18SG BUDAK TERTUSUK GUNTING

on 02 September 2012

Niat budak 4 tahun ini ingin membantu orang tuanya yang sedang memotong pita sebagai persiapan acara festival musim semi, tiba tiba budak yang bernama Xiao Yu tersebut tersangkut dan terjatuh, malangnya Yu terjatuh tepat pada tempat dimana terdapat satu gunting besar yang dipakai memotong pita berada dan terus tercucuk dibahagian mukanya.

Yu 4 tahun inipun boleh tersenyum kembali setelah 8 hari pembedahan

Kasihan sekali, bedah sekecil ini harus menahan keasakitan. Akhirnya Yu dibawa ke rumah sakit terdekat di kota Qinglong kota Propinsi Qinghuangdao Cina. Menurut berita yang diambil ruanghati.com dari People Daily menyebutkan bahwa akhirnya pasukan doktor melakukan pembedahan untuk mengeluarkan gunting dari mukanya agar dapat kembali normal seperti sedia kala. ~~ruanghati

Pondan Yang Paling Sukses Di Dunia Hiburan Internasional


Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih sesuai menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membezakan, apakah dia wanita tulen atau bukan.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman.


RuPaul RuPaul


Dia adalah pondan yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukkan pertamanya tahun 1985, lapan tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televisyen juga secara berkala merilis album.


Frank Marino


Terkenal di Las Vegas, Bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan Namanya, juga setiap Tgl 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari  ke pentasdi Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukses. Namanya begitu terkenal dan dihormati, sampa-sampai sebuah jalan di Las Vegas dinamai dengan namanya. Lebih hebat lagi, sekarang ini seriap 1 Februari di Las Vegas diperingati sebagai Hari Frank Marino. Luar biasa ya!


Mimi Marks


Dia tampil di pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun di mana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video music serta muncul dalam berbagai acara di televisi.


Aurora Sexton


Ia tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasi siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host sejumlah pertunjukkan popular.


Lana Blake


Ia berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.


Lisa Beaumann


Lisa memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.


Romy Haag



Romy berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya.


Pete Burns


Sempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya.


Steven Wayne


Mirip Selebritis Terkenal Cher Ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher, selebriti kondang. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya.


Chad Michaels


Selain Steven Wayne, ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak actor juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.


Ada yang tak kena dengan pengantin ini?

Cuba kita lihat apa yang tak kena...




okey aje.....tak ape cuba kita lihat yang bahagian hadapan

tekan open di spoiler...
TEKAN SINI:

RUPANYA NENEK YANG KAHWIN

Cara memotong lidah untuk kelihatan seperti lidah ular

Manusia yang tak berakal sanggup berbuat apa sahaja
untuk menunjukkan mereka handal dan glamour....
Mereka sanggup menahan kesakitan demi untuk mencapai cita-cita
karut mereka...





Kita yang melihat pun dah merasa ngeri.....


Apa yang buat pak cik ni tertarik pergi ke pameran kereta?


Semuanya seperti nampak normal,
tapi cuba perhatikan lebih dekat
apa yang membuat pakcik ini tertarik?




[Gila] Pegawai cuti kerja 8 tahun buat blogger di China marah

BEIJING – Seorang pegawai negeri  (PNS) China yang tidak bekerja selama lapan tahun, akhirnya kembali bekerja. Sang PNS, Jiang Jinxiang, yang digelar sebagai PNS paling arogan dalam sejarah China, membuat kemarahan di kalangan blogger China.

Wartawan BBC di Beijing mengatakan, kes PNS yang tidak pernah muncul dipandang sebagai contoh ekstrim layanan yang dinilai banyak orang di China sebagai  tidak efisien.

Meski diselar Jiang membela diri. Dia menjelaskan alasan cuti panjangnya, kerana dihentikan setelah meningkatkan kekhuatiran atas sebuah projek pembinaan tempatan.

Jiang yang kembali ke pekerjaannya di Daerah Fujian mengatakan, telah terjadi salah faham. Lelaki berusia 55 tahun ini mengaku dibuang pada Mei 2002 kerana mempersoalkan rendahnya kualiti sebuah projek pembinaan tempatan.

“Saya terkejut kerana mereka tidak melakukan apapun atas masalah yang saya laporkan. Mereka malah mengejar saya,” ujar Jiang seperti dilansir BBC.

Ketika Jiang dipindahkan ke departmen lain, dia mengaku tidak diberitahu. Dan dia juga tidak tahu, ternyata gajinya masih dibayar. Dikhabarkan, Jiang dibayar 150.000 yuan selama cuti panjangnya. Sementara atasannya mengatakan, gajinya dibayar kerana “alasan kemanusiaan”, di mana Jiang mengalami masalah domestik.

Meski sudah kembali bekerja, Jiang tidak mendapat sambutan hangat. ”Sepertinya semua rakan memencilkan saya dan berlaku seolah-olah saya semacam orang asing,” tegasnya.

Isnin Basah Di Ukraine, Semakin Basah Semakin Cantik dan Seksi

Isnin Basah merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di kota Lviv Ukraine. Dikenal sebagai tradisi kuno, di negara-negara pusat-Eropah seperti Poland dan Republik Czeko, Isnin Basah nampaknya sangat popular di Ukraine. Ini terjadi pada hari kedua Paskah
Para laki-laki bersenjatakan air dalam baldi atau botol akan mencari gadis yang terlihat untuk dibasahi atau dipercik air. Menurut tradisi, gadis yang paling paling basah adalah gadis yang paling cantik..







[Malang] Gitaris yang terhentak kepala penyanyinya sendiri





LETAK MAKLUMAT IKLAN

[Aneh] Simpan patung orang berak untuk tunjuk manusia sama taraf

Di Catalunya - sebuah wilayah bersejarah di Semenanjung Iberia timur laut, terutama di Sepanyol dan bahagian sebelah di Perancis selatan - sebuah tradisi aneh tetap diikuti.
Pada hari Natal, model besar kota Betlehem dibuat bersama dengan kandang kambing khas Natal dengan Maria, Yusuf, Yesus dan gembala. Tetapi ada satu sudut ada patung kecil seorang petani Catalan buang lagi air besar.Ini disebut Caganer, yang bererti buang air besar di Catalan.

 Caganer merupakan kesama rataan (sama taraf) dari semua orang: tanpa memandang status, kaum atau gender kerana setiap orang buang air besar. Tradisi ini sudah ada sejak abad ke-17. Awalnya, Caganer itu digambarkan sebagai seorang petani Catalan memakai topi, berstoking merah dengan lilitan hitam, tapi Caganers moden diambil daripada  orang terkenal jurulatih Barcelona,Lionel Messi dan juga Spiderman.Anehnya, kebiasan ini dibuat oleh gereja Katolik setempat.Inilah antara patung-patung yang di tonjolkan....








Bahaya..sudah ada orang buat daging babi jadi seperti daging lembu

Mahalnya harga daging lembu menyebabkan beberapa orang mencuba memerah otak mencari keuntungan walau cara yang ditempuh membuat rugi orang lain. Inilah tipikal pengusaha yang layak disebut jenayah, meraut keuntungan diatas penderitaan orang lain.

Inilah kejadian curang sebuah depot makanan Noodle di China yang memanipulasi daging babi menjadi daging lembu dengan cara-cara yang sangat membahayakan pengguna yang memakannya. Walau di negara China penduduknya bukan majorati muslim melainkan (non muslim) dimana memakan makanan yang mengandung babi adalah haram bagi seorang muslim, namun tetap saja memanipulasi daging babi menjadi baging lembui ini berbahaya bagi yang memakannya, kerana digunakannya bahan-bahan kimia yang boleh menyebabkan kanser berbahaya bagi tubuh.


Proses manupulasi ini hanya memerlukankan waktu 90 minit menggunakan beberapa bahan kimia berbahaya bagi tubuh, yang pertama adalah ekstrak daging dan juga glazing agent yang biasa digunakan untuk mencantikkan makanan nampak lebih bagus dan segar. Kedua bahan ini mengandung zat aditif yang berbahaya yang boleh menyebabkan keracunan, cacat pada janin bahkan kanser pada orang dewasa.Pihak berkuasa di wilayah Hefei China menemukan kecurang ini di beberapa pedagang makanan Noodle di wilayahnya.




Kejadian ini ternyata juga berlaku dibeberapa kota lain di China di wilayah Fujian, Shanghai, Anhui dan Jiangxi. Seperti dikutip ruanghati.com dari media setempat News163 menyebutkan sejak terbongkarnya beberapa kejadian manipulasi daging lembu dari daging babi ini membuat orang ramai takut memakan makanan terutama Noodle.





Perbezaan yang terlihat jelas antara daging babi dengan daging lembu adalah serat serat pada dagingnya, pada daging babi, serat daging agak halus tidak seperti pada daging lembu yang serat daging yang kukuh, mudah untuk dipotong. daging babi ketika di potong agak lebih sulit daripada memotong daging lembu, dan penampilan pada serat daging babi adalah lebih pucat kurang terlihat jelas serat dagingnya, tidak seperti daging lembu yang merona merahnya, seratnya terlihat sangat jelas, dan ketika di rebus, daging babi akan berubah menjadi putih, dan sebaliknya daging sapi akan berubah warna menjadi keabu-abuan ketika direbus dalam air panas, serta pada daging babi setelah direbus akan tampak lebih mulus seratnya dibandingkan daging sapi yang seratnya terlihat mengeriput setelah direbus.

Di harapkan kejadian menukar daging babi menjadi daging lembu tidak berlaku dinegara kita.-ruanghati.com

Ini Dia Wanita Pemilik Wajah Paling Sempurna Ala Inggris

Di Inggris, seorang gadis boleh bahagia kerana mendapatkan predikat sebagai pemilik wajah paling sempurna di Inggris.

Florence Colgate disebut-sebut memiliki wajah paling sempurna. Ini kerana wajahnya sesuai dengan cetak biru internasional soal wajah yang paling sempurna. Dia memenuhi rasio optimal antara mata, mulut, dahi, dan dagu. Proporsi wajahnya pun disebut-sebut paling sesuai.

Predikat itu diperoleh Florence setelah mengalahkan sekitar 8.000 orang yang berminat untuk merebut gelaran serupa.. Para kontestan diuji wajahnya tanpa riasan apa pun dan mereka dilarang melakukan operasi plastik atau menyuntikkan cairan kimia apa pun.

Wajah Florence juga dikatakan sangat simetris mendekati sempurna. Shania Twain, Liz Hurley, dan Jessica Alba adalah para seleb dunia yang disebut juga memiliki wajah paling sempurna simetris.

Mendapat predikat itu, tentu saja Florence senang. Sehari-hari dia mengaku hanya mengenakan riasan sederhana saja. ”Seharusnya perempuan tidak perlu memakai riasan setiap hari. Saya sendiri sudah senang dengan penampilan saya tanpa perlu operasi plastik atau Botox,” ujar dia.

Foto kemalangan dan pembunuhan






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved