Isteri Bekas Presiden Tunisia Miliki 1.000 Pasang Kasut

on 13 November 2011

TUNISIA - Pemerintahan baru Tunisia terus membongkar ker korupsi yang dilakukan oleh bekas Presiden Zine Al Abidine Ben Ali dan Isterinya Leila Trabelsi. Penemuan terbaru menyebutkan, sekira 1.000 kasut milik Trabelsi ditemukan di rumahnya.

Pihak penyelidik menemukan 1.000 pasang kasut buatan para desainer ternama dunia saat menggeledah harta benda milik bekas penguasa Tunisia Ben Ali. Selain itu, mereka juga menemukan sekira 1.500 perhiasan serta tumpukan produk kecantikan.

"Ini benar-benar memalukan. Seluruh rakyat pantas malu dengan apa yang dilakukan mereka (Ben Ali dan Isterinya)," ujar penyelidik pemerintah Neji Baccouche seperti dikutip AFP, Sabtu (12/11/2011).

Baccouche pun langsung menyerahkan laporan hasil penemuannya tersebut kepada Komisi Penyelidikan Korupsi Tunisia. Komisi ini memang sengaja dibentuk untuk menyelidiki kes korupsi Ben Ali.

Setelah penemuan itu, Baccouche menyarankan agar bekas Istana Kepresidenan di Sid Bou Said diubah menjadi muzium. Hal ini dilakukan agar semua orang tetap ingat tindakan korupsi yang dilakukan oleh Ben Ali selama dia berkuasa, serta gaya hidup mewah dari Leila Trabelsi, Isteri Ben Ali.

Laporan setebal 345 halaman yang disusun oleh Baccouche memperlihatkan korupsi yang tidak hanya ternyata ditataran pejabat tinggi negara.

Laporan itu juga membongkar aksi korupsi di perusahaan milik negara, kementerian, bank, pejabat pajak, media serta peguam-peguam yang menjadi kroni Ben Ali.

Ikan Lumba-lumba Taman Bahari Switzerland Tewas Akibat Mendengar Muzik Techno

Para ahli hidupan liar telah menuduh sebuah taman laut membunuh seekor lumba-lumba, setelah membiarkan sebuah acara dengan muzik memekakkan telinga diselenggarakan selama dua hari, dan hanya beberapa meter dari kolam tempat mamalia tersebut hidup.

Shadow, seekor lumba-lumba berusia lapan tahun ditemukan tewas setelah menjadi bingung dan tertekan pasca digelarnya sebuah acara dengan muzik techno dekat kolamnya.

Para aktivis sebelumnya telah memperingatkan pihak pemegang lisen di Lipperswil, Switzerland, bahawa lumba-lumba akuarium Connyland tersebut dapat terpengaruh stress kerana berada dalam jarak yang sangat dekat dengan acara tersebut.

Namun Pejabat Haiwan dari otoritas daerah berpendapat bahawa fasilitas mana pesta itu berlangsung telah dibangun sedemikian rupa, sehingga suara dari luar tidak akan mengganggu para lumba-lumba. Tapi para aktivis mengatakan pesta yang berlangsung selama dua hari itu diperkirakan telah mempengaruhi sistem kekebalan tubuh para lumba-lumba, yang berhujung pada kematian Shadow.

Diketahui, para aktivis haiwan dari Jerman dan Switzerland berada di tempat tersebut pada malam pesta dilakukan, dan melakukan protes terhadap pesta ang mereka anggap sebagai kekejaman terhadap binatang.

Aktivis dari organisasi ProWal Jerman dan Komunitas Perlindungan Paus dan Lumba-lumba, telah merakam suara dari pesta dan menemukan getaran dari kebisingan boleh dirasakan di luar taman tersebut, dan dapat didengar oleh lumba-lumba.

“Kami mencatat tingkat kebisingan lebih dari 100 desibel di luar taman dan jauh dari daerah partai. Kami tahu pesta berlangsung dekat dengan kandang lumba-lumba.” tutur Andreas Morlok dari ProWal.


Musik techno dari pesta selama dua hari ini diduga menjadi penyebab kematian Shadow

Sebelum acara dimulakan para aktivis memperingatkan tingkat kebisingan dan kerosakan yang dapat ditimbulkan terhadap para lumba-lumba, dan memaksa acara tersebut dibatalkan.

“Beberapa hari setelah acara, Shadow menjadi sangat gelisah. Pelatih mencuba untuk menenangkannya tapi hanya beberapa minit kemudian lumba-lumba itu berhenti bernafas dan kemudian jantungnya berhenti berdetik. ” tambah Morlok.

Sementara itu, Presiden kelompok OceanCare, Sigrid Luber mengatakan bahawa hal ini tidak dapat diterima, dimana kesejahteraan haiwan dikorbankan demi keuntungan semata.

“Ini adalah lumba-lumba ketujuh yang mati di taman hiburan dalam waktu hanya tiga tahun. Ini benar-benar tidak dapat diterima.” tegasnya.

“Kami memiliki bukti yang masuk akal untuk menyarankan bahawa tingkat kebisingan ekstrim dari pesta techno selama dua hari itu sangat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh lumba-lumba. Mereka adalah makhluk yang sangat sensitif.” tutur Jurgen Ortmuller dari Komunitas Perlindungan Paus dan Lumba-lumba.

Pihak Connyland, yang menyangkal telah melakukan kesalahan, telah meminta bedah siasat dilakukan kepada mayat Shadow untuk mengetahui penyebab kematian sebenarnya lumba-lumba tersebut .

“Saya ada di sana dan kebisingan tidak akan mempengaruhi haiwan. Kau nyaris tidak bisa mendengar apa-apa. Connyland memperhatikan perawatan haiwan mereka dengan sangat serius dan haiwan-haiwan itu terlihat sangat sihat.” jelas dokter haiwan Connyland.

Sumber : dailymail

Pivo 3 EV, Kereta Konsep Nissan yang Dikendalikan dengan Dipanggil Menggunakan Smartphone

Raksasa Automotif Jepun, Nissan, menampilkan model konsep kereta perkotaan pintar miliknya yang dinamai Pivo 3 EV, di pejabat pusat perusahaan tersebut di Yokohama, Tokyo.

Pivo 3 EV dengan tiga tempat duduk ini memiliki fitur teknologi tinggi yang disebut Automated Valet Parking (AVP), yang memungkinkan pemilik untuk memarking kendaraan tanpa harus memandu berkeliling tempat parking dengan hanya menggunakan smartphone.

Menurut Nissan, Pivo 3 EV sangat sesuai untuk memandu di daerah perkotaan dan dengan panjang hanya 3 meter, mobil ini boleh bermanuver pada ruang berukuran 4 meter.

Kenderaan tersebut sekarang dipertimbangkan untuk tahap produksi. Namun jika disetujui, kereta ini diyakini dapat turun ke jalan raya sebelum awal tahun 2016-2017.




sumber: dailymail

Goatee kambing yang suka surfing

Kambing ini telah menjadi bintang di pantai California. Namun ini bukan akibat kelucuannya, namun lebih kerana hobinya mengendarai papan seluncur layaknya seorang peselancar pro.

Kambing bernama Goatee awalnya dibeli oleh sang pemiliknya Dayna McGregor untuk memakan rumput di kebunnya, namun ia mulai menyukainya dan memutuskan untuk menjadikan kambing itu sebagai haiwan peliharaan.

McGregor menemukan bakat terpendam Goatee saat membawa kambing betina ini ke pantai. “Dia cukup baik dalam berselancar, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” tuturnya.

Pelik...Raih Penghargaan Grammy Shakira Pegang Payudaranya

Shakira menerima penghargaan sebagai pemenang Latin Grammy Person of the Year. Sebuah parade dari bintang musik Latin memberi penghormatan pada penyanyi yang berumur tiga puluh empat tahun itu. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits milik Shakira seperti La Tortura dan Estoy Aqui dalam acara penghormatan yang berlangsung selama dua jam itu.

Shakira sangat senang sekali dengan penghormatan yang dilakukan oleh parade tersebut. Tidak jarang dia berdiri dari kerusinya dan memberikan tepuk tangan, bahkan ikut menari. Setelah setiap lagu selesai, Shakira bahkan lari ke atas panggung untuk memeluk para pemain parade tersebut.

Tidak hanya itu, Ayahnya, William Mebarak, yang duduk di dekatnya, berjalan ke atas panggung dan menyanyikan lagu Mina Nina Bonita untuk anak kesayangannya. Lagu yang berarti Gadis Cantikku ini biasanya terdengar di pesta-pesta pernikahan dan ulang tahun orang Spanyol.

"Terima kasih ayah. Terima kasih untuk lagunya," ucap Shakira dalam bahasa Sepanyol setelah sang ayah selesai menyanyikan lagu tersebut.

Uniknya lagi Shakira memegang payudaranya sambil memegang tropi penghargaan dan berkata : Beruntung bahwa payudara saya kecil dan rendah hati, Jadi Anda tidak dibingungkan oleh mereka.

Sofa Paling Lazat di Dunia yang Dibuat dari Kek Cokelat

Sebuah sofa biasanya menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk bersantai di rumah, membaca buku, menonton TV. Bahkan terkadang menjadi rebutan anggota keluarga sebagai salah satu tempat strategik untuk tidur siang.

Namun sofa yang satu ini lain dari biasa, dan anda pastinya tidak akan sanggup duduk atau tidur diatasnya kerana sofa yang satu ini seluruhnya terbuat dari cokelat.

Sofa dari kek cokelat ini diciptakan oleh seniman Argentina, Leandro Erlich. Dimana kek raksasa berbentuk sofa ini dilapisi cokelat tebal, dengan gaya indah yang membuatnya terlihat seperti sebuah sofa kulit berwarna coklat. Hebatnya lagi, semua rincian sofa termasuk kancing dan jahitannya semua terbuat cokelat.


Selain bentuknya, sofa cokelat ini juga mempunyai satu kesamaan dengan sofa pada umumnya, iaitu menjadi rebutan anggota keluarga.. nyamm…

Sumber : edibleblog.com

Guru yang paling Baik

Guru Terbaik tahun yang lalu, Bu Thomson berdiri didepan pelajar kelas V mengucapkan sebuah kata bohong kepada para pelajarnya dia mengatakan akan mencintai setiap muridnya. Tetapi hal tersebut sebetulnya tak sepenuhnya jujur, kerana Teddy yang duduk dibarisan depan adalah seorang anak yang tidak konsentrasi belajar dan pengotor. Sebenarnya Bu Thomson sangat ingin dengan pena merahnya menulis diatas raport card Teddy nilai “E”.

Pada suatu hari ketika Bu Thomson sedang memeriksa catatan di raport para muridnya. Dia sangat terkejut membaca komen bekas guru yang pernah mengajar Teddy.

Guru di kelas I menulis, “Teddy adalah seorang murid yang cerdas, selalu tersenyum, pekerjaan rumahnya dan catatannya selalu rapi, sangat menghormati orang lain, membuat orang disekelilingnya berbahagia!.”

Guru kelas II menulis, “Teddy adalah seorang pelajar yang sempurna, semua teman-teman menyukainya, tetapi ibunya menderita penyakit kanser, kehidupan dirumahnya pasti sangat susah!”

Guru kelas III menulis, “Kematian ibunya menimbulkan pukulan berat baginya. Dia sangat rajin belajar, tetapi ayahnya tidak peduli terhadapnya, jika tidak segera diambil tindakan maka kehidupan keluarganya akan segera mempengaruhi pelajarannya. “

Guru kelas IV menulis, “Pelajaran Teddy mulai mundur, dia tidak tertarik kepada pelajaran lagi, dia tidak ada teman lagi, kadang-kadang tertidur di kelas.”

Setelah membaca catatan tersebut, Bu Thomson baru menyedari masalah yang sebenarnya. Dia merasa malu, dan sangat sedih kerana pada saat Hari Krismas, semua muridnya memberi dia hadiah yang dibungkus dengan kertas pembungkus hadiah yang cantik, sedangkan Teddy membungkus hadiahnya dengan kertas surat khabar.

Bu Thomson membuka hadiah Teddy, didepan kelas, hadiahnya adalah sebuah gelang berlian palsu dan sebotol parfume yang tinggal ¼ diadalam botol, murid-murid yang lain mulai mentertawakan hadiah dari Teddy, tetapi guru Bu Thomson segera mengambil gelang tersebut dipakai ditangannya dan berkata sangat indah dia menyukai hadiah tersebut, lalu menyemburkan parfume tersebut ke tangannya.

Hari itu setelah lonceng pulang berbunyi, Teddy tinggal dikelas dan berkata kepada guru Bu Thomson, “Guru, hari ini engkau wangi seperti ibuku!.” Setelah Teddy pulang, guru Bu Thomson menangis dengan sedih selama satu jam. Setelah hari itu guru Bu Thomson tidak mengajar “Membaca, menulis dan menghafal dan matematik lagi.” Tetapi dia mengajarkan pendidikan kepada para muridnya.

Mulai hari itu dia memberi perhatian khusus kepada Teddy, mencurahkan kasih sayang seperti seorang ibu kandung, Teddy juga mulai hidup kembali, guru Bu Thomson selalu memberi semangat kepadanya, dia semakin tangkas. Di akhir tahun Teddy menjadi murid yang terpintar dikelasnya. Walaupun guru Bu Thomson mengatakan akan mencintai setiap muridnya tetapi Teddy adalah pelajar kesukaannya.

Setahun kemudian, guru Bu Thomson menemukan secarik kertas yang ditampal dipintu rumahnya, itu adalah tulisan Teddy yang mengatakan “guru Bu Thomson adalah guru yang paling baik yang dijumpai seumur hidupnya!” Setelah 6 tahun berlalu guru Bu Thomson menerima sepucuk surat dari Teddy yang mengatakan dia sudah tamat SMA, dia mendapat juara 3, dia mengatakan guru Bu Thomson tetap adalah guru yang paling baik seumur hidupnya dan guru kesukaannya!

Empat tahun kemudian, Teddy menulis bahawa dia telah tamat S1 dan akan melanjutkan ke S2 dia mengatakan guru Bu Thomson tetap guru kesukaan dan guru yang terbaik selama hidupnya, dan guru Bu Thomson melihat ada tambahan gelaran doktor ditanda tangannya.

Cerita ini belum berakhir, pada musim semi tahun ini, Teddy menulis surat lagi, menceritakan bahawa ayahnya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu, dia sudah menemukan seorang gadis dan akan menikah dengannya, dia meminta guru Bu Thomson sebagai wakilnya akan disediakan tempat duduk di posisi orang tuanya. Guru Bu Thomson memenuhi permintaan Teddy, pada hari pernikahan dia memakai gelang berlian palsu pemberian Teddy dan menyemprotkan parfume pemberian Teddy, Teddy teringat itu terakhir kalinya dia bersama ibunya merayakan natal dan ibunya memakai parfume ini.

Ketika mereka merangkul satu sama lain, prof. Teddy dengan berbisik ditelinga Bu Thomson mengatakan, “Terima kasih guru Bu Thomson engkau telah mempercayai saya, terima kasih kerana engkau membuat saya menjadi orang penting, sehingga saya mempunyai kepercayaan diri untuk berubah!”

Airmata guru Thomsom mengalir dengan deras, dengan lembut dia berkata, “Teddy, anda salah! Andalah yang mengajari saya, sehingga saya mempunyai kepercayaan diri untuk berubah, setelah bertemu denganmu, saya baru tahu bagaimana mengajar!”

sumber : http://erabaru.net

Mangsa awek gebu

KUALA LUMPUR: Melihatkan rupa cantik menawan, badan melentuk dan kulit gebu melepak, dia tanpa berfikir panjang menerima pelawaan cinta seorang wanita.

Lebih meyakinkan, wanita berusia 20-an itu mengaku masih anak dara dan baginya, itu ibarat pucuk dicita ulam mendatang.

Namun, kerana terlalu taksub dengan kesempurnaan fizikal seorang wanita, hidup Hashim Musthoda, 40, (bukan nama sebenar) umpama buruan kerana ‘anak dara’ itu rupa-rupanya isteri orang, malah memiliki seorang cahaya mata.

“Saya mengaku melakukan hubungan terlarang tetapi tidak menyangka dia yang mengaku anak dara rupa-rupanya isteri orang.



“Akibatnya, hingga ke hari ini hidup saya tidak keruan kerana sering diugut dan difitnah kononnya cuba menyimbah asid dan melarikan wanita itu, selain kerugian ribuan ringgit.


“Lebih memburukkan keadaan, dia mendakwa mengandung hasil hubungan dengan saya dan pada masa sama suaminya enggan bersemuka, namun mereka membuat laporan konon saya mengancam keselamatan keluarga itu, menyebabkan saya hidup umpama buruan,” kata Hashim.

sumber : myMetro

Video Iklan Politik Seksi dari Putin Army

Untuk mempromosikan Vladimir Putin, para pendukungnya yang seksi ini telah melakukan beberapa aksi ‘wah’ seperti mencuci kereta dengan pakaian minim dan merobek baju mereka. Dan sekarang, model-model cantik yang menamai mereka Putin Army melancarkan sebuah kempennya untuk mendorong warga Rusia untuk pergi ke tempat mengundi pada pemilihan parlimen Rusia pada tanggal 4 Disember, iaitu sebuah iklan video seksi.


Dalam iklan terbaru Parti Rusia Bersatu ini, seorang wanita muda cantik dalam gaun pendek, terlihat berjalan ke sebuah tempat pemungutan suara (TPS).

Ketika sang gadis seksi ini menyerahkan kertas suaranya, tiba-tiba seorang pemuda muncul disampingnya, yang kemudain memimpin sang gadis menuju bilik suara dan menutup tirai. Namun beberapa saat kemudian tirai bilik suara tersebut kembali terbuka dan lelaki tersebut ditarik kedalam.

Setelah itu kamera kemudian menyoroti sebuah ruang diantara tirai dan lantai, memperlihatkan pakaian mereka jatuh, dan kemudian inti dari slogan iaitu ‘Mari kita Lakukan Bersama’ muncul di layar.

Sesaat kemudian keduanya keluar dari bilik suara dimana sang wanita terlihat memperbaiki rambutnya. Mereka kemudian memasukan surat suara mereka ke kotak suara kemudian berjalan pergi dengan bergandingan tangan.

Parti Rusia Bersatu, yang popularitnya jatuh ke rekod terendah, membuat iklan tersebut untuk cuba untuk memenangkan kembali suara dari para kalangan pemuda cerdas Rusia.

Namun rupanya kempenya ini menimbulkan kemarahan, kerana selain kandungan seksual dalam iklan tersebut, pemungutan suara di Rusia harus dilakukan secara peribadi seperti kebanyakan negara-negara lainnya.
Gennady Gudkov, seorang deputi Duma yang berpengaruh, mengatakan ia akan meminta jaksa dan komisi pemilihan negara itu untuk menyelidiki iklan tersebut kerana dianggap melanggar konstitusi.

“Rusia Bersatu telah lupa bahawa pemungutan suara di Rusia dimaksudkan untuk menjadi rahsia. Menurut hukum, seseorang yang memberikan suara mereka di dalam kotak harus benar-benar sendirian.” tuturnya kepada surat khabar Izvestiya

Diketahui, pada bulan Julai lalu sebuah perkumpulan wanita cantik di Rusia, yang menamai mereka Tentara Putin (Putin Army), melancarkan sebuah kompetisi yang disebut ‘Aku akan merobek [baju saya] untuk Putin.


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved