Home » , » Pemenang Gaun Pengantin Dari Tissue Toilet

Pemenang Gaun Pengantin Dari Tissue Toilet



Pemenang pertama adalah Susan Brennan. Wanita berusia 26 tahun ini menghabiskan 10 rol tissue, gam, jarum serta benang untuk menciptakan sebuah gaun pengantin cantik.
Ia memberi nama gaunnya 'Bohemian Cupcake' di mana gaya bohemian kental pada gaun tersebut. Beberapa aksen menyerupai hiasan cupcake menjadi warna di sepanjang gaun. Bahagian atas gaun sendiri dibuat minimalis, backless. Setiap potongan gaun terlihat modern dan tak kalah cantik dari gaun pengantin biasanya.
Ia mempercantik penampilan gaun pengantinnya dengan headband berhias bunga.


Pemenang kedua dari pertandingan ini adalah Katrina Chalifoux. Wanita berusia 50 tahun asal Knoxville ini menghabiskan 20 gulung tissue, gem, jarum dan benang untuk membuat gaun pengantinnya.
Katrina memang orang yang kreatif dan gemar membuat kostum. Dan di sini ia menggunakan imajinasinya untuk menciptakan gaun bertema taman bunga. Demikianlah beberapa aksen bunga kental pada gaun ciptaannya.


Pemenang ketiganya adalah Jennifer Henry, seorang wanita berusia 31 tahun asal Las Vegas.
Ia menggunakan 36 gulung tissue toilet, double stick selotip dan beberapa perekat lainnya. Jennifer terinspirasi dari tekstur lembut tissue yang digunakan, sehingga ia menciptakan gaun dengan aksen whipped cream dan pita.
Seketika melalui tangan dinginnya, tube dress manis tercipta. Dan Tada! Gaunnya begitu manis dan anggun saat dikenakan.




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Arkib Blog