Nak tiru cara ini untuk jadi cantik

on 27 September 2012



Just two hours of saline injections into the forehead and a little pressure on the swollen area with your thumb afterwards will give you “super-fashionable” looks that will be appreciated at any freak party. The donut-shaped lump will last for about a day before the body absorbs the solution. The practice of saline infusions has been very popular among Japanese body modification fans since 2007.
1‘Donut Head’ Freaks from Japan
2‘Donut Head’ Freaks from Japan
3‘Donut Head’ Freaks from Japan
4‘Donut Head’ Freaks from Japan
0
#5‘Donut Head’ Freaks from Japan

0 Jersey Teraneh di Dunia

Dalam pertandingan bolasepak, tak hanya permainan indah yang ingin kita lihat, terkadang jersey yang dipakai para pemain akan menarik perhatian kita.


berikut 10 jersey teraneh di dunia


1. Kostum Goalkeeper Mexico, Jorge Campos




2. Caribous of Colorado, Jersey ini digunakan pada musim 1978




3. Crystal Palace




4. Exeter City, Jersey away ini digunakan pada musim 1994-1995




5. Glasgow Celtic, Jersey away Celtic ini digunakan pada musim 1991-1992




6. Hull City, ini merupakan jersey Home Hull City di musim 192-1993




7.Norwich City, Jersey Home ini dipakai Norwich city saat musim 1992-1994




8. Barcelona, Barca menggunakan jersey ini saat away di musim 1994-1995




9. Jersey penjaga gol Inggris saat pertandingan away ini dipakai saat tahun 1995-1996




10. Everton, Jersey away pink ini digunakan pada musim 2010-2011, perlu laki-laki dengan kepercayaan diri tinggi untuk mengenakan warna pink.

Mana Cinta Sejati Dan Mana Yang Bukan? Ini Bezanya!


  • detail berita





Sumber

Foto Butik Terbaru LV Dihiasi Dengan Motif 'Polkadot' Jepun




Sumber 

12 Jenis Wanita Single


  • detail berita





Sumber

Wow, cincin apple ini dihiasi 238 berlian hijau



Cangkir atau cawan ini memang gempak


Jika Unsur alas cangkir yang tadinya terpisah dari gagang dan cangkirnya, maka dalam cangkir mengambang karya Chiriga ini. Alas cangkir diikutseratakan dalam tubuh cangkir. Hal inilah yang membuatnya tampil unik dan beda dari bentuk cangkir yang pernah ada.
Idea ini Ia dapatkan ketika Ia melihat alat penggantung
Jika Unsur alas cangkir yang tadinya terpisah dari gagang dan cangkirnya, maka dalam cangkir mengambang karya Chiriga ini. Alas cangkir diikutseratakan dalam tubuh cangkir. Hal inilah yang membuatnya tampil unik dan beda dari bentuk cangkir yang pernah ada.
Ide ini Ia dapatkan ketika Ia melihat alat penggantung pisang didapurnya. Dan akhirnya ide kreatif ini mampu Ia realisasikan menjadi wujud cangkir yang utuh dan hebatnya, kini cangkir mengambang ini pun dijual di website ini. Hmm.. lucu juga nih cangkir, pasti bakal bikin tamu-tamu sering berkunjung ke rumah nih.. :)
 








 









Jika Unsur alas cangkir atau cawan yang tadinya terpisah dari gagang dan cangkirnya, maka dalam cangkir mengambang karya Chiriga ini. Alas cangkir diikutseratakan dalam tubuh cangkir. Hal inilah yang membuatnya tampil unik dan beda dari bentuk cangkir yang pernah ada.
Ide ini Ia dapatkan ketika Ia melihat alat penggantung pisang didapurnya. Dan akhirnya idea kreatif ini mampu Ia realisasikan menjadi wujud cangkir yang utuh dan hebatnya, kini cangkir mengambang ini pun dijual di website ini. 









 










Yellow Pages yang Berubah Menjadi Karya Seni Menakjubkan


Masih ingat dengan buku Yellow Pages? Buku tebal berwarna kuning yang berisikan nomor telepon? Dengan menggunakan bahan dasar buku telepon yang serupa dengan Yellow Pages serta tinta hitam , seniman asal Chili, Carlos Zuniga menciptakan potret lukisan dari buku telepon tersebut. Mungkin terdengar cukup sederhana, namun ketika Anda melihatnya, karya seninya sangatlah menakjubkan.
 









 









Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved