Wow...rumah dan apartment boleh terbang

on 11 Oktober 2012


Membayangkan bangunan apartment dan rumah tinggal beterbangan atau mengapung di udara memanglah mudah, tetapi untuk mewujudkannya di dunia nyata nampaknya sangatlah tidak mungkin. Sebab kita tidak boleh melawan hukum graviti yang ada di bumi. Tapi semua ketidakmungkinan itu ternyata dapat dipatahkan oleh seorang fotografer asal Perancis bernama Laurent Chehere. Dalam kumpulan foto-foto kreatif sang fotografer itu ternyata rumah dan apartment mampu melayang dengan trik fotografi yang ia miliki. 













































Wow...sekarang boleh berbuai sambil meeting


Seperangkat meja dan kerusi santai ini memang agak terlihat tidak biasa sebab sang desainer, Christopher Duffy, memasukkan unsur ayunan dalam furnitur yang tergolong unik ini.
Kombinasi buaian di meja dan kerusi ini terbuat dari perpaduan material kayu dan besi. Sang desainer menjamin kenyamanan setiap penggunanya di saat mereka dinner ataupun meeting di meja buaian ini. 







































Ini Menu Makanan Paling Sadis di Dunia


1. Ikizukuri (Jepun)
Makanan khas Jepun yang tentunya menyajikan ikan segar di atas piring dalam keadaan hidup. Di luar masyarakat Jepun, menu yang satu ini ternyata sangat kontroversi.. kerana makanan itu dianggap terlalu kejam. Kerana menu ini menyajikan ikan yang sudah ditaruh diatas piring dengan tubuh yang sudah teriris tipis-tipis tapi ikan tersebut masih dalam keadaan masih hidup. menggeliat bahkan masih berjuang untuk boleh bertahan hidup di atas piring Anda.

2. Ortolan (Prancis)
 






Nama menunya sesuai dengan sajian yang akan kalian dapatkan jika Anda memesan menu ini. Bahan dari sajian ini berasal dari burung Ortolan. Membuatnya cukup mudah, burung ini beratnya hanya 2 ons lalu kedua mata burung ini ditusuk di kedua matanya dan diberi makan secara paksa sehingga berat badannya naik dua sampai empat kali lipat. Setelah dirasa cukup, lalu burung itu mulai di tenggelamkan hidup-hidup dalam Armagna (salah satu jenis minuman keras). Burung yang sudah mati di tenggelamkan ke dalam minuman keras tadi lalu dibakar sekitar 6-8 minit untuk membuatnya matang dan siap untuk Anda santap.

3. Foie Gras (Perancis)
 








Menu yang satu ini lebih sadis lagi, iaitu terbuat dari hati (liver) dari angsa ataupun itik. Agar boleh disajikan di dalam menu, itik ataupun angsa ini terlebih dahulu harus memenuhi syarat, iaitu pada saat umurnya yang dirasa sangat cukup, lalu sang itik ataupun angsa ini diberi makan dengan cara di paksa dengan memasukkan jagung yang berlemak hingga sampai ke hati (liver) biar boleh menggembung 6 kali lebih besar. Setelah semuanya selesai, para tukang masak Perancis itu siap mengakhiri kehidupan binatang ini di dunia. Setelah matang itik itu di hidangkan ke meja Anda.

4. Dojo Tofu (Jepun)
Tofu yang ertinya dalam bahasa Jepun tahu dna loach (sejenis belut). Dan cara memasaknya cukup mudah, rebus air hingga mendidih, lalu masukan tofu hingga tenggelam ke dalam dasar baldi, lalu tambahkan segera belut-belut kecil yang masih hidup di dalamnya. Belut-belut ini akan berebut untuk menembus masuk ke dalam tofu yang masih dingin kerana tidak tahan dengan air yang mendidih itu.
Hasil akhir dari sajian ini berbentuk seperti keju Swiss yang berlubang-lubang. Namun lubang-lubang itu bukan terbentuk saat proses fermentasi, namun kerana perjuangan para belut kecil yang menangis dan meronta menghindari panasnya air yang mendidih.

5. Feng Gan Ji (Tibet/China)
Menu masakan yang satu ini hanya memerlukan ayam segar, pisau yang sangat tajam, dan seorang tukang masak berhati dingin dan sekaligus kejam. Persiapan untuk menu ini adalah siapkan ayam yang sudah dibelah perutnya hidup-hidup, lalu keluarkan isi perutnya, dan digantikan dengan beberapa macam bumbu rahasia sebagai penyedap. Setelah itu, perut sang ayam dijahit sehingga tertutup lagi, dan digantung begitu saja di bawah terik matahari sampai kering.

6. Huo Jia Lu (China)
Menu makanan ini dari haiwan yang paling lugu menurut manusia. Yup, keledai. Daging keledai memang sudah biasa menjadi santapan kuliner. Namun untuk menyajikan menu satu ini, menurut panduan masak kuno dari China, agar lebih sedap, daging keledai harus dipotong dalam keadaan hidup, dimasak, dan langsung disajikan kepada para pelanggannya.

7. Jiao Lu Rou (China)
Hampir sama seperti menu diatas, masakan ini masih berbahan sama iaitu daging keledai, namun berbeza cara penyajiannya. Keledai kali ini dikuliti hidup-hidup dan disiram dengan air mendidih pada dagingnya terus-menerus hingga matang.
Daging keledai pun siap dipotong untuk segera disajikan.

Gempak...Tempat Tidur Ber-Aquarium


Tempat tidur adalah furniture terpenting yang wajib ada di dalam sebuah rumah. Mebel yang kerap digunakan sebagai tempat tidur atau beristirahat itu pada dahulu kala diisi dengan jerami dan didekorasi dengan kain-kain. Namun kini, ranjang modern terdiri atas kerangka-kerangka besi atau kayu yang ditambahkan dengan tilam empuk, kain penutup, selimut, dan bantal.
Seperti berbagai jenis furnitur lain, tempet tidur seringkali dipandang sebagai simbol kelas sosial dan kekayaan. Bahkan baru-baru ini sebuah tempat tidur ada pula yang dilengkapi dengan aqurium raksasa disekelilingnya. Tempat tidur yang sengaja di desain untuk Furnitureland South ini sengaja menunjuk dua pakar aquarium Wayde King dan Brett Raymer untuk mendesain tempat tidur mewah bernuansa maritim tersebut.
Aquarium di bahagian tempat tidur ini berisi sekitar 650 galon air dan akan membuat setiap orang yang tidur diatasnya akan semakin nyenyak dengan nuansa air yang menyelimutinya..
 






 






Inikah rumah yang bakal di beli Kim Kardashian dan Kanye West?


Tak ada pasangan yang lebih sensasional dari Kim Kardashian dan Kanye West. Bagaimana tidak, hidup mereka selalu diikuti oleh paparazzi kemanapun mereka pergi, bahkan saat mereka pergi mencari rumah tinggal untuk berdua. Rumah yang nampak dari gambar paparazzi ini memang terlihat sangat menyenangkan. Akankah mereka membeli rumah mewah di Miami tersebut?

Ini dia gambar rumahnya.

1

2

3

4

5
(FOTO: FameFlynet Pictures via Buzzfeed)

Mari Menjelajahi Waktu Bersama Pakaian Taylor Swift


Taylor Swift sepertinya termasuk penyanyi yang menyukai fesyen yang klasik. Terlihat dari cara pakaiannya, Taylor seolah mengajak kita menjelajahi waktu dari zaman sebelum masehi hingga berpuluh-puluh tahun ke depan!

Ingin lihat penampilannya? Ini dia!

723 Sebelum Masehi
1

1920
2

1940
3

1950
4

1960
5

1980
6

1999
7

Dan... inikah pakaian di masa depan?

2035
8

(Buzzfeed)

Aksi kanggaru sedang santai


Seekor kangguru di sebuah zoo di China ini nampak sangat menikmati hidupnya.Seperti yang dilansir dari situs Metro, kangguru lagi santai ini berada di Suzhou Zoo di provinsi Jiangsu, China.Gayanya memang betul-betul santai...

Inilah Rolls-Royce Ghost pesanan orang kaya Qatar


[imagetag]

Rolls-Roys Ghost 2012 ini hanya diproduksi sebanyak satu buah saja, dan khusus untuk memenuhi pesanan seorang saudagar asal Qatar. Berwarna putih pada bahagian sisi-sisi bodinya berpadu dengan warna merah yang menjulur dari kap depan hingga bagian belakang. Kereta super mewah ini dipastikan hadir dengan segala ekslusif dan ciri khas RR yang elegan.

[imagetag]

Pada bagian interior kereta ini dapat ditemui kerusi berlapis kulit dalam balutan warna yang harmonis dengan ekteriornya tentunya mampu memberikan kenyamanan ektra bagi siapapun yang berada didalamnya.

[imagetag]

Kereta super mewah dan super spesial ini diperkual oleh mesin twin-turbo V12, 6.6-liter dengan output tenaga sebesar 563 horsepower. Kemampuan sprint mobil ini yaitu 4.7 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam, adapun kecepatan maksimum yang mampu ditempuhnya adalah 155 mph atau 250 km/jam.


Tiupan angin yang nakal


Sebagaimana kita ketahui bersama tentang pengaruh angin terhadap kehidupan kita sehari-hari. Dalam jumlah tertentu angin sangat vital untuk kesinambungan hidup manusia namun dalam jumlah dan kelajuan yang sangat tinggi angin akan memusnahkan benda-benda yang ada di bumi dengan munculnya taufan atau ribut.

Namun tahu tak kalau angin juga kadang berkelakuan pelik? Hembusannya sering membantu para lelaki untuk menyaksikan pemandangan eksotik secara tidak sengaja, ini dia gambar-gambarnya.







Wow!! Ada Batu Aneh Mirip Kepala Bayi


  • detail berita





Sumber

Digelar Bakul Sampah, Wanita Ini Malah Jadi Ratu Kecantikan

Kebanyakan anak perempuan senang menonton acara pertandingan ratu kecantikan sehingga mereka mempunyai impian untuk menjadi ratu kecantikan saat dewasa nanti. Namun tubuh langsing dan indah yang menjadi persyaratan ratu kecantikan membuat banyak gadis harus melupakan impiannya tersebut, tidak terkecuali Victoria Christensen.

Victoria Christensen tumbuh dewasa dengan menonton acara Miss America setiap tahunnya sehingga ia bermimpi untuk menjadi ratu kecantikan suatu hari nanti. Namun keadaan tubuhnya yang memiliki berat 139.7 kg membuatnya tidak mungkin dapat mengikuti acara tersebut. Kerana berat badannya itu, wanita berusia 23 tahun ini seringkali diejek 'bakul sampah' saat masih duduk di bangku sekolah sehingga membuatnya merasa tidak percaya diri.

Setelah sekian lama menderita kerana ejekan dari teman-temannya, akhirnya wanita berambut cokelat ini sadar bahwa dirinya tidak boleh menjadi kurus. Dengan tetap berpegang pada impiannya untuk menjadi ratu kecantikan, Victoria mendaftarkan diri ke pertandingan kecantikan khusus untuk wanita berukuran besar bernama Miss Plus America pada tahun 2012.

Awalnya Victoria menemukan tentang acara  yang diikutinya tersebut saat dirinya sedang membuka Facebook dan menemukan link wawancara dengan pemenang Miss Plus America tahun 2011. Saat melihat artikel tersebut, langsung terlintas kata 'plus' yang membuat Victoria merasa dirinya dapat mengikuti pertandingan kecantikan tersebut.

Sebelum akhirnya mendaftarkan diri ke acara kecantikan tersebut, Victoria sempat merasa cemas, namun suaminya Fred berhasil meyakinkannya. Ternyata keputusan yang diambil Victoria tersebut tidaklah sia-sia, walaupun tidak memenangkan gelar nasional namun Victoria berhasil membawa pulang gelaran Mrs. Utah Plus America 2012.

Setelah bergabung dalam acara pertandinagn kecantikan tersebut, Victoria merasa lebih percaya diri dan dapat lebih menerima keadaan fisiknya. "Miss Plus America merubah hidupku dan membantuku melihat bagaimana seorang wanita harus bertindak. Itu mengubahku dari seorang gadis menjadi seorang wanita dan memberiku kekuatan untuk menerima diriku sendiri dan bersinar," tuturnya kepada Daily Mail.

Victoria mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan pesan positif kepada wanita lain yang memiliki keadaani serupa agar merasa percaya diri. Ia juga menambahkan bahawa dirinya belum puas dengan gelar yang didapatkannya dan tidak akan menyerah di tahun-tahun yang akan datang.

Menyesal Ganti Kelamin, Transgender 75 Tahun Ini Ingin Kembali Jadi Lelaki

Kisah lelaki bernama Gary Norton asal Coventry, Inggris yang baru-baru ini dipublikasikan di media massa Inggris cukup mencengangkan. Setelah melakukan operasi penggantian jenis kelamin menjadi wanita 23 tahun lalu, kini Gary ingin kembali menjadi lelaki.

Ayah 4 anak ini mengatakan bahawa ia menginginkan hubungan secara fisik dengan wanita namun tidak memiliki apa yang diperlukannya sehingga wanita yang ia kencani segera meninggalkannya setelah tahu bahwa dirinya memiliki tubuh wanita. Menurutnya, operasi penggantian kelamin yang pernah dilakukannya di NHS (National Health Service), Inggris adalah kesalahan besar dalam hidupnya.

Operasi penggantian kelamin yang dilakukannya dianggap sebagai jebakan bagi Gary. Ia cuba untuk menjadi seorang wanita namun sebenarnya ia tetap sedar bahwa dirinya adalah seorang lelaki. "Saya membeli bikini dan gaun bagus, menghabiskan waktu untuk menata rambut dan make-up dan selalu memiliki kuku-kuku cantik," "Tetapi operasi tersebut pada dasarnya membuat saya menjadi seorang lesbian," urainya kepada The Sun.

Saat dalam proses operasi penggantian kelamin, lelaki yang merupakan veteran angkatan udara kerajaan ini juga bergabung dalam kelas yoga wanita dan mengikuti peragaan bikini.

Kini Gary berhenti memakan hormon wanita yang membuat pertumbuhan janggutnya berhenti. Selain itu, ia juga sedang menunggu obat yang dapat menghilangkan payudaranya. Sayangnya, permohonannya untuk mengubah kembali dirinya menjadi lelaki ditolak oleh ketua badan kesehatan setempat.

Gary yang berganti nama menjadi Gillian setelah ditinggalkan oleh isteri dan anak-anaknya ini mengatakan bahwa ia sangat menyesal telah melakukan operasi penggantian kelamin dan hidupnya terasa seperti mimpi buruk. "Penggantian jenis kelamin adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya, dan saya merasa kesepian," tuturnya.

10 Kasut Aneh Dalam Peragaan Busana Koleksi Spring 2013

Minggu Fesyen  di New York, London, Milan dan Paris telah mengungkapkan trend terbaru, khususnya untuk kasut. Koleksi Spring 2013 pun didominasi oleh desain kasut yang out of the box. Seperti yang dikutip dari thefashionspot, berikut 'penampakan' kasut-kasut tersebut.











sumber : wolipop

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved