[Kejam]Mati kerana belut dimasukkan kedubur

on 22 Julai 2012

Seorang doktor di Sichuan, China, terkejut. semasa membedah mayat seorang lelaki berusia 59 tahun di bahagian perut, dia menemukan belut sepanjang 50 cm.



Belut itu disyaki sengaja dimasukkan oleh kawan-kawan mangsa. Menurut keterangan polis,mangsa sedang bermabuk-mabukan dengan kawan-kawannya itu. Entah dari mana asal idea ini, ada diantara kawannya yang memasukkan belut itu melalui dubur mangsa tatkala mangsa tak sedarkan diri gara-gara pengaruh alkohol.


sumber : kompas


bk-kasar betul kawan-kawannya bergurau.....





Ajaib! Paku Tertancap di Kepala Tembus ke Otak Namum Selamat


Aaib, seorang pekerja kontrak berhasil selamat dari kecelakaan yang mengakibatkan paku sepanjang 10 cm menancap pada tempurung kepalanya dan hampir mengenai otaknya.

Ketika itu, lelaki Texas yang tidak ingin disebutkan namanya ini harus bekerja dengan pistol paku. Namun secara tidak sengaja, ia menembakkannya ke kepala.
Foto sinar X paku di kepala (Daily Mail)


Kecelakaan ini dapat membuatnya lumpuh atau meninggal. Namun, keberuntungan masih berada di pihaknya. Ia berhasil selamat dan saat ini berada dalam masa pemulihan setelah menjalanipembedahan kecemasan untuk mengambil paku dari kepalanya.

Dr. Rob Dickerman, ahli bedah saraf dari Medical City Plano yang menanganinya mengatakan kepada Fox News bahawa ia tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun ketikaoperasi.

"Jika saya melakukan kesalahan, meleset satu milimeter pun dapat menjadi bencana," ujarnya, dikutip Daily Mail. Untungnya, operasi berjalan dengan sukses.

"Dia bangun dan dalam keadaan baik. Hasil pemindaian pun nampak bagus," ia menambahkan. Menurutnya, tengkorak lelaki itu telah bertindak dengan cara yang sama dengan sepotong kayu dan berhasil menahan laju paku tersebut.

Model tertinggi didunia 2.05 meter

Model tertinggi di dunia bernama Amazon Eve  memiliki ketinggian 205 sentimeter. Wanita berusia 31 tahun tersebut kini menjelajah ke beberapa negara sebagai model. Eve mulai dikenal setelah tampil mengenakan bikini di  sebuah majalah pada November tahun lalu. Setelah tampil di majalah tersebut, Eve pun mulai dikenali.


Lihat bertapa tingginya Amazon Eve ini

Wanita berasal dari Turlock, California, Amerika Syarikat, itu kini menjadi model penuh dan juga sebagai seorang artis. Eve mengaku dia berdarah campuran Jerman dan Belanda . “Seluruh wanita di keluarga saya memang tinggi,” ujar Eve. Kerana posturenya yang lebih tinggi, dia mengalami kesulitan mencari kasut untuk dipakai. Dia memakai kasut berukuran 14.

Sumber : ruanghati.com

Betapa brutal awek sekolah Jepun..

Di beberapa negara,para pelajar mendapakan wang tambahan dari berjualan.Tetapi Hal itu tidak berlaku di Jepun.Sadisnya siswi Sekolah di Jepun lain pula.Mereka berkelahi,dan melakukan berbagai jenayah yang sulit dibayangkan.Buktinya..

Sadisnya Cewek Jepang

Kerana terobsesi dengan warna pink,ibu tiga anak ubah nama jadi Pink Sparkly And All Things Nice


Charlotte Price, ibu 3 anak  dari Nottingham ini mengubah namanya menjadi Pink Sparkly And All Things Nice atau dipanggil Pink Nice.




Adapun hal itu dilakukan ahli terapi kecantikan itu kerana dirinya terobsesi dengan warna pink atau merah jambu.




Dia sering mengenakan baju pink dan mendekor rumahnya dengan warna pink lengkap dengan perabot rumah yang juga berwarna pink, Pink Nice bahkan juga mewarnai salonnya dengan warna pink dan bahkan menggunakan wax warna pink untuk para kliennya.




Meski dirinya sudah berganti nama namun menurut Pink Nice  semua orang masih memanggilnya dengan namanya yang lama dan ketiga anaknya hanya mahu memanggilnya "Mum" (atau ibu- red).




"Semua orang masih tetap memanggilku dengan nama yang lama. Ibuku berfikir aku sedikit gila dan begitu juga anak-anakku. Mereka tetap memanggilku Mum," jelas Pink Nice seperti dikutip dari situs Metro. 




Pink Nice sendiri bukan satu-satunya orang Inggris yang memutuskan untuk berganti nama di tahun 2012 ini.




Masih dikutip dari situs yang sama,  ada sekitar 100 ribu orang Inggris yang memutuskan untuk mengubah nama mereka di 2012.

Kerana keunikannya pengemis ini banyak dapat duit

Bila kita perhatikan cara di mencari duit,kita jadi terpegun kerana
keunikan dan kemahiran tingginya.Dengan berus yang diletakkan ditopi
dia masih dapat menulis dengan begitu cantik dan kemas
dan selayaknya dia mendapat habuan yang banyak....




Bukan calang-calang orang yang mamapu berbuat begini...

Melukis di skrin telefon bimbit


BARCELONA, Sepanyol -Telefon bimbit Galaxi Note yang membolehkan para pengguna melukis pada skrin dipromosikan syarikat Samsung pada Kongres Telefon Bimbit Dunia di sini.
Kongres itu yang merupakan pameran telefon bimbit terbesar di dunia berlangsung pada 27 Februari hingga 1 Mac di Barcelona. - AFP

sumber : kosmo online

{ANEH} Kerana cinta Terhadap Lukisan, Lelaki Ini Ingin Menikahi Lukisannya Sendiri

Tomasz Urynowicz, pencinta seni 37 tahun dari Nowa Huta, Poland, telah jatuh cinta dengan seorang gadis berambut coklat muda menggantung cucian di salah satu lukisannya.


Urynowicz pertama kali melihat karya seni yang dilukis oleh Antoni Maria Kwiek pada tahun 2001, di sebuah galeri seni dan terpesona dengan keindahan gadis itu digambarkan. Dia membelinya di tempat dan menghabiskan 10 tahun terakhir mencari gadis itu. Dia berharap tetangganya mungkin tahu siapa dia atau dimana seniman yang melukisnya pada tahun 1955 berada. "Saya hanya ingin bertemu dengannya, duduk dan minum kopi dan berbual - untuk melihat siapa dia dan apa yang hidupnya sudah seperti," ia menjelaskannya.


Setelah bertahun-tahun kegagalan mencari gadis yang "memiliki rambut cokelat yang shimmers di bawah sinar matahari", Tomasz sekarang mencari seorang paderi yang akan setuju untuk menikah dengan gadis impiannya. "Saya tidak tahu apa undang-undang tentang hal semacam ini berada di Poland. Tetapi jika aku tidak boleh melakukannya disini saya akan pergi ke tempat lain dan melakukannya, "katanya. Jika dia benar-benar berjalan melalui pernikahanyang pelik ini, dia akan menjadi orang pertama di dunia untuk menikahi lukisan.

Kamu tak cemburu ke?

Yu Zhenhuan adalah lelaki China yang memiliki bulu di seluruh tubuhnya. Dia digelar sebagai manusia yang paling banyak memiliki bulu di dunia. Secara logik dengan keadaannya itu, mungkin dia akan sulit mendapatkan seorang isteri tetapi sebaliknya, dia memiliki isteri yang cantik.Gambar-gambar ini menunjukkan betapa mesranya  Yu Zhenhuan bersama isteri tercintanya itu.





Gadis dibunuh,dipanggang dan dimakan

Seorang remaja dibunuh dan dimakan oleh dua orang pemuda. Sebelum dibunuh, Karina ada kemungkinan dirinya diperkosa dulu. Karina Barduchyan, 16 tahun, dikatakan hilang setelah pulang dari sekolah di St. Petersburg. Polis percaya dia dibunuh dan dicincang malam itu juga. Bahagian-bahagian tubuh milik  gadis ditemukan di dalam beberapa beg plastik yang dibuang di sekitar kota.Dua beg plastik telah dijumpai di dua tempat yang berbeza. Dua pemuda berumur 19 tahun telah ditangkap kerana kejadian  ini.


Karina dikenali oleh dua orang pembunuh itu. Yuri Mozhnov penjual bunga dan Maxim Golovatskikh penjual daging di pasar. Karina dirayu untuk ke apartment mereka dimana dia kemudian di benamkan ke dalam tub mandi.Kedua mereka mengatakan memakan daging mangsa kerana kelaparan.


Kedua pemuda itu membunuh Karina, kemudian memotong-motong bahagian  untuk dipilih yang mana yang akan dimakan! Kemudian, tubuh Karina yang telah di pilih itu dipanggang dengan kentang dan dimakan oleh keduanya tanpa perasaan bersalah. Keduanya sekarang telah ditahan dengan tuduhan membunuh.

Penyiasata mengatakan mereka memutuskan untutk membunuh Karina setelah  gadis bertengkar dengan Golovatskikh. Tompokan darah ditemukan di paip air dan lantai apartment. Golovatskikh sendiri mempunyai sejarah sakit jiwa dan pernah dirawat di hospital sakit jiwa.

Seleberiti dengan haiwan yang hampir menyamainya

Inilah wajah-wajah seleberiti yang dikaitkan dengan haiwan yang dikatakan hampir dengan sikap,wajah serta perangai mereka.

Lady Gaga


Rihanna


Paris Hilton


Kim Kardashian


Cameron Diaz


Kristen Stewart


Sarah Jessica Parker


Olsen Twins


Colin Firth


Lastly Ashlee Greene


Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya [Video]


Iklan dari produk kosmetik milik Dermablend ini cukup unik dan menarik. Dapatkah kamu meneka apa yang sebenarnya lelaki ini sembunyikan di balik kulitnya?









Video berjudul Go Beyond The Cover Ini merupakan iklan terbaru dari produk kosmetik asal Amerika,Dermablend. Dermablend menggunakan jasa Rico Genest (a.k.a. Zombie Boy) untuk hadir sebagai model dalam iklan tersebut. Rico Genest sendiri sering kali tampil di layar kaca dan internet berkat tatto yang ia abadikan di sekujur tubuhnya tersebut.-idbite.com








Sanggupkah merayu kekasih sampai macam ni?


AGAKNYA SANGGUP ANDA JADI BEGINI?
BERLUTUT UNTUK MERAYU SANG KEKASIH

True Story: Kisah YU YUAN, Gadis Kecil Berhati Malaikat (Recommended!)

Kisah tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kalimat terakhir yang ia tinggalkan di batu nisannya adalah saya pernah datang dan saya sangat penurut.

Anak ini rela melepasakan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia. Dan membagi dana tersebut menjadi tujuh bagian, yang dibagikan kepada tujuh anak kecil yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Dan dia rela melepaskan pengobatannya.

Begitu lahir dia sudah tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya. Dia hanya memiliki seorang papa yang mengadopsinya. Papanya berumur 30 tahun yang bertempat tinggal di provinsi She Cuan kecamatan Suang Liu, kota Sang Xin Zhen Yun Ya Chun Er Cu.

Karena miskin, maka selama ini ia tidak menemukan pasangan hidupnya. Kalau masih harus mengadopsi anak kecil ini, mungkin tidak ada lagi orang yang mau dilamar olehnya. Pada tanggal 30 November 1996, tgl 20 bln 10 imlek, adalah saat dimana papanya menemukan anak kecil tersebut diatas hamparan rumput, disanalah papanya menemukan seorang bayi kecil yang sedang kedinginan. Pada saat menemukan anak ini, di dadanya terdapat selembar kartu kecil tertulis, 20 November jam 12.

Melihat anak kecil ini menangis dengan suara tangisannya sudah mulai melemah. Papanya berpikir kalau tidak ada orang yang memperhatikannya, maka kapan saja bayi ini bisa meninggal. Dengan berat hati papanya memeluk bayi tersebut, dengan menghela nafas dan berkata, “saya makan apa, maka kamu juga ikut apa yang saya makan”. Kemudian papanya memberikan dia nama Yu Yan.

Ini adalah kisah seorang pemuda yang belum menikah yang membesarkan seorang anak, tidak ada Asi dan juga tidak mampu membeli susu bubuk, hanya mampu memberi makan bayi tersebut dengan air tajin (air beras). Maka dari kecil anak ini tumbuh menjadi lemah dan sakit-sakitan.

Tetapi anak ini sangat penurut dan sangat patuh. Musim silih berganti, Yu Yuan pun tumbuh dan bertambah besar serta memiliki kepintaran yang luar biasa. Para tetangga sering memuji Yu Yuan sangat pintar, walaupun dari kecil sering sakit-sakitan dan mereka sangat menyukai Yu Yuan. Ditengah ketakutan dan kecemasan papanya, Yu Yuan pelan-pelan tumbuh dewasa.

Yu Yuan yang hidup dalam kesusahan memang luar biasa, mulai dari umur lima tahun, dia sudah membantu papa mengerjakan pekerjaan rumah. Mencuci baju, memasak nasi dan memotong rumput. Setiap hal dia kerjakan dengan baik. Dia sadar dia berbeda dengan anak-anak lain.

Anak-anak lain memiliki sepasang orang tua, sedangkan dia hanya memiliki seorang papa. Keluarga ini hanya mengandalkan dia dan papa yang saling menopang. Dia harus menjadi seorang anak yang penurut dan tidak boleh membuat papa menjadi sedih dan marah.

Pada saat dia masuk sekolah dasar, dia sendiri sudah sangat mengerti, harus giat belajar dan menjadi juara di sekolah. Inilah yang bisa membuat papanya yang tidak berpendidikan menjadi bangga di desanya. Dia tidak pernah mengecewakan papanya, dia pun bernyanyi untuk papanya. Setiap hal yang lucu yang terjadi disekolahnya di ceritakan kepada papanya. Kadang-kadang dia bisa nakal dengan mengeluarkan soal-soal yang susah untuk menguji papanya.

Setiap kali melihat senyuman papanya, dia merasa puas dan bahagia. Walaupun tidak seperti anak-anak lain yang memiliki mama, tetapi bisa hidup bahagia dengan papa, ia sudah sangat berbahagia. Mulai dari bulan Mei 2005 Yu Yuan mulai mengalami mimisan. Pada suatu pagi saat Yu Yuan sedang mencuci muka, ia menyadari bahwa air cuci mukanya sudah penuh dengan darah yang ternyata berasal dari hidungnya. Dengan berbagai cara tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut.

Sehingga papanya membawa Yu Yuan ke puskesmas desa untuk disuntik. Tetapi sayangnya dari bekas suntikan itu juga mengerluarkan darah dan tidak mau berhenti. Dipahanya mulai bermunculan bintik-bintik merah. Dokter tersebut menyarankan papanya untuk membawa Yu Yuan ke rumah sakit untuk diperiksa. Begitu tiba di rumah sakit, Yu Yuan tidak mendapatkan nomor karena antrian sudah panjang. Yu Yuan hanya bisa duduk sendiri dikursi yang panjang untuk menutupi hidungnya.

Darah yang keluar dari hidungnya bagaikan air yang terus mengalir dan memerahi lantai. Karena papanya merasa tidak enak kemudian mengambil sebuah baskom kecil untuk menampung darah yang keluar dari hidung Yu Yuan. Tidak sampai sepuluh menit, baskom yang kecil tersebut sudah penuh berisi darah yang keluar dari hidung Yu Yuan.

Dokter yang melihat keadaaan ini cepat-cepat membawa Yu Yuan untuk diperiksa. Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa Yu Yuan terkena Leukimia ganas. Pengobatan penyakit tersebut sangat mahal yang memerlukan biaya sebesar 300.000 $. Papanya mulai cemas melihat anaknya yang terbaring lemah di ranjang.

Papanya hanya memiliki satu niat yaitu menyelamatkan anaknya. Dengan berbagai cara meminjam uang kesanak saudara dan teman dan ternyata, uang yang terkumpul sangatlah sedikit.
Papanya akhirnya mengambil keputusan untuk menjual rumahnya yang merupakan harta satu satunya. Tapi karena rumahnya terlalu kumuh, dalam waktu yang singkat tidak bisa menemukan seorang pembeli.

Melihat mata papanya yang sedih dan pipi yang kian hari kian kurus. Dalam hati Yu Yuan merasa sedih. Pada suatu hari Yu Yuan menarik tangan papanya, air mata pun mengalir dikala kata-kata belum sempat terlontar. “Papa saya ingin mati”.
Papanya dengan pandangan yang kaget melihat Yu Yuan, “Kamu baru berumur 8 tahun kenapa mau mati”. “Saya adalah anak yang dipungut, semua orang berkata nyawa saya tak berharga, tidaklah cocok dengan penyakit ini, biarlah saya keluar dari rumah sakit ini.”

Pada tanggal 18 juni, Yu Yuan mewakili papanya yang tidak mengenal huruf, menandatangani surat keterangan pelepasan perawatan. Anak yang berumur delapan tahun itu pun mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan pemakamannya
sendiri.

Hari itu juga setelah pulang kerumah, Yu Yuan yang sejak kecil tidak pernah memiliki permintaan, hari itu meminta dua permohonan kepada papanya. Dia ingin memakai baju baru dan berfoto. Yu Yuan berkata kepada papanya: “Setelah saya tidak ada, kalau papa merindukan saya lihatlah melihat foto ini”.

Hari kedua, papanya menyuruh bibi menemani Yu Yuan pergi ke kota dan membeli baju baru. Yu Yuan sendirilah yang memilih baju yang dibelinya. Bibinya memilihkan satu rok yang berwarna putih dengan corak bintik-bintik merah. Begitu mencoba dan tidak rela melepaskannya.

Kemudian mereka bertiga tiba di sebuah studio foto. Yu Yuan kemudia memakai baju barunya dengan pose secantik mungkin berjuang untuk tersenyum. Bagaimanapun ia berusaha tersenyum, pada akhirnya juga tidak bisa menahan air matanya yang mengalir keluar. Kalau bukan karena seorang wartawan Chuan Yuan yang bekerja di surat kabar Cheng Du Wan Bao, Yu Yuan akan seperti selembar daun yang lepas dari pohon dan hilang ditiup angin.

Setelah mengetahui keadaan Yu Yuan dari rumah sakit, Chuan Yuan kemudian menuliskan sebuah laporan, menceritakan kisah Yu Yuan secara detail. Cerita tentang anak yg berumur 8 tahun mengatur pemakamakannya sendiri dan akhirnya menyebar keseluruh kota Rong Cheng. Banyak orang-orang yang tergugah oleh seorang anak kecil yang sakit ini, dari ibu kota sampai satu negara bahkan sampai keseluruh dunia. Mereka mengirim email ke seluruh dunia untuk menggalang dana bagi anak ini”. Dunia yang damai ini menjadi suara panggilan yang sangat kuat bagi setiap orang.

Hanya dalam waktu sepuluh hari, dari perkumpulan orang Chinese didunia saja telah mengumpulkan 560.000 dolar. Biaya operasi pun telah tercukupi. Titik kehidupan Yu Yuan sekali lagi dihidupkan oleh cinta kasih semua orang.

Setelah itu, pengumuman penggalangan dana dihentikan tetapi dana terus mengalir dari seluruh dunia. Dana pun telah tersedia dan para dokter sudah ada untuk mengobati Yu Yuan. Satu demi satu gerbang kesulitan pengobatan juga telah dilewati. Semua orang menunggu hari suksesnya Yu Yuan.

Ada seorang teman di-email bahkan menulis: “Yu Yuan anakku yang tercinta saya mengharapkan kesembuhanmu dan keluar dari rumah sakit. Saya mendoakanmu cepat kembali ke sekolah. Saya mendambakanmu bisa tumbuh besar dan sehat. Yu Yuan anakku tercinta.”

Pada tanggal 21 Juni, Yu Yuan yang telah melepaskan pengobatan dan menunggu kematian akhirnya dibawa kembali ke ibu kota. Dana yang sudah terkumpul, membuat jiwa yang lemah ini memiliki harapan dan alasan untuk terus bertahan hidup. Yu Yuan akhirnya menerima pengobatan dan dia sangat menderita didalam sebuah pintu kaca tempat dia berobat.

Yu Yuan kemudian berbaring di ranjang untuk diinfus. Ketegaran anak kecil ini membuat semua orang kagum padanya. Dokter yang menangani dia, Shii Min berkata, dalam perjalanan proses terapi akan mendatangkan mual yang sangat hebat. Pada permulaan terapi Yu Yuan sering sekali muntah.

Tetapi Yu Yuan tidak pernah mengeluh. Pada saat pertama kali melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang, jarum suntik ditusukkan dari depan dadanya, tetapi Yu Yuan tidak menangis dan juga tidak berteriak, bahkan tidak meneteskan air mata. Yu yuan yang dari dari lahir sampai maut menjemput tidak pernah mendapat kasih sayang seorang ibu. Pada saat dokter Shii Min menawarkan Yu Yuan untuk menjadi anak perermpuannya. Air mata Yu Yuan pun mengalir tak terbendung.

Hari kedua saat dokter Shii Min datang, Yu Yuan dengan malu-malu memanggil dengan sebutan Shii Mama. Pertama kalinya mendengar suara itu, Shii Min kaget, dan kemudian dengan tersenyum dan menjawab, “Anak yang baik”. Semua orang mendambakan sebuah keajaiban dan menunggu momen dimana Yu Yuan hidup dan sembuh kembali. Banyak masyarakat datang untuk menjenguk Yu Yuan dan banyak orang menanyakan kabar Yu Yuan dari email.

Selama dua bulan Yu Yuan melakukan terapi dan telah berjuang menerobos sembilan pintu maut. Pernah mengalami pendarahan dipencernaan dan selalu selamat dari bencana. Sampai akhirnya darah putih dari tubuh Yu Yuan sudah bisa terkontrol. Semua orang-orang pun menunggu kabar baik dari kesembuhan Yu Yuan.

Tetapi efek samping yang dikeluarkan oleh obat-obat terapi sangatlah menakutkan, apalagi dibandingkan dengan anak-anak leukemia yang lain. Fisik Yu Yuan jauh sangat lemah. Setelah melewati operasi tersebut fisik Yu Yuan semakin lemah.

Pada tanggal 20 agustus, Yu Yuan bertanya kepada wartawan Fu Yuan: “Tante kenapa mereka mau menyumbang dana untuk saya? Tanya Yu Yuan kepada wartawan tersebut. Wartawan tersebut menjawab, karena mereka semua adalah orang yang baik hati”. Yu Yuan kemudia berkata : “Tante saya juga mau menjadi orang yang baik hati”. Wartawan itupun menjawab, “Kamu memang orang yang baik. Orang baik harus saling membantu agar bisa berubah menjadi semakin baik”. Yu yuan dari bawah bantal tidurnya mengambil sebuah buku, dan diberikan kepada ke Fu Yuan. “Tante ini adalah surat wasiat saya.”

Fu yuan kaget, sekali membuka dan melihat surat tersebut ternyata Yu Yuan telah mengatur tentang pengaturan pemakamannya sendiri. Ini adalah seorang anak yang berumur delapan tahun yang sedang menghadapi sebuah kematian dan diatas ranjang menulis tiga halaman surat wasiat dan dibagi menjadi enam bagian, dengan pembukaan, tante Fu Yuan, dan diakhiri dengan selamat tinggal tante Fu Yuan.

Dalam satu artikel itu nama Fu Yuan muncul tujuh kali dan masih ada sembilan sebutan singkat tante wartawan. Dibelakang ada enam belas sebutan dan ini adalah kata setelah Yu Yuan meninggal. Tolong,……. Dan dia juga ingin menyatakan terima kasih serta selamat tinggal kepada orang- orang yang selama ini telah memperhatikan dia lewat surat kabar. “Sampai jumpa tante, kita berjumpa lagi dalam mimpi.

Tolong jaga papa saya. Dan sedikit dari dana pengobatan ini bisa dibagikan kepada sekolah saya. Dan katakana ini juga pada pemimpin palang merah. Setelah saya meninggal, biaya pengobatan itu dibagikan kepada orang-orang yang sakit seperti saya. Biar mereka lekas sembuh”. Surat wasiat ini membuat Fu Yuan tidak bisa menahan tangis yang membasahi pipinya.

Saya pernah datang, saya sangat patuh, demikianlah kata-kata yang keluar dari bibir Yu Yuan. Pada tanggal 22 agustus, karena pendarahan dipencernaan hampir satu bulan, Yu Yuan tidak bisa makan dan hanya bisa mengandalkan infus untuk bertahan hidup. Mula mulanya berusaha mencuri makan, Yu Yuan mengambil mie instant dan memakannya. Hal ini membuat pendarahan di pencernaan Yu Yuan semakin parah.

Dokter dan perawat pun secepatnya memberikan pertolongan darurat dan memberi infus dan transfer darah setelah melihat pendarahan Yu Yuan yang sangat hebat. Dokter dan para perawat pun ikut menangis. Semua orang ingin membantu meringankan pederitaannya. Tetapi tetap tidak bisa membantunya. Yu Yuan yang telah menderita karena penyakit tersebut akhirnya meninggal dengan tenang. Semua orang tidak bisa menerima kenyataan ini melihat malaikat kecil yang cantik yang suci bagaikan air. Sungguh telah pergi kedunia lain.

Dikecamatan She Chuan, sebuah email pun dipenuhi tangisan menghantar kepergian Yu Yuan. Banyak yang mengirimkan ucapan turut berduka cita dengan karangan bunga yang ditumupuk setinggi gunung. Ada seorang pemuda berkata dengan pelan “Anak kecil, kamu sebenarnya adalah malaikat kecil diatas langit, kepakkanlah kedua sayapmu. Terbanglah……………” demikian kata-kata dari seorang pemuda tersebut.

Pada tanggal 26 Agustus, pemakaman Yu Yuan dilaksanakan saat hujan gerimis. Didepan rumah duka, banyak orang-orang berdiri dan menangis mengantar kepergian Yu Yuan. Mereka adalah papa mama Yu Yuan yang tidak dikenal oleh Yu Yuan semasa hidupnya. Demi Yu Yuan yang menderita karena leukemia dan melepaskan pengobatan demi orang lain, maka datanglah papa mama dari berbagai daerah yang diam-diam mengantarkan kepergian Yu Yuan.

Didepan kuburnya terdapat selembar foto Yu Yuan yang sedang tertawa. Diatas batu nisannya tertulis, “Aku pernah datang dan aku sangat patuh” (30 nov 1996- 22 agus 2005). Dan dibelakangnya terukir perjalanan singkat riwayat hidup Yu Yuan. Dua kalimat terakhir adalah disaat dia masih hidup telah menerima kehangatan dari dunia. Beristirahatlah gadis kecilku, nirwana akan menjadi lebih ceria dengan adanya dirimu.

Sesuai pesan dari Yu Yuan, sisa dana 540.000 dolar tersebut disumbangkan kepada anak-anak penderita luekimia lainnya. Tujuh anak yang menerima bantuan dana Yu Yuan itu adalah : Shii Li, Huang Zhi Qiang, Liu Ling Lu, Zhang Yu Jie, Gao Jian, Wang Jie. Tujuh anak kecil yang kasihan ini semua berasal dari keluarga tidak mampu. Mereka adalah anak-anak miskin yang berjuang melawan kematian.

Pada tanggal 24 September, anak pertama yang menerima bantuan dari Yu Yuan di rumah sakit Hua Xi berhasil melakukan operasi. Senyuman yang mengambang pun terlukis diraut wajah anak tersebut. “Saya telah menerima bantuan dari kehidupan Anda, terima kasih adik Yu Yuan kamu pasti sedang melihat kami diatas sana. Jangan risau, kelak di batu nisan, kami juga akan mengukirnya dengan kata-kata “Aku pernah datang dan aku sangat patuh”.

END

Demikianlah sebuah kisah yang sangat menggugah hati kita. Seorang anak kecil yang berjuang bertahan hidup dan akhirnya harus menghadapi kematian akibat sakit yang dideritanya. Dengan kepolosan dan ketulusan serta baktinya kepada orang tuanya, akhirnya mendapatkan respon yang luar biasa dari kalangan Dunia. Walaupun hidup serba kekurangan, Dia bisa memberikan kasihnya terhadap sesama.

Inilah contoh yang seharusnya kita pun mampu melakukan hal yang sama, berbuat sesuatu yang bermakna bagi sesama, memberikan sedikit kehangatan dan perhatian kepada orang yang membutuhkan. Pribadi dan hati seperti inilah yang dinamakan pribadi seorang Pengasih.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)(100% bahasa Indonesia)

Inilah kereta kasut raksasa dari China

BEIJING – Sebuah idea bijak yang sangat unik  dari China. Bagaimana tidak, sebuah kilang kasut di China, membuat kasut berukuran raksasa yang dipasangkan enjin kereta elektrik sehingga terciptalah sebuah kereta elektrik berbentuk kasut berukuran raksasa.

Kereta ini dapat membawa dua orang hingga 250 mil dengan kelajuan hingga 20 mph dalam satu kali full-charged bateri yang diletakkan di bawah kerusi pemandu.

Badan kereta yang berlapiskan kulit lembu asli ini dibuat dengan cara yang sama dengan pembuatan kasut normal. Bezanya “kasut” yang satu ini bibuat dengan skala yang jauh lebih besar dan menghabiskan kulit daripada lima ekor lembu.


Seorang juru cakap dari perusahaan kasut yang bernama The Kang Shoe, mengatakan, perancangan dan pembuatan kereta raksasa ini memakan waktu enam bulan dengan kos sebanyak 4.000 poundsterling.

The Kang Shoe mempamerkan kereta unik tersebut di sekitaran wilayah China Timur,daerah Zhejiang, demikian laporkan Orange.

Para pekerja berbaris untuk dapat berkesempatan memandu kasut raksasa yang memiliki panjang 10 meter dengan tinggi lebih dari tiga meter ini.

Presiden Perusahaan, Wang Zhengtao, mengatakan keretaa ini sengaja dibuat sebagai promosi perusahaannya. Dia merancang  membuat kasut  raksasa ini untuk 40 kedai di seluruh negara.

Sumber : http://www.okezone.com

Akibat tak pakai helmet keselamatan,kepala hancur tertimpa batu







[Aneh] Ada tompokkan tanah seperti manusia muncul dalam surau

Subhanalah, suatu kejadian yang sangat janggal dan hanya merupakan misteri Illahi. Warga Dusun Krajan, Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Situbondo digegarkan dengan munculnya tompokkan tanah di dalam sebuah surau. Tompokkan tanah yang muncul di atas seramik ini menyerupai bentuk manusia.

Tidak diketahui secara pasti, dari mana asal tanah yang jika diperhatikan sekilas, mirip manusia sedang terlentang tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, pertama kali yang mengetahui keanehan itu adalah Ibu Sulaksana, anak pengelola Surau. Awalnya, Sulaksana sempat mengira gundukan itu tanah rayap.

Ibu Sulaksana sendiri menerangkan, munculnya tanah itu diperkirakan pada malam Jumaat lalu. Ketika itu paginya saya mahu menyapu di dalam mushola, saya fikir ada orang tidur setelah saya amati ternyata hanya gundukan tanah," tuturnya, .

Namun, meski sudah 5 hari, tanah tersebut hingga saat ini masih terlihat basah.

Khabar munculnya tanah mirip manusia itu dengan cepat beredar di masyarakat. Kini Mushola itu tidak pernah sepi dari warga hanya untuk melihat keanehan tersebut. Bahkan sejumlah warga menganggap kalau tanah itu memiliki kesaktian.

Pengamatan detiksurabaya.com, warga yang berkunjung ke Mushola itu sebagian besar menabur bunga di gundukan tanah itu. Ini merupakan kebesaran dan keagungan Allah, jadi perlu untuk kita hormati, tutur A Nawi, salah satu warga dari Kecamatan Besuki.

Dulu pernah ada kejadian juga, tiba-tiba muncul cahaya mirip lampu petromak, tapi kemuadian cahaya itu hilang,terang Razak, salah satu warga setempat

Penderita Kanser Ini Membuat Perhiasan Dari Pil dan Kapsul Untuk Membayar Hutang Hospital


"Aku membeli ubat pada pengubatan pertama US$ 500 dari saku sendiri. Aku melihat ubat yang aku terima dan kemudian juga pil kecil dan berangan -angan jikalau pil-pil itu adalah permata."

Susan Braig didiagnosa menderita kanser payudara pada tahun 2004. Dirinya mengumpulkan pil dan tablet tua dari farmasi dan menyusunnya menjadi perhiasan imitasi untuk membuat kalung berwarna-warni, kalung, anting-anting dan tiara. Dia kemudian menjual hasil kerajinan itu untuk membantu membayar hutang perubatannya.

Namun idea untuk membuat perhiasan datang pada tahun 2007 ketika Braig menyertai sebuah pameran seni medik dan acara bertema yang diselenggarakan oleh Yayasan Newtown Pasadena.

Dia memutuskan untuk membuat tiruan perhiasan Tiffany & Co untuk pameran dengan meletakkan ubat yang berbeza di tempat berlian, rubi dan zamrud bersama dengan potongan-potongan lainnya.

Penonton sangat antusias dengan perhiasan yang dibuatnya, sehingga Braig banyak menerima permintaan untuk membuat perhiasan serupa, sejak saat itulah dia memulai kariernya dan sekarang dia dijuluki desainer perhiasan ubat.

Tujuh tahun setelah melakukan rawatan Braig sekarang bebas kanser, namun dia masih memiliki biaya medik yang belum dibayar.

Perhiasan dari ubat yang dia ciptakan dari pil mahalnya untuk melawan kanser yang sudah tidak terpakai dan yang disumbangkan oleh teman-temannya, membantu untuk membiayai dirinya dan melunasi hutang-hutangnya.

Menjual karya seni yang unik dari harga $15 sampai $150, dan salah satu bahagian yang paling popular adalah sebuah kalung yang diletakkan pil Viagra di tengah.







sumber :http://danish56.blogspot.com/2011/04/penderita-kanker-ini-membuat-perhiasan.html

Awek cantik yang kaya



Ada yang berbeza yang ditampilkan CRI Online edisi akhir Disember 2011. Ada foto berjudul Gadis Jutawan Yang Paling Cantik, tentu saja maksudnya gadis jutawan yang paling cantik 2011. Siapa dia? Wanita yang dimaksud adalah Ivanka Trump. Tahun 2011 Ivanka memiliki kekayaan sekitar 2,1 biliion dolar.


Dia adalah pewaris tahkta bisnis Trump. Ivanka Trump saat ini menjadi Deputi CEO Group Trump, syarikat real estate paling besar di Amerika Syarikat.


Nama lengkapnya Ivanka Trump Marie, lahir 30 Oktober 1981. Selain  adalah seorang pengusaha, dia juga sebagai  model fashion. Putri dari Ivana Trump model dari Chezko dan raja bisnis Amerika Donald Trump.


Ivanka Trump belajar Sekolah Chapin di New York City, dan lulus dari Choate Rosemary Hall di Wallingford, Connecticut. Dia menghabiskan dua tahun di Universitas Georgetown, kemudian dipindahkan ke Wharton School of Business di University of Pennsylvania, lulus summa cum laude pada tahun 2004.

Sebab Gadis Melayu Di Rasuk


Kes ini berlaku di ruang pelajar perempuan membasuh kain di sebuah Asrama Puteri.Kebanyakkan yang di rasuk adalah pelajar Melayu dan tidak pernah berlaku kepada pelajar Cina dan India.Dimana salahnya...Kita ikuti percakapan antara seorang bomoh dengan jin...kenapa dia suka merasuk pelajar Melayu saja?

Suatu hari seorang ketua bomoh yang begitu berani hendak berjumpa dengan sekumpulan jin-jin yang berlegar-legar di asrama dan merasuk pelajar-pelajar.
Ketika sampai  dia pun membaca mantera.Dia memanggil ketua jin.Lalu ketua jin pun datang dengan menunjukkan wajah yang begitu hodoh dan jijik.Hinggakan ketua bomoh yang berpengalaman pun nak hampir pengsan melihat wajah brutalnya itu.

Tapi ketua bomoh itu menguatkan semangatnya .Lalu ketua bomoh itu bertanya dengan suara yang nyaring dan kuat,menampakkan semangat yang tidak kendur walaupun jin itu menampakkan wajah yang amat mengerikan.

"Mengapa kau rasuk pelajar sekolah ini hah? Jawab!!!. Kenapa Gadis Melayu yang menjadi sasaran kau wahai setan yang di rejam..?"

Dengan menarik nafas yang panjang ketua jin pun menjawab..

"Siapa bilang  Gadis Melayu tak menawan..Tak menarik hati,tiada memikat"
"Kalaulah memang, tak mungkin aku tertarik...Kalaulah sungguh ,tak mungkin aku merasuk,"
"Aduhai.......kekekekkkkeeee"



Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved