Anggota Diculik, Anonymous Mengancam Akan Menelanjangi Geng Dadah Mexico

on 30 Oktober 2011

Setelah salah satu anggotanya diculik oleh geng dadah Mexico paling sadis, Zetas, group hacker paling terkenal saat ini, Anonymous, mengancam akan membongkarkan semua data kelompok tersebut beserta orang-orang yang punya kaitan dengan geng Narkoba tersebut.

Mereka yang terlibat disyaki merupakan anggota pemerintah, polis yang rasuah, hingga pemandu teksi.

Perseteruan ini bermula ketika Zetas menculik salah satu anggota Anonymous yang ketika itu sedang melakukan protes di daerah Veracruz, Mexico. Aksi itu direspon oleh Anon dengan mengupload video ancaman lewat YouTube.

Dalam video tersebut, seorang anggota Anon yang tampil dengan sut jacket dan topeng "Guy Fawkes" khas mereka membacakan pesan ancamannya.

"Kalian membuat sebuah kesalahan besar dengan menculik salah satu anggota kami. Lepaskan dia," ujarnya.

"Kami tak boleh melindungi diri kami dengan senjata... tapi kita boleh melakukan ini dengan kereta-kereta mereka, rumah, bar, tempat pelacuran, dan semua yang mereka miliki.

"Hal ini tak akan sulit; kami semua tahu siapa mereka dan dimana mereka berada," ujar lelaki itu dalam bahasa Sepanyol yang dicampuri dengan sedikit bahasa Mexico.

Mereka juga mengatakan akan mengungkap siapa jurnalis yang selama ini membantu Zetas dengan membuat artikel propaganda yang menjelek-jelekan tentera Mexico musuh terbesar dari geng narkoba tersebut.

"Kami ingin agar ia dibebaskan. Jika sesuatu terjadi dengan orang itu, kalian tak akan pernah melupakan 5 November yang akan datang."

Zetas, atau disebut juga Los Zetas, adalah gembong narkoba dominan di Mexico yang selama ini terkenal dengan kekejamannya terhadap siapapun yang berani mengusik atau membicarakan hal-hal jelek mengenai mereka. Selama ini sudah ada ratusan orang yang dibunuh secara sadis kerana berani secara terang-terangan menentang kehadiran kelompok ini.

Apakah mebekas ketua dari badan perlawanan sindikat narkoba internasional, Drug Enforcement Administration, ancaman ini tidak dapat diibiarkan begitu sahaja oleh geng tersebut.

"Ini adalah tindakan yang berani. Dengan mempublikasikan nama-nama mereka, identiti mereka akan terbuka untuk saingan-saingan mereka, dan percayalah, mereka (geng narkoba lain) akan segera memburu kelompok ini."




sumber: chron

Tebowing, Planking Jenis Baru Menjadi Hit Internet

Tebowing adalah jenis planking baru, yang diberi nama sesuai dengan pemain belakang NFL, Tim Tebow yang bergaya seperti orang yang berlutut dan berdoa. Dan sekarang Tebowing telah menjadi hit baru di internet. Setidaknya jenis baru ini tidak se ekstrim batmanning.










Ini dia kostum Halloween yang orang takut bukan kerana rupanya tetapi harganya

Kostum ini mungkin bukanlah sesuatu yang akan menakutkan seseorang ketika dikenakan saat pesta Halloween pada Isnin (31/10) besok. Namun ada sesuatu yang dapat membuat anda ‘Ketakutan’, iaitu harga kostum ini.


Bagaimana tidak, kostum ini dijual dengan harga yang fantastik iaitu 1 juta dolar (8.8 milliar), dan dengan ini, Slinky Man boleh menjadi kostum Halloween paling mahal dan mewah di dunia.

Slinky Man saat ini terdaftar di situs lelong online eBay, dengan 10 peratus hasil penjualan akan disumbangkan ke yayasan kanser Amerika (ACS).


Google Tolak Hapus Video Kebrutalan Polis


Sebuah badan penegak hukum AS mengajukan petisyen kepada Google untuk menarik sebuah video YouTube yang menunjukkan kebrutalan polis, hal ini terungkap dalam laporan terbaru raksasa web tersebut.

Google mengatakan mereka menolak permintaan tersebut, yang diajukan pada waktu diantara Januari dan Jun tahun ini, meskipun tidak menyebutkan alasan mengapa mereka melakukan penolakan.

“Kami menerima permintaan dari lembaga penegak hukum setempat untuk menghapus video kebrutalan polis di YouTube, namun kami menolaknya. Secara terpisah, kami menerima permintaan dari lembaga penegak hukum tempatan yang berbeza untuk menghilangkan video yang diduga memfitnah pihak penegak hukum, namun kami juga tidak memenuhi permintaan tersebut.” tulis Google dalam Laporan Transparansi nya.

Dari 757 item Google yang diminta untuk dihapus oleh pemerintah AS pada separuh pertama tahun 2011, lapan puluh peratus termotivasi oleh tuduhan pencemaran nama baik.

Perusahaan membenarkan 63 peratus dari permintaan pemerintah AS. Namun, Google mencatat bahawa mungkin menolak memenuhi permintaan untuk menghapus kandungan yang dimaksud kerana agen gagal untuk mendapatkan perintah makhamah.

“Beberapa permintaan mungkin tidak cukup spesifik bagi kita untuk mengetahui apa yang ingin dihapus pemerintah (misalnya, URL tidak ada tercantum dalam permintaan), serta permintaan lain yang melibatkan tuduhan pencemaran nama baik melalui surat rasmi dari instansi pemerintah, dan bukannya dari perintah mahkhamah” tulis Google yang juga menambahkan bahawa biasanya mereka mengandalkan pengadilan untuk memutuskan apakah sebuah pernyataan tersebut termasuk sesuatu fitnah menurut hukum setempat.

Rebecca Rosen dari The Atlantic memuji Google dalam keputusannya untuk menolak permintaan lembaga penegak hukum tersebut, dengan alasan bahawa langkah tersebut menetapkan preseden yang kuat.

Dengan laporan ini, Google nampaknya menunjukkan bahawa pengguna yang memposting video tersebut memiliki perlindungan dari perusahaan itu. Di tempat-tempat seperti Mesir dan Tunisia, penyebaran video menggambarkan kebrutalan pemerintah nampaknya telah memberikan kekuatan baru bagi para demonstran. Jika Google menghapus video tersebut, maka hal tersebut dapat memiliki efek merugikan pada gerakan mereka.

Sumber : huffingtonpost

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved