Jessica Biel Anggap Adegan Bogelnya Brutal

on 14 November 2011

LOS ANGELES - Beradegan bogel di filem Powder Blue, Jessica Biel merasa tidak percaya diri. Malah, Jessica menganggap adegan itu brutal.
Menyedari poster tubuh telanjangnya dijadikan poster dan trailer, kekasih Justin Timberlake itu menganggap adegan telanjangnya terlalu brutal.
Meski merasa malu, namun Jessica mengaku tidak serik untuk kembali beradegan bogel dalam projek filem berikutnya. Dengan syarat, bila diminta oleh produser.
"Jika ada produser meminta saya untuk telanjang lagi, saya pasti akan melakukannya," kata Jessica seperti dilansir Dailymail, Jumaat (11/11/2011).
Film Power Blue menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang harus membiayai anaknya yang sakit parah, dengan menjadi penari telanjang.
(efi)

IKLAN

Pasang Iklan Murah Untuk Business Dan Usaha Anda


ALEXA RANK SETAKAT 14-11-2011


Cara Beriklan Di Internet Dengan Harga Murah BORAKKOSONG.COM menyediakan ruang iklan bagi Anda yang ingin melakukan promosi melalui Internet dengan harga yang sangat berpatutan namun dengan kualiti dan hasil yang memuaskan. Jenis iklan yang tersedia adalah Banner.

Deskripsi :Berisi tentang informasi dan hiburan.Blog ini diupdate setiap hari dan setiap jam.

Statistik :


STATITIK TAHUNAN-LEBIH 5 JUTA PAGEVIEW



STATISTIK UNTUK 2 BULAN (SEP-OKT)

NISBAH 1UV=4.59 PV (UNIQVIEW,PAGEVIEW)

Pembayaran:

Pembayaran boleh di lakukan melalui bank in atau online (no acc akan diberi setelah perbincangan dipersetujui).

Perincian Harga Pakej Iklan:

Akan kami kirim setelah mendapat penrtanyaan pasang iklan dari anda melalui e-mail @ pm di Facebook

Ukuran : 125 X 125

Ukuran : 468 X 60

Ukuran : 250 x 250

Ukuran : 300 X 250

Ukuran : 728 X 90

Contact :
Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami melalui SINI @ PM DI FACEBOOK


Jadi tunggu apa lagi pasang iklan anda di BORAKKOSONG.COM.Bahan iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, kami tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas bahan iklan.

YANG PASTI ANDA TIDAK AKAN KECEWA JIKA BERIKLAN DI BORAKKOSONG.COM

Tak Sengaja Puting Payudara Taylor Swift Terlihat Saat Kenakan Gaun

Setelah berebapa waktu lalu beredar foto seksi dari Taylor Swift, kini belum juga reda berita tersebut beredar satu gambar baru dimana tak sengaja puting dari penyanyi Country terkenal tersebut terlihat dan tertangkap kamera wartawan.

Dalam foto tersebut terlihat Taylor Swift mengenakan Long dress berwarna merah berlengan gantung hanya satu sisi tangan saja, dan tepat di sebelah kiri tangannya yang tak berlengan putingnya terlihat dari arah samping. Entah kerana bahagian dada gaun itu yang sedikit longgar sehingga mengakibatkan saat dibuat bergerak automatik bahagian dada akan berongga sehingga dadanya terlihat.

Namun pada acara apakah foto tersebut di ambil ? hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut.



Tekan Spoier Untuk Lihat Gambarnya:




Photobucket



Dengar Bisikan Setan, Ayah Penggal Kepala Anak Kandung

TRIBUNNEWS.COM - Polis Sepanyol menyatakan kanak-kanak perempuan berusia dua tahun yang kepalanya dipenggal oleh ayahnya kerana sang ayah mendengar bisikan setan. Demikian diberitakan AP, Jumaat (11/11/2011).

Si tersangka, seorang lelaki Colombia bernama Marcelo RO dituduh memenggal kepala sang anak di sebelah timur laut kota Girona. Juru cakap polis setempat menyatakan kakak kanak-kanak malang itu ada di rumah ketika kejadian itu berlanku namun tidak terjadi apapun.

Juru cakap polis yang minta namanya tak disebutkan itu menambahkan jika sang ibu tak ada di rumah ketika kejadian berlaku dan tersangka menelefon polisi melaporkan kejadian jika dirinya baru saja membunuh anak perempuannya.

Tangan Gitaris BMTH Retak Berkelahi dengan Penonton ketika Konsert

Band metalcore Bring Me The Horizon mendapat perlakuan yang kurang baik ketika menjadi band pembuka Machine Head, di Finland pada 6 November lalu.

Salah satu penonton menyerang Jona Weinhofen sang gitaris di mana gitaris penuh tattoo tersebut sehingga sang gitaris mengalami cedera di beberapa jarinya. Tak terima perlakuan terhadap sahabatnya, Oliver Sykes yang merupakan frontman kembali membalas perbuatan penonton tersebut. Oli dikhabarkan menggunakan Microphone untuk menyerang.

BMTH akhirnya terpaksa berhenti prematur, setelah seseorang mematikan arus elektrik. Dan Jona Weinhofen pun dilarikan ke rumah hospital.

Tak lama kemudian dia mempamerkan tanganya di twitter "Broke my hand...bummed! :O @ Circus instagr.am/p/TDwzv/ " http://twitter.com/#!/jonaweinhofen/status/133306428831170562


Seekor Anjing Menelan Wang 1000 Dolar Simpanan Majikannya

Ketika sampul surat yang berisi wang tunai sebanyak 1000 dolar hilang, pasangan Christy dan Joe Lawrenson asal Florida langsung berfikir bahwa seorang pencuri telah masuk kedalam rumah mereka.

Namun semuanya menjadi jelas ketika mereka akhirnya mengetahui Tuity, anjing peliharaan mereka memutuskan untuk mengunyah sebuah sampul surat yang mahal.

Dua minggu lalu Nyonya Lawrenson meninggalkan sepuluh lembar wang 100 dolar dalam sebuah sampul surat untuk suaminya, yang nantinya akan dibawa ke bank untuk membayar angsuran kereta.

Namun anjing peliharaan mereka yang merupakan jenis campuran dari Labrador Retriever, chow, dan anjing bulldog, berhasil menyambar sampul surat tersebut dari meja.

“Suami saya dan saya berusaha untuk melunasi hutang kereta, dan setiap kami berjimat 1.000 dolar, kami membawa wang tersebut ke bank dan memasukkannya ke dalamakaun.” tuturnya.

Tapi ketika Christy kembali ke rumah mereka untuk istirahat makan siang, sampul surat itu telah hilang. Dan setelah itu ia melihat melihat potongan tagihan seratus dolar berserakan di lantai ruang tamu mereka. Serta sisanya, termasuk klip yang digunakan untuk melekatkan wang kini berada di perut Tuity, sang anjing.

Joe kemudian memutuskan untuk memberikan Tuity peroksida untuk merangsangnya muntah sehingga pasangan tersebut dapat menyatukan kembali uang yang sebelumnya ditelannya.


“Kami tidak boleh percaya. Kami berdua hanya teekejut, Ibu mertua dan teman saya tidak boleh berhenti tertawa ketika mendengar kisah ini.” tutur Christy.

Akhirnya mereka berhasil mendapatkan kembali wang mereka, meskipun hanya boleh mengembalikan 900 dolar kerana sisanya telah hancur dikunyah anjing peliharaan mereka.

Sumber : dailymail

Cara gila 'kenakan, pengantin

Kesian abang ni sampai macam ni sekali dia dikenakan

sumber gambar : bestoneoffour.wordpress.com

Akibat Komen di Facebook, Seorang Guru Terancam di Pecat

Jennifer O’Brien, seorang guru di Patterson, New Jersey, menghadapi ancaman pemecatan kerana menulis komen buruk tentang muridnya di jejaring sosial Facebook.

Komen bermasalah yang ditulis O’Brien di Facebook ialah, “Aku bukan guru – Aku penjaga dari calon penjenayah.”

Meski komen Jennifer O’Brien hanya ditujukan bagi teman-teman Facebooknya yang berjumlah 333 orang, namun banyak pengguna Facebook lain yang menyebarkan tulisan O’Brien tersebut. Sontak komen O’Brien mengundang kemarahan para orang tua murid serta yayasan sekolah.

Setelah ditelusuri, penyebab O’Brien menuliskan komen tersebut adalah kenakalan murid-muridnya yang sudah kelewat batas. Guru yang sudah mengajar selama 18 tahun tersebut menyatakan bahawa seorang murid memukulnya, sementara yang lain bahkan mencuri wangnya.

Daerah Patterson di New Jersey memang terkenal dengan tingkat jenayah yang tinggi. Namun, para ahli menyatakan bahwa O’Brien seharusnya tidak menuliskan komen seperti itu apapun alasannya.


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved