Koleksi kereta pemilik kilang Ferrari

on 22 September 2012


















canggih....

Bayar Dulu, Baru Duduk


"Pay & Sit" yang direka oleh Fabian Brunsing adalah sebuah bangku taman yang boleh anda duduki bila sudah memasuki wang logam ke dalamnya atau istilahnya "bayar dulu baru duduk"


Untuk mencegah orang yang mahu duduk tapi tidak mahu bayar, bangku ini dilenkapi dengan besi-besi tajam di atas dudukan sehingga siapapun tidak akan mahu duduk kecuali bokongnya mahu bolong.



Di bagian bawah bangku terdapat kotak kecil untuk memasukkan wang logam dan besi tajam akan lenyap (turun ke bawah) apabila koin sudah dimasukkan.

Dengan membayara sekitar 0,5 Euro ., anda boleh duduk selama beberapa saat dan bila waktunya habis akan keluar bunyi alram yang menandakan untuk segera bangun dari bangku tersebut sebelum besi tajam akan muncul kembali. 

Gadis penderita kanser jadi 'guru' make up di YouTube


Talia Joy Castellano adalah gadis berusia 12 tahun yang istimewa. Dua jenis kanker agresif yang menggerogoti tubuhnya tak membuatnya berhenti menunjukkan keahliannya pada dunia. Dengan semangat dan keberanian gadis ini menunjukkan kemampuannya merias wajah melalui situs video YouTube.
Melalui channel taliajoy18, Talia memberikan panduan dalam menggunakan alat-alat make make up seperti bedak, eye shadow, memasang bulu mata palsu, membersihkan make up, dan lainnya. Harus diakui bahwa keahliannya merias wajah telah berada di level yang melampaui usianya saat ini.
Dalam video tersebut, Talia juga berterus terang mengenai kanser yang dideritanya. Baik itu neuroblastoma yang sudah dideritanya sejak tahun 2007, mahupun preleukemia yang mulai bermunculan di sumsum tulangnya.
Kemoterapi yang dijalani Talia membuat rambutnya rontok dan botak. Meski begitu, gadis yang duduk di kelas tujuh ini menganggap make up sebagai wig yang boleh memberinya kesenangan dan percaya diri. Dalam dua videonya di bulan Agustus, Talia sempat bercerita mengenai kanker yang saat ini semakin mengancam nyawanya. Hanya satu cara yang harus ditempuhnya yaitu transplantasi sumsum tulang. Namun saat ini Talia belum mahu melakukannya.
Doktor telah memberikan perkiraan bahawa Talia memiliki kemungkinan hidup empat hingga satu tahun lagi. Namun remaja ini tetap optimis untuk melanjutkan tutorial video makeup-nya selama dia bisa.
"Kanker telah menjadi anugerah sekaligus hal yang sangat mengerikan. Namun saya telah mendapatkan manfaat dari itu," katanya, seperti dilansir oleh Huffington Post (26/08).
"Memiliki saluran YouTube sendiri untuk menginspirasi orang dan menunjukkan kemampuan dan kecintaan saya pada dunia tata rias. Menggunakannya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Ini sudah sangat menakjubkan," tambahnya.
Kisah Talia ini tentu menjadi contoh yang sangat menginspirasi bagi semua orang yang sedang terpuruk dalam kehidupan. Gadis remaja penderita dua kanker mematikan yang masih berusaha menunjukkan kemampuannya pada dunia, dan berusaha menjadi bermanfaat. Dengan keberanian dan semangat yang besar, bahkan dua kanker mengerikan tak bisa menghentikannya.
Jika ingin melihat kemampuan makeup gadis cantik yang luar biasa ini, Anda boleh mengunjungi www.youtube.com/user/taliajoy18 atau simak salah satu videonya di bawah ini.
[kun]

Video kucing makan pakai garpu


[Video] Apa jadinya jika Superman dan Batman bertarung?


"Siapa yang bakal menang apabila Superman dan Batman bertarung?"

Dua karakter ini adalah superhero rekaan dari DC Universe. Dari awal pembuatannya, mereka berdua saling bahu membahu melawan kejahatan. Superman memiliki kemampuan sebagai manusia super, sedangkan Batman memiliki kelebihan di sisi teknologi.

Dalam game ini nantinya, tidak hanya Superman dan Baman saja yang akan bertarung, namun banyak superhero lain juga akan dilibatkan. Seperti yang termuat di NBC News (20/09), kemungkinan game ini akan dirilis pada bulan April tahun depan untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U.
[das]

Wow! Ini Dia 'Istana Terbang' Buatan Boeing


  • detail berita





Sumber :

Bukti alkohol buat anda kelihatan sangat bodoh


Buat gitar dari bekas batang ais krim


Membuat Gitar Akustik dari Tangkai Ais Cream-Pertama tama, kayu bekas ais krim tersebut disusun secara rapi, dan mengikuti pola yang telah ditentukan.



Kemudian hujung dari kayu tersebut dipotong agar terlihat lurus dan rapi


Lalu dipasang/ditampalkan sebuah kayu yang dapat menahan semua sisi gitar, agar tidak mudah bergerak dan patah



Nah, sambil tunggu iya kuat, sekarang kita buat tumpukan kayu sederhana yang nantinya akan dipasang untuk menahan neck gitar



Setelah itu, kita memerlukan lebih banyak lagi kayu bekas tersebut untuk membuat penahan dari segala sisi di gitar, dan kita tempelkan semua kayu tersebut sehingga membentuk susunan seperti ini



trus kayu2 yg telah dibentuk sebelumnya, akan ditempelkan di belakang gitar dgn dibantu ikatan karet besar (agar menempelnya lebih maksimal)



ini udah memasuki tahap akhir, gitar tersebut dipasangi neck (tetapi hanya neck gitar yang tidak dibuat memakai kayu bekas ais krim)



Sekarang udah memasuki tahap pernis, neck yang tadinya sudah dipasang harus dilepas dahulu agar memudahkan untuk divarnis.



Setelah Jadi




 

Untuk Mengenang Isterinya, Lelaki Ini Buat Hutan Berbentuk Gitar Yang Unik


  • detail berita



Cantiknya burung merak putih ini

5 tentara wanita terbaik di dunia


Lucu! Pencuri iPhone Kirim Foto Dirinya ke Facebook Mangsa


'Ninja' tegur penonton yang buat bising di panggung wayang ini

Menonton wayang terkadang menjadi hal yang menyebalkan di saat kita menemukan penonton yang tidak tahu diri dan punya malu. Sebut saja berbicara di telefon, goyangkan tangan dan kaki yang boleh mengganggu penonton di depannya, atau mungkin berbuat tidak senonoh. Di lain pihak, kita sebagai penikmat terkadang tidak merasa enak untuk menegur.

Hal ini terjadi di banyak panggung wayang  pada umumnya, termasuk salah satunya dalah Prince Charles Cinema, sebuah pagung wayang yang berlokasi di london, Inggris. Panggung wayang ini punya cara unik untuk mengatur orang-orang yang dianggap mengganggu ketenangan penikmat film lainnya yang ada. Mereka mempekerjakan sekelompok ninja!

Yang dimaksud 'Ninja' tentu saja bukan dalam arti sebenarnya, melainkan seorang petugas yang berpakaian serba hitam dan bertugas berkeliling di dalam panggung wayang untuk mengawasi penonton. Dengan pakaian tersebut, mereka tentu tidak akan terlalu mengganggu.





Ketika menemukan penonton yang mungkin sedang menelefon atau berbual terlalu keras maka petugas Ninja akan mendatangi penonton tersebut dan memperingati si penonton.

"Saya berbual dengan teman saya saat film-nya dimulai. Tidak saya duga, dua orang berpakaian hitam muncul di dekat bangku kami dan memperingatkan kami untuk diam," ujar Abdul Stagg, salah seorang penonton.

Ide unik ini sendiri muncul dari perbincangan di halaman Facebook Gregor Lawson, perusahaan pembuat seragam 'zentai' di Edinburg.

Lelaki Ini Digaji US$ 89.000 per bulan untuk Tidak Bekerja


Ini Dia Pemilik iPhone 5 Pertama Di Dunia


Mana satu suasana yang paling romantis ?


Sepayung Berdua:



 Berperahu:



Berbasikal:



 Berdansa:



 Candlelight dinner:



 Joging Bersama:



 Sepiring berdua:


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved