Koleksi gambar kemalangan ngeri

on 25 September 2012


Diharapkan anda tidak melihat gambar-gambar di bawah ini ketika sedang makan kerana ia terlalu ngeri untuk sesetengah orang. 






























Perbezaan Lelaki dan Wanita???


1. Wanita menarik nafas lebih kerap daripada lelaki, manakala lelaki menarik nafas lebih dalam daripada wanita.

2. Sistem badan lelaki dan wanita pun tidak sama. Lelaki lebih banyak memerlukan oksigen berbanding wanita supaya mereka dapat menukarnya menjadi tenaga.

3. Kulit lelaki lebih kasar, kulit perempuan lebih halus.

4. Perempuan lebih halus suara berbanding lelaki yang kasar dan besar suaranya.

5. Lelaki memiliki tulang anggota yang lebih panjang berbanding wanita. Tulang wanita bukan sekadar lebih kecil malah susunannya berbeza disebabkan wanita diciptakan Tuhan dengan struktur tubuh bagi melahirkan anak.

6. Demikian juga pada segi psikologi, wanita secara umum lebih bersikap mudah mengikut kata hati, lebih berminat kepada cinta dan kasih sayang dan hubungan perasaan.

7. Apabila mengamati benda, kedua-duanya juga berbeza. Lelaki lebih menggunakan pengamatan tumpuan. Manakala wanita menggunakan lebih pengamatan luas dan membesar. Pengamatan lelaki ibarat cahaya laser yang menumpu kepada sesuatu objek. Manakala, pengamatan wanita ibarat lampu suluh, yang membuka; menampakkan banyak benda.

8. Wanita mahu mengambil tahu semua perkara. Daripada perkara kecil sehingga perkara besar. Sementara lelaki hanya menumpukan kepada matlamat utama;

9. Cuba perhatikan kepada wanita, apa yang mereka bawa apabila berjalan keluar rumah. Tengok sahaja pada beg tangan mereka. Lebih besar daripada lelaki. Lelaki membawa beg kecil sahaja. Di dalamnya hanya ada lesen kenderaan, duit, surat-surat penting dan kad kredit bank. Dalam beg tangan wanita semuanya ada. Di dalam beg tangan perempuan ada dompet duit, kad kredit, buku bank, buku cek, ada alatan make-up, cermin, sikat rambut, tisu muka, pengetip kuku, kunci pen, pensel, ubat sakit kepala, gambar suami, gambar anak, cermin mata hitam, buku telefon, tuala ehem.. ehem...dan macam-macam lagi.

10. Kenapa sedemikian dilakukan oleh wanita? Jawabnya kerana wanita memikirkan pelbagai kemungkinan perkara yang boleh berlaku. Mereka lebih peka, apabila sesuatu terjadi, persediaan sudah pun dilakukan. Ini bermakna pemikiran dan penumpuan wanita lebih lebar.

11. Pada lelaki, cukup dengan lesen memandu dan duit. Sebab mereka mahu sampai ke matlamat. Duit untuk membeli. Lesen memandu supaya selamat daripada disoal polis.

Demikianlah perbezaan yang wujud antara lelaki dan wanita. Kerana itu, tidak hairan apabila suami isteri ini melihat banyak perkara secara berbeza. Urusan-urusan rumah tangga kadang-kadang ditangani secara berbeza. Contohnya, suami isteri yang kedua-duanya bekerja, mereka terpaksa keluar dari rumah awal 2 pagi.

Dalam banyak hal, wanita bekerja yang paling kerap bersungut. Suaminya, apabila keluar sahaja dari rumah, yang dibawa hanya kunci kereta, masuk dalam kereta dan hidupkan enjin, kemudian tunggu isteri. Matlamat mereka ke pejabat. Manakala si isteri, memikirkan apa yang anak bawa ke sekolah, baju di ampaian siapa hendak ambil, anak belum pakai baju lagi, anak belum makan lagi. Kalau bolehnya, dia mahu memikirkan semua benda, kerana padanya, apabila sesuatu terjadi, bagaimana kesudahannya? Biar lewat ke tempat kerja, asalkan semuanya beres.

Apabila si suami dan si isteri ke kompleks membeli belah. Si isteri, apabila masuk sahaja ke pusat membeli belah dia melihat banyak benda dahulu, satu persatu, perlahan-lahan, dari atas ke bawah, kain ini dipegang, diperhatikan digeselkan. Kemudian pegang pula kain lain, selepas berjam-jam barulah dibuat pilihan membeli.
Pendek kata, si suami yang menjadi pengikut setia mudah bosan. Bagi lelaki apabila hendak membeli sesuatu, terus dituju ke tempat yang ingin dibeli dan membeli. Membeli belah pada lelaki tidak mengambil masa yang lama seperti perempuan.

Contoh-contoh tersebut menunjukkan wanita mengamati sesuatu berbeza daripada lelaki. Sebab itu, jangan bergaduh selepas membeli belah, jangan bergaduh ketika mahu ke tempat kerja. Si isteri jangan putus asa melihat si suami, apabila keluar sahaja dari rumah terus masuk kereta.Tanpa mengangkat botol susu anak, kain lampin anak, dan berbagai lagi untuk dibawa ke rumah pengasuh.
Akuilah kita berbeza. Perbezaan bukan untuk bermusuh, sebaliknya bagi saling membantu dan berkasih sayang. Kerana kita berbeza, kita lebih berkasih sayang.

Jangan disebabkan perbezaan pada cara berkasih sayang antara lelaki dengan seorang wanita, maka timbul krisis rumah tangga berpuluh tahun. Tentulah kerana perbezaan yang ada antara kita itu, maka kita lebih berkasih sayang.

Ngeri tengok gambar ini


Sungguh ngeri tengok gambar di bawah walaupun mungkin ianya hanya photoshop tapi bayangkan sekiranya tumit kaki anda menjadi sedemikian rupa. Penyakit apa ini? Mungkin ini akibat brek menggunakan kaki. 


Ada perkara ganjil kat gambar lama ini,apa dia?

Ada perkara ganjil dalam gambar ini. Cuba korang cari perkara ganjil yang di maksudkan. 


Tak jumpa?? Kita zoom lagi..



 Dia tunjuk jari hantu la pulak..

Perbezaan ketara lelaki dan wanita


Inilah perbezaan ketara antara lelaki dan perempuan. 

Perempuan guna putik kapas, lelaki guna semua benda yang ada..

Hahaha...


Berhati-hati tangkap gambar


Tangkap gambar. Apa masalahnya??

Berhati-hati ketika menangkap gambar. Tangkap gambar lebih merbahaya daripada tangkap orang kalau tak berhati-hati.Kalau TAK ada PERKARA yang tak sepatutnya ditangkap semasa di snap.

Kesian kawan kepada si penangkap gambar ni......

Jangan guna cara ini untuk pikat wanita


Hati-hati...jangan gunakan cara begini nak pikat perempuan...silap-silap boleh kena penerajang..






Gempak Mitsubishi Jadi Lamborghini


Pernahkah anda melihat sebuah kereta mitsubishi diubah menjadi Lamborghini? Seorang lelaki telah berjaya menukar keretanya yang lama iaitu kereta Mitsubishi kepada Lamborgini.Memang gempak mamat ni...






130 Jenis-jenis Fobia


Fobia bermaksud takut atau takut yang amat sangat terhadap sesuatu keadaan, benda, binatang atau orang. Dan berikut adalah jenis-jenis fobia mengikut kategori seperti psikologi, haiwan, bukan psikologi, biologi/kimia dan pejudis/diskriminasi.

 

Keadaan psikologi 

Ablutophobia - takut mandi, mencuci, atau membersihkan
Acrophobia, Altophobia - takut akan ketinggian
Agoraphobia - takut akan tempat atau peristiwa di mana seseorang tidak dapat melarikan diri atau ketika bantuan tidak tersedia
Agoraphobia - takut akan gangguan seksual
Aichmophobia - takut akan benda-benda tajam
Algophobia - takut akan rasa sakit
Agyrophobia - takut nak melintas jalan
Androphobia - takut akan lelaki
Anthropophobia - takut orang atau berada di sebuah syarikat
Anthophobia - takut bunga
Aquaphobia - takut air
Arachnofobia - takut labah-labah
Astraphobia, Astrapophobia, Brontophobia, Keraunophobia - takut guruh, petir dan ribut
Atychiphobia - takut gagal
Aviophobia, Aviatophobia - takut terbang
Bacillophobia, Bacteriophobia, Microbiophobia - takut mikrob (sejenis mikro-organisma) dan bakteria
Bathophobia - Takut kedalaman
Blood-injection-injury type phobia - fobia spesifik
Chorophobia - takut menari
Cibophobia, Sitophobia - keengganan untuk makan, sinonim untuk Anorexia nervosa
Claustrophobia - takut akan tiada jalan keluar dan masuk
Coulrophobia - takut badut
Decidophobia - takut membuat keputusan
Dental fobia, Dentophobia, Odontophobia - takut doktor gigi dan prosedur pergigian
Disposophobia - takut disingkirkan atau kehilangan sesuatu
Dysmorphophobia, atau gangguan dismorfik badan - takut akan kecacatan tubuh secara kenyataanatau khayalan
Emetophobia - takut muntah
Epistaxiophobia - takut pendarahan hidung
Ergasiophobia, Ergophobia - takut kerja atau takut akan pembedahan
Ergophobia - takut bekerja
Erotophobia - takut akan percintaan seksual atau soalan seksual
Erythrophobia - terlalu malu
Gelotophobia - takut ditertawakan
Gephyrophobia - takut jambatan
Genophobia, Coitophobia - takut hubungan seksual
Gerascophobia - takut menjadi tua atau penuaan
Gerontophobia - takut menjadi tua, atau kebencian dan ketakutan pada orang tua
Glossophobia - takut berbicara di depan umum
Gymnophobia - takut telanjang
Gynophobia - takut perempuan
Halitophobia - takut bau mulut
Haptephobia - takut disentuh
Heliophobia - takut cahaya matahari
Hemophobia, Haemophobia - takut darah
Hexakosioihexekontahexaphobia - takut angka 666
Hoplophobia - takut senjata, khususnya senjata api
Kinemortophobia - takut akan zombi
Koumpounophobia - takut jahit butang
Ligyrophobia - takut bunyi kuat
Lipophobia - takut / menghindari lemak dalam makanan
Medication phobia - takut ubat
Megalophobia - takut besar
Mysophobia - takut kuman, pencemaran atau kotoran
Necrophobia - takut kematian dan mati
Neophobia, Cainophobia, Cainotophobia, Cenophobia, Centophobia, Kainolophobia, Kainophobia - takut akan pembaharuan
Nomatophobia - takut nama
Nomophobia - takut  atau risau tiada telefon atau kehilangannya
Nosophobia - takut dijangkiti penyakit
Nosocomephobia - takut hospital atau klinik
Nostophobia - takut pulang ke rumah
Nyctophobia, Achluophobia, Lygophobia, Scotophobia - takut akan kegelapan
Oikophobia - takut persekitaran rumah dan peralatan rumah
Osmophobia, Olfactophobia - takut bau
Paraskavedekatriaphobia, Paraskevidekatriaphobia, Friggatriskaidekaphobia - takut hari Jumat tanggal13
Panphobia - ketakutan daripada sesuatu atau ketakutan berterusan daripada punca yang tidakdiketahui
Phasmophobia - takut hantu
Phagophobia - takut menelan
Pharmacophobia - sama seperti fobia ubat
Philophobia - takut cinta
Phobophobia - takut mempunyai fobia
Phonophobia - takut bunyi kuat
Porphyrophobia - takut warna ungu
Pyrophobia - takut api
Radiophobia - takut keradioaktifan atau sinar-X (X-ray)
Sociophobia - takut orang atau keadaan yang sosial
Scolionophobia - takut sekolah
Scopophobia - takut memandang atau menatap
Somniphobia - takut tidur
Spectrophobia - takut cermin dan refleksi sendiri
Taphophobia - takut kubur, atau takut ditempatkan di kubur ketika masih hidup
Technophobia - takut teknologi
Telephone phobia - ketakutan atau keengganan membuat atau menerima panggilan telefon
Tetraphobia - takut angka 4
Thanatophobia - takut mati
Thermophobia - takut panas
Tokophobia - takut melahirkan
Traumatophobia - takut mengalami kecederaan
Triskaidekaphobia, Terdekaphobia - takut angka 13
Trypanophobia, Belonephobia, Enetophobia - takut jarum atau suntikan
Workplace Phobia - takut tempat kerja
Xenophobia - takut orang asing, atau alien

Pelik..Ada Parfume Beraroma MacBook

Kini banyak produsen parfum mengklaim aroma wewangian mereka berbau aneh dan unik. Seperti Lady Gaga yang mengatakan parfumnya berbau PSK dan ada pula parfume lain yang beraroma kuburan. Sepertinya tren parfume kali ini bukan lagi beraroma bunga atau vanila, tapi wangi-wangian yang tidak terduga. Ini dia delapan parfum dengan aroma aneh.



1. Parfume Aroma PSK



Jika sebelumnya digosipkan parfum Lady Gaga beraroma darah dan sperma, Lady Gaga membantahnya. Parfum bernama 'Fame' yang baru saja rilis tersebut beraroma seperti PSK mahal. Aromanya terdiri dari campuran tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan kombinasi essences of saffron dan honey drops.

2. Parfume Aroma MacBook



Ketiga senima asal Australia Gavin Bell, Jarrah de Kuijer dan Simon McGlin yang mencetuskan ide untuk membuat parfum yang beraroma MacBook. Seniman tersebut kemudian menyewa ahli parfum Air Aroma untuk menciptakan wangi seperti laptop dari merek Apple itu ketika baru saja dibuka dari pembungkusnya. 
Parfum tersebut diformulasikan berbau seperti pembungkus plastik, alumunium, tinta printer dan penutup laptop Apple.

3. Parfume Aroma Wang



Semua orang membutuhkan uang dalam hidupnya, uang pun membuat seseorang merasa lebih 'hidup'. Saking berharganya alat tukar tersebut, Patrick McCarthy menciptakan parfum beraroma uang yang diberi nama 'Money'. Aroma kayu rosemary dan jeruk menjadi campuran tambahan dari parfum ini.

4. Parfume Aroma Daging Asap



Seniman asal Inggris menciptakan parfum bernama 'Bacon'. Parfum yang terdiri dari campuran minyak esensial, bunga, herbal dan aroma bacon serta aroma rahasia lainnya menciptakan sebuah wewangian yang berbau seperti daging asap.

5. ParfumE Aroma Kuburan



Wewangian bernama Demeter diklaim berbau seperti pemakaman. Sebetulnya wanginya berasal dari bunga-bungaan, seperti lili, anyelir, mahogani dan bunga lainnya, sehingga menciptakan aroma seperti berada di kuburan.

6. Parfume Aroma Kotoran Manusia



Jammie Nicholas, seniman Inggris mengekspresikan dirinya dengan membuat parfum dari kotorannya sendiri. Wewangian yang berjenis eau de toillet itu bertitel 'Surplus'. Setelah diolah aroma kotoran dapat dikamuflase dengan bahan-bahan lainnya yang berbau harum.

7. Parfume Aroma Buku



Jika Anda suka aroma dari buku baru, maka kini Anda bisa memakainya sehari-hari sebagai parfum. Geza Schoen dan Gerhard Steidl menciptakan parfum yang beraroma kertas. Kemesannya pun cukup unik, parfum diletakkan ke tempat seperti buku. Ide ini pertama kali diciptakan oleh Karl Lagerfeld, namun desainer tersebut membantah akan membuat parfum beraroma kertas.

7. Parfume Aroma Buku Lama



Jika sebelumnya ada aroma seperti buku baru, ada pula wewangian yang mirip seperti sedang diperpusataan dengan aroma buku-buku lama. Parfume bernama 'CB I Hate Perfume' itu campuran dari kayu manis dan bahan-bahan lainnya.

sumber: wolipop

Pasangan Ini Menikah Via Twitter


  • detail berita





Sumber

Kisah Pernikahan Yang Dilakukan Oleh Anak-anak

Masa anak-anak adalah masa mereka untuk bermain dan belajar. Namun anak-anak dibawah ini justru melakukan salah satu hal yang seharusnya dilakukannya ketika mereka dewasa yaitu tentang cinta dan pernikahan justru saat mereka masih berumur anak-anak:

Berikut mesammesem.com rangkum beberapa  Kasus pernikahan yang terjadi pada anak-anak dibawah umur

1.  Jayla Cooper ( 9 Tahun)

Menikah adalah impian semua gadis kecil ketika mereka dewasa. Namun karena tidak memiliki waktu yang banyak karena leukimia yang dideritanya, bocah 9 tahun, Jayla Cooper menikah dengan temannya, Jose Griggs, 7 tahun. Jose adalah sesama pasien di Pusat Kedokteran Anak di Dallas. Akhirnya dua bocah ini pun dinikahkah pada Februari 2009. Dua bulan setelah pernikahan, pada 1 April 2009, Jaila pun meninggal dengan tenang.



2. Mika (6 tahun) dan kekasihnya Anna Bell (5 tahun)

Mika (6 tahun) dan kekasihnya Anna Bell (5 tahun) berencana melarikan diri ke Afrika untuk melangsungkan pernikahan, mereka berdua membawa Anna Lena (7 tahun) kakak Anna Bell untuk dijadikan sebagai saksi untuk pernikahan mereka.

Anna-Bell, Anna-Lena dan Mika ditemukan di pos polisi stasiun kereta api utama di Hanover, Jerman tengah, setelah ditangkap dalam perjalanan menuju bandara.

Anak-anak ini meninggalkan rumah mereka pada waktu fajar sementara orang tua mereka tidur, dan membawa kakak Anna Bell, Anna-Lena, untuk dijadikan sebagai saksi pernikahan.



3. Alfie Patten (remaja13 Tahun yang menjadi Ayah)

Bocah ini menjadi salah satu ayah termuda di dunia yaitu pada usia 13 tahun. Melihat sosok Alfie tidak akan ada yang menyangka bocah yang bertampang polos ini sudah memiliki anak dengan pacarnya yang berusia 2 tahun diatasnya. Chantelle Steadman, pacar Alfie melahirkan bayi perempuan. Namun keduanya tidak menikah



 4. Sean Stewart (Ayah Temuda Di  dunia pada usia 13 Tahun)

Tiga belas tahun lalu, Sean Stewart menjadi ayah termuda. bagaimana tidak? Di usianya yang ke-12 tahun, ia menjadi ayah dari seorang bayi, Ben, yang dilahirkan oleh kekasihnya, Emma.
Bagaimana kehidupan terbaru sean saat ini? Kehidupannya kini ternyata  jauh dari janji yang ia ucapkan ketika anak lelakinya lahir. Dia tak lagi hidup dengan Emma. Kekasihnya itu kini sudah memiliki kehidupan baru,  menikah lagi dengan pria lain. Ben, kini 12 tahun -- seusia ayahnya ketika ia lahir -- tinggal bersama ibu dan ayah tirinya.
Hingga kini, 'rekor' Sean Stewart sebagai ayah termuda di Inggris dan mungkin yang pernah ada di dunia, belum tergantikan. Ia merebut perhatian dunia saat itu baru berusia 12 tahun, membolos sekolah karena menunggui pacarnya yang berusia 16 tahun, Emma Webster, melahirkan.
Pasangan bau kencur yang bertetangga di kawasan Sharnbrook, Bedfordshire, berusia 11 dan 15 tahun ketika Emma mulai hamil. Sean dan ibunya pindah menjadi tetangga sebelah keluarga Webster pada November 1996 silam. Tak lama kemudian Sean menjalin hubungan dengan Emma.

Cincin Pernikahan Termahal Di Dunia


  • detail berita





Sumber 

Hidup Hanya 6 Jam Tapi Menyelamatkan 2 Nyawa


Kisah berikut ini dikutip dari buku “Gifts From The Heart for Women” karangan Karen Kingsbury. Inti ceritanya kira-kira sbb :

Ada pasangan suami isteri yang sudah hidup beberapa lama tetapi belum mempunyai keturunan. Sejak 10 tahun yang lalu, sang istri terlibat aktif dalam kegiatan untuk menentang ABORSI,karena menurut pandangannya, aborsi berarti membunuh seorang bayi.

Setelah bertahun-tahun berumah-tangga, akhirnya sang istri hamil, sehingga pasangan tersebut sangat bahagia. Mereka menyebarkan kabar baik ini kepada famili, teman-teman dan sahabat-sahabat, serta lingkungan sekitarnya. Semua orang ikut bersukacita dengan mereka. Dokter menemukan bayi kembar dalam perutnya, seorang bayi laki-laki dan perempuan. Tetapi setelah beberapa bulan, sesuatu yang buruk terjadi. Bayi perempuan mengalami kelainan, dan ia mungkin tidak bisa hidup sampai masa kelahiran tiba. Dan kondisinya juga dapat mempengaruhi kondisi bayi laki-laki. Jadi dokter menyarankan untuk dilakukan aborsi, demi untuk sang ibu dan bayi laki2 nya.

Fakta ini membuat keadaan menjadi terbalik. Baik sang suami maupun sang istri mengalami depressi. Pasangan ini bersikeras untuk tidak menggugurkan bayi perempuannya (membunuh bayi tersebut), tetapi juga kuatir terhadap kesehatan bayi laki-lakinya. “Saya bisa merasakan keberadaannya, dia sedang tidur nyenyak”, kata sang ibu di sela tangisannya. Lingkungan sekitarnya memberikan dukungan moral kepada pasangan tersebut,dengan mengatakan bahwa ini adalah kehendak Tuhan.

Ketika sang istri semakin mendekatkan diri dengan Tuhan, tiba-tiba dia tersadar bahwa Tuhan pasti memiliki rencanaNya dibalik semua ini. Hal ini membuatnya lebih tabah. Pasangan ini berusaha keras untuk menerima fakta ini. Mereka mencari informasi di internet, pergi ke perpustakaan, bertemu dengan banyak dokter, untuk mempelajari lebih banyak tentang masalah bayi mereka. Satu hal yang mereka temukan adalah bahwa mereka tidak sendirian. Banyak pasangan lainnya yang juga mengalami situasi yang sama, dimana bayi mereka tidak dapat hidup lama. Mereka juga menemukan bahwa beberapa bayi akan mampu bertahan hidup, bila mereka mampu memperoleh donor organ dari bayi lainnya. Sebuah peluang yang sangat langka. Siapa yang mau mendonorkan organ bayinya ke orang lain ? Jauh sebelum bayi mereka lahir, pasangan ini menamakan bayinya, Jeffrey dan Anne. Mereka terus berdo’a kepada Tuhan. Pada mulanya,mereka memohon keajaiban supaya bayinya sembuh. Kemudian mereka tahu, bahwa mereka seharusnya memohon agar diberikan kekuatan untuk menghadapi apapun yang terjadi, karena mereka yakin Tuhan punya rencanaNya sendiri.

Keajaiban terjadi, dokter mengatakan bahwa Anne cukup sehat untuk dilahirkan, tetapi ia tidak akan bertahan hidup lebih dari 2 jam. Sang istri kemudian berdiskusi dengan suaminya, bahwa jika sesuatu yang buruk terjadi pada Anne, mereka akan mendonorkan organnya. Ada dua bayi yang sedang berjuang hidup dan sekarat, yang sedang menunggu donor organ bayi. Sekali lagi, pasangan ini berlinangan air mata. Mereka menangis dalam posisi sebagai orang tua, dimana mereka bahkan tidak mampu menyelamatkan Anne. Pasangan ini bertekad untuk tabah menghadapi kenyataan yg akan terjadi.

Hari kelahiran tiba. Sang istri berhasil melahirkan kedua bayinya dengan selamat. Pada momen yang sangat berharga tersebut, sang suami menggendong Anne dengan sangat hati-hati, Anne menatap ayahnya, dan tersenyum dengan manis. Senyuman Anne yang imut tak akan pernah terlupakan dalam hidupnya. Tidak ada kata-kata di dunia ini yang mampu menggambarkan perasaan pasangan tersebut pada saat itu. Mereka sangat bangga bahwa mereka sudah melakukan pilihan yang tepat (dengan tidak mengaborsi Anne), mereka sangat bahagia melihat Anne yang begitu mungil tersenyum pada mereka, mereka sangat sedih karena kebahagiaan ini akan berakhir dalam beberapa jam saja. Kakak Anne, Jeffrey Pun menangis…

Sungguh tidak ada kata-kata yang dapat mewakili perasaan pasangan tersebut. Mungkin hanya dengan air mata yang terus jatuh mengalir, air mata yang berasal dari jiwa mereka yang terluka..
Baik sang kakek, nenek, maupun kerabat famili memiliki kesempatan untuk melihat Anne. Keajaiban terjadi lagi, Anne tetap bertahan hidup setelah lewat 2 jam. Memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi keluarga tersebut untuk saling berbagi kebahagiaan. Tetapi Anne tidak mampu bertahan setelah enam jam…..

Para dokter bekerja cepat untuk melakukan prosedur pendonoran organ. Setelah beberapa minggu, dokter menghubungi pasangan tersebut bahwa donor tersebut berhasil. Dua bayi berhasil diselamatkan dari kematian. Pasangan tersebut sekarang sadar akan kehendak Tuhan. Walaupun Anne hanya hidup selama 6 jam, tetapi dia berhasil menyelamatkan dua nyawa. Bagi pasangan tersebut, Anne adalah pahlawan mereka, dan sang Anne yang mungil akan hidup dalam hati mereka selamanya…

SESUNGGUHYA, tidaklah penting berapa lama kita hidup, satu hari ataupun bahkan seratus tahun. Hal yang benar-benar penting adalah apa yang telah kita lakukan selama hidup kita, yang bermanfaat bagi orang lain.

Boobstagram, Jejaring Sosial Untuk Mereka Yang Ada Kanser Payudara


Sejak maraknya penggunaan internet, berbagai situs pun bermunculan. Salah satunya situs jejaring sosial yang dipelopori oleh Friendster, kemudian ada Facebook, Twitter, dan Instagram. Nah, kini ada lagi situs jejaring sosial terbaru. Boobstagram namanya.



Situs yang dibuat oleh dua orang pengusaha asal Prancis ini bertujuan untuk memerangi kanker payudara. Dalam situs ini, setiap wanita diperkenankan untuk mengirimkan foto payudaranya dengan gaya sesuka mungkin.



Motto dari jejaring sosial baru ini adalah, “baik untuk menunjukkan payudara Anda di Internet, dan bahkan lebih baik untuk menunjukkannya ke dokter.”



Sebenarnya, Boobstagram merupakan repost dari jejaring sosial berbagi foto Instagram. Namun pada Boobstagram, pengguna jejaring yang mayoritas wanita itu bebas menunjukkan payudaranya yang sebagian besar dalam balutan bra atau pakaian minim dengan berbagai pose.



Sejauh ini jejaring sosial itu telah mengumpulkan lebih dari 24 ribu gambar payudara perempuan. Bahkan halaman jejaring tersebut telah muncul di Facebook dan menarik perhatian sebanyak lima ribu “like” dan komentar.



Sebelumnya jejaring sosial Facebook juga telah membeli aplikasi mobile Instagram itu sebesar 1 miliar dolar AS.



Kedua pencipta Boobstagram itu dengan jujur mengatakan bahwa mereka bukan ahli bedah atau ahli kanker. Namun upaya mereka menciptakan Boobstagram dinilai dapat berkontribusi pada pencegahan kanker payudara melalui publikasi foto-foto tersebut.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved