Gempak..lelaki guna bom molotov untuk buat lukisan

on 28 Oktober 2011

Semasa kecil ramai orang tua yang mengingatkan anaknya untuk tidak bermain dengan api, apa lagi sampai membakar benda-benda. Namun nasihat ini ternyata tidak dipedulikan oleh seniman Rusia ini, yang menciptakan karyanya menggunakan bom molotov.


Radya Timofey, yang berusia 23 tahun, menghasilkan gambar yang menakjubkan dari para pejuang Perang Dunia II dengan membakar kanvasnya.

Timofey menggunakan dempul napalm buatan sendiri dan bahan berbasis minyak untuk membuat sketsa karyanya dan kemudian melemparkan botol berisi cairan peledak untuk membuat sebuah bola api besar.

Karya yang tergantung di dinding tersebut kemudian terbakar hingga hangus hingga mengungkapkan sosok sebenarnya lukisan tersebut.

Radya yang menjuluki karyanya Api Abadi (Eternal Fire) adalah untuk merayakan perjuangan Rusia melawan Jerman serta mengomentari perang yang terjadi di dunia saat ini.


Setelah potret selesai, hasil karya tersebut kemudian dipamerkan di dinding hospital perang di Yekaterinburg, Rusia.

Wajah-wajah yang hangus tersebut adalah pahlawan-pahlawan Uni Soviet (USSR) seperti Mayor Fedor Spekhov, kolonel Fomichev komandan brigade Tank ke-61, sersan I.D.Serebrjakov dan letnan V.A.Markov.

“Tentu saja berbahaya menggunakan api seperti ini, tapi kita berhati-hati. Kami menempatkan potret mereka di hospital sebagai bukti keberanian mereka melawan tentara Nazi.” tuturnya.

Sumber : dailymail

Sedih..tak punya wang usus anak yang terkeluar dibungkus dengan beg plastik sahaja

Keluarga Ramli berharap, anaknya Raihan bisa hidup normal seperti layaknya anak-anak lain. Berbagai usaha pengubatan medik pun dilakukan.

img (1).php

Namun, lagi-lagi faktor ekonomi-lah yang menjadi semua tergendala. Bahkan, program Jamkesmas (Jaminan Kesehatan Masyarakat), yang selama ini digembar-gemborkan pemerintah untuk membantu masyarakat kecil mendapatkan pelayanan kesihatan yang layak, ternyata tak punya arti apa pun.

Terlebih lagi, gara-gara tak punya uang Rp 50 juta untuk biaya mengubatan Raihan, kini bayi naas itu dibawa kembali ke rumah orangtuanya di Desa Bettet, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Keadaan Raihan pun kini semakin tragis. Sebahagian ususnya sudah mulai membusuk, kerana tak mempunyai dinding perut. Untuk menutupi usus Raihan agar tak terburai, Ramli hanya membungkus perut Raihan dengan beg plastik.

“Usus anak saya ini sekarang bau sekali, seperti sudah membusuk. Dan saya tutupi dengan beg plastik supaya tidak dihinggapi lalat,” pungkasnya.

img

Diketahui sebelumnya, pasangan suami isteri (pasutri) Muhammad Ramli (50) dan Eka Wahyuni (45) asal Desa Bettet, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, ini melahirkan bayi laki-laki. Namun, bayi yang bernama Raihan Wahyudi ini mempunyai kelainan, yakni tidak memiliki dinding perut.

Selain itu, Raihan juga mengalami pembengkakan hati dan kerosakan hempedu. Sehingga, perutnya nampak membesar dengan usus sudah akan terburai.

Eka mengaku, sejak dirinya mengandung Raihan tidak mengalami kelainan sedikit pun hingga kandunganya berusia 9 bulan. Namun, begitu melahirkan Eka ditolong oleh seorang dukun beranak desa setempat.

Betapa terkejutnya Eka begitu mengetahui anak kesayangannya yang dilahirkan itu ternyata mempunyai kelainan, yakni tidak mempunyai dinding perut.

“Saya melahirkan ke dukun beranak saja. Kalau ke bidan saya tidak punya biaya, terlalu mahal, ” ujar Eka pada LENSAINDONESIA.COM.

“Setelah lahir dalam kondisi seperti itu, kami pun mambawanya ke hospital, tapi pihak rumah sakit mengatakan kalau harus dirujuk ke Surabaya dan harus mempersiapkan wang Rp 50 juta,” jelas Eka.

Sementara, Dr Gatot, pakar anak RSUD Pamekasan mengatakan, bahawa secara medik Raihan menderita omphalocele atau hernia tali pusar. Kelainan ini terjadi dikarenakan faktor genetik.

Menurut Gatot, upaya kesembuhan atas penyakit yang di derita Raihan sangatlah tipis. “Kerana banyak bayi yang seperti itu tidak tertolong,” ujarnya.

“Tetapi kerana ususnya masih terbungkus selaput tipis, kemungkinan boleh tertolong,” tegasnya.

sumber :LENSAINDONESIA.COM

Kesian abang ni tenaga jantannya disekat amah

KUALA LUMPUR: “Sudah hampir tujuh tahun saya tidak ‘bersama’ isteri. Setiap kali ingin melakukannya, nafsu saya seperti disekat dan saya jadi tak bermaya, namun keadaan jauh berbeza apabila saya melihat perempuan lain.”

Itulah keluhan seorang lelaki mahu dikenali sebagai Zakry, 33, yang percaya masalah dialaminya itu angkara pembantu rumah yang sengaja ingin merosakkan rumah tangganya. Eksekutif sebuah syarikat swasta itu percaya dia tidak membuat tuduhan melulu, sebaliknya memiliki beberapa petunjuk atau bukti yang dirasakan berasas.

“Pada mulanya, saya menyangka saya ada masalah seksual atau lemah tenaga batin. Hasil perbincangan dengan isteri, kami berjumpa doktor untuk mendapatkan kepastian. Namun, pemeriksaan doktor mengesahkan saya tidak mengalami masalah seksual,” katanya kepada Harian Metro.

Berikutan itu, Zakry bersama isteri berbincang dengan keluarga dan mereka dicadangkan berubat secara Islam kerana mungkin ada pihak menggunakan cara halus merosakkan rumah tangganya.



“Kami pergi berubat dengan seorang ustaz di Perak dan terkejut apabila ustaz itu memberitahu saya terkena sihir dipercayai dilakukan orang yang pernah duduk serumah dengan kami.

sumber : myMetro

Wow..kakak ni gigit kemaluan kekasih ketika mabuk

Newcastle - Seorang wanita yang mengaku menggigit testis kekasihnya terancam dipenjara. Maria Top, 44, dari Wreckenton, sebelumnya mengaku bersalah telah menyakiti tubuh pasangannya di Pengadilan Newcastle. Dia menggigit Martin Douglas, yang sudah berpasangan selama lima tahun, dalam suatu pertikaian akibat mabuk. Insiden itu terjadi pada pukul 4 pagi hari di flatnya pada bulan Februari.



Douglas terpaksa menjalani operasi kecemasan untuk memasang kembali alat kelaminnya setelah serangan tersebut. Sementara Top mengaku hanya ingat sedikit tentang kejadian itu. DJ berusia 45 tahun itu menelepon 999 akibat sakit luar biasa dari rumahnya di Newcastle. Sementara operator 999 harus berjuang untuk memahami apa yang ia katakan terkait keadaannya selama percakapan telefon itu.

Top akan diadili oleh hakim di Pengadilan Newcastle atas tuduhan menyebabkan kerosakan tubuh dengan sengaja, yang boleh mengakibatkan hukuman maksimum penjara seumur hidup. Sebelum juri memutuskan, Top mengaku bersalah menyebabkan kerosakan pada tubuh pasangannya, sehingga ia hanya terancam hukuman maksimum lima tahun penjara.

Pengakuan bersalah itu berarti Douglas tidak harus menghidupkan kembali penderitaannya dari kesaksiannya. Doig mengatakan, "Insiden ini terjadi pada l 18 Februari di mana korban menderita sejumlah luka, terutama luka yang sangat hebat pada skrotumnya. Kes itu disebabkan oleh gigitan, namun kekasihnya mengatakan keadaan itu disebabkan oleh tangannya.

Caroline Goodwin, peguam bela mengatakan kepada pengadilan, Top mengakui cedera itu disebabkan oleh gigitan - meskipun dia tidak ingat akan hal itu. Hakim mengatakan keduanya memiliki hubungan selama lima tahun pada saat insiden itu. "Mereka sudah berpisah beberapa kali dan kembali bersama lagi. Pada hari tersebut, tidak ada keraguan, mereka sangat mabuk."

"Ada pertengkaran, dan perkelahian dimulai dan Top mengakui bahwa dia menggigit skrotum korban selama insiden itu." Hakim memperingatkan Top: "Semua pilihan terbuka dan itu termasuk memenjarakan Anda."

Sumber : tempointeraktif.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved