Balik sekolah beromen,budak sekarang?

on 16 Julai 2012










Barang Mewah David Beckham yang Dijual


David Beckham adalah pemain bolasepak sekaligus model berbakat dunia, dengan penghasilannya sendiri saja ia sudah boleh dibilang jutawan. Belum lagi penghasilan dari isterinya Victoria Beckham yang merupakan penyanyi sekaligus desainer, tentu saja pasangan ini menjadi pasangan billioneer. Dan pastinya fasiliti mewah sudah menjadi hal biasa dalam hidup mereka, saking banyaknya mereka pun berencana menjual harta berharga mereka yang kurang terurus dan tidak terpakai.


Semenjak keluarga Beckham pindah ke Los Angeles tahun 2007 setelah David bergabung dengan LA Galaxy, properti mereka di Inggris menjadi sia-sia. Mereka akhirnya memutuskan untuk menjual rumah seluas 68 ribu meter persegi . Rumah ini memiliki landasan helikopter.


 Range Rover Sport milik David Beckham ini akan dijual kerana jarang dipakai. Keadaan kereta ini pun masihh baru.

 Lamborghini Gallardo milik David Beckham ini juga akan dijual. Meski kereta mewah  ini juga jarang di pakai Beckham, sayang sekali!

 Bentley milik David Beckham juga termasuk dalam aset yang akan dijual.

BMW 645 berwarna hitam ini akan dijual oleh David Beckham.

Polis pun dia berani seluk saku

Nakal..Pandai anjing ni cari tempat yang 'syok' punya

KANAMARA MATSURI Perayaan Porno khas Jepun.

Kalau bicara soal yang aneh-aneh, Jepun termasuk jaguh. Dari soal makanan, festival sampai kuil, ada saja yang aneh. Pernahkah anda membayangkan ada kuil yang bertema seks? Thread ini membahas festival yang diselenggarakan berdasarkan tema tersebut.

Ada dua masturi (Japanese festival) terkenal di Jepun yang dilaksanakan berdasarkan tema berkenaan dengan seks yaitu Kanamara Matsuri dan Hounen Matsuri. Seperti umumnya matsuri di Jepun yang ditaja oleh Jinja (kuil Shinto) atau Otera (kuil Buddha), kedua matsuri ini juga ditaja oleh Jinja setempat. Yang pertama Kanamara Matsuri diselenggarakan oleh Kanayama Jinja, sedangkan Hounen Matsuri diselenggarakan oleh Tagata Jinja di daerah Aichi dekat Nagoya.

Mikoshi berbentuk phallus siap untuk dipanggul dan diarak dari Jinja

Kanamara Matsuri (かなまら祭) biasanya diselenggarakan pada hari minggu pertama pada awal bulan April di daerah Kawasaki, Kanagawa, Jepun. Menurut legenda setempat yang berdasarkan cerita Kojiki bahagian kisah Kagutsuchi si dewa api, seorang gadis cantik dirasuki oleh setan jahat yang telah mengebiri dua mempelai lelakinya pada malam pengantin dengan menggunakan gigi setannya. Setan jahat ini dibasmi oleh seorang tukang besi yang bersenjatakan batangan besi berbentuk phallus yang merontokkan gigi si setan jahat. Senjata si tukang besi inilah yang menjadi pertanda Kanayama Jinja dan juga tema Kanamara Matsuri yang sudah diselenggarakan sejak jaman Edo. Menurut khabar, pada zaman Edo para PSK ramai mengunjungi Kanayama Jinja untuk meminta perlindungan dari penyakit kelamin? serta keberuntungan dalam berbisnis. Hal ini berlanjut ke masyarakat sekitar yang ramai mengunjungi kuil terutama untuk memohon kesuburan (memperoleh keturunan) hingga melahirkan tradisi matsuri unik ini.


Zaman sekarang festival ini dijadikan tahun untuk pengumpulan dana memerangi HIV dan penyakit AIDS selain tentu saja sebagai pelancungan hiburan dengan adanya mikoshi - 神輿(miniatur perwakilan Jinja yang dipanggul keliling) juga arak-arakan. Pada hari matsuri (mungkin juga pada hari biasa) banyak sekali dijual bermacam-macam aksesoris dan makanan khas matsuri. Khas Kanamara Matsuri? Hehehe.... tentu saja barang khas matsuri yang satu ini adalah phallus dan pasangannya. Dari pajangan, gantungan kunci hingga  lollipop. Kebayang nggak menghisap permen lollipop berbentuk phallus? Festival yang gila  mungkin cuma ada di Jepun.

Bila manusia dan robot hidup bersama





Remaja minum minyak selama 5 tahun semata-mata nak jadi robot Tranformers


Entah apa yang merasuki remaja China berusia 14 tahun ini, nekad meminum minyak selama kurun waktu 5 tahun demi menjadi robot transformers.Remaja laki-laki dari kota Yibin tersebut meminum minyak untuk mendapatkan energi dan menjadi "gagah berani" seperti Optimus Prime, tokoh dalam film animasi yang ditontonnya, seperti diberitakan oleh harianShanghai Daily

Anak laki-laki tersebut mulai meminum bensin sejak tahun 2004 ketika ibu anak tersebut mulai membuka sebuah warung. "Dia mulai minum minyak lima tahun lalu, ketika kami temukan jika dia ternyata menyukai bau bahan bakar ringan," kata ayah remaja tersebut. 

"Kami menemukan beberapa kali minyak dalam tangki motor kami sering habis, dan satu hari sesudahnya kami menemukan anak kami yang mabuk dengan setengah sebotol bensin hasil curian dari  motor."

Bukan itu saja efeknya, remaja  tersebut juga mengalami penurunan tingkat intlejensia secara progresif gara-gara ingin meniru sang pahlawan idolanya tersebut.

"Sejak anak saya mulai minum bensin, IQ-nya terus menurun t dan sekarang ia tidak dapat mengerjakan soal penambahan dan pengurangan sederhana. Sebelum itu, dia adalah seorang anak laki-laki sangat cerdas, dan ia bahkan dapat memperbaiki televisyen. Tetapi sekarang bahkan dia tidak mengetahui jawaban dari 7 tambah 17, " kata orang tuanya.

Orang tua remaja tersebut kemudian membawanya ke hospital setempat di mana ternyata kemudian remaja tersebut didiagnosis mengalami kekacauan mental (mental disorder) yang kuat serta "ketergantungan minyak". 

Menurut Dr Peng Houquan, dalam minyak terdapat material timah dan timbal yang dapat merosak otak. 

Perkahwinan Aneh, Pagi Menikah Petang Cerai


Ini bukan cerita drama, tetapi kisah nyata yang sungguh-sungguh terjadi di Hanover, Jerman. Sepasang warga kota Hanover keturunan Poland baru saja menikah pada pagi hari. Namun, pasangan ini kemudian sepakat untuk mengakhiri pernikahan pada hari yang sama.


 ”Pengantin lelaki mengatakan tidak ingin lagi melihat pengantin wanitanya dan menginginkan perkawinan batal secepatnya. Perempuan mengatakan hal yang sama,” ujar juru bicara polis Hanover, akhir minggu lalu.


Segera setelah melewati pernikahan sivil pengantin lelaki yang berusia 50 tahun itu mulai bertengkar dengan pengantin perempuan dan berusaha memotong rambut pengantin wanita dengan pisau. Pengantin perempuan yang berusia 34 tahun itu lalu menelefon polis.


 Polis lalu mengeluarkan perintah agar pengantin lelaki menjauh dari pengantin perempuan dan langsung menerima perintah itu, bahkan selama-lamanya.


 Kedua pengantin baru itu lalu berupaya berdamai petangnya melalui telepon. Akan tetapi, mereka malah bertengkar dan saling berteriak. Akhirnya, pengantin lelaki menghabiskan malam pertamanya di rumah penampungan orang gelandangan. Pasangan itu mungkin memecahkan rekod perkahwinan tersingkat.

[Pelik]Lelaki ini pengumpul sarang lebah

Terry Prouty telah terpesona dengan lebah, sejak dia masih kecil, sehingga dewasa di Louisiana.Dia mungkin merupakan pengoleksi sarang lebah yang paling mengesankan di dunia.

Mister Prouty sekarang tinggal di Oklahoma, menggelar dirinya 'Hornetboy' . Terry Prouty mempunyai koleksi sarang dari seluruh dunia. Dia mula mengumpul koleksi sarang lebah mulai tahun 2000, dan dengan bangga menunjukkan di rumahnya. Kebanyakan di beli secara online, dengan harga mula dari $ 10 sampai $ 200.






Kesian adik gemuk ni







LETAK MAKLUMAT IKLAN

Gilalah..lelaki diikat guna tali anjing ditengah orang ramai dan ditarik oleh seorang wanita di Orchard Road Singapore







sumber : stomp.com.sg

STOMPer SP saw a curious sight on Orchard Road -- a woman was walking a man on a leash.

Wrote the STOMPer:

"Walking the human.

"Spotted a weird couple, a leashed man was seen walking around the Orchard Road area...what the!

"I was walking around doing some shopping when I chanced upon them.

"They were walking from Takashimaya towards Somerset MRT.

"What was amazing is they were very much in their own world.

"They stopped at the smoking bin nearby. The lady started smoking and the guy just stood there while she finished.

"I just thought it was interesting. Haha unusual sight in Orchard Road."

This could well be another one of those silly PR stunts that agencies in Singapore are so fond of doing these days.

Remaja ini cuba pukul bapanya hanya kerana tak pam toilet












sumber : stomp.com.sg

This youth spewed vulgarities and threatened his father with violence because he apparently did not flush the toilet at home. He then storms out of the house in a rage.

STOMPer Michael commented on the video:

"This son wanted to hit his father just for not flushing the toilet!

"I saw this video and it really makes my blood boil.

"At the same time it really makes me feel sad for his parents!"

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved