Home » , » Memalukan! Justin Bieber,Ternyata Tak Lebih Dari Pembohong Murahan. Ini Buktinya!

Memalukan! Justin Bieber,Ternyata Tak Lebih Dari Pembohong Murahan. Ini Buktinya!


Khabar tentang Justin Bieber kehilangan komputer laptop dan kamera yang berisi rakaman peribadi (konon video seks) ternyata merupakan berita bohong.

Sebelumnya pada awal bulan ini Bieber menulis pesan di Twitternya menyebut ''rakaman personal'' miliknya hilang setelah kamera dan komputernya dicuri saat dia tengah tampil di atas pentas.

Konon, inilah salah satu adegan "video peribadi" Bieber dan Selena Gomez

Khabar hilangnya rakaman peribadi itu kemudian disusul dengan sejumlah pemberitaan yang menyebut gambar dan video klip Bieber telanjang telah bocor. Tetapi ternyata semua khabar tersebut adalah bohong belaka, dan Bieber sendiri-lah yang memulai berita bohong tersebut.

Bieber dalam akaun Twitter rasmi miliknya menulis tentang candaanya itu yang bagi para pembencinya dikatakan murahan untuk mendongkrak popularitinya yang mulai pudar. "Sejak saya berusia 14, saya menerima banyak berita tentang saya, dari sekarat, memiliki bayi dengan seorang perempuan yang tidak pernah saya temui, gambar telanjang, narkoba... tapi hari ini, saya berada di belakang rencana ini..'' tulisnya.

Banyak pengamat yakin bahwa khabar bohong yang dirancang ini sengaja disebarkan sebagai sebahagian dari publisiti untuk mempromosikan video musik terbarunya yang berjudul "Beauty and A Beat". Penonton video yang diambil dari salah satu lagu di album Believe ini kemudian langsung melonjak menjadi lebih dari 33 juta kali dilihat dalam 24 jam setelah rilis.

Sungguh sebuah cara yang amat memalukan dan tidak elegan dari seorang artis kelas dunia. Terlihat sekali bahwa sikapnya belum matang.
(Huffington Post)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Arkib Blog