Berpeluh Boleh Membuat Kanak-kanak Ini Meninggal

on 19 Jun 2012


Hannah Harpin diapit ayah-ibunya (daily mail)

VIVAnews - Bagi kebanyakan keluarga, bermain di pantai dan menikmati sinar matahari merupakan momen lpercutian yang sempurna. Tapi untuk pasangan Wendy Shires dan Richard Harpin, sinar matahari dan hari yang panas dapat berakibat fatal pada puteri mereka.

Hannah Harpin, 8 gadis cilik dari Huddersfield, West Yorkshire, didiagnosis mengalami gangguan genetik ectodermal displasia, yang menjadikan kelenjar keringatnya gagal befungsi.

Pelajar sekolah dasar ini merupakan satu dari lapan orang Inggris dan 30 orang di seluruh dunia yang diketahui menderita sindroma Hay-Wells, jenis ectodermal displasia.

Bila berada di cuaca yang kelewat hangat, tubuhnya berisiko mengalami panas berlebih yang menjadi sumber pemicu keadaan fatal. Orangtuanya memastikan tubuh Hannah tetap dingin dengan semburan air dingin, ais dan kipas angin.

Richard, 40, mengatakan, “Kami harus sangat berhati-hati agar tubuhnya tak terlalu hangat. Kami memakaikan tuala basah dan sering merendam topi besbolnya di air.”

“Dia selalu tidur dengan kipas menyala dan tak pernah keluar rumah saat hari panas. Saat bermain di taman, ia harus selalu berhati-hati agar tak berkeringat,” ujar sang ayah.

“Jika kami tidak melakukannya, kami tak tahu apa yang akan terjadi. Ia akan mengalami hal yang mengerikan.”

Sebagai akibat dari gangguan ini, Hannah hampir tidak memiliki rambut, dia mempunyai bulu mata tipis dan mata kiri yang tak dapat dibuka sempurna. Hannah juga memiliki jari kaki berselaput, menggunakan alat bantu dengar yang dimasukkan dalam tulang telinga (BAHA) untuk mengeluarkan suara dengan mendengarkan getaran tulang mastoid, juga tidak memiliki saluran air mata.

Ibunya, 37, mengatakan, “Saat bayi, kami tahu ketika marah dia hanya dapat menatap kerana dia tak dapat memproduksi air mata. Setelah lahir kami menemui begitu banyak doktor sebelum mengetahui apa yang dialaminya.”

Menurut doktor, keadaan Hannah merupakan genetika langka yang dapat dimiliki sebuah keluarga dalam rentang 100 tahun. “Kami tidak tahu siapa yang mewariskannya, dan ini lebih umum terjadi pada anak perempuan.”

Menurut ibundanya, saat mulai menyedari keadaannya, Hannah secara teratur selalu membawa botol air. Puterinya pun sempat menanyakan perihal penyebab rambut yang rontok. “Dia mengajukan banyak pertanyaan dan bertanya ‘apakah saya terkena kanser? Kami lalu mendiskusikan sindroma Hay-Wells.”

Meski puteri pertama mereka mengalami gangguan genetik langka, puteri mereka yang lain, Amelia, 4, belum menunjukkan hal serupa. Dengan keadaan yang langka, pasangan ini mendapat dukungan luas, terutama ‘Jeans for Gen’, sebuah kelompok yang mendukung dan mengatasi gangguan akibat genetik langka.

Pada pertemuan di Cheltenham yang dijadwalkan 7 Oktober nanti ia akan menemui dua gadis lain dengan keadaan serupa.

Ada satay lalat

Pernah cuba satay lalat? Jika belum  ada baiknya anda berkunjung ke Madura. Di sana ada satay lalat yang dijual Haji Dody dan sangat diminati.

Haji Dody sengaja memberi nama satay lalat agar diminati dan membuat orang teruja. Namun, jangan khuatir, sebab yang dijual bukan satay berbahan binatang lalat.


Satay yang dijual terbuat dari daging ayam, seperti satay lainnya. Bezanya, Haji Dody memotong daging tersebut kecil-kecil, seukuran lalat. Itulah sebabnya, satay yang dijualnya diberi nama satay lalat.
Agar lebih nikmat, satay lalat dicampur dengan bumbu khas Madura. Dimakan dengan lontong. Satu set satay lalat berisi 21 cucuk, Haji Dodi menjualnya dengan harga Rp 7.000. "Rasanya enak," kata Sonhaji, pengemar sate lalat.


Ketika menjual satay, Haji Dodi selalu mengenakan pakaian khas Madura. Dia siap melayani para pembeli, baik yang makan di tempat atau mereka yang minta satay lalat dibungkus. Uniknya bungkus sate lalat adalah daun pisang, yang jarang digunakan para tukang satay yang lainnya.

bk-nasib baik bukan lalat betul

Mekanik ini sanggup berbogel untuk protes kerana di pecat

Di China seorang mekanik De Tseng menjadi seperti hilang akal tatkala diberhentikan kerja .Dia membuka bajunya untuk bertelanjang sambil memprotes..


Lelaki yang berusia 43 tahun, di Kunming, China Selatan, ini melambaikan tangan kepada orang yang lalu lalang, sambil berteriak-teriak tentang penganiayaan yang diterima dan dirasakannya oleh bos tempat dia bekerja..

Sahabatnya Flatmate Ho  menjelaskan: “Dia sangat marah dan mungkin terlalu banyak minum minuman yang hanya membuatnya melakukan hal-hal buruk dan memalukan.

Kaki raba rupanya abang handsome ni



Cara Presiden China Melindungi Isterinya Dari Ciuman Presiden Bush

Gambar ini diambil ketika Presiden China datang ke Amerika..
isterinya di cium dan dapat berbuat apa-apa...


Ini pula lawatan balas..kerana ada pengalaman dia berjaya
melindungi isterinya daripada di cium Bush.


Keretapi Termewah, Memiliki 23 Gerabak Untuk Membawa 88 Penumpang

Keretapi paling mewah di India memulai perjalanan perdananya dari satu kota di bahagian timur negeri tersebut pada Sabtu malam. Kereta yang diberi nama "Maharajas Express" itu dilancarkan di stesen Kolkata pukul 22.10 waktu setempat oleh Menteri Perkeretaapian India Mamata Banerjee.

"Selama enam hari dan tujuh malam berikutnya, kereta tersebut akan berhenti di enam stesen sebelum sampai ke tujuan, New Delhi. Hal itu akan menjadi perjalanan unik pan-India, dan pelancung dapat mengunjungi banyak tempat terkenal, seperti kota warisan dan hutan lebat, tempat pendatang mungkin memiliki kesempatan untuk melihat harimau," kata Banerjee.

Kereta tersebut hanya membawa 88 penumpang di 23 gerabak yang didekorasi dengan baik. Gerabak ini diperlengkapi sistem pengatur temperatur individual, toilet ramah lingkungan, perangkat TV, pemain DVD, internet dan telepon hubungan langsung. Semua makanan dan minuman gratis.

Ada empat kategori gerabak, iaitu junior suite dengan harga tiket 800 dollar AS per orang per hari, kabin deluxe dengan harga 900 dollar AS, suite dengan 1.400 dollar AS dan presidential suite dengan harga 2.500 dollar AS.

Menurut kementerian tersebut, hal baru ini menciptakan sejarah dalam perkeretaapian India, dan akan meningkatkan pembangunan industri pelancungan.




Pasangan ini bertemu lagi setelah 60 tahun terpisah

Siapa sanggup berpisah antara suami dan isteri selama 60 tahun. Tapi bagi Boris tentara Soviet pernah mengalaminya ketika dia harus berpindah tugas bersama kesatuannya ke daerah lain dan Anna Kozlov beserta keluarganya diusir ke Siberia ketika terjadi tahanan pemerintahan Stallin.

Pasangan ini sudah pasrah oleh nasib yang memisahkan mereka sedemikian jauh dan dalam waktu yang lama hingga tak menyangka sama sekali akan bertemu lagi.

Gambar semasa perkahawinan mereka


Suatu ketika keadaan di negeri tersebut normal kembali dan Anna pun pulang kampung. Dia masih boleh menemukan rumahnya yang dulu. Sampai suatu ketika Boris yang berusia 80 tahun datang mengunjungi kuburan orangtuanya. Tak disangkanya, ketika dia turun dari kereta, dia menoleh ke rumah Anna, di mana dia sempat menikah selama beberapa hari.Luar biasa. Anna di depan rumah pun memandangi suaminya yang telah berpisah 60 tahun itu.
Pasangan ini bertemu lagi setelah 60 tahun terpisah

“Saya melihat laki-laki itu, jantung saya seperti mahu tercabut! Matanya begitu akrab buat saya. Saya tahu itu adalah dia! Hati Boris pun tak kurang bergoncang. Dia pun berlari menemui Anna. Ohh ..sayang, sudah lama saya mengharapkan kesempatan seperti ini. Sungguh waktu yang panjang untuk mewujudkannya, isteriku,” ucap Boris berurai air mata sambil berpelukan.

Diperkosa,Dibunuh dan Dibuang Dipinggir Jalan (full pic)





sumber gambar : zonamalam

Gila..wanita ini akan bersalin secara lansung didepan orang ramai di sebuah galeri atas nama seni


Beberapa ibu mungkin tertarik untuk mengabadikan saat-saat melahirkan anaknya dengan cara mendokumentasikan kejadian tersebut melalui foto ataupun video rakaman. Namun, seorang seniman dari New York ingin melakukan sesuatu lebih jauh lagi.

Marni Kotak, 36, sedang hamil dan akan segera melahirkan dalam waktu 5 minggu lagi. Di saat kelahiran anaknya tiba, ia merancang untuk melakukan sebuah pertunjukan yang diberi nama "The Birth of Baby X" atau "Kelahiran Bayi X."

Kotak akan melahirkan di dalam galeri seni Microscope di Bushwick, New York, di depan para penonton sebagai sebahagian dari pertunjukan seninya. Dia dan ayah dari sang bayi, Jason Robert Bell, akan menghabiskan waktunya di sana setiap hari hingga bayinya lahir.

"Saya berharap bahawa orang akan melihat hidup manusia itu sendiri merupakan karya seni yang paling mendalam, dan oleh sebab itu persalinan, ekspresi terbesar dari kehidupan, adalah bentuk karya seni yang paling tinggi," ujarnya.

Bukan hanya kali ini saja seniman nyentrik ini melakukan pertunjukan yang boleh membuat mata terbeliak. Berdasarkan dari keterangan galeri, karya Kotak sebelumnya, antara lain adalah pementasan reka ulang proses kelahiran dirinya sendiri, saat menghadiri pemakaman datuknya, dan saat kehilangan keperawanannya.

Projek selanjutnya yang direncanakan Kotak diberi judul "Raising Baby X" yang intinya akan menampilkan proses membesarkan anak sebagai karya seni.-idbite.com

Sumber: My Fox New York, Daily Mail

Siang mengemis,malam tidur hotel sama isteri

BIREUEN, KOMPAS.com – Sejumlah warga Kota Juang Bireuen, Aceh,merasa hairan dengan perilaku lelaki bernama Abd (50), warga Desa Blang Paseh, Sigli, Pidie.

Kerana lelaki tersebut mencari nafkah dengan mengemis di Bireuen. Tapi, pada malam hari dia bersama isterinya, Njh (41),menginap di hotel.

Pengemis bertubuh tambun dan berjenggot perang, dengan rambut yang sudah ubanan itu, kini dilaporkan mulai meresahkan masyarakat Bireuen.

Hasil siasatan Serambi Indonesia, , si pengemis sudah dua pekan menginap di hotel tersebut. “Kami hairan ada pengemis tidur di hotel. Kalau siang mengemis di desa kami, padahal dia tampak sehat dan segar bugar,” ujar Yahya, seorang warga.

“Setiap pagi kami temukan bapak berjengot itu pakai baju koko, kain sarung, dan songkok haji bersama isterinya sarapan pagi di sebuah warung dekat hotel tempat ia menginap,” imbuh warga Geulanggang Baroe, Kota Juang, Bireuen.

Mustafa dan Amirul Mukminin dari Desa Geulanggang Baroe juga sependapat dengan Yahya. Mereka berharap Pemkab Bireuen melalui dinas terkait menangkap pengemis yang makin ramai berkeliaran di kabupaten itu.

Salah satunya pengemis yang menginap di hotel tersebut. “Aneh tapi nyata, ada pengemis yang hidup mewah dengan menginap di hotel dan makan mewah pula,” pungkas Amirul.

Seorang petugas Hotel Purnamaraya yang konfirmasi Serambi Indonesia, membenarkan Abd bersama isterinya sudah 14 hari menginap di kamar bernomor 118. Anehnya, kata seorang petugas hotel, setiap Abd keluar hotel, pintu biliknya di kunci dari luar, sementara isterinya ditinggal di bilikhotel.

“Dia biasanya pergi pagi, terkadang pulangnya siang membawa sebungkus nasi untuk istrinya dan terkadang juga pulang sore. Dia membayar sewa kamar Rp 75.000 per hari. Sikapnya juga aneh dan egois serta sering ribut dengan petugas hotel. Kadang-kadang ia hanya mau membayar sewa kamar kepada saya,” kata seorang resepsionis hotel yang tidak mau namanya ditulis.

Abd terlihat bersama istrinya sarapan pagi di sebuah warung sebelah barat hotel tersebut. Ia membayar dengan uang pecahan ribuan yang sudah tergulung rapi.

Dia mengambil dari saku kanan bajunya, yang diduga dari hasil mengemis. Namun,lelaki berasal Sigli itu berbicara menggunakan bahasa campuran Aceh-Indonesia, baik dengan isteri mahupun warga.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bireuen, Bustami Hamid, mengatakan pihaknya akan menertibkan para pengemis yang berkeliaran di daerah itu yang jumlahnya ratusan orang.

“Para pengemis tersebut 50 peratus berasal dari luar Kabupaten Bireuen. Kami akan minta polisi, TNI, dan Satpol PP atau aparat gabungan untuk menertibkan mereka,” pungkasnya.

Jom Kita Ketahui Pemilik Tanah Terluas di Dunia

Dari jumlah daratan di dunia, diperkirakan sekitar 36,8 juta hektar tanah telah dihuni manusia.

Namun, yang menarik, 21 peratus dari tanah tersebut dimiliki para pemilik tanah ternama. Di antaranya Ratu Inggris, yang memiliki sejumlah tanah di Kanada dan Australia. Juga jutawan Amerika Syarikat (AS) Ted Turner dan keluarga Irving berasal Kanada.

Berikut daftar pemilik tanah terluas di dunia seperti dikutip dari laman Business Insider.


1.Ted Turner



Jutawan AS ini memiliki luas tanah mencapai dua juta hektar. Di Amerika, ia memiliki ribuan meter persegi tanah untuk berburu, di Georgia dan Montana. Ia juga memiliki sekitar 11 ribu hektar tanah di Patagonia, Argentina.

Turner adalah seorang pengusaha Amerika yang mendirikan Turner Broadcasting System yang menyiarkan stesen televisyen CNN dan lainnya sebelum dijual ke Time Warner.

2.Sheik Hamad bin Khalifa dari Qatar


Sebagai seorang raja yang memimpin sebuah negara, ia dianggap memiliki tanah yang sangat luas di Qatar. Sheik Hamad diketahui memiliki tanah seluas 4.415 hektar.

Sheik Hamad Bin Khalifa merupakan tokoh modernisasi di Qatar dan menjadi pemimpin di Timur Tengah yang disukai negara Barat sejak ia mengambil tahta kekuasaan pada 1995.

3.James, Arthur, dan John Irving


Keluarga Irving ini memiliki tanah seluas 3,6 juta hektar di Maine, New Brunswick, dan Nova Scotia (di Kanada). Memiliki tanah yang sangat luas ini membuat mereka menjadi pemilik lahan terluas di negara bahagian dan daerah di Kanada.

Sebagai ahli waris perusahaan JD Irving Group, tiga bersaudara Kanada ini juga mendapat warisan ribuan kilometer persegi tanah hutan yang hasilnya digunakan perusahaan sebagai bahan kertas dan bubur kertas yang merupakan sebahagian dari portofolio bisnis mereka yang bermacam-macam.

4.Raja Swaziland Mswati


Raja di negara kecil Selatan Afrika ini memiliki lahan seluas 6.704 km persegi di Swaziland.

Negara itu tercatat sebagai salah satu "Monarki Absolute" terakhir di dunia. Sebab, Raja Mswati secara harfiah memiliki apa pun dari bangsa Afrika Selatan itu. Jadi, tidak ada hak atas tanah menurut hukum nasional negara tersebut yang tidak berada di bawah penguasaannya sebagai seorang raja.

5.Emir Kuwait


Ia tercatat menguasai lahan seluas 4,4 juta hektar, dari sekitar tujuh juta hektar yang ditempati bangsa Kuwait.

Emir adalah pewaris tahta Kerajaan Kuwait yang berhasil menjalankan roda negara dengan baik. Namun, tidak semua tanah di Kuwait di bawah kendalinya. Sebab, sebagian dari tanahnya berfungsi sebagai pangkalan tentera Amerika.

Cara pelik sambut harijadi

Bukan silap mata bukanlah sihir, tapi perempuan ini merayakan harijadinya. Sungguh mengerikan sekali, 24 jarum suntik di tusuk di daging lengannya, lalu di lubang batang jarum suntik tersebut diisikan dengan lilin-lilin kecil, lantas lilin tadi di bakar.







Seorang cheerleader lelaki bikin heboh di internet China

CHINA I SURYA Online - Seorang cheerleader lelaki tampil dalam pertandingan bola keranjang antara perguruan tinggi di China menjadi percakapan panas di internet, setelah seeorang mengunggah aksi tariannya video di internet.

Mahasiswa itu tampak jelas berdiri diantara pemandu sorak wanita saat tampil di masa rehat saat separuh waktu pertandingan.

Untuk menutupi potongan rambutnya, lelaki itu mengenakan kostum yang sama dengan pemandu sorak lainnya, yakni atasan dengan bagian bahu yang dipotong dan seluar pendek mini yang dibalut skrit berumbai.

Video klip berdurasi dua minit itu memperlihatkan penampilannya yang cukup sempurna saat menari dan bergoyang mengikuti irama musik bersama para gadis pemandu sorak.

Dan nampak jelas, bahawa dialah yang menjadi pusat perhatian penonton di arena pertandingan itu.

Meskipun, pada salah satu atraksinya dia tergelincir di lantai, tapi dia cepat bangkit lagi memasuki fomasi tarian.

Ada beragam reaksi yang dilontarkan publik saat melihat klip itu, beberapa orang memuji semangat dan bakat dari pelajar lelakiitu, sedangkan yang lain mencemuh dan mencela penampilan genitnya.

Menurut informasi yang dihimpun, lelaki itu adalah pelajar di bidang ilmu pengetahuan, namun tidak jelas di universiti mana dia belajar.

sumber : www.surya.co.id

Proses bedah siasat seorang bayi






[Tabik] Walaupun berusia 101 tahun tetap mahu bekerja

Majoriti pekerja umumnya pencen di usia 56-60 tahun. Maksima 65 tahun. Bahkan banyak yang bermimpi ingin pencen segera Tapi, tidak bagi Sally Gordon. Memasuki usia 101 tahun, dia masih aktif bekerja penuh waktu (fulltime).

Gordon bekerja sebagai asisten sarjan pada angkatan bersenjata untuk badan legislatif negara bahagian Nebraska, Lincoln. Dia masih mencintai pekerjaannya, dan menolak mengurangkan jam waktu kerjanya.


"Selama saya boleh saya akan bekerja fulltime," ujar Gordon. "Saya fikir anda harus bekerja selama anda boleh kerana bekerja memberikan anda tujuan hidup."

Ketika ditanya rahsia hidup awet muda, Gordon menjawab, "Saya makan makanan sihat dan selalu berjalan kaki." Gordon memang tak pernah memiliki kereta. Dia lebih senang berjalan kaki atau menaiki kendaraan awam.

Dia mengatakan sup sebagai makanan kegemarannya yang dia makan sepanjang tahun. "Saya selalu makan menggunakan chopsticks untuk memperlambat makan sekaligus menikmatinya."

 Gordon juga masih tampil bergaya dengan aksesori kepala di kepalanya. "Saya selalu mencuba untuk kelihatan rapi, kerana kita tidak pernah tahu apa yang terjadi," kata wanita yang pernah bekerja sebagai model department store.

Beginilah Cara Membuat 16,000 Honey Strings Dalam 2 Minit [Video]


Honey strings adalah manisan dari madu yang konon terkenal kerana digemari oleh para raja di Korea. Bagaimana cara membuatnya? Seorang penjual manisan honey strings di Namdaemun Market, Seoul, Korea, akan memperlihatkan kebolehannya membuat 16 ribu honey strings hanya dalam waktu 2 minit.




sumber: larestaurantdaily

Apa yang buat wanita ini istimewa?

Cheng Shiqun seorang wanita yang cukup istimewa kerana rambutnya sepanjang 2.75 meter iaitu 8 kaki.Dia mula menyimpan rambutnya sejak tahun 1993.Dia mengambil masa sehingga 2 jam untuk membasuh rambutnya dan sejam untuk mengeringkannya.




Gila ..pukul kepala isteri dengan tukul depan anak-anak


TRIBUNNEWS.COM - Seorang lelaki bernama Graeme Penglase (47) dijatuhi hukuman 22 tahun penjara kerana dinyatakan bersalah membunuh isteri menggunakan tukul besi di depan anak-anak mereka. Demikian dilansir Sydney Morning Herald.

Joanne Penglase (39) tewas dengan pukulan di kepala di depan dua anak mereka yang masih kecil pada Jun tahun lalu. Ia meninggal dalam pangkuan ayahnya.

Dalam pengadilan di Bendigo Supreme Court, Victoria, Australia, itu terungkap jika anak-anak mereka meminta agar ayah mereka berhenti memukul kepala ibu mereka. Namun, sang ayah mendorong anak-anaknya lalu terus memukul kepala Joanne.

Pendakwa Diana Karamicov mengatakan di depan pengadilan bahawa anak-anak itu berlari keluar dalam keadaan menangis lalu menelefon datuk nenek mereka.

Tak berapa lama kemudian, mereka tiba dan melihat anak mereka sudah berlumuran darah. "Saya menggenggam jemarinya dan lengannya dan mendengar lenguhannya," kata sang ayah dalam kesaksian tertulis di depan pengadilan.

Pasangan ini menikah selama 14 tahun namun mereka sempat berpisah di awal tahun 2005 kerana kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pengadilan diungkap jika Penglase yang memiliki catatan buruk penggunaan ubat-ubatan dan minuman keras selama 12 jam sebelum akhirnya menyerang isterinya.

VIDEO: Penampakan Wajah Lelaki di Matahari


VIVAnews - Adanya gambar ‘lelaki’ di Bulan sudah sejak lama diketahui. Akan tetapi kini pesawat ruang angkasa Solar Dynamics Observatory telah mendeteksi wajah ‘lelaki tua’ di Matahari.

Setidaknya wajah lelaki itu muncul selama beberapa hari sebelum lenyap. Dalam beberapa gambar dengan panjang gelombang yang berbeza, nampak ‘lelaki tua’ itu kadang gembira, jahat, atau kelihatan sedang marah.

Dikutip dari Universe Today, 27 Julai 2011, filem yang diambil oleh NASA ini menunjukkan bahawa gambar-gambar yang diambil menggunakan panjang gelombang yang berbeza dapat mengungkapkan bentuk yang berbeza.

Panjang gelombang yang berbeza ditunjukkan dalam urutan dari temperatur material paling rendah hingga temperatur paling tinggi. Gambar yang diambil ini dimulai dari permukaan Matahari dan perlahan bergerak ke corona bahagian atas Matahari.

Anda ingin melihat wajah ‘pria tua’ di Matahari dengan berbagai ekspresi?



Bikini 'Melorot' Payudara Myleene Klass Terlihat


INILAH.COM,Jakarta - Myleene Klass tampil cantik dan penuh energi saat bermain di pantai. Ia pun nampak seksi dalam balutan bikini unik berwarna biru tua.


Terlihat dalam gambar, bintang berusia 31 itu tampil begitu menakjubkan. Namun saat bermain dengan indahnya ombak biru bak kristal bikini unik bermotif poolkadot yang dikenakannya hampir 'melorot' sehingga membuat payudaranya sedikit terlihat.


  


Sejak tiba di Barbados seminggu yang lalu untuk menikmati keindahan laut Karibia, Myleene Klass telah memakai beberapa koleksi bikini seksinya yang cukup unik. [mor]

Trend Wanita Jepun Kecilkan Kepala

KEPALA kecil ternyata menjadi keinginan terbesar wanita Negeri Sakura. Bahkan demi memenuhi hasratnya tersebut, mereka rela meletakkan tali pinggang di kepalanya.

Perkembangan mode setiap tahun selalu berubah-ubah. Hal ini berbanding lurus dengan keinginan para wanita untuk menyempurnakan tubuhnya yang dianggap mereka sebagai sebuah takaran daya tarik.

Wanita Jepun, misalnya. Meski dianugerahi kulit yang indah dan fisik yang menarik, ternyata mereka masih tidak puas dengan ukuran kepala mereka. Tak hairan, keinginan untuk memiliki ukuran kepala yang kecil kerana dianggap indah pun menjadi impian, seperti dilansir Boldsky.

Saat ini, wanita yang sedar mode di Jepun menempuh berbagai cara agar dapat mewujudkan mimpi memiliki kepala yang kecil. Salah satu cara yang mereka lakukan dengan mengambil itali pinggang yang dipasangkan pada kepala. Tali pinggang seberat lima paun biasanya dikenakan di kepala mereka saat tidur.

Para pembuat dari "Small Face Make Belt", yang disebut sebagai Kogao Meiku Beruto, mengatakan bahawa hal itu dipercayai dapat membantu menyusutkan ukuran kepala dari waktu ke waktu. 

Sumber : http://lifestyle.okezone.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved