Foto-foto kematian tak wajar

on 05 Oktober 2012


Hucheringer David adalah seorang fotografer yang karyanya membuat foto-foto yang aneh dan berani, langsung berhubungan dengan kematian.

Gambar-gambar ini merupakan Gambar-gambar yang diambil oleh Sang Fotografer, Hucheringer David. 

[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


Read more: wisbenbae: Foto2 kematian tak wajar ! 

Aksi Split Yang Menggila dan Trend di China


  • detail berita




Split Tentu bukan hal yang mudah bagi semua orang, Hanya orang-orang yang melatih kelenturan tubuhnya yang dapat melakukan aksi split dengan sempurna. Split umumnya digunakan dalam cheerleader ataupun balet.



Wabak Split ini tampaknya sedang menggila di situs microblogging di China. Di Weibo orang-orang sedang musim memposting aksi split mereka bahkan haiwan peliharaan mereka.



Berikut kita tengok bersama borakkosong.com aksi Split yang menggila di media Online China:






























Sumber 

VIDEO: Gol Tercepat 2 Saat


  • detail berita





Sumber

[Foto] Gaun Seksi di Emmy Awards 2012


Para selebriti ini menonjolkan keindahan dada mereka melalui model gaunnya.
64th Annual Primetime Emmy Awards - Arrivals 
 Zooey Deschanel


64th Primetime Emmy Awards - Arrivals 
Morena Baccarin


64th Annual Primetime Emmy Awards - Arrivals 
Kat Dennings


64th Primetime Emmy Awards - Arrivals 
 Christina Hendricks


64th Primetime Emmy Awards - Arrivals 
Jessica Pare
  
64th Primetime Emmy Awards - Arrivals 
Padma Lakshmi

Heidi KlumHeidi Klum

64th Primetime Emmy Awards - ArrivalsZosia Mamet

64th Annual Primetime Emmy Awards - ArrivalsTina Fey

64th Primetime Emmy Awards - ArrivalsAmy Poehler

64th Primetime Emmy Awards - ArrivalsActress Connie Britton

64th Annual Primetime Emmy Awards - ArrivalsKathy Griffin

Tidur Ditemani Gadis Cantik


Tidur Ditemani Gadis Cantik, Mau?
Anda lelaki bujang, dan ingin seorang teman untuk tidur? Bila ya, tawaran dari salah satu kafe di Jepun ini boleh menjadi pilihan Anda. Kafe ini menyediakan seorang wanita cantik sebagai teman tidur. 


Eits, tunggu dulu, ini bukanlah tempat pelacuran atau rumah pelacuran. Kafe bernama Soineya ini hanya menyediakan seorang wanita cantik untuk menemani tidur, tidak lebih dari itu, dan tidak ada hubungan intim.


Dilansir dari Japantimes, Rabu (3/10), Soineya yang artinya kedai tidur bersama' ini dibuka sejak 25 September 2012. Lokasinya berada di Akihabara, distrik elektronik di kota Tokyo.


Menurut situs rasminya, kafe ini menyebutkan kafe mereka sebagai tempat yang menjajakan teman tidur. Dalamlaman situs mereka tertulis "Di mana kemudahan dan kenyamanan utama dari tidur bersama dengan seseorang?.


Bila pengunjung yang berminat dengan layanan ini dapat membayar sesuai dengan harga yang tertera. Harga layanan tidur ditemani wanita cantik di kafe ini berdasarkan jam.


Untuk satu jam pertama Anda akan dikenakan biaya sekitar 6.000 yen . Lalu untuk 2 jam 11 ribu yen , 3 jam 16 ribu yen, 4 jam 20 ribu yen, 5 jam 25 ribu yen , 6 jam 30 ribu yen dan 10 jam 50 ribu yen .


Bagi Anda yang hanya ingin mencuba Anda boleh membayar 1.000 yen untuk tidur selama 3 minit. Bila ingin agak lama Anda boleh membayar 3.000 yen untuk tidur selama 20 minit.


Pengunjung Soineya pun dibolehkan untuk memilih wanita yang diminta menemani saat tidur. Namun pengunjung harus membayar 1.000 yen  ekstra untuk itu dan tambahan 500 yen setiap jam.


Jika ingin layanan lebih dari sekedar pelukan, kafe Soineya juga menawarkan menu lainnya. Pengunjung tidur di lengan wanita (3 menit), 1.000 yen, dan wanita menepuk-nepuk punggung pengunjung (3 menit), 1.000 yen.


Selain itu ada juga menu untuk mengelus kepala wanita (3 minit), 1.000 yen, pengunjung dan wanita saling bertatapan mata (1 minit), 1.000 yen, wanita berganti pakaian (1 minit), 1.000 yen, wanita memijat kaki pengunjung (3 menit), 1.000 yen.


Masih belum puas, disini juga tersedia menu pengunjung memijat kaki wanita (3 minit), 1.000 yen, pengunjung tidur di pangkuan wanita (3 minit), 1.000 yen, dan wanita tidur di pangkuan pengunjung (3 minit), 2.000 yen.


Harga yang tercantum diatas belum termasuk tiket masuk ke dalam kafe ini 3.000 yen. Kafe Soineya sendiri buka sepanjang hari mulai jam 12 hingga jam 10 malam. Bagaimana, Anda tertarik?

Gaya Rambut Agnes Monica Dari Masa Ke Masa


1. Rambut Pink


Sumber 

Unik! Kota Ini Separuh di Eropah, Separuh di Asia

Unik! Mungkin kata itu yang sesuai untuk menggambarkan keadaan Kota Istanbul. Betapa tidak, traveler yang datang ke Ibukota Turki ini boleh merasakan hidup di satu kota yang berada di benua berbeza, iaitu Asia dan Eropah.

Istanbul sudah sejak lama dikenal traveler sebagai kota yang menyimpan beragam peninggalan Romawi kuno. Dulu sebelum berganti nama menjadi Istanbul, kota ini dikenal sebagai Konstantinopel yang menjadi kota perdagangan bangsa-bangsa Eropa. Kemudian kota ini pun jatuh ke tangan Bani Seljuk.

Tapi, di balik sejarah yang membalut Istanbul, ada daya tarik lain yang dimiliki Ibukota Turki ini. Ternyata, jika dilihat dari geografis, Istanbul berada di dua benua berbeza, iaitu Asia dan Eropah. Hanya terpisahkan Selat Bosphorus dan Laut Marmara. Penasaran dengan kota ini?

Ada banyak cara menuju Istanbul, salah satunya adalah lewat jalur darat. Bandara Sabiha Gokcen siap menyambut setiap turis yang datang. Dari bandara, Anda boleh melanjutkan perjalanan menuju lokasi terkenal di Istanbul berupa Airport bus.

Nah, salah satu tempat terkenal yang boleh Anda kunjungi adalah Taksim Square. Boleh dibilang, ini adalah tempat gaulnya anak Turki. Ada banyak tempat makan yang biasa dijadikan lokasi mengisi perut.

Selain Taksim Square, tempat lain yang juga tak boleh Anda lewatkan adalah Distrik Sultan Ahmed. Traveling ke sana, pelancong langsung dihadapkan dengan dataran cantik dengan lautan biru. Distrik Sultan Ahmed semakin sempurna dengan adanya Selat Bosporus dan Laut Marmara.



Seolah dibawa ke era Konstantinopel berjaya, pelancong dihadapkan dengan banyak bangunan cantik  Turki kuno di sana. Mahu tahu tempat apa yang paling diincar turis? Blue Mosque jawabannya. Ya, kota ini memang terkenal dengan Masjid Birunya yang indah nan cantik.

Biasanya, turis banyak menghabiskan waktu untuk memandangi keindahan masjid lewat Jambatan Bosphorus. Inilah jembatan yang menghubungkan Istanbul Asia dan Istanbul Eropa. Cukup berjalan beberapa menit, Anda pun bisa berada di benua yang berbeda, namun masih di satu kota.

Jalan-jalan ke Istanbul, bukan cuma saksi bisu kejayaan Konstantinopel yang boleh Anda saksikan, tetapi juga traveling ke dua benua berbeza tanpa harus berpindah kota. Seru bukan?

sumber: detikcom

Gaun daripada ballpen

Gaun putih ini terbuat dari susunan batang ballpen jenama Bic. Diperlukan waktu 640 jam untuk merakitnya menjadi sebuah pakaian yang dapat dikenakan. Gaun putih ini juga dihiasi dengan 2.000 kristal dan ditotal seharga 10.000 poundsterling .

Menurut sang perancang busana yang juga merancang buasana para artis Inggris, Annette Carey, hasil rancangan ukuran 10-nya ini pantas apabila dikenakan oleh Lady Gaga. 

Saat ditanya apa yang membuatnya ingin membuat pakaian ini, ia menjawab dengan tegas, "Saya hanya ingin membuat sesuatu yang mengagumkan dari ballpen."

Well, she made it. (fa/dailymail)



Eksperimen Hebat, Melihat Jalannya Peluru dalam Air


Andrew Tuohy ialah seorang seniman yang serba boleh. Ia baru saja merilis sebuah video yang menampilkan bagaimana jadinya jika sebuah pistol ditembakan dalam air. Hasilnya? Ternyata timbul pusaran air yang cantik dan mengagumkan.






Namun selain video ini, Andrew Tuohy sebelumnya telah membuat karya aksesoris unik yang terbuat dari peluru. Peluru yang keras dan bisa mematikan, ia ubah membentuk bunga yang boleh digunakan untuk pemanis penampilan.


Jennifer Lopez Dilamar Kekasihnya di Paris


Dia menghabiskan minggu lalu dengan sang kekasih Casper Smart di Paris, yang diyakini oleh banyak orang sebagai kota paling romantis di dunia.
Dia sebelumnya telah membantah rumor kedekatannya dengan Jennifer Lopez,  sekali lagi mendorong spekulasi mengenai hubungannya dengan cincin batu yang sangat besar di jari manisnya.
Tetapi sementara dia mungkin jungkir balik untuk mantan penari nya back-up, Jennifer telah berkeras bahwa bling nya tidak berarti apa-apa.
Tapi Lopez dengan cepat menyangkal cerita di websitenya mengatakan 'Rumor! Jangan tertipu oleh cincin batu yang saya pakai, "mengutip 2.002 hit nya, Jenny Dari Blok tersebut. "Tidak ada keterlibatan! '
Lopez dan Smart kencan pertama kali pada tahun 2011, hanya beberapa bulan setelah perpecahan yang menyakitkan pada Julai dengan crooner Marc Anthony.
Anthony mengajukan gugatan cerai dari Lopez, dengan siapa dia memiliki si kembar Max dan Emme, pada bulan April setelah tujuh tahun menikah.
Lopez telah menikah tiga kali, untuk Anthony pada tahun 2004, Okani Noa pada tahun 1997 dan Chris Judd pada tahun 2001.

• Jennifer Lopez dan terlihat sebuah cincin di jarinya, apakah sebagai simbol pertunangannya di Paris minggu ini?

• Casper sangat cinta dengan Jennifer Lopez dan juga telah menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya Max dan Emme

( DF | YhWp )

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved