Perempuan Diperkosa 15 Lelaki Setelah Diberi Bir Campur Ubat

on 07 Mac 2012

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan muda diperkosa 15 lelaki setelah meminum bir yang dicampur ubat ketamin. Demikian diberitakan Shanghai Daily, minggu ini.

Seramai 10 dari 15 pemerkosa ditangkap Selasa lalu dan lima lainnya masih diburu. Perempuan ini diperkosa di wilayah Bobai County, wilayah Guangxi Zhuang Autonomous Region, China.

Seorang tersangka yang memiliki nama belakang Huang adalah teman si mangsa yang bernama Tian. Identiti sebenar keduanya dirahsiakan.

Kisah ini bermula pada 16 Jun lalu ketika Tian mengunjungi rumah Huang dan tertidur di sana. Suatu malam pada 19 Jun, keduanya pergi ke bar bersama beberapa teman Huang dan menaruh beberapa butir ketamin di bir dan membuatnya khayal. Huang dan temannya kemudian dibawa ke van lalu memperkosanya.

Gambar-Gambar Menarik Yang Terbuat Dari Pita Kaset







Nenek 74 tahun didakwa kerana cium paderi

TRIBUNNEWS.COM - Seorang paderi yang melambaikan Injil di sebuah parade gay di North Carolina, Amerika Syarikat (AS), mendapat kejutan. Seorang perempuan berusia 74 tahun yang ikut dalam aksi mendukung hak-hak gay kemudian menciumnya.

Sayangnya, aksi ini tak diterima sang paderi yang kemudian menuduhnya melakukan kekerasan ringan. Demikian dilansir AOL, Sabtu (2/7/2011). Akibatnya si nenek tua itu harus berurusan di pengadilan.

Joan Parker mengaku mencium si paderi di pipinya di parade itu yang dideklarasikan oleh Datuk Bndar Salisbury dalam aksi bertajuk Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender Pride Day.

"Ia hanya melambaikan tangan di satu tangan naik turun dan berteriak dengan menggunakan kata-kata sodomi dan kamu akan ke neraka," kata Parker dalam wawancara telefon.

"Saya kira ia memerlukan pelukan kerananya saya memberikannya," katanya. Namun, malah si paderi berteriak ke arah lelaki yang mengambil gambar dan ia kemudian menciumnya di pipi bukan di bibir.

"Ia bilang saya menciumnya di bibir. Itu sebuah pembohongan,"kata Parker asal Colfax dan mengaku berada di acara itu untuk memberikan dukungan ke parade itu bersama suaminya.

Sang paderi bernama James Edward Belcher asal Taylorsville mengatakan bahawa dirinya tak pernah mengatakn jika ia cium di bibir namun kerana ia menoleh ketika si perempuan datang menciumnya.

"Jika saya tak menoleh maka ia akan mencium di bibir saya," kata Belcher (49) paderi di gereja New Light Baptist Church No. 2 di Millers Creek.

Bayi yang bakal jadi jaguh kung fu


Kenderaan dinaiki berdasarkan usia seseorang

Kenderaan yang dinaiki berdasarkan usia seseorang..









Hidung ku boleh di tanggalkan



 betapa majunya teknologi hari ini...


Penemuan gadjet yang jarang kita lihat

Jepun memang terkenal dengan penemuan gadjet-gadjet yang pelik-pelik
seperti di bawah ini....

 Tie ini sesuai untuk mereka yang sering menjaga penampilan

 untuk mereka yang di dalam keadaan selsema

Rumah yang banyak lipas...


Pengemis dengan aksi penipunya

Cuba kita lihat gambar-gambar di bawah...
Berapa ramai yang telah kena tipu dengan aksi seperti bintang Holly wood mereka...


 Mereka yang melihat pasti merasa kesian....



 Bila dah dapat target..sakit jadi sihat...



 Kira keuntungan...


 Dah untung..kita makan dulu...


Hati senang balik rumah....



Remaja Selamat Tanpa Lumpuh Meskipun Lehernya Patah Di Tiga Tempat

Fisher Lukas, remaja usia 18 berasal Droitwich, Worcestershire, nyaris mati dalam kemalangan kereta yang mengerikan.

Kereta yang dipandunya dalam kelajuan tinggi menghentam pokok Tubuh remaja ini pun terlempar dan kepalanya terhentak benda keras dengan hebat.


Menurut perhitungan doktor, nyawanya tidak boleh diselamatkan. Dia mengalami patah leher di tiga tempat. "Lehernya patah di tiga tempat. Kalau sembuh, kemungkinan dia akan lumpuh. Namun, dia berhasil mengatasi krisis," kata doktor yang merawat.

Boleh percaya boleh tidak. Empat hari setelah dirawat, Lukas diizinkan dokter meninggalkan RS Universitas Conventri.

Lukas mengaku mengalami keajaiban kerana nyawanya diselamatkan oleh tato malaikat pelindung, yang dilukiskan dibadannya dua hari (48 jam) sebelum kecelakaan.

Tato malaikat pelindung dengan kata-kata "Hanya yang kuat mampu bertahan". Tato ini menyapu samping dari dada hingga punggung ke bawah.

Lukas, yang harus menggunakan penyangga leher dan kepala ini, memerlukankan waktu tiga bulan dan fisioterapi selama 18 bulan.

"Aku tidak lumpuh. Aku telah diselamatkan malaikatku. Setelah sembuh, aku akan bergabung dengan angkatan darat," katanya.

Menurut Lukas, tato miliknya diciptakan oleh rumah tato God of Ink di Worcestershire selama 16 jam.

Gambar tato yang dibuat seniman tato Nick Fletcher ini dimulai di kaki kanan dan badan, lalu salah satu sayap malaikat di dada, dan yang lain berada di punggung. Jadi, seolah-olah gambar malaikat tersebut sedang memeluknya.

Tato Lukas ini akhirnya menginspirasi remaja lain agar dengan membuat gambar tato tersebut, dia juga akan memperoleh keberuntungan seperti yang dialami Lukas.

bk-sebenarnya bukan tato yang membuat dia masih boleh hidup tetapi sebenarnya ajalnya belum sampai

Telefon diceroboh, Hacker Sebar Foto 'Seksi' Christina Hendricks


infospesial.net -  Musibah nampaknya sedang melanda artis seksi Christina Hendricks, khabarnya telefon nya telah diceroboh beberapa wkatu lalu. Dan yang mengejutkan dalam telefon tersebut terdapat foto-foto topless-nya. Perwakilan Christina juga telah mengkonfirmasi mengenai hilangnya telefon tersebut dan melaporkan ke pihak berwajib.

"Telefon Christina diceroboh dan fotonya dicuri," ungkapnya seperti dilansir aceshowbiz, Isnin(5/3/2012).



Dan benar saja setelah pihak Christina menyatakan mengenai hal tersebut, secara cepat foto topless Christina pun tersebar luas di dunia maya. Dalam foto topless nya Christina terlihat berpose dalam sebuah bilik, tanpa make-up dan dengan tubuh hanya dibalut gaun pendek berwarna krem tipis.

Meski pihak Christina mengakui jika telah kehilangan telefon yang didalamnya terdapat beberapa foto peribadi milik Christina, namun untuk foto topless yang beredar tersebut pihaknya membantah jika itu adalah foto Christina. Menurutnya, foto topless itu adalah palsu.

"Foto itu palsu, itu bukan Christina," tuturnya.

Tabik dengan kanak-kanak ni

Susah nak  jumpa kanak-kanak macam ni...
memang kena tabik dengan dia orang ni..
kita yang dewasa belum tentu mempunyai hati seperti mereka berdua ni...






Ayam yang mengaku dia penguin



tapi sayang hanya dapat bermain di tepi sungai sahaja...


Nenek 80 tahun Jadi Pencuri Berlian Selama 50 Tahun

Los Angeles - Seorang wanita berusia 80 tahun, Doris Payne, tercatat sebagai ‘pencuri permata’ selama berpuluh-puluh tahun. Namun, sesuai dengan pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Payne pun tertangkap akhir minggu ini saat mencuri cincin senilai US$ 16 ribu dari sebuah kedai perhiasan Santa Monica, Los Angeles, Amerika Syarikat.

Sebelumnya, Payne pernah dihukum kerana menggasak perhiasan di berbagai kedai di berbagai penjuru dunia. Dia juga pernah dihukum oleh Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Mark E. Windham selama 16 bulan penjara.

Payne lahir pada 1930 di kota kecil Slab Fork. Dia mencuri berlian pertama kali di penghujung usia 20-an. Awalnya dia berharap dapat mengumpulkan wang untuk membantu ibunya yang ditinggalkan oleh suaminya yang berkelakuan kasar.

Payne mengaku tidak ingat berapa banyak barang berharga yang telah dicuri. Tetapi kariernya tersebut telah berlangsung lebih 5 dekad. Dia melakukan aksinya dari New York, Las Vegas, London, Paris, Monte Carlo hingga Tokyo.

“Sasaran saya selalu kedai-kedai terbaik,” kata Payne seperti dikutip dari LAtimes.com, Isnin (6/6/2011).

Dalam melaksanakan aksinya, dia akan bercakap dengan para pengunjung . Kemudian dia mengambil berlian dan memasukan ke beg pakaian yang dikenakannya. Payne mengalihkan perhatian staf penjualan ketika mencuba berbagai cincin. Dan ketika mereka tidak melihat slip cincin dari jarinya dia akan memasukan cincin ke baju.

Kisah hidupnya telah menarik pembuat filem untuk dijadikan filem Hollywood

Payne, menurut jaksa San Diego, telah menghabiskan sebahagian besar hidupnya untuk “tidak melakukan apa-apa selain mencuri perhiasan sampai usia tua.”

Janda hidup dengan mayat suaminya selama 10 tahun

Seorang janda hidup  bersama mayat  suaminya selama lebih dari satu dekad kerana dia tidak boleh menerima kematiannya.

Jean Stevens (91) juga hidup dengan mayat adik kembarnya yang meninggal tahun lalu.

Setelah semua anggota keluarganya telah meninggal, Stevens mengawetkan mayat mereka dan menyimpannya di rumah. Dia merawat mayat-mayat itu semampunya hingga diketahui oleh polis.Kematian mereka begitu sukar di terima olenya.

Dia mengatakan bahawa dia ingin dipersatukan kembali dengan James Stevens, suaminya yang meninggal di usia 60 tahun pada tahun 1999, serta June Stevens dan adikkembarnya yang baru sahaja meninggal.

Dia berbuat demikian agar boleh menyentuh dan berbual bersama mereka.

Dia menyimpan jenazah adiknya dengan mengenakan pakaian terbaiknya, pada sebuah sofa dalam sebuah bilik dengan tempat tidur dan menyemburnya dengan pewangi yang mahal.

Hal yang sama dilakukan kepada jenazah suaminya yang diletakkan pada sebuah sofa di dalam garaj.

Ubah Kelamin, Pondan Pecandu Narkoba Lolos dari Hukuman


TRIBUNNEWS.COM - Seorang pecandu narkoba di Singapura lepas dari hukuman sebat setelah ia mengubah kelaminnya. Pondan bernama Preeta Nivashani M. Rechnam melakukan operasi kelamin di Thailand pada tahun 2006.


Dilapor The Straits Times, Selasa (6/3/2012), pondan berusia 40 tahun ini dinyatakan sebagai perempuan dan kini ditahan di rumah tahUbah Kelamin, Waria Pecandu Narkoba Lolos dari Hukuman perempuan di Changi, sejak 10 Disember lalu. Demikian disampaikan Deputy Public Prosecutor Kenneth Wong.


Ia dijatuhi hukuman tujuh tahun tiga bulan penjara kerana terbukti menggunakan shabu-shabu. Preeta harus menjalani hukuman Long-Term Imprisonment 1 (LT1) selama lima tahun dan tiga kali hukuman sebat pada tahun 1998 namun ia lepas dari hukuman sebatketika hukumannya diturunkan menjadi LT2.


Sayangnya, si pecandu ini kembali menggunakan narkoba setelah hukumannya diturunkan. Hukumannya adalah 7-13 tahun penjara. Jika pelakunya adalah lelaki maka hukumannya antara lain enam sampai 12 kali sebatan.


DPP Wong mengatakan di depan pengadilan bahwa Preeta ditangkap tengah malam pada 2 Disember tahun lalu di sebuah bilik dengan dua orang lelaki di Oxley Hotel di Geylang. Dalam urine ditemukan heroin dan shabu.

Inovasi dari dunia fashion kali ini cukup mengerikan. Bagaimana tidak? Seorang desainer menciptakan kasut yang terbuat dari bangkai binatang.

Desainer tersebut adalah Iris Schieferstein. Ia membuat alas kaki dengan desain yang cukup kontroversi, beberapa di antaranya adalah sandal hak tinggi dengan hiasan burung merpati sedang melebarkan sayap dan boots yang terbuat dari kaki kuda.

Untuk boots kaki kuda, terinspirasi dari kecintaan Iris terhadap kuda dan kasut. Jadi, menggabungkan kedua hal tersebut nampak seperti idea yang luar biasa bagi Iris.

Untuk membuat sepatu yang tidak biasa tersebut, desainer asal Berlin itu mengumpulkan bangkai binatang dari tukang daging setempat, yang dibuang setelah dagingnya digunakan untuk sosej. Iris menghabiskan waktu selama seminggu untuk melakukan pengelupasan dan pembersihan tulang dari kaki serta kulit bangkai binatang tersebut.

Setelah itu Iris mengawetkan kulit dan tubuh mereka, sebelum akhirnya dibentuk menjadi alas kaki. Saat membuat kasut 'aneh'nya, desainer berusia 45 tahun itu sempat merasa buruk dan beberapa kali hampir dipenjara oleh pemerintah Jerman.

"Membuat sepatu (binatang) itu adalah pekerjaan yang buruk, mengeluarkan daging sama sekali tidak menyenangkan, seperti taxydermy. Ketika saya mulai bekerja dengan hewan mati, saya mengambilnya dari jalanan. Tapi mereka dilindungi pemerintah di Jerman, dan setelah sepuluh tahun mereka mencoba menempatkan saya di penjara. Sekarang saya mengambilnya dari tukang daging," ujar Iris, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Selain sandal merpati dan boots kaki kuda, ada pula sepatu heels model peep toe yang terbuat dari kulit ular. Sekilas, kulit ular tersebut tampak seperti dililitkan dan kepalanya dijadikan hiasan untuk bahagian depan kasut.

Koleksi sepatu yang akan ditampilkan di berbagai pameran di seluruh dunia itu, dijual dengan harga 3.900 poundsterling. Meski dijual dengan harga yang cukup tinggi, kasut itu hanya dapat dikenakan selama beberapa jam, sebelum akhirnya menjadi tidak nyaman.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read

Jadi Lelaki, Gadis 20 Tahun Tipu Kekasihnya

Seorang gadis Inggris menyamar laki-laki dan menipu kekasihnya. Gadis itu mengenakan pakaian longgar untuk menutupi lekukan tubuhnya. 

Perempuan berusia 20 tahun itu membuat identiti baru untuk berhubungan dengan gadis-gadis lain yang menjadi mangsanya, melalui situs jejaring sosial seperti Facebook.

Mangsa mulai curiga dan melaporkannya ke polis. Akhirnya, polis berhasil menangkapnya dan memasukkannya dalam penjara selama dua setengah tahun atas kes pelanggaran seksual. Demikian diberitakan Emirates247, Selasa (6/3/2012).

Manngsa yang berusia 18 tahun sangat trauma dan berfikir untuk mengakhiri hidupnya. Selama 7 bulan menjalin hubungan, dia sudah jatuh cinta dengan "kekasihnya".

Dirinya tidak mengetahui apa alasan teman wanitanya itu menyamar sebagai kekasihnya. Hingga saat ini dia masih bertanya-tanya mengapa pelaku memilih melakukan penipuan tersebut kepadanya.

Sumber : http://international.okezone.com

Aneh, Ditemukan Surat Perjanjian Adolf Hitler Dengan Setan


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misteri namun diperkirakan otentik.


 Di bekas reruntuhan bangunan yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.


 Surat perjanjian itu bertarikh 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.


 Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropah, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.


 Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahawa : "Fakta perjanjian itu benar-benar otentik".


 "Apa yang tertulis di dalamnya, SESUAI sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kes yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung", tambahnya.


 Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahawa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terburuk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebahagian perjalanan hidup Hitler.


 Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, kariernya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman .


 Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tarikh fakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler hancur.


 Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rosak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.




Sumber.  alampikiranku-alampikiranku.blogspot.co

EIena Udrea Menteri Paling Seksi di Romania


EIena Udrea di Romania dikenal sebagai salah seorang menteri yang hobi mengundang sensasi. Salah satunya saat tampil di majalah fashion. Di sampul tersebut Elena mengenakan gaun ketat berwarna hijau dengan bahagian dada yang cukup terbuka dan kasut boot layaknya seorang model.


 Elena merupakan politikus yang cukup dermawan.Beberapa waktu lalu Elena sempat menyumbang satu trak berisi kasut high heels kepada para wanita mangsa banjir di Romania. Menurut Elena hal itu ia lakukan kerana ia ingin para wanita mangsa banjir itu tetap merasa cantik.

Senjata Unik, Agar Orang Lain Diam Ciptaan Ilmuwan Jepun



Sering marah kerana seseorang terlalu bising di panggung wayang atau perpustakaan? Ini khabar baik, kerana ilmuwan Jepun telah menciptakan senjata khusus yang dapat membuat mereka malas bercakap lagi untuk sesaat.


 Sebenarnya, pistol yang ada sekarangpun sudah cukup untuk membuat seseorang diam. Tapi kamu tak mahu berurusan dengan hukum dan menginap di dalam sel penjara bukan? Makanya, kita perlu senjata khusus untuk mengatasi para manusia yang punya kebiasaan mengeluarkan suara bukan pada tempatnya ini. Tentu dengan cara yang lebih elegan, simple, dan tanpa titisan darah dimana-mana.


 Yang kita perlukan adalah SpeechJammer! Terima kasih untuk Kazutaka Kurihara dan Koji Tsukada yang sudah bersusah payah menemukan alat tersebut untuk kita pecinta ketenangan. Senjata buatan mereka ini menurut mereka ampuh untuk membuat orang malas bicara dalam sekejap. Bagaimana cara alat unik ini bekerja?


 Simple, cukup arahkan 'muncung' senjata tersebut ke arah mulut target dengan bantuan sinar laser. Klik pemetik dan alat directional mike (lihat gambar bawah) akan merakam apa yang mereka ucapkan dan directional speaker akan mengembalikan ucapan mereka ke arahnya dalam rentang waktu cuma 0,2 saat. Dan ternyata hal itu sudah cukup untuk membuat siapapun target menjadi kebingungan dan menghentikan perbualannya.






Satu kelemahan alat ini, atau dua, adalah tidak dapat digunakan selain untuk orang yang sedang berbicara. Artinya tidak efektif untuk seseorang yang mengeluarkan suara-suara tanpa erti dari mulutnya, seperti tertawa, berteriak atau bergumam tidak jelas seperti orang kesurupan. Kelemahan lainnya adalah ukurannya yang besar. Kita jelas akan terlihat aneh ketika membawa alat ini ke ruangan kelas atau perpustakaan. Belum lagi beratnya yang akan membuat kamu semakin pendek jika dibawa terus-menerus.


 Tapi bagaimanapun, alat ini dapat melakukan tugasnya dengan baik dan penemuannya sendiri adalah sesuatu yang mengagumkan. Alat ini juga amat sesuai untuk digunakan oleh petugas perpustakaan, pensyarah, guru, mahasiswa, politikus, dan para suami/isetri yang memiliki pasangan sedikit comel. Kita tunggu saja bilaalat ini bakal hadir di kedai terdekat.



Hacker Sebar Foto Bogel Olivia Munn

infospesial.net -  Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto bogel Olivia Munn, hacker dikhabarkan telah berhasil mencerobohl foto peribadinya di telefonnya. 


Namun, beberapa sumber mengatakan bahawa foto-foto telanjang yang diposting online palsu, beberapa foto yang menampilkan Olivia berpakaian seksi itu adalah dirinya, kerana foto itu sebelumnya diposting di Twitter-nya, tapi foto telanjang bukanlah dirinya.

Olivia sendiri membantah foto tersebut adalah dirinya, dengan menulis tweet di twitter.





Dirinya masuk dalam daftar selebriti yang menjadi korban kejahatan para hacker yang berhasil mencuri data peribadi di telefon mereka dan menyebar foto peribadi ke publik. Sebelumnya Scarlett Johansson Vanessa Hudgens menjadi korban.

Group Hacker LulzSec Dihancurkan Oleh Pemimpinnya Sendiri yang Khianat

Mengejutkan! FBI baru saja menangkap seluruh member top dari group hacker sensasional LulzSec. Siapa yang membocorkan kedudukanmereka ke FBI? Ternyata tak lain dari sang pemimpin organisasi itu sendiri.





Sang pemimpin yang selama ini dikenal dengan nama Sabu di internet, dan kini diketahui sebagai warga New York bernama Hector Xavier Monsegur, tanpa sepengetahuan member organisasinya yang lain ternyata sudah selingkuh dengan FBI selama berbulan-bulan.
Lelaki pengangguran berusia 28 tahun ini ternyata memang cukup licik. Ingat ketika ia mendeklarasikan gerakan #F**kFBIFridays yang mengakibatkan down-nya beberapa website milik pemerintah? Kini baru diketahui bahwa operasi tersebut ternyata malah ia pandu secara langsung dari balik markas FBI sendiri. Bahkan lucunya lagi, ia kelmarin baru saja menulis pesan ini di Tweeter:
"Pemerintah federal kita dijalankan oleh para pengecut. Jangan menyerah terhadap orang-orang ini. Lawan balik. Tetap kuat."
Sebetulnya, beberapa member dan hacker lain sudah ada yang merasa curiga dengan gerak-gerik Sabu belakangan ini. Dalam sebuah blog diskusi yang dilakukan antara salah satu hacker ternama ber-id virusdan editor Gizmodo Sam Biddle beberapa waktu yang lalu, terlihat bahawa saat itu virus sudah merasakan ada yang tidak beres dengan Sabu. Sabu dikhabarkan sempat menghilang dari dunia internet selama satu minggu dengan alasan neneknya meninggal. Saat kembali aktif, Sabu sempat memberi sekumpulan daftar IP kepada virus dan meminta bantuannya untuk mengakses email dari para pemilik IP tersebut. Virus dijanjikan akan menerima imbalan berupa wang jika ia mahu bekerja sama. Tapi saat itu --selain kerana hubungan keduanya yang memang tidak mulus semenjak dulu-- virus merasa curiga dan memilih menolak tawaran tersebut. Kecurigaannya semakin menjadi-jadi ketika ia menyedari bahawa mulai saat itu, gerakan FBI semakin produktif dengan berhasil menahan beberapa hacker, satu per satu.
Dalam penangkapan yang baru saja dilakukan, identiti para tersangka telah teridentifikasi sebagai berikut:
- Ryan Ackroyd aka Kayla dari London
- Jake Davis aka Topiary dari London
- Darren Martyn aka pwnsauce dari Ireland
- Donncha O-Cearrbhail aka palladium dari Ireland
- Jeremy Hammond aka Anarchaos dari Chicago
Lalu apa sebenarnya niat Hector melakukan semua ini? Mengapa lelaki yang dikhabarkan oleh FOX News sudah bekerja sama dengan FBI semenjak bulan Jun yang lalu ini sanggupmenghancurkan organisasi serta kepercayaan kawan-kawan seperjuangannya di atas? Ternyata, seorang hacker kawakan pun punya titik kelemahan yang sama dengan kita. Rasa kasih sayang.
FBI mengakui lelaki ini tidak mudah diajak bekerja sama. Satu-satunya alasan mengapa akhirnya ia tunduk di tangan FBI adalah anak-anaknya. Ia tak ingin meninggalkan mereka dengan pergi ke penjara.
sumber: FOX News via Gizmodo

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved