5 Fakta Unik Masa Kecil Messi

on 28 September 2012

Selain membawa Barcelona menjuarai Liga Champion untuk keempat kalinya, Messi juga mencatatkan diri sebagai top score Liga Champion tiga tahun berturut-turut. Messi memang identik dengan rekod dalam bola sepak. Saat ini ia dianggap sebagai salah satu pemain bolasepak terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Berikut 5 fakta unik masa kecil messi:

1. Ibu Messi, Celia mengatakan bahawa Messi tidak tertarik dengan sepakbola saat Messi diminta untuk bergabung dengan klelab tempatanl Grandoli.

http://2.bp.blogspot.com/-S1yYgHyDTOk/ThQGyOD39rI/AAAAAAAABFI/shoAdw5tbW8/s1600/xvsynyc7.jpg

2. Messi anak yang pintar. Saat belajar di General Las Heras, guru-guru Messi mengatakan bahwa pemain bernombor punggung 10 tersebut sangat menyukai matematik. Ia juga tidak bermasalah dengan mata pelajaran lain. Saat berumur 11 tahun, Messi mendapatkan nilai 10 untuk pelajaran Matematik, bahasa Sepanyol dan IPA.

http://2.bp.blogspot.com/-Z3rZDecPJO8/ThQGyUh-g5I/AAAAAAAABFQ/xRUTMedaufs/s1600/9e3hwiqk.jpg

3. Saat pertama kali bergabung dengan Newell's Old Boy, Messi ditempatkan sebagai sweeper oleh pelatih Gabriel Digerolamo.

http://2.bp.blogspot.com/-U6ivDoiMyQs/ThQGynFFhTI/AAAAAAAABFg/HeY4HlgSpYE/s1600/n7dgtbcv.jpg

4. Messi dikenal sebagai pemain yang sangat rendah hati, tidak pernah mengeluh dan tak pernah berkelahi. Ia juga pernah ditempatkan sebagai gelandang bertahan oleh pelatih Ernesto Vecchio (Newell's Old Boy).

http://4.bp.blogspot.com/-LP4FGW9VRcc/ThQGzfOQsBI/AAAAAAAABFo/k8YamTk0ijk/s1600/k38zufqt.jpg

5. Messi mulai melakukan terapi hormon sejak Januari 1998, Ia memerlukan injeksi setiap hari. Awalnya hal itu dilakukan oleh ibunya, namun lama kelamaan Messi yang melakukan sendiri. Hasilnya setiap 3 bulan, Messi memerlukan seluar dan kasut baru.

http://4.bp.blogspot.com/-8HVZCTVDaBM/ThQGyXTUpRI/AAAAAAAABFY/oGWUbqXBUHY/s1600/65ccpvvs.jpg

Topeng Kepala Bayi yang Lucu


Topeng bayi yang super realistik ini di buat oleh Landon Meier dengan harga 250 dollar, topeng fleksibel ini dapat di pakai untuk ukuran kepala apapun,





Inilah Rahsia Kekuatan Tembok Besar China


Rahsia dari kekuatan dan umur panjang Tembok China terletak pada ketan yang digunakan sebagai perekat campuran semen, menurut penemuan sejumlah ilmuwan China.
Inilah Rahasia Kekuatan Tembok Besar China

Dr. Zhang mengatakan penggunaan ketan merupakan salah satu inovasi teknik terbesar pada zaman tersebut.

Para pekerja membangun Tembok Besar pada jaman Dinasti Ming, sekitar 600 tahun silam dengan mencampurkan tepung ketan dengan kapur, sebagai bahan standar campuran perekat, ujar Dr. Zhang Bingjian.

Campuran ketan mengikat batu bata begitu erat banyak rumput liar tidak bisa tumbuh. Namun, penolakan luas terjadi di selatan China terhadap pembangunan Tembok tersebut karena kaisar Ming meminta panen ketan di selatan untuk makanan pekerja dan sebagai campuran semen.

'Campuran perekat semen kuno tersebut, terdiri dari semacam campuran khusus organik dan anorganik,' ujar Dr. Zhang, pakar kimia dari UniversitiZhejiang, kota Hangzhou, China Timur, seperti dilansir Telegraph.

'Komponen organik, amilopektin, berasal dari bubur ketan yang ditambahkan ke dalam campuran semen,' imbuhnya.

'Komponen anorganiknya adalah kalsium karbonat dan komponen organiknya adalah amilopektin yang berasal dari ketan. Amilopektin membantu menciptakan mikrostruktur padat, menjadikan Tembok Besar lebih stabil serta memiliki kekuatan mekanis yang lebih besar,' menurut laporannya dalam jurnal American Chemical Society.

Dr. Zhang mengatakan, penggunaan ketan, bahan makanan pokok Asia Timur, merupakan salah satu inovasi tekhnis terbesar pada saat itu, yang membantu berbagai pusara, pagoda dan tembok pada zaman Dinasti Ming dari hentaman cuaca, gempa bumi serta bencana alam lainnya.

Foto-foto Permukaan Planet Mars yang Unik


Foto-foto Permukaan Planet Mars yang Unik

Mars adalah salah satu planet di tata surya kita yang hampir serupa dengan bumi.

Permukaan mars yang tediri dari bukit-bukit dan lembah-lembah yang curam sampai sekarang diindikasi pernah ada air diplanet itu.

Bahkan menurut penelitian sebuah foto terakhir di katakan bahwa di mars pernah di tumbuhi pohon!





















Grisel Ramirez, Penculik Bayi Yang Menyembunyikan Korbannya di Beg Tangan

www.AstroDigi.com
Seorang wanita di California, Amerika Syarikat, ditahan setelah diduga menculik satu bayi yang baru dilahirkan. Beruntung, gelang bayi yang dipasangi alarm berbunyi begitu ia berusaha lari dari rumah sakit.

Para karyawan di Garden Grove Hospital Medical Center segera menahan pelaku yang bernama Grisel Ramirez. Selidik punya selidik, bayi curian itu disembunyikannya di beg tangan berwarna ungu .
www.AstroDigi.com


Letnan Jeff Nightengale dari polis setempat menyatakan Ramirez ditahan saat itu juga. Ia jadi tersangka dugaan penculikan dan  akan segera dibawa ke pengadilan.

www.AstroDigi.com


Menurut Nightengale, ia menculik bayi demi menyelamatkan perkahwinannya. "Dia telah mengatakan kepada suaminya dia hamil, dan kerana itu mencuba mencuri bayi berdarah Hispanik," katanya.

Ramirez memasuki Garden Grove Hospital dengan menyamar sebagai jururawat. Ia mengenakan masker yang biasa dikenakan petugas medis.

Wanita 48 tahun ini segera pergi ke bangsal persalinan di tingkat lima di mana ia memasuki bilik seorang ibu yang baru melahirkan dan menyuruhnya mandi, kata polis. Sementara sang ibu sedang mandi, Ramirez diduga menempatkan bayi itu ke dalam begnya dan berjalan menuju pintu keluar rumah sakit. Saat itulah sensor dalam gelang bayi berbunyi.

Cerita Mengharukan Dari Seekor Tikus [Wajib Baca]


Sepasang suami isteri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam,
"Hmmm...makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?"

Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah perangkap tikus. Sang tikus terkejut bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak,
"Ada perangkap tikus di rumah!....di rumah sekarang ada perangkap tikus!...."
Ia mendatangi ayam dan berteriak,
"Ada perangkap tikus!"
Sang Ayam berkata,
"Tuan Tikus, aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku"

Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak.
Sang Kambing pun berkata,
"Aku turut bersimpati...tapi tidak ada yang boleh aku lakukan."
Tikus lalu menemui lembu. Ia mendapat jawaban sama.
" Maafkan aku, tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali"
Ia lalu lari ke hutan dan bertemu ular.
Sang ular berkata,
"Ahhh...Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku"

Akhirnya Sang Tikus kembali ke rumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri. Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang isteri pemilik rumah. Walaupun sang Suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan.

Sang suami harus membawa istrinya ke rumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang, namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam. Ia lalu minta dibuatkan sup  ayam oleh suaminya. Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak . Beberapa hari kemudian sakitnya tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya. Masih, isterinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia.

Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang Petani harus menyembelih lembunya untuk memberi makan orang-orang yang melayat. Dari kejauhan...Sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.

SUATU HARI.. KETIKA ANDA MENDENGAR SESEORANG DALAM KESULITAN DAN MENGIRA ITU BUKAN URUSAN ANDA... FIKIRKANLAH SEKALI LAGI..

Ketika Tuhan Menciptakan Wanita


  • detail berita



iPhone 5 Berbalut Emas 24-karat


Jika Anda hidup dalam limpahan harta yang tak terbendung, maka jangan sampai Anda lewatkan barang langka yang satu ini. iPhone 5 yang dibaluti dengan plat emas 24-karat ini sengaja dirancang oleh toko emas di London, Gold & Co. untuk para pecinta emas. Tapi jangan khuatir, tak usah jauh-jauh ke London, sebab para calon pembelinya pun sudah dapat membelinya di toko Collector’s Pallace di Dubai Mall. Untuk masalah harga, kami belum mendapatkan informasinya secara jelas. Tetapi pastinya akan mengeruk wang sekitar jutaan dollar untuk handset yang sangat berharga itu. 

Comelnya kucing juling ini







Kenalkan Spangles! Kucing juling yang telah menarik perhatian internet berkat kostum lanun laut lucu. Kucing ini mengambil hati para penggemar setelah pemiliknya, Mary Buchanan memposting fotonya dalam kostumdi Facebook.Sekarang 5.000 pengikut log on setiap hari untuk gambar terbaru dari haiwan peliharaan tiga tahun, yang lahir dengan satu mata juling. Sejauh ini, ia juga telah terlihat dalam pakaian kodok, harimau dan bahkan unicorn.

Maria (25) seorang mahasiswa dari Spartanburg, South Carolina, membawanya dari seorang tetangga ketika ia berusia lima bulan.Dia berkata: "Spangles lahir pada 4 Julai, jadi dengan Star-Spangled Banner itulah bagaimana saya mendapat namanya.

"Dia lahir dengan satu mata juling, tapi dia tidak pernah punya masalah berjalan atau apa.

"Dia tidak pernah melanggar sesuatu, atau goyah. Dia boleh melihat dengan baik. Dia telah diperiksa oleh doktor haiwan, dan operasi tidak diperlukan untuk memperbaiki penglihatannya. " (THESUN.CO.UK)

Potret Genetik, Potret Wajah Saudara Kandung, Orang Tua Dan Anak-Anak Disatukan.


Mr Collette seorang fotografer otodidak dari Quebec, Kanada, mengambil projek unik untuk mengeksplorasi 'kesamaan genetik' di antara anggota keluarga.
Gambarnya telah terpilih untuk penghargaan Cannes Lions, salah satu acara yang paling hebat di dunia periklanan.
Sebuah pameran potret genetik yang dipamerkan di Montreal dari 2 Okt di Teater Centaur Galeri Seni Seagram.

 
• Ibu Julie, 61 (kiri) dan putrinya Isabelle, 32, berbagi banyak fitur wajah yang sama, serta rambut keriting yang sama

• Suster Catherine, 23, dan Veronique, 29, terlihat identik meskipun enam tahun perbedaan usia mereka

• Cousins ​​Justine dan Ulric, keduanya 29, memiliki mata berwarna sama dan kulit

• Salah satu kombinasi lebih aneh fitur Denis, 60, dan putranya Mathieu, 25.

• Putri dan ayah Ismaelle, 10, dan Ulric, 32

• Dalam kombinasi ayah dan anak, sulit untuk menerka dimana garis rambut dari Denis,, 53 dan William, 28

• Sayangnya untuk Vincent, 29 (kanan) ia telah mewarisi garis rambut menipis sama seperti ayahnya Laval, 56

• Dari kejauhan, menyipitkan mata, wajah Marie-Pier, 18, dan ibunya N'Sira, 49, terlihat seperti satu orang

• garis rambut Ariane, 13 dan ayahnya Andre, 55 tampaknya berubah menjadi satu dalam gambar

• Nathan, 7, dan Ulric, 29, berbagi banyak karakteristik wajah yang sama

• Twins Laurence dan Christine, 20, menghasilkan kombinasi gambar

• Suster Anne-Sophie, 19 (kiri) dan Pascale, 16, adalah salah satu dari jenis setelah wajah mereka menyatu bersama

• Karine, 29, dan adik Dany, 25, berbagi mata biru yang sama dan rambut keriting

• Sebuah salib-jender mash up kembar Alex dan Sandrine menghasilkan kombinasi aneh

• Daniel, 60, dan putri Amelie, 33, menghasilkan gambar mencolok ketika wajah mereka dicampur bersama-sama

FOTO: Karikatur Selebriti yang amat luarbiasa


Kreativiti memang tak pernah ada batasnya, terutama bagi William Reiss. Eksekutif produser dari Disney Channel tersebut mengisi waktu luangnya dengan menumpahkan idea-idea kreatifnya ke dalam gambar karikatur. Karikatur yang digambar juga bukan karikatur biasa, melainkan karikatur luar biasa dari para artis.
  

1
Britney Spears

2
Adele

3
Nicki Minaj

4
Beyonce

5
Emma Watson

5
Miley Cyrus

6
Rihanna

7
One Direction

8
Daniel Radcliffe

9
Lindsay Lohan

10
Simon Cowell
(FOTO via Buzzfeed)
Untuk gambar yang lebih banyak lagi, ada disini.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved