Seperti dunia ana yang punya

on 15 Mei 2012

"Nak dah besar nanti nak jadi apa?"

Semasa kita kecil kita sering ditanya oleh ibu "Nak dah
besar nanti nak jadi apa.Ibu harap kamu jadilah orang yang berguna."


dan demi masa depan dan cita-cita anaknya,maka si ibu sanggup
bersusah payah .Biar pun penat dan lelah demi anak sanggup berkorban
apa sahaja....

sanggup juga menghantar dan mengambil anaknya dari
sekolah.Si ibu juga sering berdoa agar si anak menjadi
insan yang mulia.....

Tapi bila si anak sudah dewasa dan berjaya...


si anak lupa pada janjinya dan lupa pada si ibu
dan yang paling dahsyat si anak lupakan Tuhan...
Tidakah si anak tahu perasaan si ibu jika mengetahui 
perangai mereka begini.....

Si ibu pasti akan menangis melihat anak yang ditatang
dan dibesarkan sudah berubah kelakuan.Menangis melihat
zuriatnya lupakan Tuhan....Apakah ini balasan yang aku terima
daripada bayi yang aku kendong dulu,berpayah meredah badai,
meredah kesukaran demi membesarkan mereka agar menjadi insan berguna,
insan yang tak lupakan Tuhan?

SEBELUM TERLAMBAT
"Ibu sudah tua nak,ibu ingin melihat kau kembali
kepangkal jalan.Ingatkan Tuhan NAK" harapan si IBU



BERTAUBATLAH,BERTAUBATLAH,BERTAUBATLAH

agar kehidupan kita akan lebih berkat dan mulia
bersama keluarga tersayang

Gempak..Juara Baca Al-Quran, 4 Anak Dapat Hadiah Senjata Automatik dan Granat

Sebuah stesen radio di Somalia milik gerakan Islam militan, al-Shaabab, memberikan hadiah senjata api automatik kepada anak-anak sebagai pemenang pertandingan baca Al-Quran.


Seperti dikutip dari BBC, empat anak mendapatkan hadiah pertama wang sebanyak US 700 dollar dan senjata automatik. Hadiah untuk juara kedua juga senjata. Sementara dua granat diperuntukkan bagi juara ketiga dan keempat. Para pemenang juga mendapatkan buku-buku keagamaan.

Stesen radio Andulus dijalankan oleh kelompok al-Shaabab yang terkait dengan al-Qaida. Al-Shabaab mengatakan, anak-anak harus menggunakan satu tangan untuk pendidikan dan satu lagi untuk memegang senjata guna membela Islam.

Kelompok ini berjuang menghadapi pemerintahan lemah Somalia yang didukung oleh PBB. Kelompok al-Shabaab baru-baru ini menjadi lemah kerana gangguan kekurangan bekalan di daerah yang mereka kuasai.

Hebat..ada sabun beraroma daging panggang


Jika anda mencium aroma daging di rumah maka yang berada dalam fikiran adalah makanan yang lazat sementara dipersiapkan. Namun kini ini aroma tersebut boleh saja berasal dari bilik mandi yang bererti seseorang sedang mencuci wajahnya.

Meilin Chan pebisnis asal Boston, Massachusetts, telah mengembangkan sabun berbentuk hamburger yang juga memiliki aroma daging panggang.


Chan yang terjun dalam bisnis pembuatan sabun mengatakan bahawa idea membuat sabun tersebut datang dari sang suami, Gregory yang sangat menggemari burger.
Meilin Chan dan suaminya Gregory Harman

“Suami saya boleh makan hamburger setiap hari. Saya fikir kerana memasak begitu banyak burger, jadi mengapa tidak membuatnya menjadi sabun?. Dengan ini saya dapat menggabungkan dua hal favouritenya. ” kata Chan kepada MailOnline.

Sabun ini sangat detail, dengan biji wijen pada roti, tekstur Patty yang realistik, bahkan potongan selada dan tomata dimasukkan dalam sabun ini.

Roti berdiameter 2.5 inci ini diisi dengan aroma roti Perancis, sedangkan patty, selada dan tomato semua beraroma daging panggnagChan, mendapatkan aroma yang tidak biasa tersebut dari pemasak aroma langganannya.

Sabun berbentuk hamburger ini hanyalah salah satu dari desain gila yang dibuat oleh perusahaan Chan.

Untuk para vegetarian dia telah menciptakan sabun yang berbentuk jagung dengan aroma mentega dan sabun berbentuk pisang, yang bahkan lengkap dengan detail memarnya.

Chan, yang mengambil jurusan psikologi dan administrasi bisnis di University of California di Berkeley, juga membuat sabun berbentuk gadget canggih seperti Nintendo Game Boy dan iPhone. Chan bahkan membuat sabun berbentuk horror seperti otak zombie dan tangan putus.

Sumber : dailymail





Gila..anak tekak pun ditindik

Di Bali, Hamil di Luar Nikah Didenda 40 ribu seHari


Menikah bukan sekadar urusan menyatukan dua manusia yang saling mencinta. Ada makna yang lebih luas lagi, seperti kemahuan berbagi beban hidup dan menyatukan dua atau lebih keluarga. Di Desa Pengotan, Kabupaten Bangli, Bali, kedua makna pernikahan itu lebih kental terasa.
Tradisi pernikahan di Desa Pengotan memiliki dua keunikan. Pertama, pernikahan hanya boleh dilakukan sebanyak dua kali dalam satu tahun berdasarkan kalender Hindu. Pernikahan dilakukan pada sasih kapat (bulan keempat) dan sasih kedasa (bulan kesepuluh) atau dalam kalender Masehi sekitar bulan September-Oktober dan Februari-March.


Kedua, kerana hanya berlangsung dua kali dalam satu tahun, pernikahan selalu dilaksanakan secara beramai-ramai. Dalam satu kali upacara pernikahan, boleh ada 70 pasang atau sedikitnya hanya 5 pasang pengantin.
Oleh kerana itu, setiap kali ada upacara pernikahan , suasana di Desa Pengotan mendadak ramai. Warga dari luar desa juga berbondong-bondong ingin melihat keunikan pernikahan itu.
Pernikahan pada siang itu melibatkan 20 pasang pengantin yang merupakan penduduk asli Desa Pengotan. ”Sebenarnya orang dari daerah lain atau kepercayaan lain yang menikah dengan penduduk Desa Pengotan boleh menikah dengan tradisi ini,” kata tokoh Desa Pengotan, Wayan Kopok.
Rangkaian upacara pernikahan itu total berlangsung selama enam hari. Tiga hari sebelum upacara puncak, setiap pasang pengantin menghaturkan canang sedah berupa sesaji kepada pemimpin adat desa. Ritual itu menyimbolkan kesungguhan pengantin yang akan melakukan pernikahan.
Setelah upacara pernikahan berlangsung, pengantin lelaki dan perempuan masih melakukan ritual pebratan. Selama tiga hari setelah pernikahan, setiap pengantin tidak boleh keluar dari pekarangan rumah. Mereka pun memanfaatkan waktu untuk menerima tamu yang ingin mengucapkan selamat.



Ritual puncak
Pada hari puncak pernikahan, sekitar pukul 10.00 Wita, Pura Penataran Agung Pengotan yang menjadi tempat pusat kegiatan acara pernikahan mulai ramai. Para peduluan atau petugas pura mulai menata sesaji.
Lembu merupakan persembahan pokok dalam upacara itu. ”Dulu setiap pasang pengantin wajib menyerahkan satu ekor lembu. Sekarang cukup satu ekor lembu untuk semua pasangan,” kata Kopok. Perubahan itu dilakukan supaya tidak memberatkan pengantin. Jika satu ekor lembu Rp 4 juta, maka setiap pasangan hanya membayar sekitar Rp 200.000.
Selain lembu, ada pula sesaji lain yang disiapkan, seperti nasi, daging ayam, dan buah-buahan. Semua sesaji itu sudah harus tertata rapi sebelum para pengantin dipanggil masuk ke dalam pura. Setiap pasangan yang memakai baju adat berupa kain songket khas Bali diarak satu per satu menuju ke pura.
Di luar pura, para pengantin mengikuti ritual pembersihan diri atau pebiak kalan. Pembersihan diri juga dilakukan di dalam pura oleh para pendeta dan sekaligus menjadi ritual inti pernikahan massal ini.



Pura tampak penuh sesak selama prosesi pernikahan berlangsung. Siapa pun yang ingin menyaksikan pernikahan ini harus memakai pakaian adat Bali. Lelaki memakai kain kamben dan udeng, sementara kaum perempuan memakai kain kamben dan kebaya. Perempuan yang sedang datang bulan tidak boleh masuk pura.
Sebelum pulang ke rumah, para pengantin harus melakukan ritual di setiap pura di desa itu yang berjumlah 13 pura. Para pengantin pun tampak hilir mudik berjalan kaki di jalan desa dengan dihantar anggota keluarga mereka. Proses itu memerlukan waktu sekitar 1,5 jam.
Sesampainya di rumah adat, setiap pasangan pengantin saling menyuapi makanan sebagai simbol untuk saling menghidupi. Prosesi itu diiringi kidung berbahasa Bali yang dinyanyikan tetua desa.
”Setelah pebratan selesai, kami akan pindah ke rumah kami sendiri,” kata salah seorang pengantin lelaki, Wayan Dayuh (36). Prosesi pernikahan dan pebratan itu berlangsung di rumah adat. Di Desa Pengotan, permukiman warga mirip sistem kluster. Setiap kluster yang terdiri dari beberapa unit rumah dihuni oleh satu keluarga besar dan di dalamnya terdapat satu rumah adat.
Kearifan lokal
Salah seorang warga Desa Pengotan, Made Paksa (36), menjalani ritual pernikahan massal itu pada tahun 1989 bersama empat pasang pengantin lainnya. ”Hampir semua prosesi upacara nikah masih asli, sampai sekarang tidak banyak berubah,” katanya.
Para pemimpin di desa itu pun berusaha keras melestarikan tradisi satu-satunya di Bali ini kerana pernikahan beramai-ramai ini mengandung nilai-nilai yang positif. Salah satunya adalah pemberian denda bagi pengantin perempuan yang hamil di luar pernikahan. Mereka akan didenda Rp 40.000 per bulan hingga pernikahan massal itu berlangsung.
Sanksi adat berupa denda juga berlaku bagi warga Desa Pengotan yang menikah dengan tradisi lain. Sanksi itu akan ditentukan oleh para pemimpin desa.
Meski unik, pemimpin desa tidak berambisi menjadikan ritual ini sebagai daya tarik pelancungan utama. ”Yang penting tradisi ini tetap bertahan,” kata Kopok.
Bagi Desa Pengotan yang dihuni 699 keluarga dan sebagian besar di antaranya bekerja sebagai petani, pernikahan itu cukup meringankan beban warga. Keluarga setiap pasangan pengantin pun menjadi lebih akrab kerana banyak hal yang ditanggung bersama. Kearifan lokal itulah yang perlu dilestarikan.






Sumber: Forum VIVAnews

Penjara Brazil Gunakan Angsa Sebagai Alarm


SAO PAULO - Sebuah penjara yang terletak di Brazil sedang merekrut anggota keamanan dalam jenis berbeza, yakni dua ekor angsa.

Pegawai penjara Sobral, Wellington Picanco menyatakan, kedua angsa yang ditempatkan dipenjara selalu bising dan juga berbuat gaduh bila mereka melihat ada gerak geri yang mencurigakan di penjara tersebut.

Picanco juga menyatakan, angsa-angsa ini berkawal selayaknya warden penjara untuk membantu petugas keamanan di penjara tersebut bila terjadi pergaduahn antara para tahanan di penjara yang penuh sesak itu.

Dikhabarkan pula haiwan unggas ini membantu para warden untuk mengatasi pergaduhan antara geng di penjara. Demikian seperti diberitakan Huffington Post.

Penjara Sobral ini dirancang untuk menampung sebanyak 153 narapidana, namun saat ini penjara tersebut kepenuhan. Jumlah narapidana di penjara ini mencapai 255. Otoritas penjara pun tidak memberikan detil lebih lanjut terkait penggunaan angsa di penjaranya.(rhs)

Kurang ajar abang ni berjalan sampai meraba






Wow!!! Ada Manequin Hidup Di Milan


 Jika biasanyakedai-kedai baju mempamerkan baju-baju terbaru kepada boneka manequin, namun sebuah kedai, Coin department di Milan berani mempamerkan model manusia, lelaki dan perempuan di depan jendela estalase kedai itu.

Pun sepasang model itu tampil dengan  mengenakan baju mandi / renang  iaitu bikini dan seluar pendek untuk mempromosikan  penjualan  musim panas.
Pastinya promosi itu membuat syarikat dagang di Itali memberi julukan memperdagangkan/ membendakan manusia dan oleh pihak syarikat dagang Filcams CGIL promosi itu memalukan.
Namun lain pula dengan Coin departemen, kedai yang mendukung dan para model yang menjalaninya. Meski sempat menghilang dari jendela estalase, keduanya kembali lagi sambil memegang tanda bertuliskan,“Modelling juga sebuah pekerjaan.“

Janganlah cikgu berpakaian begini ketika mengajar





Demi iPod, Artis Tato Implan Magnet Kedalam Lengannya


Seorang seniman tato dari Newfield, New Jersey, telah membawa kecintanya untuk produk Apple pada tingkat yang baru, ketika ia menanam empat magnet ke lengannya untuk meletakkan iPod Nano miliknya.
Dave Hurban mendokumentasikan proses itu pada sebuah video, dan menamakannya sebagai  projek “iDermal”.
Dalam rakaman video,lelaki  21 tahun yang lengan dan lehernya dipenuhi tato berwarna-warni itu membuat lubang di pergelangan tangan kirinya dan memasukkan empat buah magnet kecil berbentuk bulat.
Dan hasilnya, sebuah iPod dapat menempel di lengan Hurban, menyerupai sebuah jam tangan.
Hurban mengatakan kepada situs teknologi ‘Digital Trends’ bahawa magnet yang disebut jangkar micro-dermal, cukup umum digunakan dalam tindik tubuh.
Hurban mengatakan bahawa prosedur selama 30-minit tersebut tidak sakit separah yang dia bayangkan sebelumnya.
Sejak selesai pada 19 April, katanya pergelangan tangannya sembuh dalam dua minggu, dan cukup baginya untuk dapat bersinggungan dengan iPod-nya menurut CBS Houston.
‘Ini jelas bukan piercing yang terburuk yang pernah saya lakukan pada diri sendiri. Dan saya melakukannya kerana itu hebat.” katanya.

Cara baru untuk menjaga nak dari gigitan nyamuk

mungkin inlah cara terbaik untuk mengelakkan nak daripada gigitan nyamuk


Inilah Selebriti dunia paling boros


Kaum hawa memang terkenal paling senang menghabiskan wang untuk belanja. Tidak pernah ada kata cukup untuk koleksi kasut, beg, atau pakaian model terbaru. Biasanya mereka baru akan berhenti ketika sedar wang mereka telah habis. Nah, lantas bagaimana dengan selebritii dunia yang sepertinya tidak pernah kehabisan wang? Tentunya mereka rela merogoh kocek untuk membeli barang-barang impian mereka. Ini dia para selebritis dunia yang dikenal paling gemar belanja!
1. Katie Holmes

Isteri cantik dari aktor  Tom Cruise ini terkenal gemar menghabiskan wangnya untuk beg, kasut, dan baju-baju mahal. Namun yang menarik, Katie justru shopaholic yang membelanjakan wangnya untuk sang anak, Surie Cruise. Sepertinya Katie memang gemar mendandani putrinya dengan berbagai barangan mahal seperti bermain boneka. Dalam usia 4 tahun, kini isi almari pakaian Suri diperkirakan telah mencapai 3 juta dolar!
2. Britney Spears

Britney pernah mengakui terang-terangan bahawa berbelanja membantunya menghilangkan depresi yang sempat dideritanya. Ia pernah terlibat masalah dengan mantan suaminya hingga nekad membotak rambutnya dan naik berat badan sebanyak puluhan kilo saat itu. Ketika stress melandanya, ia langsung melenggang masuk ke kedai dan membeli 7 pasang kasut Gucci sekaligus. Brand lain yang ia sukai diantaranya Bebe, Armani Exchange, dan Rampagne.
3. Victoria Beckham

Satu lagi wanita yang terkenal gemar belanja mahal, iaitu Victoria Beckham. Isteri pemain bola tampan dan berbakat David Beckham ini memang dikenal memiliki gaya berpakaian kelas atas bergaya elegan dan anggun. Ia dikhabarkan menghabiskan sekitar $150 ribu per tahun hanya untuk mengisi almari pakaiannya. Salah satu hobi mahalnya adalah mengoleksi beg Birkin keluaran Hermes yang terbuat dari kulit buaya. Untuk satu begsaja, Victoria biasa mengeluarkan sekitar $9000! Tak hanya beg, tapi kasut dan jaket adalah benda kesayangan Victoria yang wajib di beli setiap ada keluaran terbaru.
4. Paris Hilton

Siapa tak kenal gadis kaya si putri pengusaha ini? Ia terkenal akan hidupnya yang glamour dan tukang berpesta. Selain itu, ia juga gemar sekali berbelanja dan pernah menyampaikan pada media bahawa adalah sebuah pantangan baginya menggunakan baju yang sama dua kali. Jadi bayangkan seberapa besar almari Hilton dan berapa banyak wang yang harus ia keluarkan untuk membeli pakaian tersebut.
5. Lindsay Lohan

Gadis 22 tahun ini terkenal banyak membuat masalah daripada kualiti aktingnya. Ia sempat masuk penjara antara lain kerana obat-obatan terlarang, alkohol, dan kelakuan menyimpang ketika memandu. Satu lagi masalah dalam hidupnya yang (untungnya) tidak perlu membuatnya berurusan dengan polis adalah berbelanja. Ia mencintai belanja lebih dari apapun pada hidupnya! Ia pernah diberitakan menghabiskan wang sebesar $20.000 hanya dalam waktu 2 minit saja di sebuah kedai di Hollywood

Cunt Coloring Book, Buku Mewarnai Alat Kelamin Wanita



Buku yang unik dan aneh, itulah kata-kata yang boleh menggambarkan buku ini. Pasalnya buku ini berisikan 25 gambar bunga yang mirip dengan alat kelamin wanita.
Tiap gambar ini penuh dengan keindahan. Sang pengarang, Tee A. Corinne, menunjukan bahawa pada dasarnya semua wanita itu cantik, namun kecantikan tersebut boleh terlihat dari sudut pandang yang berbeza-beza.

Vespa ini Dibuat dari Kayu


Seorang tukang kayu asal Portugal, Carlos Alberto, terinspirasi untuk membuat sebuah vespa yang terbuat dari kayu. Vespa klasik kayu ini merupakan salah satu desain terindah sepanjang sejarah, dan vespa ini terlihat lebih indah dibandingkan vespa aslinya. Mulai dari tempat duduk dan semua bagiannya terbuat dari kayu asli. 
 





 





 





 





 





 





 

Kesian betul kakak ni


Inilah Foto Pramugari Yang Mentertawakan Kecelaka.




inilah pramugari yang dipecat kerana mentertawakan kejadian pesawat terhempas
lihat sini untuk mengetahui kisahnya 

Tertawakan Tragedi Sukhoi Pramugari Rusia Dipecat

Tonton Basketball, Kim Kardashian Sibuk Urusi Payudaranya


infospesial.net -  Penampilan Kim Kardashian saat menonton pertandingan basketball dengan Kanye Weast, nampaknya boleh dikatakan salah pakaian. Bahkan bintang reality tersebut mengenakan mini dress seksi sangat tak sesuai dengan acara olahraga. Mungkin saja alasannya kerana ia hadir dengan sang kekasih, jadi ingin terlihat seksi.


Namun apapun alasannya, nampaknya Kim terlihat sangat tak nyaman dengan baju pilihannya yang ia kenakan tersebut. Kim terlihat mengenakan dress kulit berwarna hitam saat nonton basket LA Lakers di Staples Center, Los Angeles, Amerika. 

Dan dress tersebut terlihat sangat ketat terutama dibahagian dada, hingga payudaranya pun menyembul. Menyadari hal tersebut, Kim cuek dengan orang sekitarnya dan dengan percaya dirinya ia menarik-narik bagian dada dressnya agar payudaranya tertutup.

Pembangkang saran wanita agar botak dan jarang mandi

HARARE - Pembangkang Zimbabwe menyarankan agar para perempuan mencukur rambutnya dan dipaksa untuk jarang mandi, hal itu ditujukan untuk menekan penyebaran virus HIV AIDS.

Senator Morgan Femai yakin, penyebaran virus HIV AIDS di negaranya disebabkan kerana para lelaki sangat mudah tertarik dengan seorang perempuan cantik. Menurutnya, hukum baru perlu ditetapkan di Zimbabwe agar perempuan terlihat tidak terlalu cantik, guna menyelamatkan lelaki dari penyakit HIV AIDS.

Femai bahkan menilai, penting bagi perempuan untuk mengikuti tradisi umat Kristen Apostolik, yang terkadang mencukur habis rambutnya.

"Pemerintah Zimbabwe seharusnya memberlakukan hukum yang memaksa perempuan agar mencukur rambutnya seperti apa yang dilakukan oleh umat Apostolic. Mereka juga tidak perlu mandi," ujar Femai, seperti dikutip Daily Mail, Isnin (14/5/2012).

Belakangan ini, virus HIV AIDS terbukti melanda Zimbabwe. Sekira 14 peratus dari total populasi Zimbabwe terjangkit virus mematikan itu akibat perilaku seks bebas. Opini Femai yang dinilai sangat heboh itu muncul saat Parlemen Zimbabwe menggelar sebuah konferensi untuk membahas kebijakan pemerintah di bidang kesehatan.

Pada 2011 lalu, senator lain di Zimbabwe, Sithembile Mlotsha mendapat kritik pedas setelah mengeluarkan komen yang dinilai cukup menghebohkan parlimen. 

Dirinya menyarankan agar para ilmuan mencari ubat khusus untuk lelaki yang sudah menikah, agar tidak tertarik untuk berhubungan seks dengan pekerja seks komersial.(AUL)

Keluarga ini Dipenuhi Perempuan dari 6 Generasi

VIRGINIA - Mollie Wood, nenek yang usianya mencapai 111 tahun terus berkumpul dengan keluarganya setiap acara besar. Wood bahkan mempunyai keturunan dari lima generasi dibawahnya. 

"Mumma (panggilan Mollie) merawat dirinya sendiri," kata putri Wood bernama Louise Minter yang berusia 88 tahun, seperti dikutip Daily Mail, Isnin (14/5/2012).

Generasi ketiga dari perempuan kelugar Mollie bernama Bette Woodson dan sudah berusia 70 tahun. Dia memiliki anak wanita bernama Marlo Shifflett dengan usia 39 tahun. 

Sedangkan generasi terakhir, Braylin Marie Higgins yang baru berusia tujuh minggu, dilahirkan oleh putri dari Marlo yang bernama Savannah Shifflett di usianya yang ke-16 tahun.     
 
Wood lahir di Charlottesville pada tahun 1901. Selain umurnya yang panjang, Wood juga mewariskan etos kerja yang kuat untuk anak-anaknya.

"Dia adalah seorang pekerja keras. Kami tidak pernah punya banyak wang tetapi selalu punya banyak makan kerana dia bekerja di kebun. Suaminya terserang penyakit polio dan tidak boleh bekerja," tambahnya.

"Saya tidak ingin seperti Ibu. Dia juga tidak ingin memiliki umur panjang. Dia memiliki hari-hari baik tetapi 90 peratus dari waktunya diisi dengan rasa ketidaktahuannya terhadap dunia sekitar," tutupnya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved