Home » , » Cerita seorang blogger tentang pertandingan vagina terindah yang ditontonnya

Cerita seorang blogger tentang pertandingan vagina terindah yang ditontonnya




Seperti dikutip dari Fashionista, salah satu penonton pertandingan itu menceritakan pengalamannya di sebuah blog. Menurut keterangan si penonton, kelab yang mengadakan pertandingan itu bernama, Club Rouge di Portland.


 Sebelumnya pertandingan itu sudah dipromosikan oleh seorang DJ bernama DJ Dick Hennessy. Sang DJ berkeliling dengan keretanya yang di belakang kacanya ditampal poster promosi pertandingan tersebut.


 2nd Annual Vagina Beauty Pageant, itulah nama pertandingan vagina terindah yang diadakan pada Julai 2011 lalu. Dalam blognya sang penonton menceritakan bagaimana pertandingan tersebut berlangsung.




 Dikisahkannya, pertandingan tersebut berlangsung cukup adil kerana juri-jurinya bukan berasal dari penonton. Ada enam orang selebriti tempatan yang menjadi juri. Mereka semua memberikan penilaian bukan dalam keadaan mabuk.


 Setelah para juri duduk di kerusi masing-masing, peserta pun muncul. Nampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan.


Peserta itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri.


 Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke  final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat area intim mereka dengan kaca pembesar.


 Setelah itu, juri memberikan penilaiannya. Seorang wanita mengenakan bikini berwarna pink terpilih sebagai pemenang. Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011.

1 ulasan:

  1. SYOK LAK TENGOK ENTRI NI. HEHEHE.
    HARI INI, AKU CITER PASAL EX-KUCING AKU.
    HARAP SUDI LA TENGOK JAP.
    http://awieomar.blogspot.com/2011/03/jangan-tinggal-daku.html

    BalasPadam

Arkib Blog