Mereka tidak merasa jijik ke dengan apa yang mereka makan

on 09 Oktober 2012


Semua orang yang kenal negara China tahu bahawa negara China merupakan negara yang makan hampir semua makhluk hidup yang mereka fikir enak untuk dimakan. Sebelumnya kita sering mendengar berita bahawa China menjadikan kucing sebagai makanannya, dan sekarang tidak lain dan tidak bukan adalah musuh sang tikus iaitu kucing dan anjing mereka jadikan makanan mereka pula, bahkan banyak pengemarnya mengatakan bahawa daging tikus ini enak tidak berbeda dengan daging sapi, hanya daging tikus lebih lembut teksturnya. 

Apa mereka tidak merasa jijik dengan apa yang mereka makan? Kalau ayam mungkin kita boleh memahami, tetapi kalau tikus, kucing, atau bahkan anjing?


















c

Teruknya perangai dia





kalau dah mengantuk...

Straw yang hebat dan canggih


Jika Anda seorang pengembara sejati, maka kini Anda tak ada lagi keraguan untuk meneguk setiap air yang Anda temui di setiap perjalanan Anda. Sebab melalui sedutan yang disebut LifeStraw ini, setiap orang dapat menikmati air yang sehat dan bersih tanpa was-was
LifeStraw adalah semacam alat filter air portable yang di desain oleh Vestergaard Frandsen. Sedutan moden ini adalah alat filter air yang tidak menggunakan bahan kimia, baterai, ataupun motor penggerak sekalipun. LifeStraw berbentuk sedutan yang memiliki panjang 310 mm dan berdiameter 30 mm.
Alat ini berbahan plastik dan dilengkapi dengan metode filtre air yang aman. Menurut hasil penelitian, air hasil sedutan dari LifeStraw ini mampu menghilangkan sekitar 99.9% parasit dan bakteria dalam air. 
 







 








 










Wow, Ada Dunia Sebesar Kuku


Saat ini telah banyak nail salon yang menawarkan berbagai macam nail art yang konsumen inginkan. Nail artsendiri adalah seni menghias atau melukis kuku dengan desain atau pola yang dekoratif. Nail art dianggap boleh menambah serasi penampilan penggunanya. Seperti salah satu contoh nail art berikut ini.
Nail art yang diciptakan oleh Alice Bartlett ini memiliki konsep miniatur dunia yang cukup indah jika diaplikasikan ke kuku-kuku manis Anda. Tak hanya itu, Bartlett juga menambahkan beberapa miniatur objek dan orang yang seolah-olah sedang berperan di atas kuku-kuku yang cantik itu. 
 









 









 








Rihanna Lancar Parfume Ke-tiganya, “Nude”


Wanita berkulit hitam yang satu ini, yang juga merupakan seorang mantan kekasih dari Chris Brown mem-posting fotonya di akun twitter dengan parfum baru yang dikeluarkannya.
“Berikut ini adalah iklan baruku untuk parfum terbaru #NUDE!!!,” tulis Rihanna pada akun twitternya.
“Pastikan aroma Anda seksi, terutama saat Anda telanjang, di musim gugur ini,” tambah Rihanna.
Parfum yang diberi nama NUDE ini adalah parfume ketiga milik Rihanna. Sebelumnya, penyanyi We Found Love itu merilis Reb’l Fleur pada 2011 dan Rebelle yang dirilis pada Februari 2012.

Bell pintu yang unik


Bell pintu sangatlah membantu pemilik rumah akan hadirnya seorang tamu. Bel pintu memiliki beraneka ragam suara yang khas. Akan tetapi tak hanya suara, bel pintu kini juga telah hadir dengan beraneka ragam bentuk. Diantaranya adalah seperti bell unik seperti ini.
Berikut beberapa bel pinti dengan desain yang unik:

1. Bel pintu berbentuk tombol “enter”

Tombol Enter biasanya kita temui pada keyboard PC atau notebook, di perangkat tersebut tombol enter berfugsi untuk menjalankan eksekusi atau perintah untuk masuk. Bel pintu bentuk tombol enter ini juga hampir sama fungsinya yaitu untuk memberi perintah bahwa tamu Anda ingin masuk tamu.

2. Bel pintu berbentuk tuts piano

Seorang desainer kreatif asal China, Li Jianye membuat sebuah bel berbentuk tombol atau tuts piano. Tidak hanya penampilannya saja yang berbentuk piano, tetapi jika kita tekan salah satu tombolnya akan mengeluarkan suara nada tertentu dan boleh kita mainkan dengan menekan nada yang lain layaknya bermain piano.

3. Bel pintu dengan Mp3 Player

Sebuah paduan kreatif antara bel pintu dengan Mp3 player telah diciptakan, jika tamu Anda menekan tombolnya, maka suara lagu di dalam memori 2GB bel MP3 ini akan berputar. Lagu didalam bel ini juga dapat dipilih sendiri oleh tamu Anda diluar sehingga mereka tidak bosan untuk menunggu Anda membukakan pintu.

4. Bel Pintu berbentuk mata

Bel pintu Anda terasa keras jika di tekan? cobalah bel pintu berbentuk mata ini. Terbuat dari getah berbentuk bola mata yang membungkus saklar bel pintu. Anda cukup menekan bagin pupil yang berwarna hitam dan bel pun akan berbunyi, sungguh unik dan aneh.

5. Bell pintu dengan lampu LED

Bell pintu yang satu ini didesain dengan mengaplikasikan lampu led di dalam saklarnya. Jika Anda menekan saklar, maka secara automatik lampu led disekitar saklar akan menyala dengan terang, lampu led  mati jika Anda tidak menekan saklar.

Seorang Sarjana Asal Inggris Yang Memilih Untuk Jadi Orang-Orangan Sawah atau Scarecrow


Jamie Fox ialah seorang lelaki muda berusia 22 tahun yang baru saja lulus dari universiti dengan gelar di bidang musik dan sastra. Usai mendapatkan gelaran sarjana lelaki satu ini melakukan hal lain yang dilakukan oleh sarjana lainnya, iaitu melamar pekerjaan.

Uniknya, Jamie malah melamar untuk bekerja sebagai orang-orangan sawah. Akhirnya ia diterima oleh seorang petani, yang kemudian menjadi atasannya. Tugas Jamie adalah mengusir burung-burung yang hendak memakan tanaman si petani.

Jamie diminta berpakaian layaknya orang-orangan sawah, membawa buku, lonceng dan alat musik akordion. Selama tidak ada burung mendekat, Jamie bebas membaca buku, dan ketika burung mendekat Jamie harus mengusirnya dengan membunyikan lonceng  atau alat musiknya.



8 Nenek Perkasa Di Bumi Ini


Saat usia bertambah tua, kemampuan seseorang akan banyak berkurang. Mata semakin rabun, tulang rapuh, senang sakit, beruban, dan banyak lagi. Akhirnya, orang yang sudah tua sering diremehkan oleh golongan muda.

Tapi tidak dengan kumpulan nenek berikut ini, mereka tetap perkasa walau usia sudah tak muda lagi. Semoga, apa yang mereka perbuat bisa menjadi inspirasi agar kita, yang masih muda, bisa semangat dan berkarya lebih baik lagi.


1. Pendaki Gunung Everest Tertua



Seorang nenek berusia 73 tahun, Tamae Watanabe, dinobatkan menjadi pendaki gunung tertua yang pernah menaklukkan Gunung Everest. Watanabe mendapatkan rekor itu pada Sabtu kemarin.

Watanabe mendaki berangkat ke Kathmandu, Nepal, pada awal April, dan mendaki gunung itu hingga ke puncak.


2. Girl Band Rusia Nenek-nenek


Sebuah kelompok vokal yang dikenal dengan nama Buranovo Grannies menjadi buah bibir di Rusia setelah terpilih untuk menjadi wakil negara itu dalam lomba menyanyi Eurovision, seperti dilansir Sydney Morning Herald.

Sesuai namanya 'grannies' alias 'nenek-nenek', personel "girl band" ala Rusia ini sudah berusia sekitar 80 tahun. Kalau usia keenam anggota mereka ditotal, maka jumlahnya lebih dari 400 tahun.

3. DJ 73 Tahun dari Poland


Wika Szmyt adalah seorang nenek berusia 73 tahun. Walaupun ia sudah pencen, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah kelab malam di Poland. Wika juga sering terlibat dalam projek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya.


4. Nenek 98 Tahun Peraih Tali Pinggang Hitam Judo



Sensei Keiko Fukuda mencetak sejarah. Perempuan 98 tahun ini menjadi perempuan pertama yang mendapat gelar tali pinggang hitam Judo level 10. Inilah tingkatan tertinggi di olahraga seni beladiri itu.

Selain perempuan yang masih mengajar judo di Noe Valley, San Fransisco, Amerika Syarikat ini, hanya ada 16 orang di dunia yang mencapai gelar tertinggi di judo itu. Dari enam belas orang itu hanya empat orang yang masih hidup: Fukuda dan tiga lainnya adalah laki-laki yang tinggal di Jepun.

5. Nenek 72 tahun Mahir Akrobatik


Seorang nenek berusia 72 tahun menarik perhatian warga karena olahraga yang sehari-hari ia lakukan. Meski di usia senja, ia tak terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya, tapi ia masih boleh melakukan olahraga dengan tingkat kelenturan tubuh yang mengagumkan.

Pensara bernama Tan Zhauxian, asal Nanning, ibukota Propinsi Guangxi, China Selatan ini dapat menekuk kakinya mendekati hampir setiap bagian tubuhnya.


6. Nenek 104 Tahun Berani Terjun Payung


Seorang nenek berusia 104 tahun menjadi orang tertua pemberani untuk ambil bagian dalam terjun payung. nenek tersebut bernama Peggy McAlpine, ia memiliki dua anak, empat cucu dan dua cicit.

Kini ia menunggu konfirmasi catatan rekor oleh pejabat Guinness Book. Nyonya McAlpine memecahkan rekor penerjun tertua setelah lima tahun lalu dilakukan oleh Mary Allen Hardison, dari Utah AS yang berusia 101-tahun.


7. Nenek Shuffle Dance


Tidak mahu ketinggalan ketika banyak orang yang mencuba shuffle dance ala LMFAO, seorang nenek berusia 90 tahun pun dengan asyiknya berjoget sesuai lagu Party Rock Anthem.

Seakan tidak mahu kalah dengan usia yang mulai menggerogoti tubuhnya, nenek ini dengan bersemangat melakukan shuffle dance meskipun terhalang oleh kekuatan badannya. Tidak peduli, yang penting nenek ini sangat gaul sekali!


8. Nenek Snipper




Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya boleh membuatmu terjerumus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 pertandingan menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapang untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.
 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved