Inilah Trolley Belanja Tercepat di Dunia

on 03 Oktober 2012


Seorang penggemar kereta eksentrik terinspirasi yang Top Gear menciptakan troli belanja tercepat di dunia  didukung oleh mesin 290bhp.
Cal Vansant menghabiskan dua tahun untuk membangun 'Chopper Shopper'. Troly ini dapat menampung enam orang dan didukung oleh mesin 5,8-liter V8 Chevrolet digunakan dalam kereta sport american muscle.
Mesin yang diproduksi untuk tahun 1967 Chevrolet Camaro dan suspensi berasal dari sebuah kereta range Polis AS.

 
• troli belanja berkapasiti enam tempat duduk, yang masih dalam pengujiaan untuk kecepatan tertingginya

• Cal Vansant mengharapkan akan memecahkan rekor dunia untuk troly belanja tercepat di dunia

• keranjang besar, ditarik dengan truk

• Mr Vansant bekerja keras dalam membangun troli belanja terbesar di dunia

• trolley bukanlah sebuah kendaraan tetapi juga akan menunjukkan kebutuhan untuk kecepatan

• Mr Vansant dengan hasil karyanya, troli belanja tercepat di dunia

FOTO) Cerita Dibalik 'Pohon Basikal'


Ada sebuah penampakan aneh di sebuah pohon yang terletak di hutan Kota Washington, AS. Sebuah basikal tampak berada di tengah-tengah batang pohon besar yang ada di tengah hutan. Keberadaan basikal ini menimbulkan cerita menyedihkan tentang seorang anak  yang konon hidup pada tahun 1914 yang meninggalkan basikalnya di tengah hutan, sementara ia pergi berperang dan tak pernah kembali.

Akhirnya basikal yang disandarkan pada pohon tersebut, menjadi bagian dari sang pohon..



Namun yang sebenarnya terjadi bukanlah seperti cerita diatas. Basikal tersebut ternyata dimiliki oleh Don Puz pada tahun 1950an. Suatu hari Puz bersama teman-temannya sedang bermain ke hutan dan ia meninggalkan basikalnya disana akibat ia tidak menyukai basikal bekasnya tersebut.

Dari sebuah ketidaksengajaan, kini basikal dan pohon yang berada di hutan Pulau Vashond, Washington ini menjadi salah satu situs basikal yang banyak dikunjungi orang.

Makanan Dalam Tin Dari Bahan Unik Dan Aneh


Di negara kita biasanya kita hanya akan menemukan sardin, kornet dan buah yang dijadikan makanan dalam tin. Namun di belahan dunia lain, banyak bahan makanan unik yang kemudian dijadikan makanan dalam tin.
Ayam Utuh
Ayam Utuh

Escargot/Siput

Kalajengking Bakar

Cumi cumi

Ulat Bambu

Hati Rusa


Telur Burung Puyuh


Pupa Ulat Sutera


Sushi


Bebola Ikan


Kaki Katak


Lidah


Ular

Buaya

Belalang

Hot Dog

IKEA Hapus Model Perempuan Untuk Iklan Di Arab Saudi


IKEA salah satu perusahaan furniture dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia, baru-baru ini mendapatkan kritik atas keputusan mereka meniadakan figur perempuan dalam iklan cetak mereka yang disebar di Arab Saudi.

IKEA membuat iklan yang kemudian disebar ke seluruh dunia, namun khusus bagi Arab Saudi, IKEA menghapus semua model wanita yang ada pada gambar. Keputusan ini kemudian dianggap sebagai bentuk diskriminasi pada perempuan, yang dilakukan oleh IKEA sekaligus pemerintah Arab Saudi.

Masalahnya yang dihapuskan hanyalah sosok wanita saja, sementara sosok lelaki tetap dibiarkan terlihat. Bahkan desainer wanita IKEA sendiri dihapus wajahnya dalam iklan tersebut, sementara ketiga rekan lelakinya tetap berada dalam iklan.










Pernahkan Anda Membayangkan Papan Tulis Layar Sentuh Di Sekolah

Teknologi ini dikenal dengan nama touchscreen. Papan tulis interaktif menggunakan teknologi ini dimana pengguna dapat menyentuh muka (layar) papan tulis untuk mengontrol segala aplikasi yang ada pada komputer atau menulis di layar tersebut. Kamera digital (dalam layar papan tulis interaktif) dan perangkat lunak di dalamnya dapat mendeteksi setiap sentuhan jari atau pena tanpa tinta yang digunakan dan ia akan diubah secara otomatis menjadi layaknya mouse di komputer. 











Sumber : Asalasah

Rumah Portabel Dari China


Cuba bayangkan, rumah yang boleh kamu bangun sendiri hanya dalam waktu 1 jam, lokasinya boleh dipindah sesuka hati, dan harganya lebih murah dari Blackberry Bold terbaru. Inilah rumah portabel temuan mahasiswa di China. Kita lihat yuk??

Pada pameran yang diadakan di Universiti Kehutanan Nanjing di bahagian timur provinsi Jiangsu, China, mata pengunjung terpancang pada benda unik berbentuk kotak yang menempati area berukuran 6 m2. Benda itu adalah rumah portabel yang dibuat oleh mahasiswa universiti tersebut. Inilah foto-fotonya:

Rumah portabel yang boleh dirakit dalam waktu 1 jam ini boleh kamu beli hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 2000 yuan atau boleh dibawa-bawa?


Read more: wisbenbae: Rumah Portabel Dari China 

Wow!! Pizza Box Ini Boleh Dimakan Untuk 70 Orang


  • detail berita





Sumbe

Melihat Keperibadian Dari Cara Makan Telur




Sumber

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved