Pertama Kali dalam Sejarah Bola Sepak, Pengadil Memberikan Kad Putih

on 13 Jun 2012

Banyak kejadian lucu yang terjadi dalam pertandingan bola sepak. Ada jaringan gol hingga 142 gol, ada pengadil yang mengeluarkan sampai 36 kad merah dan sebagainya.

Pertandingan antara Everton dan Birmingham City diwarnai dengan kejadian lucu.

Ketika itu pengadil Peter Walton yang mengadili pertandingan hendak memberikan kad kuning kepada pemain Birmingham, Jordon Mutch yang telah melakukan tackle keras terhadap penyerang Everton, Louis Saha di minit ke 40 (thesun.co.uk).

Namun, Peter membuat bingung kedua pasukan termasuk penonton. Ternyata kad yang dikeluarnya tidak berwarna kuning, tetapi putih.

Tentunya kejadian ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah sepak bola, di mana pengadil memberikan kad putih.


Di akhir pertandingan, Peter mengakui kesalahannya yang dengan tidak sengaja telah meninggalkan kad kuning itu di bilik persalinan.

Nasib baik dia tak keluarkan kad kredit......

Wow...Air kencing manusia dijadikan pengganti minyak kereta

SEBUAH perusahaan yang berkedudukan di Athens, Ohio, AS dan para mahasiswa di Ohio University telah meneliti cara untuk menghasilkan energi dari air kencing manusia, dan untuk membukktikan teknologi ini berfungsi, pasukan ini membuat kereta kecil yang digerakkan oleh air kencing manusia.

Teorinya, kandungan urea yang ada dalam air kencing mengandung banyak hidrogen. Dengan mengekstraknya maka akan tersaji banyak energi lewat gas hidrogen yang dihasilkan. Dan untuk itu, E-3 Technologies, perusahaan yang berbasis di Athens, Ohio, tengah mengembangkan teknologi pengolah urin sebagai intinya.

Soal bahan nanti, boleh didapati dengan berbagai cara. Mendapatkannya dari toilet awam dan pejabat-pejabat, atau menggunakan pengumpul yang lebih besar melalui kerjasama dengan perusahaan pengolahan air limbahan.

Sumber :http://www.mediaindonesia.com/

Lelaki biseksual iklan diri dijalanraya untuk cari teman lelaki atau wanita



Seorang lelaki biseksual yang berumur 23 tahun berasal daripada Zhengzhou,Daerah Henan Chian telah memasang iklan dibadannya untuk mencari teman sama ada lelaki atau perempuan.Iklan dibadannya bertulis "Hari saya merasa cemburu kerana melihat orang berpasangan.Saya berharap dapat mencari seseorang untuk mencintai saya sama ada lelaki atau perempuan"


Sebelum ini di khabarkan dia mempunyai teman wanita tetapi setelah diberitahu dia juga sangat menyukai lelaki,teman wanitanya meninggalkannya.Dia berbuat demikian kerana ingin berlaku jujur dengan keadaan dan keinginan seksualnya.


Tindakannya ini membuat orang berada dijalan itu berkumpul dam mengambil gambarnya.Dia berharap ada orang yang sudi menjadikannya teman.





Buat pembedahan plastik untuk kelihatan seperti anak



Seorang ibu menjadi obses untuk kelihatan serupa dengan anak gadisnya.Perbezaan usia mereka berdua 22 tahun!.Untuk mencapai cita-citanya itu,wanita  tersebut rela menghabiskan ribuan poundsterling untuk menjalani pembedahan plastik dan usahanya itu tidak sia-sia.sekarang Janet Cunliffe bagaikan saudara kembar anaknya,Jane Cunliffe.


Janet yang  berambut merah kini telah berambut perang sama dengan Jane.Tubuh gemuknya kini menjadi kurus setelah pembedahan. Padahal usianya  50 tahun dan anak gadisnya,Jane berumur 28 tahun.Janet yang seorang ibu tunggal itu merasa gembira dengan penampilan baru dirinya.






Jane sendiri bangga dengan penampilan baru ibunya.Menurutnya,kini mereka menjadi semakin akrab.Janet memberitahu telah menghabiskan 10 Ribu poundsterling untuk pembedahan tersebut,termasuk pembesaran payudara dan pembedahan pada mata dan hidungnya.(link)



Kulit Wanita Ini Terbakar SetelahPerawatan di Salon

Charlotte Crisp, 40 tahun, berniat mempercantik dirinya dengan menjalani perawatan kecantikan menggunakan teknologi cahaya. Namun yang terjadi adalah sesuatu yang ia tidak akan lupakan selama hidupnya.

Wanita yang berprofesi sebagai wartawan ini berniat menjalani perawatan 'Intense Pulsed Light Treatment' yang berguna untuk meratakan warna kulit. Hal ini ia lakukan semata pekerjaannya sebagai jurnalis, dimana ia diundang untuk me-review perawatan sekaligus tempat kecantikan tersebut.

Sayangnya akibat perawatan yang tidak sesuai dengan prosedur, kulit wanita ini justru terbakar dan meninggalkan trauma mendalam baginya. Perawatan ini ia jalani tiga tahun yang lalu, dimana ia mendapatkan rekomendasi dari teman untuk menjalaninya.

Saat menjalani perawatan tersebut, ia merasakan ketidaknyamanan saat sinar ditembakkan ke arah dada dan wajahnya. 20 menit kemudian setelah meninggalkan mall tempat salon tersebut berada, ia sampai di rumah dan langsung berteriak histeris saat melihat dirinya di cermin.

Wajahnya terbakar dan meninggalkan bekas kemerahan, begitu pula dengan area dadanya yang memiliki bekas luka merah seperti ditempeli strip perekat. Hal ini baru saja ia ceritakan tadi malam  kepada radio BBC.

Sejak saat itu, ia menjalani serangkaian pengubatan dan mendapat penggantian yang cukup besar dari pihak salon. Namun dirinya merasa trauma yang tidak bisa hilang dari fikirannya.

Heidi Worman, praktisi kecantikan menambahkan bahawa pemerintah harus memiliki dasar hukum yang jelas terhadap tempat-tempat kecantikan yang melakukan kesalahan prosedur, sehingga kejadian seperti ini tidak akan terulang dimanapun di masa depan.

Budak 7 tahun jadi bidan sambut kelahiran adiknya

TEMPO Interaktif, London – Anak perempuan berusia tujuh tahun, Lauren Burman, menjadi bidan menyambut kelahiran adiknya lalu menyelamatkan adiknya tersebut ketika adiknya itu tidak boleh bernafas setelah lahir.

Lauren Burman tetap tenang ketika ibunya, Clair, 28 tahun, tiba-tiba melahirkan di rumahnya di Rotherham, South Yorks, England. Lauren dengan tenang membawa ibunya ke bilik tidur lalu menyambut kelahiran adiknya yang bernama Charley.

Namun, proses kelahiran Charley sedikit terhambat. Tali pusat Charley mengelilingi lehernya sehingga Charley membiru keranna tidak boleh bernafas. Lauren pun dengan perlahan melepaskan lilitan tali pusat tersebut sehingga mulut dan leher Charley boleh bernafas kembali.

Lauren mengatakan, “Awalnya, itu rasanya sedikit aneh dan menjijikkan. Lalu keadaan menjadi sedikit menakutkan. Saya akan selalu mengenang itu. Dia adalah adik perempuan terbaik untuk saya.”

Sementara, Clair mengatakan, “Lauren terus berusaha membuat saya tetap tenang. Tapi ketika dia melihat kepala adiknya keluar, dia mulai sedar bahawa ini adalah sesuatu yang nyata.”

“Saya panik. Namun, Lauren tetap tenang dan semuanya ternyata berakhir dengan sempurna. Kini dia ingin jadi bidan,” lanjut Clair

Orang lain belajar dia orang sibuk berpelukan dalam kelas

image
Hebat betul kedua orang pelajar ini..member-member lain sibuk belajar..mereka pulak dok sibuk beromen..lansung tak ada perasaan hormat kepada kawan-kawan dan juga cikgu dia.

Apa dia orang bikin?


Gilalah...macam ni je



Ibu dan anak yang digugurkannya



Abang yang paling selamba

Wow..bikin kopi hanya dengan cap jari

Adanya mesin pembuat kopi di rumah, memang memanjakan para pencinta kopi. Anda hanya tinggal memicit tombol, kopi hangat pun langsung tersedia. Perkembangan teknologi pun membuat mesin kopi semakin 'pintar'.

Tak perlu lagi memicit tombol, cukup dengan meletakkan salah satu jari, Anda boleh langsung mendapatkan secangkir kopi sesuai selera. Philips Saeco Xelsis Digital ID, yang untuk pertama kalinya mengembangkan mesin kopi fingerprint


Ini merupakan mesin kopi yang boleh di setting untuk mengenali selera kopi individu. Sebelum menggunakannya, terlebih dahulu profil individu terkait preferensi kopi dan dirakam dalam mesin. Seperti kadar susu, kekentalan kopi atau kadar buih.

Nantinya, setiap membuat kopi, mesin akan menjadikan profil tersebut sebagai patokan racikan. Setelah meletakkan cap jari, lalu memilih jenis kopi yang diinginkan, seperti cappuccino atau latte, mesin pun akan mengolahnya sesuai selera individu tersebut.

"Enam orang boleh merakam profil preferensi kopi di mesin ini. Mesin juga boleh membuat sembilan jenis kopi yang berbeza, seperti espresso, macchiato, latte dan cappuccino," kata Vivienne Palmer, dari Philips, dikutip dari Daily Mail.

Kepintaran mesin kopi tak berhenti sampai di situ. Teko dalam mesin juga secara automatik boleh membersihkan sendiri, iaitu dengan mendorong air melalui paip yang akan mengalir ke teko. Perangkat juga dapat diprogram untuk aktif bila-bila saja, sehingga kopi sudah siap tepat setelah Anda bangun tidur atau selesai mandi. Ingin memilikinya?

Cara Transform Jaket Jadi Baby Carrier





Proses Pembuatan Mancis Api Di Rusia

Mancis api yang selama ini digunakan untuk menyalakan api, ternyata sangat ribet dalam pembuatannya gan. Walaupun kecil-kecil begitu tapi prosesnya sangat kompleks.

Kilagnya

Ini batang kayu untuk dijadikan batang mancis

Pertama kayu-kayu dimasukkan ke dalam mesin pemotong

Ini kayu yang sudah dipotong, dibentuk menjadi lembaran tipis agar mudah dibentuk lagi menjadi batang-batang mancis yang kecil

Kemudian kayu yang tadi berbentuk lembaran tipis, dipotong menggunakan mesin agar menjadi batang-batang kecil

Dimasukkan dulu ke dalam kotak biar rapi

Berbatang-batang korek disusun sedemikian rupa, untuk merendamnya di dalam larutan asam ortofosfat, setelah itu disempurnakan bentuk kepala koreknya dengan merendamnya lagi di dalam larutan belerang

Sebelum dimasukkan ke dalam kotak korek api, batang korek di diamkan terlebih dahulu agar kering cairannya

Sementara menunggu batang koreknya kering, maka mereka memproduksi kotak koreknya, ini adalah cetakan untuk mencetak kotak korek api

Tinta-tinta dibutukan untuk mencetak kotak korek api, agar lebih berwarna

Ini mesin pencetak kotak korek apinya

Sebagian hasil cetakan

Cetakan yang sudah jadi, tinggal dilipat menjadi berbentuk kotak

Hasil cetakan yang sudah siap tadi, dimasukkan ke mesin untuk dilipat secara automatik



Batang-batang korek yang sudah kering dimasukkan secara automatik dengan mesin ke dalam kotak korek api

Kotak korek yang sudah berisi di kirim ke tempat pengemasan, untuk dimasukkan ke dalam kotak

Dimasukkan ke dalam keranjang besi besar

Kotak mancis yang sudah dikemas dengan plastik

Dimasukkan ke dalam kotak

Kisah Cinta Rahsia Ratu Inggris dengan Pemuda Muslim Dibukukan


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON–Ini kisah nyata. Bukan seperti kisah di novel-novel romantikyang lain. Ratu Inggris, Victoria, yang berkuasa dari 1837-1901 ternyata menjalin hubungan asmara dengan pelayannya asal India bernama Abdul Karim, yang beragama Islam!

Kisah unik ini ditemukan secara tidak sengaja oleh pengarang kelahiran India, Shrabani Basu. Menurut Banu, kisah ini sengaja ditutupoleh Kerajaan Inggris. Ketika Victoria meninggal dunia pada 1901, anaknya Raja Edward VII memerintahkan seluruh surat dan fotografi yang menghubungkan Victoria-Karim dihancurkan.

Untungnya, Karim memiliki buku harian yang sempat dia seludupkan ketika dia dipecat dari Kerajaan Inggris. Buku ini jatuh ke tangan Basu, tahun lalu. Diberikan oleh salah satu kerabat Karim, Begum Qamar Jehan. Bersama dengan buku itu, terdapat pula sejumlah foto yang menunjukkan Victoria-Karim.



Berikut kisah uniknya, seperti dikutip dari the National:

Karim adalah pemuda asal Agra, India. Ia dibawa ke Inggris pada 1887. Ia disebut sebagai ‘Hadiah dari India untuk Inggris’. Sebelumnya Victoria memang ingin ada pelayan khusus India untuk melayani seorang ratu India yang berkunjung ke Inggris.

Setahun di Inggris, karier Karim menyinar. Dia menjadi salah satu pelayan dan orang penting di dalam rumah tangga Istana. Ia menjadi anak kesayangan Victoria. Banyak orang dari pemerintahan dan anggota keluarga kerajaan yang irihati dengannya.

Di satu kesempatan, Perdana Menteri Inggris Lord Salisbury bahkan harus menolak keputusan Victoria. Ratu ingin menganugerahkan Karim gelar kesatria Inggris, namun ditolak Salisbury. Akhirnya Karim mendapat gelar ‘Companion of the Order of the Indian Empire’ dan gelar ‘Commander of the Royal Victorian Order’.

Karim datang ketika Victoria sedang berduka atas kematian John Brown. Brown adalah salah satu pelayan fkesukaan  Ratu, yang juga kemungkinan salah satu kekasihnya. Suami Victoria, Putera Albert, meninggal pada 1861.

“Victoria mengirim surat ke Karim yang menunjukkan kasih sayang. Dia menulis dalam surat itu ‘dari Ibumu yang sangat menyintaimu’ atau ‘dari sahabatmu’ atau malah di beberapa kesempatan ada surat yang dikirim dengan tanda kecupan sang Ratu. Ini sangat jarang pada saat itu,” kata Basu.

“Hubungan mereka sangat berghairah, tidak diragukan lagi. Hubungan mereka boleh dikatakan dalam berbagai lapisan, ada hubungan ibu-anak, ada hubungan lelaki  India-perempuan Inggris, macam-macam,” sambung Basu.

Apakah hubungan keduanya cinta? Basu masih ragu mengatakannya. Sebab saat itu Karim sudah menikah dan Victoria nampak ingin sendiri. Namun gosip di Kerajaan waktu itu sempat memuncak ketika Karim dan Victoria bermalam bersama di salah satu rumah peristirahatan di dataran tinggi Scotland.

Selain sebagai pelayan, Karim juga mengajari Victoria bahasa Urdu, Hindi, dan masalah-masalah India. Karim selalu ikut dalam rombongan kerajaan. Dia diberikan rumah mewah di Inggris dan di India. Bahkan ia memiliki menu khusus, kari, setiap hari di Istana.

Karim pun naik jpangkat Dari pelayan menjadi sekretari Ratu. Kenaikan jpangkat itu membuat pihak rumah tangga Istana makin gusar. “Aku sangat mengagumi Karim,” kata Victoria suatu waktu kepada menantunya, Louisse, Duchess of Cornwall di 1888. “Karim itu lelaki yang lembut, baik, dan pengertian. Dia membuatku merasa nyaman,” kata Victoria.

“Yang terjadi saat itu adalah Karim sangat berpengaruh terhadap Victoria. Bahkan Karim boleh mempengaruhi kebijakan politik Inggris terkait India. Ini sangat menakjubkan. Ketika Inggris di masa jayanya, ada pemuda Muslim yang menduduki posisi penting di Kerajaan Inggris yang boleh mengubah keputusan” kata Basu.

Menurut Basu, hubungan Victoria-Karim menjadi sangat heboh. Bahkan lebih heboh dari hubungan Victoria-Brown. Ini membuat putra Victoria, Raja Edward VII sangat tidak senang. Ketika Victoria meninggal dunia, Edward memecat Karim dan memulangkannya ke India.

Chopsticks dengan bentuk yang pelik tapi dwi fungsi

 Chopstick Glasses

 Sauce Dispensers

Forkchops

 Collapsible Chopsticks

The Chopstick Bra

Recycled Baseball Bats

 Samurai Swords

 Lightsabers

Pocky

Clothespins

Zoo Animals

Chimpsticks

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved