Syoknya dia orang makan ais krim pistol (ice guns)

on 04 Mei 2012

At first glance it looks like they’re putting real guns in their mouths, but in real life they are eating edible ice guns. These edible eatables where exhibited at an art show called “Freeze Revisited”, and their existence certainly shocked a lot of people...








Credits: Valentin Beinroth

[SUBHANALLAH] Gambar seorang sedang sholat menghadap Kaabah di peta dunia

image

image

image

Cuba di perhatikan dan Lihatlah muka manusia di Jordan, Badannya di Iraq, Jari telunjuknya kanan di Kuwait. Tangan sebelah kiri di Sungai Tigris dan Furat. Mereka sedang solat berzikir kepada Allah swt. setiap masa dan sedang mengucapkan kalimah La ilaha Illallah dan menghadap kiblat di Makkah. Itulah antara bukti Zikir-zikir semua makhluk Allah kepada Allah swt. Dan bukti kebenaran Islam. Subhanallah.
Gambarnya cuba dilihat dan dicernakan,, terutama gambar pertama, coba perhatikan baik-baik yang dilingkari tu . Bentuknya mirip orang sedang tahiyat, kalau masih bingung lihat gambar berikutnya gan
Baca:
memang ni peta/batas negara dibuat oleh Manusia tapi kita sebagai Makhluk Allah patut mengucapkan tasbih atas apa yang sudah Allah tetapkan seperti gambar diatas .SEMOGA DAPAT BERMANFAAT DAN LEBIH MENDEKATKAN DIRI KITA KEPADA ALLAH SWT.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8504694

Kisah Tragik Gadis Obesiti Hidap Anoreksia

VIVAnews - Mallisa Jones tergolek lemah di ranjang sebuah hospital di Britain. Terdiagnosis menderita anoreksia, harapan hidupnya diperkirakan hanya enam bulan. Ia bolehbertahan hidup hanya jika boleh memenuhi keperluan nutrisinya yang sangat buruk.

“Doktor mengatakan jika saya tak segera makan dengan baik, enam bulan lagi mungkin saya akan mati,” kata gadis 21 tahun itu, seperti dikutip dari laman Mirror.

Syarat sembuh terdengar mudah: makan teratur dengan vitamin seimbang. Tapi bagi Mallisa, makan adalah hal paling menyiksa ketika ini. Dalam sehari, ia hanya mampu memakan makanan 300 kalori, dari keperluan normal 2.000 kalori sehari. “Sejak operasi saya selalu kesakitkan jika makan.”

Mallisa melakukan operasi mempersempit ukuran lambung, 2008 lalu Ia terpaksa melakukannya untuk menekan risiko penyakit yang mulai mengancam akibat berat tubuh yang mencapai 215,9 kilogram. Lemak tubuhnya mulai menekan sejumlah organ penting. Bahkan, ia harus memakai topeng oksigen ketika tidur.

Dokter memintanya segera menurunkan berat badan. Jika tidak, Mallisa yang kala itu masih 17 tahun dikhuatirkan tak akan hidup sampai usia 18 tahun. Operasi penyempitan lambung dilakukan sebagai cara instan untuk menurunkan berat badannya.

Hanya 18 bulan selepas itu, berat badannya susut 139,7 kilogram. Namun, penyusutan terjadi tanpa dikawal. Di usia 21 tahun, berat gadis setinggi 173 sentimeter itu hanya50,8 kilogram dengan 15,8 kilogram berat kulit yang menggeleber akibat penurunan berat badan cukup ekstrim.

“Saya tidak tahan melihat diriku telanjang di depan cermin. Geleber kulit itu sangat membuat tubuhku nampak teruk,” katanya. “Saya juga sering mengalami kram perut jika makan terlalu banyak, tak jarang saya harus berjalan menyeret kaki ketika kram menyerang.”

Mallisa seperti keluar kandang singa masuk ke lubang buaya. Operasi penyempitan lambung mungkin telah menyelamatkannya dari penyakit mematikan akibat obesitas, tapi operasi itu menghantarnya ke siksaan baru yang tak kalah mematikan.

Makan dalam jumlah kecil sudah membuat perutnya kram hebat. “Saya tidak sengaja membuat diri sendiri kelaparan, tapi sekarang saya lebih memilih mati daripada memaksakan diri untuk makan,” ujar gadis asal Selby, North Yorkshire itu. “Saya menyesal melakukan operasi lambung.”

Di tengah frustasi, Mallisa harus bisa makan setidaknya 500 sampai 1.000. “Saya harus bertahan hidup dengan makan. Saya mencuba, tapi sangat sulit,” ujarnya

Pasar Bunga Terbesar Di Dunia

Banyak bangunan mengatakan mereka sebagai gedung terluas di dunia, dan pasar bunga Aalsmeer adalah salah satu yang terbesar . Dalam hal ini, ia masuk dalam Guinness Book of Records mengakui sebagai bangunan komersial terbesar di dunia, dengan luas 990,000 meter persegi (10,6 juta kaki) dan setelah melihat denah terbuka, akan sulit bertemu jika terpisah





Bunga adalah bisnis besar di Belanda dan Aalsmeer adalah pusat bisnis itu. Setiap hari kerja mereka menjual sekitar 20 juta bunga dalam struktur besar,dan untung sekitar € 2 miliar per tahun . Banyak bunga-bunga ditanam di Pasar Aalsmeer di Belanda, tapi banyak dari mereka yang ditanam di tempat yang jauh seperti Kenya, Uganda, dan Israel. Sekitar 6.000 petani datang ke sini untuk menjual ke lebih dari 2.000 pembeli bunga.

Anda yakin tissue bersih setelah melihat kilang pembuat tissue ini

Biasanya tissue diyakini sebagai kertas yang bersih dan higienis…walaupun itu berupa tissue gulung yang digunakan pada toilet (toilet paper). Namun masihkah anda meyakini bahawa tissue gulung tersebut bersih dan higienis setelah melihat gambar-gambar kilang pembuat tissue ini.






















Ibu Ini Punya Tanduk dan Taring Panjang Seperti Vampire

TEMPO Interaktif, London – Seorang ibu yang mempunyai empat anak asal Mexico mengubah penampilannya dengan merajah seluruh tubuhnya dan memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk. Wanita bernama Maria Jose Cristerna pun digelar “Wanita Vampire”.

Cristerna adalah seorang artis tato dan pengacara. Dia menunjukkan ssusuknya yang menakutkan di eksebisi tato di sebelah timur laut Kota Monterrey.

Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan domestik. “Tato merupakan bentuk pembebasan bagi saya,” ujar Cristerna.

“Keluarga saya adalah keluarga Katholik. Saya belajar di sekolah katholik. Saya jatuh cinta dan menikah pada usia 17 lalu melanjutkan karier,” aku Cristerna.

Menurut dia, pemukulan dan penganiayaan yang ia terima secara berterusan di rumah membuatnya merajah hampir 100 peratus dari seluruh tubuhnya.

Cristerna juga menambah piercing di muka dan menanam titanium di bawah kulit wajah dan dahinya untuk menciptakan kesan seperti tanduk.

Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilannya. Walaupun penampilannya menyeramkan, Cristerna mengaku memiliki kehidupan normal.

“Tanduk yang saya miliki adalah simbol kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Saya juga memiliki taring kerana saya menyukai vampire ketika kecil. Saya juga mengubah warna mata saya agar sesuai dengan keinginan saya,” tambah Cristerna.

Perubahan penampilan Cristerna belum selesai. Cristerna berniat menanam dua titanium di belakang kepalanya.

Salah Satu Cara Terbodoh Membuang Bukti Kesalahan


Polis di Buffalo, New York telah menangkap seorang pengguna ganja yang berusaha menghapus bukti kejahatan dengan melempar ganja miliknya ke kereta polis.

Sean Schmidt, 20, didapati sedang berdiri di di dalam kereta dengan sunroof terbuka ketika kereta tersebut sedang melintas di Interstate 190 Isnin tengah malam kelmarin waktu setempat.

Polis yang sedang meronda pun membunyikan siren untuk meminta kereta yang ditumpanginya berhenti ke pinggir jalan.

Berusaha menghilangkan benda terlarang yang sedang dia bawa, pemuda itu melempar sekantong kecil beg plastik berisi ganja ke luar kereta. Sialnya, benda tersebut malah mendarat di atas kereta peronda polis.

Polis menyatakan bahawa Schmidt dijatuhi hukuman kerana terbukti memiliki ganja dan tidak mengenakan talipingggang keledar.[idbite.com]

Budak 10 tahun diamsukkan kedalam kotak plastik sehingga meninggal dunia kerana curi ais krim


TRIBUNNEWS.COM - Seorang anak perempuan berumur 10 tahun tak boleh bernafas dan akhirnya mati secara mengejutkan setelah dikunci dalam sebuah kotak kerana mencuri ais krim. Akibatnya, polis menangkap empat anggota keluarga gadis bernama Ame Deal.

Dilapor Fox News, Jumaat (29/7/2011), Ame Deal meninggal pada 12 Julai di rumah keluarganya di Phoenix, Arizona, Amerika Syarikat (AS) di mana dia tinggal bersama nenek dan mak ciknya.

Menurut informasi awal, anggota keluarga Ame mengatakan bahawa dia meninggal kerana bermain sorok-sorok dengan temannya dan dia tewas kerana tak boleh bernafas dalam kotak plastik.

Namun akhirnya pihak polis berhasil mengungkapkan jika Ame dimasukkan ke dalam kotak plastik itu sebagai hukuman kerana mencuri ais krim. Anak-anak lain juga dipaksa mengatakan cerita yang sama mengenai penyebab Ame meninggal.

Menurut polis, si gadis dipaksa masuk ke kota kecil dan tak boleh bernafas sementara seluruh keluarga pergi tidur.

Mereka yang ditangkap antara lain John dan Samantha Allen, masing-masing berusia 23 tahun. Keduanya adalah sepupu jauh Ame yang menjaganya saat itu. Yang ikut ditahan adalah nenek Ame bernama Judith Deal (62) dan mak ciknya bernama Cynthia Stoltzmann (44). Polis mengatakan anggota keluarga itu sering menyiksa Ame kerana menganggap ia tidak sedarah dengan mereka.

Ronaldo dan Kaka Jadi Jaminan Bank


Cristiano Ronaldo dan Kaka jadi jaminan bank? . Bank Spanyol Bankia menjadikan dua bintang Real Madrid ini sebagai jaminan untuk mendapatkan peminjaman dana.

Bankia yang membantu Madrid dengan memberikan pinjaman sebesar 136,5 juta euro. Dana hutangan itu kemudian digunakan Madrid untuk membeli Ronaldo dan Kaka.

Bank itu kemudian mengajukan peminjaman kepada Bank Sentral Eropah. Ketika Bank Sentral meminta jaminan hutang, Bankia kemudian mengajukan dua bintang Madrid itu sebagai jaminan. Uniknya, Bank Sentral ternyata tak keberatan dengan pengajuan dua pemain top itu sebagai jaminan.

Ronaldo dibeli Madrid dari Manchester United dengan harga 93 juta euro pada 2009. Pembelian itu memecahkan rekod transfer dunia. Sementara, Kaka dibeli dari AC Milan dengan harga 68 juta euro.

Hanya, nasib keduanya berbeza. Ronaldo makin melejit dan mendatangkan sukses secara komersial bagi Madrid. Sebaliknya, Kaka tenggelam dan selalu muncul rumor dia segera dilepas Madrid.[bolalob.com]

Gila mamat ni bakar diri di hadapan rakan kerana gagal peperiksaan


ALGIERS: Seorang remaja membakar dirinya di hadapan rakan sekelasnya kerana gagal dalam peperiksaan dan tidak dibenarkan untuk mengulang tahun akhir, menurut laporan, semalam

Kejadian itu berlaku di Souiyah El Houiri.

Pelajar yang berusia 19 tahun itu dikejarkan ke hospital di Oran dan berada dalam keadaan kritikal.

Remaja itu menyimbah badannya dengan minyak tanah dan membakar dirinya di hadapan bilik rehat guru.


Testis bayi lapan bulan digigit monyet ketika ibunya menukar pampersnya


Testis kanan seorang bayi berumur lapan bulan digigit oleh seekor monyet di sebuah zoo di Guizhou, doktor mengatakan kerosakan itu boleh diperbaiki, Shenzhen TV melaporkan hari ini.

Keluarga bayi itu mengutuk ketidakpedulian pengurusan zoo setelah kecelakaan yang terjadi terhadap bayinya ia lantas menuntut tindakan terhadap pihak zoo.

Seorang pegawai taman mengatakan kepada keluarga korban tentang serangan tersebut " itu sudah biasa dan terjadi sepanjang waktu."Dia bahkan tidak meminta maaf terhadap keluarga korban. Ucapannya tersebut kemudian dirakam dan ditampilkan di berita TV, yang memicu kemarahan di kalangan netizen China.

Monyet itu terlepas dari kandang dan bermain dengan pengunjung,secara tiba-tiba menyerang kanak-kanak itu saat ibu sedang mengganti pampersnya.

"Itu terjadi dengan tiba-tiba," kata sang ibu, sambil menangis dan berlutut di hospital memohon doktor untuk menyelamatkan anaknya.


"Tolong selamatkan dia. Dia terlalu muda untuk menanggung semua ini," teriak wanita itu dan hampir jatuh pingsan.

Dokter mengatakan, bayi itu tidak dalam bahaya kematian tapi sepertinya anak itu akan kehilangan kemampuan reproduksi kerana testis yang telah dimakan oleh monyet tersebut.

Pihak zoo setuju untuk membayar 10.000 yuan untuk melunasi bayaran hospital sebagai ganti biaya pengobatan terhadap anak tersebut tapi mereka gagal untuk mencapai kesepakatan kompensasi dengan pihak keluarga.

Video..anak larikan kereta ketika ayah sedang isi minyak


Pernah Membuat Karikatur Menghina Rasulullah, Tina Stylianidou BerIslam Setelah Baca Sirah Nabi


REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA – Dulu, Keluarga Tina Stylianidou terkenal sebagai keluarga terpandang keturunan Yunani di Turki. Ketika pemerintah Turki memutuskan untuk menendang majoritas warga negara Yunani keluar dari Turki dan menyita kekayaan mereka, keluarganya kembali ke Yunani dengan tangan kosong. Inilah yang melandasi keluarganya sangat anti pada Islam.

Dari sisi keluarga ibunya, mereka tinggal di sebuah pulau di Yunani yang berbatasan dengan Turki. Selama perang, Turki menduduki pulau dan membakar rumah-rumah mereka. Jadi mereka melarikan diri ke daratan Yunani untuk bertahan hidup. “Tak hanya benci Turki, mereka juga benci Islam,” katanya.

Yunani – yang diduduki oleh Turki selama lebih 400 tahun – mengajarkan padanya untuk percaya bahawa untuk setiap kejahatan yang dilakukan terhadap orang-orang Yunani, Islam yang bertanggung jawab. Bahawa Turki adalah Muslim dan kejahatan mereka mencerminkan keyakinan agama mereka. “Jadi selama ratusan tahun kami diajarkan dalam sejarah kami dan buku-buku agama untuk membenci dan mengolok-olok Islam,” tambahnya.

Di sekolah, ia mendapat pelajaran bahawa Islam sebenarnya bukan agama dan Muhammad adalah bukan seorang nabi. “Dia hanya seorang pemimpin yang sangat cerdas dan ahli politik yang mengumpulkan sejumlah aturan dan hukum dari orang-orang Yahudi dan Kristian, menambahkan beberapa idea sendiri dan menaklukkan dunia.”

Salah satu tugas dari sekolah, adalah membuat olok-olok tentang dia dan isterinya atau sahabatnya. Ia pun mengerjakan tugas itu dan menerjemahkannya menjadi sebuah karikatur yang dipuji oleh guru-gurunya. “Semua karikatur dan fitnah terhadap dirinya yang diterbitkan di media hari ini sebenarnya merupakan sebahagian dari kurikulum kami,” katanya.

Tetapi, aku Tina, Allah melindunginya sehingga kebencian terhadap Islam, tidak masuk hatinya. Sebagai seorang remaja, dia suka membaca dan tidak benar-benar puas atau yakin dengan kekristiannnya. “Saya memiliki kepercayaan pada Tuhan, rasa takut dan mencintai Dia, tetapi untuk hal-hal yang lain bingung. Saya mulai mencari-cari tapi saya tidak pernah mencari terhadap Islam, mungkin kerana latar belakang saya menentangnya. Tapi pada akhirnya, Allah mengasihani jiwa saya dan menuntun saya dari kegelapan menuju cahaya kebenaran – Islam – tunduk hanya kepada Satu Allah.”

Di tengah kebimbangan, ia dipertemukan dengan seorang pemuda yang telah lebih dulu memutuskan menjadi Muslim. Dari dialah, ia belajar Islam lebih dalam. termasuk, membaca secara lengkap Sirah nabawiyah, sejarah rasulullah Muhammad SAW. Belakangan, ia menerima pinangan pemuda itu dan bersyahadat.

“Menjadi seorang Muslim, saya merahsiakannya dari keluarga dan teman-teman selama bertahun-tahun. Kami tinggal bersama suami saya di Yunani berusaha mempraktikkan Islam tapi itu sangat sulit – hampir mustahil,” katanya.

Di kotanya, tidak ada masjid, tidak ada akses ke kajian Islam, tidak ada orang berdoa, berpuasa, atau perempuan memakai jilbab (penutup kepala Islam). Yang ada hanya beberapa imigran Muslim yang datang ke Yunani hanya demi alasan ekonomi, dan tidak begitu peduli dengan kehidupan spiritualnya. “Bahkan, mereka lebih Barat ketimbang kami yang orang Barat,” katanya.

Dia dan suaminya, harus solat buru-buru, agar tak diketahui orang. Mereka menandai kalender dengan tanda-tanda tertentu, agar sesuai dengan kalender Hijriyah; terutama Ramadhan dan Dzulhijah.

“Ketika puteri saya lahir, kami memutuskan untuk bermigrasi ke sebuah negara Muslim. Kami tidak ingin membesarkannya di lingkungan di mana dia akan berjuang untuk mempertahankan identiti Muslimnya, atau bahkan lebur bersama mereka,” katanya.

Sekarang, empat tahun sudah mereka tinggal di Turki. “Saya kerap merasa sangat rindu rumah, dan bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk kembali ke Yunani, negara yang indah dimana saya dilahirkan dan cuba menemukan cara untuk menggabungkan identiti indah dan budaya nenek moyang Yunani serta identiti Islam saya. Tapi saya merasa bangga dan bersyukur kepada Allah bahawa saya dapat menjadi warga Yunani dan Muslim yang baik,” katanya.

Blind date pertemukan adik beradik yang lama terpisah

LONDON – Anda sedang menjalani blind date melalui dunia maya? Sebaiknya berhati-hati, boleh saja bukan bertemu jodoh, melainkan saudara kandung yang terpisah bertahun-tahun.Sarah Kemp dan George Bentley berkenalan melalui  internet.

Kemp, yang tinggal di Edinburgh, Scotland dan Bentley yang tinggal di London, saling berkomunikasi melalui dunia maya sejak November lalu. Setelah beberapa bulan saling mengirimkan sms, mereka akhirnya bertemu minggu lalu.

“Saya tidak pernah setuju pergi ke London untuk blind date tapi kami sudah menjalani dengan baik sejak awal, dan hubungan kami terus berkembang seiring saling mengirim sms secara rutin,” kata Kemp.
Namun ketika bertemu, fakta mengejutkan terlerai. Dalam suatu pertemuan di London, yang difasilitasi jasa layanan blind date pasangan calon kekasih ini mengetahui mereka adalah saudara kandung.

“Bertemu abangmu yang sudah lama hilang, di sebuah bar, setelah 30 tahun lebih, tentunya akan menjadi hal yang biasa. Tapi bertemu dalam situasi ini, dalam suatu pertemuan benar-benar hal yang aneh. Kami memiliki banyak persamaan sejak pemikiran pertama,” urai Kemp. Seperti dikutip dari AOLNews, Jumaat.

Sejak kecil, Kemp dan Bentley membesar bersama. Namun ketika orang tua mereka, Felicity dan David Bentley bercerai pada 1975, Kemp pindah ikut ibunya ke Edinburgh, sedangkan Bentley ikut ayahnya.
Pada 1989, Kemp yang berusia 42 tahun menikah dan bercerai setahun kemudian. Meski sudah bercerai, dia terus menggunakan nama keluarga suaminya, Kemp. Inilah yang membuat pencarian keluarga Bentley atas Sarah Bentley yang berusia 47 tahun menjadi sia-sia.
“Saya sama sekali tidak tahu di mana dia. Saya mencari nama Sarah Bentley, bukan Sarah Kemp, kerana saya tidak tahu dia telah menikah,” ujar Bentley.

[Gila] Dua wanita ini sanggup makan makanan anjing untuk buktikan sesuatu

Alison Weiner dan Hanna Mandelbaum, pemilik Pet Food, akan memakan makanan anjing keluaran mereka sendiri selama sebulan untuk meyakinkan dunia produk mereka adalah seratus peratus bahan organik dan sihat.

Hanna, 30, dan Alison, 38, mengatakan makanan anjing mereka, dicampur dengan daging dari ayam dan lembu yang dibesarkan di pertanian dan benar-benar bebas antibiotik dan hormon. Menurut mereka ini "banyak makanan haiwan peliharaan mengaku kelas manusia, namun tidak satupun dari perusahaan itu sanggup menyuap kemulut mreka,", sehingga mereka telah memutuskan untuk berdiri untuk menentang dan makan makanan anjing mereka sendiri untuk selama sebulan, dan mendokumentasikan pengalaman di laman Web mereka.



Projek ini  dimulakan pada 1 March dan ditetapkan untuk berakhir pada 31 March. Mereka mencatat setiap makan makanan anjing yang mereka makan dan mempostingnya di evermorepetfood.com.

Aneh, Bau Roti Panggang Boleh Buat Orang Bahagia


Hidung tidak hanya berfungsi untuk bernafas tetapi juga memiliki kekuatan untuk membuat orang bahagia. Aroma tertentu dapat membuat orang merasa bahagia. Salah satunya bau roti panggang.


Nampaknya aroma tertentu memiliki kekuatan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan bahkan mengubah suasana hati seseorang. Sebuah kajian yang dilakukan pada 4000 orang di Inggris melihat aroma apa saja yang yang menarik bagi kebanyakan orang.


 "Hubungan antara bau dan memori sangat kuat. Bau memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali masa lalu , perjalanan atau tempat pada saat-saat bahagia, atau mengingatkan kita pada orang yang istimewa, membangkitkan perasaan nostalgia dan kenyamanan," Dr Pamela Dalton, psikolog kognitif dan sensorik, seperti dilansir Scientisttoday, Selasa (5/7/2011).


 Dari studi yang dilakukan, berikut bau-bauan yang paling boleh membuat orang merasa bahagia:


 Roti panggang segar
 Kain yang bersih
 Rumput segar yang baru dipotong
 Bunga segar
 Kopi yang baru digiling
 Udara segar setelah hujan
 Vanila
 Cokelat




 "Bau-bauan selalu memainkan bahagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dimanapun kita pergi, kita dikelilingi oleh bau yang berbeza, beberapa baik dan beberapa buruk," jelas Stephen Weller, Direktur Komunikasi di International Fragrance Association.


 Yang menarik dalam kajian wanita mengklaim bau tertentu menempatkan senyum di wajah mereka kerana merasa nyaman atau mengingatkan akan seseorang yang mereka cintai. Sedangkan lelaki lebih memilih aroma yang menarik dan menyegarkan.


 94 peratus lelaki dalam studi mengaku bahawa rumah yang memiliki aroma baik sangatlah penting, kerana hampir separuh dari mereka menggunakan aroma untuk membantu membuatnya rileks.
 Sumber : Blogger Jambi

Beberapa Kejadian Tragik Perkahwinan Gara-Gara Facebook


Facebook menciptakan candu bagi lebih 500 juta orang di dunia. di balik sejuta manfaat yang ditawarkan, situs jejaring sosial ini membuka ruang bagi mereka yang tak bertanggung jawab untuk berlaku jahat, seperti selingkuh.


 Berdasar penelitian divorce Online 2009, satu dari setiap lima kes gugatan perceraian kerana Facebbok. Situs yang boleh mempertemukan teman lama ini dianggap meningkatkan godaan berselingkuh dan pemicu kehancuran pernikahan.


 1. Ketahuan menikah dengan wanita lain


 Lynn France, seorang isteri yang mencurigai suaminya berselingkuh. Ia menemui suaminya benar-benar menikah dengan wanita lain melalui pencarian foto di Facebook. Hal yang ia lakukan adalah menaip nama wanita yang dia percaya adalah selingkuhan suaminya, John.


 Ia tercengang mendapati satu album berisi sekitar 200 foto pernikahan suaminya dengan wanita lain di disney World. Suaminya berdandan ala Prince Charming, dan sang wanita bak Sleeping Beauty.


 Kecurigaan Lynn muncul ketika suaminya mulai sering meninggalkan rumah dengan alasan perjalanan bisnis. Kecurigaan tak terbendung ketika suaminya mengaku ke China tanpa membawa pasport. Atas saranan sahabatnya, ia lalu mencaritahu lewat Facebook. Konflik itu berhujung pada perceraian. Suaminya bahkan membawa lari anak-anaknya untuk diajak hidup bersama isteri barunya.


 2. Menggoda wanita muda yang ternyata isterinya


 Stephanie Davies berusia 30 tahun, tetapi ia pandai bermain peranan sebagai gadis 21 tahun di dunia maya. Ia menyamar sebagai Laura Willsham untuk menguji kesetiaan suaminya, Simon Oldham,44, yang ia curigai suka bermain mata dengan wanita lain.


 Dengan akaun palsu itu, ia kemudian menjadikan suaminya sebagai 'teman' di Facebook. Simon masuk perangkap dan mulai melancarkan serangkaian rayuan. Ia pun mengatur pertemuan dengan Laura.


 Mereka akhirnya bertemu dan Simon baru sadar bahwa Laura adalah isterinya. Pasangan ini kemudian bercerai. Lapan minggu kemudian, Simon menikah dengan seorang wanita asal Australia, yang pernah ia katakan kepada Laura sebagai wanita 'sekali pakai'.


 3. Terpikat teman lama


 Joseph Richardson membunuh istErinya, Janette, setelah mengetahui kalau wanita yang dicintainya itu akan meninggalkannya demi lelaki lain. dia menusuk dan memukuli isterinya hingga tewas, setelah isterinya mengaku ingin meninggalkannya kerana terpikat teman lama yang ditemui di Facebook.


 Joseph lalu menelefon lelaki bernama Graham Walker, lelaki idaman istrinya di Inggris, sesaat setelah pembunuhan. Ia berkata, "Anda akan merasa seperti yang saya rasakan dalam beberapa jam."


 4. Dibunuh kerana status 'single'


 Seorang suami menusuk isterinya hingga tewas melalui serangan 'gila', setelah menemukan sang istri mengubah status Facebook-nya menjadi 'single'. Edward Richardson, sedang mabuk kokain dan alkohol ketika ia berjalan ke rumah orangtuanya dan menggunakan pisau untuk membunuh Sarah Richardson, saat ia berbaring di tempat tidur. Ia menikam isterinya dan menghancurkan rusuknya. dia juga menderita luka tusukan di jantung dan sayatan di aorta.


 5. Berhubungan dengan wanita bersuami


 Bahagian kiri tubuh Awais Akram, 25, rosak parah setelah menjadi sasaran pembalasan akibat hubungan terlarangnya dengan Sadia Khatoon, yang ditemuinya di Facebook. Sadia sudah memiliki suami.


 Ketika suami dan keluarga Sadia mengetahuinya, mereka segera menyeret Akram keluar dari apartmentnya dan menuangkan asam sulfat pekat di atas kepalanya. Akram menderita luka bakar 47 peratus. Kakak Sadia, Mohammed Vakas, mengakui bertanggung jawab atas luka di tubuh Akram atas instruksi suami Sadia, Abassi, yang berada di sebuah kamar hotel.


 6. Dicampakkan di Facebook


 Pemain bola Michael Chopra berpisah dari istErinya tujuh bulan setelah ia dicampakkan di Facebook. Heather Swan, 24, membiarkan suaminya tahu pernikahan mereka berakhir dengan mengubah status menjadi 'single' dalam sebuah situs jejaring sosial. Pernikahan mereka di Orchardleigh House, sebuah hotel mewah di Somerset dengan £250 ribu hancur hanya dengan perubahan status di internet.


 7. Kecelakaan kerana perubahan status isteri


 Lauren Booth tidak berfikir apa-apa terkait perubahan profilenya di Facebook dari menikah menjadi 'single'. Hanya berselang 48 jam kemudian perubahan informasi itu sampai ke telinga suaminya yang tengah bersantai di sebuah bar. Dalam keadaan kalut mendengar informasi itu, suaminya bergegas pulang mengendarai motor hingga akhirnya celaka dan dua minggu koma di rumah sakit.




 SUMBER 









Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved