Jenazah Gaddafi yang dibuat macam haiwan buruan

on 23 Oktober 2011



mayatnya dipamerkan kepada orang ramai tanpa diuruskan dengan sempurna seperti haiwan buruan....


Pistol Britney Spears Diprotes Parlimen Inggris

LOS ANGELES - Sutradara video klip Britney Spears, Chris Marrs Piliero, menanggapi protes yang dilontarkan oleh Parlimen Inggris tentang video yang dianggap kontroversi.

Pada video Criminal tersebut menampilkan adegan bercinta antara Britney dan kekasihnya Jason Trawick. Selain itu, adegan Britney saat menggenggam pistol dianggap menyindir kerusuhan di London, beberapa waktu lalu.

Sang sutradara, Chris Marrs Piliero, hairan mengapa para anggota parlimen memberikan kritikan yang aneh.

“Memegang pistol saja menjadi sesuatu yang kontroversi kerana kami mengambil gambarnya di London dan mereka mengatakan di sana jarang sekali berkeliaran orang membawa senjata. Tapi kan orang jarang membawa senjata bukan bererti tidak ada yang menggunakan senjata. Saya merasa ini aneh. Buat saya yang lebih mengejutkan adalah para anggota parlimen yang mengungkapkan hal ini. Itu kan hanya video muzik dan kedua memangnya mereka tak melihat di televisyen bahawa kejahatan boleh muncul di mana saja? Ini benar-benar aneh untuk saya,” ujar Chris yang dikutip MusicNews, Jumaat (21/10/2011).

Chris merasa ini tidak adil kerana ini memang untuk sebuah video yang berjudul Criminal.

“Kenapa bintang pop harus seperti selebriti lainnya? Kenapa anggota parlImen harus menyelidiki kenapa Britney membawa pistol, mereka adalah tokoh masyarakat, atau dia boleh bertindak lebih baik lagi dan dia adalah panutan. Tapi bagaimana dengan para aktor? Ini sangat aneh bagiku. Aku benar-benar terkejut mendengar bahwa penggunakan pistol harus dikritik,” paparnya.

Gigi geraham John Lennon akan dilelong

Gigi Geraham personal group The Beatles, John Lennon akan dilelong 5 November depan. dirumah Lelong Omega .

Diketahui, Lennon memberikan gigi tersebut kepada Dorothy “Dot” Jarlett ketika dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Lennon di Kenwood, Weybridge, Surrey. Jarlett dipekerjakan antara tahun 1964 sampai 1968, dan mempunyai hubungan dengan Lennon, menurut keterangan puteranya, Barry.

“Dia sangat dekat dengan John, dan satu hari sementara mereka berborak di dapur, John memberi ibuku giginya, kerana saat itu ia berkunjung ke doktor gigi untuk mencabutnya, dan menyarankan untuk memberikan gigi tersebut kepada kakak saya sebagai kenang-kenangan, kerana ia adalah penggemar berat Beatles,” tuturnya.

OMG!! Orang tua ini berhubungan seks dengan gadis 13 tahun setelah bernikah dalam sebuah game online

John W Phillips, 54 tahun dari Fitchburg Massachussetts dituduh melakukan hubungan seks dengan remaja 13 tahun sekurang-kurangnya 3 kali tahun lalu setelah mereka membentuk sebuah relationship di sebuah game online, RuneScape, sebuah game multiplayer.

Dalam permainan itu, tokoh online John dan remaja dari Detriot itu menikah dan John pun memberikan sebuah handphone untuk si remaja itu pada Februari tahun lalu.

Menurut polis, meski tokoh mereka menikah di dunia maya, namun John dan remaja itu secara nyata berhubungan layaknya suami istri di motel, van milik John dan juga di rumah si remaja itu.

“Mereka menikah di game tersebut. Mungkin menurutnya (john) hal itu sah di kehidupan nyata. Padahal tak,” ujar Kopral Johnson.

Kejadian itu sendiri terungkap setelah ibu si remaja menemukan sms dari dan ke John, meski si remaja itu tak diperbolehkan memiliki ponsel.

Si remaja itu saat ini sedang melakukan kaunseling, karena menurut Sherff Napoleon peristiwa itu membuat remaja itu jadi trauma.

Saat ini John – yang sebelumnya Tak punya catatan kejahatan - ditahan di New York bulan lalu dan dituntut dengan 11 kejahatan termasuk serangan seksual, menggunakan computer untuk berkomunikasi dengan orang lain untuk melakukan sebuah kejahatan, mendekati seorang anak untuk tujuan-tujuan tak bermoral dan kegiatan penyiksaan seksual kepada anak.

Hukuman maksima untuk kejahatan-kejahatan itu adalah hukuman penjara selama 4 hingga 20 tahun.

Nenek curi kuda untuk rayakan hari jadi yang ke 80 tahun

Agrafena Vasilyevna terpaksa ditahan polis setelah mencuri Lyme, kuda milik Igor Vasilev jiran tetangganya dan menunggangi kuda itu .

Agrafena sendiri sempat berjalan-jalan dengan Lyme selama 1 jam dan ketika dirinya kembali, tetangga dan kereta polis sudah menantinya.

Kepada polis, Agrafena mengatakan dirinya selalu ingin naik kuda tapi tak pernah mendapatkan kesempatan itu.

“Mereka menyuruhku pergi tapi naik kuda itu sangat sepadan. Aku telah mewujudkan satu mimpiku sejak aku masih anak-anak dan aku sudah kehabisan waktu,“ ujar nenek dari Tverskava itu.

“Aku masih punya beberapa hal yang belum lagi aku buat dan telah dalam daftarku sehingga orang-orang harus bersiap-siap untuk terkejut,” tambahnya lagi.

Berhubungan seks di kereta dan 'topless' di ladang

INILAH.COM, Jakarta - Rihanna tampil panas untuk video klip terbarunya, We Found Love. Dalam video klip itu, Rihanna tampil bersama kekasih barunya, Dudley O'Shaughnessy.

Rihanna sepertinya tak mahu kalah dengan Britney Spears yang tampil liar di video klip terbarunya, Criminal. Rihanna pun tampil panas untuk video klip terbarunya, We Found Love.

Rihanna bahkan sempat tampil topless di sebuah ladang. Sampai-sampai shooting video klip tersebut dihentikan lantaran pemilik ladang tak terima tanahnya dibuat untuk shooting yang dianggapnya berbau lucah.

Dalam video klip tersebut, pasangan ini terlihat begitu panas, hingga saling berpelukan, berciuman dan melakukan adegan hubungan seks di dalam kereta.

"Kami tidak pernah melakukan video seperti ini sebelumnya. Ini mungkin salah satu video terdalam yang pernah saya lakukan. Ini semua tentang cinta dan cinta menjadi seperti ubat. Anda pasti mendapatkan sesuatu dari ini," kata Rihanna dalam akaun Twitternya, seperti dikutip Dailymail.

Chemistry Rihanna dan Dudley begitu cair dan terasa dalam video tersebut. Keduanya saling memiliki ketertarikan fizik seperti tak ingin berpisah satu sama lain.

Merokok , minum alkohol, hingga hubungan mereka ke tingkat lain ketika mereka menikmati kebersamaan di sebuah ladang. Gara-gara adegan ini, sang pemilik ladang, Alan Graham (61) meminta Rihanna untuk meninggalkan tempat lantaran terkejut melihat aksi gila Rihanna dan kekasihnya itu. [mor

sumber gambar : dailymail.co.uk

Dengan Hanya Pakaian 'Dalaman', Kate Winslet Selamatkan 3 Nyawa

INILAH.COM, Los Angeles - Kate Winslet (36) selamatkan nyawa nenek dan dua anaknya saat menjadi korban kebakaran. Kate melakukan itu hanya dengan mengenakan bra dan seluar dalam atau 'dalaman' saja.

Mengutip femalefirst, Sabtu (22/10), Kate hanya mengenakan bra dan seluar dalam untuk menyelamatkan diri dari kebakaran rumah penginapan mewah Richard Branson pada Ogos 2011 lalu.


Aktris yang sedang bercuti di rumah bernama Great House on Necker Island itu pun berhasil menyelamatkan dua anaknya Mia (10) dan Joe (7), serta neneknya, Eve (90).


"Itu sungguh sangat menakutkan. Kami bangun pukul 4.30 di pagi hari untuk berteriak api telah membakar rumah. Aku melompat dan langsung berlari ke arah api, tapi kemudian menyedari akan mati. Aku langsung memberitahu anak saya untuk masuk dan menutup pintu dan kemudian berfikir, "Sekarang apa yang harus aku lakukan?'," paparnya.

"Aku berlari ke bilik tidur dan mengenakan bra dan seluar dalam saja. bergegas cepat, aku membawa anak-anak dan nenek. Kami menuruni tangga dan lantai yang licin kerana kebakaran itu di tengah hujan lebat. Aku seperti di dalam filem, meski ini nyata. Senangnya, kami selamat dan nenek sungguh wanita kuat," imbuhnya. [mor]

sumber gambar Kate Winslet - femalefirst.co.uk

Rihanna habiskan £1,000 dalam masa lima minit di kedai seks

INILAH.COM, Paris - Rihanna santai belanja di toko alat-alat dan perlengkapan seks di Paris, Perancis. Lima minit belanja, Rihanna menghabiskan £1,000 .

Penyanyi Umbrella ini memang terkenal dengan aksi sensasinya. Buktinya, ia berbelanja alat dan perlengkapan seks di kedai seks di Paris, Perancis, Khamis (20/10). Demikian laporan The Sun, Sabtu (22/10).

Rihanna tanpa segan-segan menghabiskan wang £1,000 dalam waktu lima minit. Ia membeli seluar, mainan, borgol kulit, lilin wangi dan minyak untuk mandi. Untuk itu, Rihanna tak perlu meminta bantuan pelayan kedai.

Saksi mengatakan, "Rihanna tahu apa yang diperlukannya. Rihanna tidak ingin bantuan apapun saat memilih produk." [mor]

Kejam ibu dihamili ,anak diperkosa

Misteri penemuan mayat dalam kotak di Koja Jakarta Utara dan mayat dalam beg di Cakung, Jakarta Timur akhirnya terbongkar. Ternyata, kedua mayat tersebut adalah ibu dan anak.

Mayat dalam kotak yang ditemukan di Koja adalah Hertati (35) yang merupakan ibu dari Eryantisari (6), mayat yang ditemukan di Cakung, Jakarta Timur. Ibu dan anak tersebut dibunuh Rahmat Awiwi (26), kekasih Hertati.

Kejadian tersebut berawal sejak Rahmat datang ke rumah sewa Hertati, Khamis (13/10/2011) yang terletak sekitar KBN Koja, Jakarta Utara.

Tujuan Rahmat datang ke Hertati untuk berhubungan badan, setelah merasa pusing dengan kerana pertamanya yang juga meminta untuk dinikahi kerana sudah hamil dua bulan.

Ternyata Hertarti yang sudah pisah ranjang dengan suaminya di Lampung Utara pun meminta hal yang sama. Spontan hal tersebut membuat Rahmat semakin geram dan dililit masalah, kerana ada dua wanita yang minta dinikahi.

Kemudian, Rahmat pun memanggil Kriswahyudi (27) teman tersangka untuk datang ke rumah sewa Hertati dengan alasan untuk menyelesaikan suatu masalah.

Setelah itu, Kris diminta Rahmat untuk mengajak anak Hertati menunggu di teres rumah tersebut. Saat berdua di dalam rumah, Hertati dan Rahmat pun melakukan hubungan badan layaknya suami isteri yang sah.

Namun, setelah puas berhubungan badan, keduanya kembali terlibat pertengkaran.Pertengkaran ini sampai akhirnya membuat Rahmat gelap mata. Sebuah pisau diambil, dan sejurus kemudian ditusukkan ke perut Hertati.

"Dia hamil dan meminta saya menikahinya, kemudian saya tusuk dengan pisau di perutnya dua kali," kata Rahmat saat di Mapolda Metro Jaya, Jumaat (21/10/2011).

Mendengar teriakan ibunya, Eryantisari kemudian masuk diikuti Kris. Saat tahu ibunya berlumuran darah, Eryantisari langsung ditangkap Kris. Kris pun menyerahkan Eryantisari ke Rahmat.

"Kemudian saya mengikatnya lalu saya perkosa. Saat diperkosa dia masih hidup," ungkap Rahmat.

Setelah melampiaskan nafsunya, aksi binatang Rahmat tak berhenti. Ia juga membunuh Eryanti dengan cara dibekap dan dipatahkan lehernya. Tak hanya itu, untuk menghilangkan barang bukti supaya Eryanti tidak dikenali, Rahmat menyiramkan minyak yang diambil dari tangki motornya ke tubuh Eryantisari yang telah tak bernyawa.

Namun lantaran takut diketahui warga, api yang telah membakar Eryanti dipadamkan. Ia kemudian memilih membuang jasad Hertarti dan Eryantisari.

Mayat Hertati dimasukan ke dalam kotak televisyen yang ada di rumah tersebut, kemudian anaknya dimasukan ke dalam beg. Setelah itu paginya, Jumaat (15/10/2011) mayat ibunya di buang di Koja. Dan keesokan harinya, Sabtu (16/10/2011), giliran anaknya yang dimasukkan ke dalam beg dibuang di Cakung. "Saya buang dengan menggunakan motor saya," ucapnya.

Gila punya menantu sanggup pijak kaki mertua yang cacat penglihatan sampai patah

MELAKA – Seorang warga emas yang cacat penglihatan patah kaki kanan akibat dipijak menantunya dalam pertengkaran di Kampung Morten di sini baru-baru ini.

Pada kejadian pukul 3.30 petang 10 Oktober lalu itu, Ibrahim Omar, 65, yang menetap di rumah anak keduanya, Jamilah, 46, di Kampung Pengkalan Rama Pantai, pergi ke rumah pusakanya di Kampung Morten untuk mengambil baju.

“Tiba di rumah itu, isteri saya, Arah Mahmud, 64, menghalau saya dari rumah tersebut sehingga berlaku pertengkaran di antara kami berdua.

“Pertengkaran itu semakin teruk apabila menantu saya yang berusia 38 tahun dan tinggal di rumah itu masuk campur,” katanya ketika ditemui di Kampung Pengkalan Rama Pantai di sini semalam.

Ibrahim berkata, menantunya itu tiba-tiba bertindak ganas lalu memukulnya dari belakang.

“Dia menghumban saya ke luar rumah sebelum memijak kaki kanan saya dengan kuat sehingga patah,” katanya.

Menurut Ibrahim, jirannya yang menyaksikan kejadian itu terus menghubungi Jamilah yang kemudian datang untuk membawa Ibrahim pulang.

Katanya, pada malam selepas kejadian, kakinya berasa sakit dan beliau terus ke Hospital Melaka untuk menjalani pemeriksaan.

sumber : kosmo online

Wanita yang berhubungan seks ketika berpayung terjun telah dipecat

CALIFORNIA- Hope Howell, wanita yang merakam video seks sambil terjun payung bersama bintang filem porno, Alex Torres akhirnya ikut dipecat menjadi receptionist tempatnya bekerja.

Sebelumnnya, pihak Skydive Taft tempat dimana Alex dan Howell bekerja telah memecat Alex terlebih dahulu. Howell merupakan receptionist di Skydive Taft, sedangkan Alex merupakan instruktur payung terjun ditempat yang sama. Sebagai bintang filem porno, Alex memiliki julukan Voodoo.

Skydive awalnya masih belum terlalu yakin aksi gila itu atas kemahuan Howell juga. Namun, setelah melihat dengan saksama rakaman videonya, pihak Skydive yakin Howell benar-benar menikmati ulah gila bersama Alex.

"Aku mendapat telefon yang mengatakan aku dipecat. Aku merasa seperti ditusuk dari belakang atas pemecatan itu," kata Howell seperti dikutip dari Ibtimes, Khamis (20/10/2011).

Sebelumnya diberitakan, Alex Torres dan Howell berhubungan seks saat terjun payung sambil terus merakamnya. Mereka juga sempat merakam adegan seksnya di dalam pesawat sebelum terjun ke darat. Pihak terkait langsung beraksi dan menyelidiki hal itu.(rik)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved