Janda Penjaga Warung Kopi Dihamili Pelanggannya, Berusaha Bunuh Diri

on 21 November 2011

berita2.com (Ponorogo, Jawa Timur): Setelah bercerai dengan suaminya beberapa tahun yang silam, Sum (21), warga desa Pandak kecamatan Balong, Ponorogo, harus membanting tulang bekerja di sebuah warung kopi. Ini lantaran, demi menghidupi anaknya.

Semenjak bekerja di warung kopi yang terletak di desa Brahu kecamatan Siman, janda beranak satu itu berkenalan dengan Jun (23), warga desa Beton kecamatan Siman. Yang kemudian menjadi pelanggan tetapnya. Hubungan keduanya semakin mesra, setelah sering berkomunikasi. Baik saat bertemu langsung ataupun melalui telefon.

Hubungan yang semakin dalam itu, membuat Sum berbadan dua. Wanita manis itupun, mengaku jika anak yang dikandungnya merupakan anak dari Jun. Untuk meminta pertanggungjawaban, iapun nekat mendatangi rumah Jun. Namun, Jun mengelak jika kandungan Sum yang masih berusia satu bulan itu, adalah hasil perbuatannya.

Medengar jawaban yang mengecewakan, ia berusaha bunuh diri dengan terjun ke sungai. Beruntung, nyawa janda kembang itu dapat diselamatkan, setelah sejumlah warga mengetahui aksi nekad tersebut. Dan segera menyelamatkan, dengan membawa ke hospital Asiyiah Ponorogo.

Jun, kepada wartawan saat ditemui mengelak jika kehamilan Sum adalah akibat perbuatannya. Pasalnya, perkenalan denang janda beranak satu itu masih satu bulan. “Kenal baru satu bulan, masak sudah hamil satu bulan. Bagaimana ini,” katanya singkat.

Dokter yang menangani korban, Gufron mengatakan, jika korban menderita patah tulang belakang. Juga mengalami pendarahan dibeberapa bagian tubuhnya. Sebab, menurut pengakuan korban, dirinya lari kemudian terjun ke sungai. “Sekarang sudah dipindahkan keruang perawatan, setelah beberapa jam berada di UGD. Untuk kondisi kemhamilannya, masih menunggu hasil USG. Yang jelas, pasien masih terlihat shok,” terangnya.

Sementara, Kasat Reskrim Ponorogo, AKP Nyoto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pemicu kasus percobaan bunuh diri itu. Korbanpun, lanjutnya, masih dapat berkomunikasi, karena shok. “Luka pada korban murni karena percobaan bunuh diri dengan terjun kesungai sedalam lebih dari empat meter,” pungkasnya, Minggu (20/11). (ded)

Sebuah Lubang Tiba-tiba Muncul Sehabis Hujan dan Menyedut Seorang Wanita


berita2.com: Seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara jatuh ke dalam sebuah lubang hitam yang tiba-tiba muncul setelah hujan sedalam 45 kaki dan tidak tertolong nyawanya hanya kerana petugas pemadam kebakaran yang hendak menolong terlibat pertengkaran dengan rakannya.

"Kami berfikir untuk mendapatkan tali kita sendiri dan segera turun untuk menyelamatkan ibu kami", ujar anak perempuan pengacara yang meninggal itu. Peristiwa tersebut terjadi di Ayrshire, Scotland Selatan.




Setelah itu, mimpi buruk selalu dialami Jane, anak perempuan pengacara. Dalam mimpi itu, Jane panik mencari ibunya sambil memegang lilin untuk menyinari jalan yang gelap. Teriakan-teriakan Jane: "Ibu,dimana engkau?" dibalas dengan jeritan sang ibu. Dari jeritan itu akhirnya Jane menemukan lubang hitam mengangga, tempat ibunya jatuh.

Minggu lalu, dalam sebuah putusan yang sangat penting berikut penyelidikan kecelakaan fatal, sherif mengatakan kematian ibu dari dua anak ini yang jatuh pada kedalaman 45 kaki dapat dihindari jika tindakan lebih cepat diambil.

Kedua anak sang ibu menyesalkan permintaan maaf yang terlambat dari pihak berkuasa setempat, mengingat kehidupan keluarga mereka telah' pecah 'oleh sikap penyelamatan.



Jayne berkata: "kematian ibu saya menghancurkan hidup kami. Semuanya bercelaru setelah kami kehilangan beliau. Beliau penguat kami dan tidak pernah terfikir oleh kami untuk beliau tidak bersama kami. Luka-lukanya tidak mengancam nyawa dan beliau seharusnya tetap bersama kita hari ini. Yaa..memang wajahnya bengkak parah, rahangnya patah, rambut panjangnya yang indah kusut, kukunya semua patah akibat beliau mencakar untuk menggapai jalan keluar dari lubang. Kami perlu mendapat keadilan bagi ibu kami dan kami berharap penyelidikan yang baru akan memberikan keadilan bagi kami."

Ketua Inspektur kebakaran dan penyelamatan, Steven Torrie, akan memimpin penyelidikan baru. Lubang-lubang maut seperti itu, kemungkinan akan bermunculan lagi mengingat banyaknya bekas-bekas tambang batubara

Beginilah Street Fighter di Dunia Nyata Menghancurkan Kereta Dengan Tangan Kosong

Untuk membongkar sebuah kereta biasanya diperlukan bantuan dari alat berat. Namun lelaki yang berdandan layaknya street fighter ini memilih untuk menghancurkan kereta dengan tangan kosong.

Lelaki yang mengenakan pakaian karate ini terlihat menghancurkan sedan empat pintu, sepotong demi sepotong.





Adegan ini nampaknya terinspirasi oleh video game Super Street Fighter IV, di mana salah satu karakter yaitu Ryu, meremukkan sebuah kereta SUV dengan seni bela dirinya.

Setelah menghancurkan kereta, lelaki yang tidak diketahui identii lengkapnya ini menutupnya dengan menyemburkan api melalui mulutnya ke rongsokan kereta itu.


Kejadian Aneh 4 Wanita Saat Onani Dan Oral


Sebagian besar orang yang telah dewasa pernah melakukan aktivitas onani / masturbasi. Aktiviti ini seolah tidak akan pernah dapat dilepaskan dari bahagian hidup seseorang yang sudah terlanjur mengenalnya. Benar sekali, bagai candu yang tidak dapat dilepaskan begitu saja. Tapi awas, onani / mastubasi memiliki efek samping yang sangat berbahaya jika dilakukan dengan tidak hati - hati. Berikut hal terburuk yang pernah terjadi saat seseorang melakukan onani / masturbasi:



1. Kehilangan Ingatan

Seorang wanita separuh baya yang tinggal di Washington menderita Transient Global Amnesia (TGA). Setelah melakukan adegan masturbasi berat dengan penuh nafsu tiba - tiba wanita yang berumur sekitar 59 tahun ini terhenti dari aktivitinya, wanita tersebut merasa bingung kerana tidak tahu apa yang sedang terjadi dan tidak dapat mengingat apa-apa lagi. Transient Global Amnesia (TGA) merupakan jenis penyakit langka yang dapat membuat seseorang amnesia secara tiba - tiba. Faktor pembuat lain penyakit ini adalah terjadi guncangan pada kepala, bekerja terlalu berat, mandi dengan air terlalu panas atau terlalu dingin dan olahraga yang terlalu berlebihan.

2. Menelan Kondom

Seorang wanita dari India mengaku menderita penyakit yang misteri, dia merasakan demam tinggi dan batuk selama berbulan - bulan. Berbagai ubat medis telah dicobanya, namun tak kunjung membuahkan hasil yang baik. Setelah sekian lama, akhirnya ditemukan penyebabnya, sebuah kondom bekas bersarang di kerongkongan wanita tersebut selama 6 bulan lebih. Diperkirakan, kondom tersebut tertelan secara tidak sengaja saat dia melakukan oral seks dengan pasangan lelakinya.

3. Lumpuh Pada Lengan

Seorang wanita di New Zealand mengalami lumpuh pada lengannya setelah melakukan masturbasi dengan terlalu bersemangat. Doktor menginformasikan bahwa hal itu terjadi kerana dia menderita stroke ringan. Aktiviti tersebut terpaksa membuatnya menjadi wanita yang lumpuh separuh.

4. Tuli ( Pecah Gendang Telinga )

Seorang wanita China dilarikan ke hospital kerana menderita pecah gendang telinga. Tidak jelas bagaimana aktiviti masturbasi ini dapat membuat pecah gendang telinga kiri wanita tersebut. Diduga pergerakan nafas yang tidak teratur saat bermasturbasi membuat tekanan udara yang kuat melalui saluran eustachius dan akhirnya mendorong gendang telinga hingga pecah.

sumber

Puluhan Wanita Israel Berpose Telanjang Mendukung Blogger Mesir Yang Posting Gambar Bogel Di Blognya

Puluhan perempuan Israel menanggalkan pakaian mereka pada Sabtu (19/11) sebagai bentuk solidaritas kepada Aliaa Magda Elmahdy, blogger 20 tahun asal Mesir, yang menyebabkan kegemparan di dunia Arab pada minggu lalu ketika ia memposting foto telanjang dirinya sebagai protes terhadap pembatasan kebebasan berekspresi di negaranya.

Tersentuh oleh protes yang dilakukan blogger tersebut, sekitar 40 orang wanita Israel berpose untuk mendukung perjuangan aktivis Mesir itu, yang saat ini menerima ancaman dan kritik pedas atas tindakannya.

Namun, tidak seperti Elmahdy, para wanita Israel ini tidak sepenuhnya menampilkan bahagian intim mereka untuk kamera.

“Untuk menunjukkan sokongan dengan cara non-kekerasan dan sah bagi wanita yang seperti kita” tutur Or Tepler (28), yang merupakanketua dalam aksi ini.

“Hai para wanita, mari kita memberikan dunia alasan yang baik untuk melihat keindahan unik dari wanita Israel. Terlepas dari apakah mereka Yahudi, Arab, normal atau Lesbian.” tulis Tepler.

“Saya mendapat idea pada hari foto blogger tersebut diposting. Saya tidak percaya bahwa dia mendapatkan respon kasar. Ini membuat saya geram, dia (Aliaa Magda Elmahdy) menerima seperempat juta komen kasar dan ancaman kematian. Saya merasa bahawa ketika seorang wanita di Cairo tidak boleh mengekspresikan dirinya dan mendapat ancaman dari negara, saya harus menunjukkan solidariti.” tutur Tepler kepada Ynet.

Tepler, yang aktif dalam gerakan protes sosial selama musim panas, melakukan upaya untuk mendapatkan berhubungan dengan Elmahdy, tetapi tidak berhasil.

Menurut Tepler, mereka ingin menunjukkan kepada Elmahdy bahwa ada banyak kelompok yang mendukungnya.

Namai Anak Sesuai Karakter Game, Pasangan AS Dapatkan Hadiah Game Seumur Hidup

Bethesda Software, pembuat game Elder Scrolls V: Skyrim, membuat penawaran khusus pada Februari lalu bahawa setiap pasangan yang melahirkan pada 11/11/11, bersamaan dengan tanggal pelancaran game tersebut, dan menamai anak mereka ‘Dovakhiin’ sesuai dengan karakter ‘Hero’ game itu, akan memenangkan hadiah berupa suplply game percuma seumur hidup.

Pasangan suami isteri asal Amerika Syarikat (AS)iaitu Megan dan Eric Kellermeyer, berhasil memenangkan hadiah tersebut setelah menamai bayi laki-laki mereka yang lahir pada 11 November dengan Dovahkiin Tom Kellermeyer.

“Mama dan bayinya dalam keadaan sehat. Doktor itu mengatakan bahawa proses kelahirannya lancar. Dovahkiin Tom Kellermeyer lahir pada pukul 18:08 pada 11/11/11.’ kata pasangan itu melalui blog mereka yang dikutip mail online.

“Dia yang beratnya 8 pon 1/2 ons dengan panjang 19 1/2 inci. Anak kami Kyari sangat bersemangat memiliki adik bayi. Baik itu di dunia nyata atau dunia permainan, kami ingin yang terbaik bagi Dovahkiin muda dalam menjalani semua petualangannya” tulis mereka.

Dovakhiin - the 'dragonborn' hero dari game fantasy Elder Scrolls V: Skyrim

Diketahui, Elder Scrolls V: Skyrim, berhasil meraih 450 juta dolar dalam dua hari pertama pelancarannya.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk anakku. Puteri saya memiliki nama yang unik dan aku ingin puteraku juga memiliki nama yang unik. ” kata Megan.

Tania tak tahan

KUALA LUMPUR: “Dia (suspek) akan tunggu di hadapan rumah saya empat hingga lima kali setiap hari, tak kira siang atau malam,” kata pelakon dan model, Tania Nadira Hudson, 26, yang juga adik pelakon popular, Natasha Hudson.

Dia mengakui, tindakan lelaki berusia 20-an itu menimbulkan perasaan takut.
Bimbangkan keselamatan diri, Tania membuat laporan di Balai Polis Subang Jaya.


Peminat fanatik itu mula ‘mengganggu’ kehidupan Tania sejak tiga minggu lalu selepas terserempak di sebuah bengkel kereta.


“Dia beritahu dia peminat dan sentiasa mengikuti perkembangan saya melalui laman sosial dan saya melayaninya sebagai peminat sama seperti orang lain. Namun, selepas itu dia muncul di hadapan rumah saya.

“Pada hari pertama, dia membawa buah-buahan dan memberikannya kepada saya. Terkejut dan hiba juga pada mulanya apabila dia menghargai saya sehingga sanggup datang ke rumah,” katanya ketika dihubungi, semalam.

sumber : myMetro

Ellie, Gadis Cilik Tanpa Tangan dan Kaki dan Impian Besarnya Menjadi Pemain Bolasepak

Ellie Challis menyentuh hati dunia ketika ia mengambil langkah pertamanya menggunakan kaki palsu, setelah secara tragik kehilangan seluruh tangan dan kakinya akibat meningitis pada bulan Julai 2005 lalu.

Gadis cilik ini berhasil mengalahkan semua tantangan saat berjuang untuk hidupnya di hospital, setelah tertular meningitis, namun Ellie harus merelakan semua anggota tubuhnya diamputasi lapan minggu kemudian.

Saat ini dia telah menghabiskan empat tahun terakhir berjalan dengan bantuan kaki palsu, dan luar biasanya lagi Ellie bermain sebagai penyerang di pasukan bola sepak sekolahnya.

“Hal ini fantastis untuk melihat Ellie bermain sepakbola. Ketika dia kehilangan kakinya akibat meningitis, kami tidak pernah membayangkan bahawa suatu hari kelak dia akan bermain sepak bola untuk pasukan sekolahnya, seperti layaknya anak normal seusianya.” tutur sang ibu Lisa (38), asal Essex, Inggris.

“Dia adalah anak yang paling berani dan luar biasa. Dia sama sekali tidak memiliki masalah di lapangan sepak bola. Dia amat mencintai permainan itu. Tim favoritnya adalah Arsenal dan ia menonton semua pertandingan mereka dengan ayahnya. Ellie begitu menggilai sepakbola.” ungkap Lisa kepada mail online.

Diketahui, Ellie terserang penyakit yang hampir mncabut nyawanya tersebut sebulan setelah hari pernikahannya orang tua.

“Dia bangun suatu pagi dan sakit. Ia menderita demam dan tubuhnya seperti membeku. Aku membawanya ke hospital tapi ujian darah tidak menujukkan adanya sakit pada Ellie dan kami disuruh pulang.” tutur Lisa dan suaminya Paul (48).


Namun, setibanya dirumah, Lisa melihat tiga bintik merah di belakang Ellie, dan hanya empat jam kemudian ia tertutup dalam bercak-bercak berwarna ungu tua.

“Aku langsung mengetahui bahawa itu adalah meningitis dan kami bergegas kembali ke hospital, dimana doktor memasukkan selang ke dalam tubuhnya dan badan Ellie membengkak sampai tiga kali ukurannya.” kenang Lisa.

Keadaan Ellie memburuk dengan cepat, dan beberapa jam kemudian jantungnya berhenti dan doktor memanggil kedua orang tuanya masuk kedalam ruangan untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Paul dan saya hanya berdiri di hujung tempat tidur dan berteriak padanya agar ia tetap berjuang dan melawan untuk bertahan hidup. Kami pikir kami akan kehilangan dia, tapi luar biasanya jantung puteri kami kembali berdetik.” kata Lisa yang juga memiliki dua anak lainnya yaitu Tai’la (12) dan Connor (13).

Selama empat hari berikutnya, perlahan-lahan kaki dan dan lengan Ellie mulai berubah menjadi hitam. Pasangan itu kemudian diberitahu bahwa tangan dan kaki puteri mereka harus diamputasi (potong).

Inilah yang membuat hati pasangan ini hancur, kerana memikirkan bagaimana nantinya puteri mereka dapat menjalani hidupnya dengan cacat tubuh.

Ellie kemudian dipasangi kaki palsu NHS beberapa minggu setelah operasi, namun ia tidak bisa memakainya kerana terlalu menyakitkan baginya. Pada Desember 2006 Ellie memakai kaki palsu baru dari Dorset ortopedi, yang benar-benar membantunya.

Hidup Ellie mulai berevolusi pada April 2009 ketika ia menjadi manusia termuda di dunia yang akan memakai kaki palsu dengan serat karbon khusus olahraga, yang memungkinkan dia bersaing dengan saudara kembarnya.

Dan sekarang, sudah dua bulan Ellie mulai bermain sepak bola untuk pasukan sekolahnya, membuktikan bahawa cacat tubuhnya bukanlah menjadi suatu halangan untuk meraih impiannya, sebagai pemain sepakbola profesional..

Vidya Balan Bangga dengan Adegan Seksnya

MUMBAI - Vidya Balan merasa bangga dan menikmati akting dalam film The Dirty Picture yang penuh dengan adegan seks.

"Saya benar-benar menikmati karakter ini. Anda seperti seks, aku seks, menerima atau menolaknya hal itu," kata Vidya seperti dilapor Bollywood Celebden, Sabtu (19/11/2011).

Bahkan dengan terang-terangan Vidya mengaku tidak malu memperlihatkan bahagian tubuhnya yang dianggapnya sangat seksi dalam film itu.

"Punya tubuh seksi itu harus bangga, tidak perlu malu untuk memperlihatkannya. Dan rasanya wajar bila terlihat sedikit seksi," jelasnya.

Padahal saat menjalani shooting film The Dirty Picture, Vidya sempat dilarikan ke hospital Lilavati Dussehra, setelah mengeluh pening saat shooting.

Tidak hanya itu, Vidya juga sempat diamuk amarah kekasihnya yang meminta adegan intim Vidya dengan tiga pelakon diperhalus atau dipotong.(efi)

Gaya penakut pesilat Indon untuk menang emas

Gaya penakut pesilat Indon untuk menang emas

"Biadab" Foto-foto Pemerkosaan Wanita Iraq oleh Tentara Amerika

Ini dia kenyataan yang terjadi pada wanita-wanita di Iraq dengan kehadiran tentera-tentera bengis haus sex seperti dirilis oleh CBS News, foto-foto yang memperlihatkan pelecehan seksual keji, pemerkosaan dan penyiksaan terhadap tahanan perang di Iraq terkenal penjara Abu Ghraib.






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved