Burger comel

on 20 Mei 2012




betul-betul comel...sekali ngap aje!!!

Tekan minyak lebih sangat

Kesian pemandu ini...agaknya tertekan minyak lebih sangat
habis dilangggar semuanya...




Lakukan hubungan seks ti kawasan pekuburan

Apa yang ada di fikiran kitaketika mendengar kata batu nisan di tanah pekuburan. Kesan seram, takut, dan bayangan hantu pasti menyelimuti otak kecil kita. Apalagi bagi sebahagian orang, kalimat batu nisan dinilai menakutkan untuk dibicarakan di malam hari.

Namun di Surabaya, Jawa Timur, tidak demikian. Justru kawasan pekuburan ini digunakan untuk transaksi seks. Tidak hanya itu, mereka juga menggunakan kawasan itu sebagai tempat melakukan hubungan seks bagi lelaki hidung belang yang ingin menyalurkan hasrat birahinya.

Mungkin Anda akan tercengang mengetahui hal tersebut. Namun memang itulah kenyataan yang ada di sana. Tertarik dengan fenomena tersebut, penulis pun mencuba untuk memerhatikannya.

Posisi Makam Kembang Kuning memang tidak asing bagi warga Jalan Diponegoro, Surabaya. Jejak penulis pun menyusuri jalan setapak sejauh 500 meter dari jalan besar.

Sebelum mencapai jalan tersebut, penulis “dihadang” gapura yang berbunyi “Anda memasuki kawasan makam kembang kuning”. Menurut warga setempat, nama kembang kuning diambil dari banyaknya tumbuh-tumbuhan di tempat itu yang berbunga berwarna kuning.

Bahkan ada yang menyebut nama daerah kembang kuning cemoro sewu kerana banyaknya pohon cemara di tempat tersebut. Konon areal pemakaman ini sudah ada sejak tahun 1918. Hal itu tertulis di salah satu makam warga berkebangsaan Belanda.

Entah kebetulan atau tidak, lokasi makam kembang kuning ini memang berdekatan dengan lokasi terbesar se-Asia Tenggara, kawasan Dolly. Tidak ada yang istimewa saat siang hari.

Hanya jajaran makam bernisan lama terlihat indah. Sejumlah makam bahkan terlihat membangun sebuah bangunan menyerupai rumah untuk melindungi makam sang empunya.

Namun pemandangan iu berubah saat matahari menyingsing. Kawasan makam itunampak ramai oleh perempuan berbaju seksi dan kerumunan orang. Tentu saja mereka bukan untuk berziarah, kerana keadaan sudah malam dan gelap gulita.

Mereka merupakan pekerja seks komersil yang menjajahkan “dagangannya” untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Memang polemik memenuhi kebutuhan ekonomi menjadi salah satu alasan mereka nekat “begadang”.

Apakah ini merupakan “buangan” dari lokalisasi Dolly, namun memang rata-rata di areal ini wanitanya sudah terbilang berusia lanjut. Pantauan penulis usia mereka di atas 35 tahun. Demi memenuhi keperluan ekonomi, kadang memang manusia bertindak diluar nalar.

Sumber :http://www.okezone.com/

10 bulan untuk siapkan lukisan ini

Karya seni Detail mengambil waktu yang lama untuk menyelesaikan, namun artis Amerika Joe Fenton membawanya ke level yang baru ketika ia memutuskan untuk mendedikasikan 10 bulan hidupnya untuk lukisan tunggal.
  Joe Fenton menciptakan semua elemen pada skala yang lebih kecil dari potongan itu semua bersama-sama seperti sebuah puzzle raksasa dengan menelusuri semua gambar pada selembar kertas besar. Meskipun ia bukanlah orang yang religius, untuk projek ini ia ingin menyertakan referensi keagamaan seperti Setelah 10 bulan bekerja.

image

image


image

image

image

image

image

Kesian..Wanita ini Pengsan Setiap Kali Telefonnya Berdering

Kebanyakan orang menyukai kejutan, namun bagi Caitlin Wallace itu adalah sebuah penderitaan baginya, kerana wanita berusia 26 tahun ini pengsan setiap kali sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Caitlin menderita cataplexy, suatu keadaan aneh dimana emosi ekstrim menyebabkan otot-otot melemah. Tertawa, kemarahan, kegembiraan dan ketakutan semua boleh menyebabkan reaksi bagi penderita gangguan ini, namun bagi Caitlin, kejutan lah yang menjadi penyebabnya.

Hal sederhana seperti dering telefon, bertemu seorang teman lama dan surat yang masuk melalui pintu semuanya pernah membuat Caitlin pengsan, bahkan pernah sampai 20 kali sehari.

Bentuk ekstrim keadaan ini bererti dia kehilangan kendali dari semua otot-ototnya dan mengalami kelumpuhan selama beberapa minit. Dimana meskipun ia boleh mendengar segalanya, dia tidak boleh melihat.

“Hal ini dimulai dengan perasaan jatuh setiap kali aku tertawa atau mendengar sesuatu, dan pada akhir minggu ketika seseorang di tempat aku bekerja menceritakan sebuah lawak, aku langsung kehilangan kawalan dan jatuh ke lantai. Ini kemudian berkembang dari tertawa sampai pada kejutan. Aku boleh kolaps hanya kerana ponselku berdering.” tutur wanita asal Liverpool, Inggris ini yang dikutip mail online.


Gejala pada Caitlin ini dimulai pada Februari tahun lalu, dan setelah serangan pertama dia pergi ke unit kecelakaan dan darurat setempat kerana takut ia menderita stroke.

Doktor menyarankan dia menemui seorang ahli saraf dan melakukan ujian, termasuk scan otak, sebelum merujuk ke klinik spesialis tidur di hospital Universiti James Cook di Middlesbrough.

Disitulah Caitlin didiagnosis menderita cataplexy dan narkolepsi, yang menyebabkan ngantuk di siang hari yang berlebihan. Dan keaddan ini berarti ia harus melepaskan SIM serta pekerjaannya sebagai receptionistdi sebuah klinik doktor gigi.

Aduh..leher lelaki ini nyaris putus


INILAH.COM, London – Sungguh beruntung lelaki ini. Lehernya nyaris putus kerana tak sengaja terjatuh dan kepalanya mengarah ke gergaji mesin yang sedang dia pegang.

Tom Connelly (21) sudah nyaris tewas kerana kehabisan darah setelah mata gergaji yang biasa digunakan untuk memotong batang pohon mengenai lehernya. Hampir seluruh pembuluh darahnya putus dan 1 milimeter lagi, mengenai arteri karotid yang amat vital.

“Saya benar-benar beruntung boleh berada di sini,” ujar Connelly mengenai luka sepanjang 38 cm di lehernya itu, seperti dikutip The Sun. Nyawa Connelly selamat berkat pemikiran cepat rakan kerjanya dan paramedis yang membungkus luka dengan pembeku darah khusus untuk serdadu.

Saat kejadian, Connelly bersama seorang kawan, Rob Nixon serta dua orang lagi, tengah memotong pohon Chesnut. Tom berada di atas pohon ketika tanpa sengaja, kasut bot berpaku miliknya tergelincir. Leher Connelly terjatuh tepat di atas gergaji mesin yang dia pegang.

Saat tergantung-gantung di udara, Connelly melihat darah mengalir ke lengannya. “Saya terkejutk. Rob berkata agar saya meletakkan tangan di leher dan memegang kepala saya. Tak lama baru saya seadar, kepala saya nyaris putus,” ujarnya.

Connelly langsung diangkut dengan helikopter ke hospital. Ia kehilangan darah hampir tiga liter. Sementara pimpinan Connelly, Brian Dow, hanya boleh terpana dengan keajaiban tersebut. “Seharusnya ia tewas akibat kejadian itu,” katanya takjub.

Wow..Lobster Putih Albino Tertangkap di Pantai Dorset


Jika merasa ini terlalu aneh menjadi kenyataan, anda tidak perlu mencubit pipi sendiri, kerana lobster albino dengan warna putih salju ini benar-benar tertangkap di lepas pantai Dorset, Inggris.

Jika ingin menyaksikannya secara langsung, anda dapat mengunjungi Sea Life centre di Weymouth, Dorset. Dimana haiwan ini menjadi artis popular setelah ia diserahkan ke akuarium tersebut oleh nelayan yang tak sanggup memakannya setelah ia menangkap Lobster yang diberi nama Santa Claws ini.

Para nelayan yang menangkap lobster yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengatakan bahawa lobster tersebut ditemukan di dekat Portland Bill, Dorset, dan mereka berkata tidak pernah melihat lobster Albino seperti itu dalam 40 tahun terakhir.

“Ada satu atau dua lobster albino lainnya ditemukan di sekitar Inggris dalam 20 tahun terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang sempurna seperti Santa.” tutur Kurator Sea Life, Fiona Smith yang dikutip Mail Online.

“Dia benar-benar berwarna seputih mutiara, dari hujung cakarnya yang besar sampai ke ekornya. Hanya matanya saja yang berwarna hitam.” tambahnya.

Bila binatang berkelakuan seperti manusia

Agak inilah gaya dan cara bila binatang berkelakuan seperti manusia (jangan manusia berkelakuan seperti binatang sudah...)

















Pak Cik ni memang berani

[Kejam] Siksa bayi kemudian divideokan sebagai kenangan


Kejam. Bayi yang berusia 15 bulan disiksa oleh seorang teman lelaki ibunya hingga tewas. Lebih teruk lagi penyiksaan itu divideokan oleh lelaki tersebut.

Bayi itu bernama Charlie Hunt, anak dari Laura Chapman yang kemudian menjalin hubungan asmara dengan Darren Newton (32), teman satu perusahaan yang sama-sama tinggal di Earby, Lancs,Britain.

Lelaki tersebut juga melakukan beberapa penyiksaan terhadap si bayi, seperti menampar, memukul, menendang, mencelupkan ke bilik mandi, dan sebagainya hingga tewas.

Akibat siksaan itu, bayi itu mengalami pendarahan retina di kedua matanya, kerusakan saraf optik, otak bengkak, dan pendarahan otak. Bayi itu juga ditendang hingga telentang, telinganya dimasuki jari secara paksa.

Laura menduga Newton seorang yang baik-baik, penyayang, dan sangat mencintainya. Namun, semua penilaian itu berubah begitu mengetahui bayinya meninggal mencurigakan.

Dugaan ibu bayi itu benar, di depan penghakiman, polis berhasil menunjukkan video rakaman segala kekejaman Newton terhadap bayi itu. Bahkan, video itu diberi judul dan dibuat adegan dengan sengaja membuatnya untuk kenangan.

Penghakiaman setempat mendengarkan pengakuan Newton atas berbagai tuduhan itu. Dan dengan bukti video itu, akhirnya Newton tidak boleh menyangkal 12 tuduhan terkait kekejamannya terhadap bayi tersebut.

Jaksa menuduh lelaki tersebut melakukan kekejaman itu dengan senang hati dan divideokan yang kemudian disimpan dalam handphonenya untuk kenangan.

Opps, Gaun Sarah Hyland Hampir Melorot di Golden Globe

LOS ANGELES - Sarah Hyland selamat dari insiden memalukan di acara Golden Globe Awards 2012. Zip artis bertubuh mungil itu sedikit turun ketika berjalan di karpet merah. Insiden kecil baru diketahui ketika wartawan E!, Giuliana melihat ada yang tidak betul di zip belakang gaun Sarah.


 Kalau saja tidak diingatkan, gaun bintang Modern Family itu boleh saja benar-benar melorot di depan umum, dan disaksikan jutaan penonton. "Tadi aku melihat zip kamu turun, jadi aku minta kamera E! mengarahkannya ke kamu," kata Giuliana sebelum mewawancarai Sarah.


 "Iya, aku agak merasakan sedikit terbuka di belakang tubuhku," kata Sarah tenang seperti dikutip Popeater.(rik)

Aiskrim kek terbesar di dunia

Kelmarin, perusahaan Kanada Dairy Queen mencipta rekod dunia baru dengan membuat kek aiskrim terbesar di dunia  di Yonge dan Dundas Square, Toronto.

 Perlu 100 orang lebih dan setahun untuk merancangkan acara tersebut, tapi setelah 30 tahun dan 52 juta aiskrim kek yang dijual, ini adalah cara sempurna untuk merayakan, menurut Denise Hutton, wakil presiden pemasaran di Dairy Queen Kanada. Menggunakan lebih dari 9.000 kg aiskrim, 91 kg kek bolu, sekitar 136 kg icing dan Oreo hancur, untuk mengalahkan rekod dunia sebelumnya, yang hampir 8.000 kg aiskrim kek yang dibuat oleh China, pada tahun 2006.

 Setelah kek selesai dan diakui oleh Guinness Book of Records, potongan itu dihidangkan kepada orang ramai yang berkumpul di Yonge dan Dundas Square, dengan 100% dari sumbangan akan pergi ke Children's Miracle Network. "Bila lagi yang boleh makan aiskrim kek membantu untuk mendanai perawatan medik, penelitian dan program-program pendidikan sehingga anak-anak Kanada memiliki akses ke perawatan kelas dunia? Itu yang terbaik dari seluruh dunia  "kata Paul amal Lethbridge.






Anak dimanjakan dengan TV 98 INCI

Jika ibu yang menyayangi anaknya itu adalah hal yang sangat wajar. Tetapi jika sudah memanjakan seorang anak melebihi dari apa yang sepatutnya, rasanya sudah terlampau. Jika kita lihat ramai orang yang masih kekurangan ,hidup dalam kemiskinan, ada seorang ibu yang bernama Patti Deni begitu memanjakan anaknya melebihi batas normal kasih sayang seorang ibu kepada anak.
Bayangkan , anaknya dimanjakan dengan sebuah TV. Apakah itu salah?
Tentu saja tidak. Tetapi ukuran TVNYA 98 INCI? Dia membelikan tv 98 inci yang diletakkan di atas siling bilik tidur anaknya. 





Foto belahan dada ahli Parlimen Kanada ini buat dia terkenal


Foto Rathika Sitsabaiesan sebelum dan sesudah dimodifikasi menggunakan photoshop

TRIBUNNEWS.COM - Seorang anggota parlimen Kanada dari suku Tamil, India, bernama Rathika Sitsabaiesan mendadak terkenal setelah fotonya yang terlalu seksi dan memperlihatkan belahan dada terlalu rendah.

Dilapor Daily Mail, Rabu (28/9/2011), anggota parlimen berusia 29 tahun ini menjadi pusat kontroversi setelah pihak berkuasa mengubah fotonya itu. Jika dilakukan pencarian, foto aslinya muncul namun ketika meng-klik profil rasminya di situs rasmi parlimen Kanada, foto itu sudah dimodifikasi dan belahan dadanya dihapus.

Kanada yang dikenal memiliki politik konservatif memutuskan jika foto itu tak pantas dipasang di situs rasmi parlimen. Namun, para kritik, menyatakan bahawa mengubah foto itu melambangkan anti-feminis dan mengurangi sisi feminin Sitsabaiesan.

Tak diketahui jika perubahan itu atas permintaan partinya, pejabat, atau pengelola situs parlimen Kanada.

Lelaki berbadan sasa dan bertato ini menangis gara-gara anjing kecil


ILLINOIS - Marvin Cruz, adalah seorang lelaki dengan berat badan 100 kilogram, bertubuh kekar, dan bertato. Namun jangan salah,lelaki ini sangat takut dengan anjing, dirinya bahkan sempat menangis gara-gara anjing kecil.

Cruz memiliki ketakutan yang cukup tinggi terhadap anjing kerana dirinya sempat menyaksikan tetangganya dibantai oleh seekor anjing pit bull.

"Ketika saya masih kecil, anjing pit bull menyerang tetangga saya. Setiap saya melihat anjing itu, saya langsung mengalami ketakutan yang amat sangat," ujar Cruz.

Lelaki berusia 47 tahun ini bahkan tidak mengunjungi taman di dekat rumahnya selama 40 tahun. Cruz pun akhirnya masuk dalam acara "My Extreme Animal Phobia" yang ada di siaran televisyen Amerika Syarikat (AS). Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Minggu.

Cruz akhirnya menjalani terapi selama lima hari dengan bantuan seorang psikolog Dr. Robin Zasio.
Lelaki kekar ini akhirnya mulai berjalan ke sebuah taman yang terdapat di Romeoville, Illinois dan seorang yang membawa anjing pit bull kecil ini berjalan dengan santai di belakangnya.

Ketika menyedari ada anjing di belakangnya, Cruz langsung berlari dan akhirnya lelaki ini pun menangis. Lelaki itu pun langsung ditenangkan dan akhirnya dia dapat menyentuh anjing pit bull tersebut.

Cruz muncul dalam sesi terakhir dalam acara My Extreme Animal Phobia dan Dr. Zasio pun mengatakan, ketika ada sesuatu yang benar-benar menakutkan Anda, dan Anda terganggu akan hal itu, ini akan menjadi masalah serius yang harus segera diatasi.(rhs)

Seberapa Besar Ukuran Kondom Lelaki Perancis?


INILAH.COM, – Sebuah penelitian di Jerman mengungkapkan, ukuran kondom laki-laki Perancis lebih besar dibandingkan dengan ukuran kondom laki-laki Yunani.

Para peneliti di Institute of Condom Consultancymelakukan kajian terhadap 10.500 laki-laki yang tersebar di 25 negara. Mereka mengajukan pertanyaan seputar ukuran penis kepada responden.

Dari angka yang disebutkan responden, kemudian dimasukan ke dalam database oleh para peneliti.

Hasilnya menunjukan, sebhaagian besar laki-laki Perancis mengaku membutuhkan kondom ekstra besar dengan ukuran sekitar 15.48 cm ( 6.09 inchi). Ukuran ini lebih panjang tiga cm dibandingkan dengan ukuran kondom laki-laki Yunani.

Sementara kondom dengan ukuran sedang menjadi pilihan favorite di antara responden lainnya.

Jan Vinzenz Krause selaku pemimpin Institut, mengatakan kajian yang dilakukan dalam kurun waktu lapan bulan ini, bertujuan mengedukasi anak-anak muda tentang bagaimana pentingnya menggunakan alat kawalan ini.

Abang long dan kak long projek dekat tangga




abang long dan kak long teruk betullah lu orang...

STOMPer Estelle says she caught this couple making out at a stairwell of a block of flats in Toa Payoh.


The STOMPer related the encounter:


"This couple was caught in the act by me , at Toa Payoh Lorong 1 Block 170. I'm a resident there. 


"I was watching television with my family and we saw this abnormal couple walking past our flat, because not many people pass by, and I've no impression of them living here. 


"So I decided to check it out. The man was obviously doing some disgraceful action like fondling with the girl, and after a few minutes, the guy's head went into the girl's dress. 


"It's very inappropriate to do this kind of thing at stairwells, can't they just get a room or something? 


"Although many who live here are old folks, my blocks have a lot of small children, especially the flats near the stairs where they are doing this kind of thing. Shame."


sumber : stomp.com.sg

[Canggih] Lamar kekasih guna iPad 2

CALIFORNIA – Ingin melamar kekasih anda dengan cara yang unik sekaligus mengikuti perkembangan zaman? Ikuti saja cara Jordan C yang baru saja melamar kekasihnya melalui ukiran di iPad 2 miliknya.

“Saya hanya ingin membagi kegembiraan saya kerana gadget magik terbaru Apple telah membawa sedikit keajaiban dalam hidup saya,” cerita Jordan pada web 9to5Mac.

Jordan bercerita, malam sebelum dia mengutarakan lamarannya kepada sang kekasih, Jessica, ia mengaku tidak boleh tidur. Padahal dia telah memesan sebuah iPad dengan ukiran kalimat ‘Mahukah Kamu Menikah Denganku?’

“Keesokan harinya saya menerima iPad itu dan mengajak kekasih saya ke National Redwood Forrest di California Utara. Setelah menyeberangi sungai dan meelalui hujan, saya menemukan pohon terbesar di dunia. Saya pun berlutut dan mengerahkan upaya terbaik saya untuk melamarnya,” cerita Jordan penuh semangat.

Ia mengaku sangat gugup ketika ingin mengutarakan keinginannya menikahi Jessica. Di bawah pohon itu, dalam keadaan berlutut, Jordan pun mengumpulkan keberaniannya untuk bertanya kepada sang kekasih. Satu tangan memegang jari jemari Jessica, sedangkan tangan lainnya mengarahkan iPad berukir kalimah ‘will you marry me?’. Jordan membiarkan produk buatan Apple itu yang bertanya kepada Jessica.

“Entah kerana kata-kata saya atau ‘Keajaiban Apple’, dia (Jessica) langsung berkata YA,” ujar Jordan.

“Ya! Aku mahu menikahimu. Cepat berikan iPad itu padaku!” lanjut Jordan seraya menirukan perkataan Jessica.

Cara pelajar universiti meniru dan menghafal formula matematik

Inilah cara-cara pelajar meniru...


dan ini cara mereka menghafal fomula...


Jaga kehormatan,jangan berpakai begini


walaupun ramai orang di sekeliling perasaan malu sudah tiada...

sumber gambar : stomp.com.sg

Keadaan kereta bila marahkan bekas kekasih








Here's just one more of the many reasons why you should never cheat on your partners: They know where you park your car.

STOMPer Natch wrote:

"A friend sent me these pictures in an email.

"Looks like someone had a bad breakup!

"The car is covered in flour, shaved carrot, sanitary pads and the like.

"I guess jealousy and heartbreak makes fools of us all.

"Not sure where this happened though, but judging by that funky licence plate, I'd guess somewhere in Eastern Europe."



sumber : stomp.com.sg

Atuk jalan dengan awek cun,jealous tak?







Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved