecantikannya dengan melakukan implan silicon pada wajahnya. Pengalamannya semoga menjadi pelajaran buat kita semua tentang hal ini. Wanita ini mengalami kerosakan fatal pada wajahnya akibat suntik silikon.


Wajah asli Hang Mioku 

Saat kehabisan silikon untuk 'permak' wajah, ia gantikan silikon dengan minyak goreng.
Obsesi agar terlihat cantik mendorong seorang wanita Korea menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Kecanduan bedah plastik membuat wajahnya tidak dapat dikenali lagi.

Wanita yang berusia 48 tahun mengaku pertama kali menjalani bedah plastik di usia 28 tahun. Ia pun ketagihan, bahkan ketika ia pindah bekerja ke Jepun, ia terus melanjutkan obsesinya. Yaitu, menjalani sejumlah operasi plastik, yang kebanyakan 'permak' di bagian wajah.

Dari operasi ke operasi, bentuk wajah makin tak berbentuk dan mulai membesar. Namun baginya saat melihat wajahnya di cermin, ia masih menganggap wajahnya terlihat cantik.



Silikon habis, minyak goreng pun jadi. Beginilah akibatnya
Hingga akhirnya dokter bedah langganannya tak mahu lagi mengoperasi wajahnya, dan menyarankan Mioku untuk berkonsultasi ke psikiater. Menurut doktor bedahnya, obsesi Mioku sudah merupakan gejala dari kelainan psikologis.

Ketika ia kembali ke Korea, wajah Mioku sudah berubah drastis, bahkan keluarganya pun sudah tak bisa mengenalinya. Setelah menyadari wajah anaknya makin membengkak, orangtua Mioku menghantar putrinya ke dokter untuk memperbaiki wajah Mioku.

Sayangnya, perawatan tersebut memakan biaya besar, dan akhirnya Mioku kembali ke kebiasaan lamanya, yaitu menjalani operasi plastik murah dan tidak aman.

Hingga akhirnya, ia menemukan doktor yang bersedia memberikan suntikan silikon. Bahkan, dokter tersebut juga memberikan Mioku suntikan dan silikon sehingga ia boleh menyuntikkan silikon sendiri ke wajahnya.

Parahnya, saat dia kehabisan silikon, Mioku menggantikan silikon dengan minyak goreng, dan menyuntikan minyak goreng ke wajahnya. Bukan makin baik, wajahnya makin rusak dan makin membengkak.
Mioku pun mendapat julukan 'kipas angin berdiri', karena berwajah besar namun bertubuh kecil.

Kejadian yang dialami Mioku pun diketahui banyak orang, hingga satu stasiun teve Korea menampilkannya di salah satu acaranya pada 2009. Melihat bentuk wajahnya yang sangat rusak membuat banyak penonton merasa kasihan dan memberikan donasi untuk mengecilkan ukuran wajahnya.


Hang Mioku saat diundang tampil di salah satu TV Korea
Pada operasi pertama, dokter bedah mengeluarkan 60 gr cairan asing dari wajahnya, dan 200 gr dari lehernya. Setelah beberapa kali operasi, wajahnya mulai mengecil. Namun, wajahnya masih belum bisa kembali ke bentuk normal.

Hang Mioku: penyesalan selalu datang terlambat
Akhirnya, Mioku menyadari kesalahannya yang amat terobsesi ingin cantik. Yang hanya ia inginkan saat ini adalah wajahnya kembali seperti dulu, seperti sebelum operasi plastik.
Nah, ada yang berani mencuba mengikuti jejaknya?
(Telegraph)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved