Kostum Aneh Yang Terbuat Dari Cokelat + Gula-gula

on 26 Jun 2011

Dunia Fashion semakin ke dunia yang ekstrim dan aneh .Beberapa fashion/baju/kostum aneh yang terbuat dari kondom.Kali ini,sesuatu yang aneh juga datang lagi,Kostum yang terbuat dari Cokelat dan Gula-gula.




Kembar bercantum dikepala pelik,seorang homoseksual dan seorang lagi heteroseksual

PENNYSLAVANIA - Memiliki saudara kembar bagaimana pun adalah sebuah anugerah. Hal itulah yang tetap disyukuri Stefan dan Tyler Delp, meski mereka terlahir menjadi pasangan kembar yang tidak normal.

Pasangan kembar identik ini lahir dengan keadaan kepala mereka dempet bertolak belakang.

Keadaan mereka yang tidak normal ini sebelumnya telah diketahui melalui USG oleh doktor kandungan. Namun sang ayah, Tim Delp, tidak ingin mengakhiri janin yang ada dalam perut isterinya.

Pada saat itu kemungkinan untuk dapat bertahan hidup bagi Stefan dan Tyler Delp hanya lima peratus.

“Jika pun anak saya harus kehilangan nyawanya, saya ingin mereka meninggal di atas pangkuan saya,”  ujar Tim, seperti dilansir Dailymail, Jumaat (21/6/2011).
 Kini pasangan kembar identik tersebut telah berusia 19 tahun. Mereka berdua memiliki talent di bidang muzik. Selain menjadi pelajar, mereka berdua juga merupakan violist. Mereka berlatih biola sejak umur 11 tahun.

“Hal terindah jika Anda mempunyai saudara kembar yang tergabung dengan badan Anda, Anda akan mempunyai teman berbicara dan berbagi hal apapun bersama. Itulah yang kami dapatkan,” ujar Tyler.

Kedua remaja ini sejak kecil bersekolah di sekolah anak khusus, kerana mereka mengidap autisme. walau demikian guru besar sekolah mereka, Joe Castelluci mengatakan, saudara kembar ini memiliki otak yang cemerlang. Sehingga mereka tetap mendapatkan pelajaran di sekolah umum.

Stefan dan Tyler selalu menghabiskan waktu bersama, namun ironisnya mereka tidak pernah dapat melihat wajah saudara kembar mereka satu sama lain kecuali melalui cermin.

Keunikan lainnya, pasangan kembar ini memiliki perbezaan pandangan seksual. Tyler merupakan seorang homoseksual, sedangkan Stefan seorang heteroseksual.

Stefan mengatakan dia menaksir pop aktris dan penyanyi country Jennette McCurdy, 18, sementara Tyler lebih suka penyanyi Steve Forbert.

Sumber :http://www.okezone.com/

Inilah Anjing Pertama Dunia yang Mendapat 4 Kaki Robot

INILAH.COM, Nebraska – Naki’o menjadi anjing pertama dunia yang mendapat empat kaki robot. Di usia limaminggu, anjing ini dibuang pemiliknya dan kakinya membeku hingga tak bisa digunakan lagi.

Nampak dalam video, Naki’o berhasil menyesuaikan diri dengan kaki-kaki barunya dengan sempurna. Dokor haiwan Christie Tomlinson menjadi malaikat penyelamat anjing malang yang ditinggal pemiliknya itu.

Tomlinson melakukan aksi penggalangan dana untuk mendanai operasi pemberian kaki robot pada Naki’o. Setelah melalui prosedur, beruntungnya, Orthopet yang menangani kes Naki’o memutuskan memberi bantuan kaki robot secara percuma.

Naki’o kini boleh berjalan normal berkat kaki robot barunya. Dalam video, anjing ini sedang bermain di taman. Anjing ini kini mampu melakukan banyak trik sederhana dan boleh bermain seperti anjing lainnya pada umumnya

Inilah Awan Pasir 21 Meter di China

Awan pasir setinggi 21 meter terlihat menjulang di atas barisan rumah, kemudian jatuh sebagai serpihan di kota kecil China. Penduduk bersembunyi di rumah mereka dengan jendela dan pintu tertutup untuk berlindung dari badai debu yang menyapu wilayah itu setiap minitnya.

Hari seperti berubah jadi malam, saat berton-ton debu menghalangi masuknya matahari dan mengurangi jarak pandang hingga 180 meter. Namun, tiba-tiba badai ini menjadi tenang dan awan tinggi kembali membayangi bumi, memanggil penduduk untuk segera membersihkan sisa-sisanya.

Golmud merupakan tempat tinggal bagi 200 ribu orang. Kota industri baru ini dibangun dekat dengan gurun Gobi, yang merupakan padang pasir terbesar di Asia. Meskipun bukan tempat tinggal ideal, sepuluh ribu orang telah memilih pekerjaan di danau garam di wilayah tersebut.

Namun prospek pekerjaan yang baik itu, memerlukan beberapa pengorbanan. Setiap musim semi, angin yang kuat akan menerbangkan pasir dari Gobi hingga menyebabkan lapisan besar debu dan pasir yang kemudian jatuh di sekitarnya.

Pasir tersebut dapat menyebabkan pemadaman elektrik secara berkala, penundaan penerbangan dan penyakit pernafasan. Pasir Gobi bahkan pernah menyebar hingga Beijing, dengan sekitar satu juta ton melayang ke kota tersebut setiap tahunnya. Bulan March lalu, beberapa kota di China berwarna orange akibat badai pasir tersebut.

Lebih dari seperempat wilayah China, sekitar satu juta km persegi, ditutupi pasir Gobi yang kemudian menutupi sebahagian besar wilayah utara negara tersebut. Chinese Academy of Sciences memperkirakan jumlah dari badai pasir ini telah melonjak 6 kali ganda sejak 50 tahun lalu.

Sekitar 80% badai ini terjadi antara bulan March dan Mei. Kecuali pemerintah menemukan cara efektif untuk menghentikan penyebaran pasir dari gurun ini, badai tersebut akan terus berlaku.(surya)

Ratusan Perempuan di Congo Jadi Korban Perkosaan Beramai-ramai

TRIBUNNEWS.COM, KINSHASA – Seramai 170 perempuan di bahagian timur Republik Demokratik Congo menjadi korban perkosaan beramai-ramai.

Hal ini diungkapkan organisasi pengungsi PBB (UNHCR) melaporkan.

Sebagaimana dilaporkan selama ini, disebutkan 100 perempuan menjadi korban perkosaan ini pada awal mingguini oleh organisasi bantuan Doktor Nir Batas.

Seperti dilapor ANP, perkosaan terjadi awal bulan ini di desa Nyakiele dan Abala. Pihak berwenang menduga kejahatan ini dilakukan oleh beks pemberontak yang akan ditampung tentara nasional. Kelompok yang terdiri dari 100 laki-laki belakangan melarikan dari kamp pelatihan.

Wanita Ini Calon Orang Terkaya di Dunia

VIVAnews - Seorang wanita pengusaha biji besi di Australia tinggal selangkah lagi didaulat menjadi wanita terkaya di seluruh dunia. Keuntungan di tiga projek pertambangannya dikatakan akan melampaui beberapa perusahaan ternama di bidang ini.

Dilansir dari laman News.com.au, Jumaat, 24 Jun 2011, Gina Rinehart, pemimpin perusahaan Hancock Prospecting di negeri kangguru akan menjadi penguasa di bidang pertambangan biji besi dunia. Menurut kajian dari Citigroup, berbagai perusahaan Gina telah masuk ke dalam satu dari lima perusahaan tambang terbesar dunia.

Selain Hancock Prospecting, ke lima projek itu dipegang oleh perusahaan BHP Billiton, Rio Tinto, Xstrata dan Anglo American. Berbagai perusahaan ini dimiliki oleh beberapa orang pemilik saham, namun Hancock Prospecting adalah milik Gina seorang. Sebagai pemilik saham tunggal, Gina diperkirakan akan meraup keuntungan yang luar biasa.

Tiga projek pertambangan tersebut baru akan dimulai pada tahun 2013 dan 2014. Belum lagi dimulai, tiga projek ini telah masuk dalam jajaran 10 projek pertambangan terbesar dunia. Diperkirakan pertahunnya, pertambangan milik Gina ini akan menghasilkan puluhan juta ton biji besi.

Sebelumnya, wanita 57 tahun ini memang telah didapuk menjadi wanita pertama yang menempati posisi terkaya di Australia versi majalah Business Review Weekly (BRW) dengan jumlah kekayaan hingga AUS$10,3 miliar . Dengan proyek baru perusahaannya, Citigroup memastikan keuntungan projek ini akan melejitkan Gina menjadi wanita terkaya di planet bumi.

Kurang ajar..anak Perdana Menteri Israel hina Islam dalam Facebook

BAITULMAQDIS: Anak lelaki Perdana Menteri Israel - kini bertugas sebagai jurucakap tentera Zionis - mengirim komen menghina Arab dan Islam dalam Facebook, lapor media semalam.

Dalam laman sesawang sosial itu, Yair Netanyahu, 19, berkata kononnya keganasan memiliki agama dan ia adalah Islam.

Haaretz melaporkan, kenyataan pada awal tahun ini dibuat Yair bagi mengulas kematian lima penduduk Israel yang ditikam penyerang Palestin.

Kata Yai, orang Islam memang “meraikan kebencian dan kematian.”



Dia juga berharap negara Palestin tidak wujud.



Komen itu kemudian mendapat kritikan daripada warga Palestin walaupun semakan mendapati, ia dibuang kira-kira dua jam kemudian.

Jurucakap Palestin, Husam Zomlot, berkata pandangan Yair itu sama seperti pendirian bapanya, Benjamin Netanyahu.

“Apa yang ditulisnya itu adalah kesan pendidikan bapanya.

“Itulah yang dihasilkan Netanyahu pada keluarga dan masyarakatnya,” katanya. - AP

sumber : myMetro

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved