Awas Al-Quraan palsu buatan Amerika !

on 28 Mei 2011


 Inilah Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq

 Beritahu kepada seluruh teman-teman tentang Al-Qur’an palsu yang diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim iaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya iaitu Israel.

 Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

 الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

 Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristian dan Yahudi. inilah basmalahnya :

 بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

 Artinya : “dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

 Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur’an palsu itu :

 * Dalam surat Al-Muftarah :

 يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

 Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq”.

 * Dalam surat Al-Masih :

 وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

 Artinya : “dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian.”

 وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

 Artinya : “dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq.”

 mohon di sebarluaskan..!!
 Dan ini semua ternyata ayat-ayat palsu buatan Amerika dan musuh-musuh Islam yang lainnya.


http://www.google.co.id/

Obama Buat Malu Diri Sendiri Di Hadapan Ratu Inggris (video)

Lain negara lain budaya, sepertinya inilah yang harus dipelajari Presiden Obama.



Qatar Akan Pamerkan Monopoli Terbesar Di Dunia

DOHA, RIMANEWS - Pengerusi Doha Trade Fair 2011 di Doha, Qatar, mengatakan,acara tahunan ini akan ‘dihiasi’ upaya pemecahan rekod Guinness World Record (GWR) papan monopoli terbesar dunia.

Mitra acara ini, Q.Media, mengatakan, papan monopoli ini akan dipamerkan bersama pelemparan dadu pertama yang dijadualkan pada pukul 16.00 waktu setempat pada pembukaan pertama acara ini pada 4 Jun ini.

GWR mengatakan, papan ini harus memiliki ukuran 472,5 meter persegi. Rekod papan monopoli terbesar dunia sebelumnya dipegang Jerman. GWR juga mengatakan, juri siap mengukur dan memastikan papan monopoli itu sesuai peraturan monopoli versi Inggris.

Penyelenggara menggatakan, monopoli ini akan dimainkanpasukan beranggotakan dua orang pada 5-13 Jun. Pemain yang terpilih di acara ini akan dimasukkan ke laman Facebook Doha Trade Fair 2011.

Treadmill Bike, Cara Jalan-jalan Sambil Treadmill

 Pengeluar basikal ternama “The Bicycle Forest”, melancarkan Treadmill Bike yang ditujukan bagi mereka yang menyukai  treadmill di bawah kaki mereka namun tidak ingin tersekat di dalam ruangan dan tetap dapat menikmati pemandangan di luar di hari yang indah.


“The Bicycle Forest” mengatakan karya mereka memiliki khasiat membakar lemak yang sama dengan treadmill konvensional tanpa membayar yuran keanggotaan gym (cukup dengan membeli basikal).



Perusahaan tersebut mengatakan “anda dapat memilih, pergi berjalan-jalan melalui hutan cemara atau berjalan-jalan di jalan raya, rekaan tayar basikal  ini elah disesuaikan untuk menghadapi berbagai cabaran dan kawasan”.

Para pengguna Treadmill Bike dapat berlari tanpa khuatir lagi kasut mereka akan kotor terkena lumpur atau basah akibat terkena air.

Treadmill Bike memiliki fitur ketahanan variabel yang bererti dapat digunakan oleh setiap orang dari segala usia.Di Amerika Treadmill Bike dipasarkan dengan harga US $ 2.450.).Bagaimana? Saksikan pada tayangan video berikut:



Wow… Hitler Pernah Bentuk Tentera Anjing

Liputan6.com, London: Anjing-anjing yang sangat mudah “dibentuk” karakter dan fungsinya. Bisa menjadi sahabat keluarga, penjaga, dan bahkan anjing dapat dilatih untuk menjadi tentara. Itulah yang terjadi di berbagai tempat di belahan dunia.

Laman metro.co.uk mewartakan, Rabu (25/5), tentang sebuah penelitian yang mengungkapkan bahawa puluhan anjing pada zaman Perang Dunia II dilatih oleh Nazi agar boleh membaca, mengeja, dan bahkan bicara. Anjing-anjing itu dimasukkan dalam suatu sekolah khusus tentara anjing.

Dr. Jan Bondeson dari Universitas Cardiff menjelaskan bahwa Adolf Hitler beranggapan dengan tentara anjing bantuannya, ia boleh memenangkan perang. Dengan sedikit bantuan, Hitler menginginkan agar anjing boleh menjadi lawan paling ampuh bagi manusia.

Sementara itu, Daily Telegraph melaporkan bahawa sekolah bernama Tier-Sprechschule, didirikan pada 1930-an dan terus beroperasi selama perang berlangsung. Nazi merekrut anjing yang dilatih untuk berbicara, serta memberikan signal untuk memberitahu posisi musuh dengan cakar mereka. Bahkan, salah seekor anjing dilaporkan boleh mengatakan “Mein Fuhrer” ketikadiminta untuk mengidentifikasi tentara Nazi.

Hah.... Kereta Kuda Ratu Inggris bernilai US41.4 Juta Hilang

 Sydney -  Lenyapnya kereta kuda berwarna hitam bertatahkan mahkota senilai US$1.4 juta membuat  pemerintah Australia pusing  Selain kerana dibuat memakai wang cukai rakyat, kereta berjulukan Britannia itu merupakan hadiah ulang tahun ke-80 Ratu Inggris Elizabeth II pada 21 April 2006 semasa pemerintahan Perdana Menteri John Howard.

“Semoga kelak boleh diberi ke Ratu saat beliau ulangtahun ke-90,” kata Senator John Faulker. Maklum saja, kereta yang direka ahli pembuat kereta kuda Jim Frecklington ini dihiasi 24 berlian, 130 batu nilam, dan 400 kepingan logam mulia. Kayunya memakai bekas kapal Raja Henry VIII, pintu buatan 1760, dan mahkota Laksamana Nelson dari Battle of Trafalgar.(sumber)

Kesian pasangan ini anak mereka dikatakan hanya boleh hidup selama 3 tahun sahaja

VIVAnews - Anak-anak adalah sumber kebahagiaan orangtuanya. Namun pasangan Craig dan Adele Lake harus menemui kenyataan pahit. Mereka hanya dapat melihat anak-anak mereka membesar selama tiga tahun, sebelum maut menjemput sang buah hati.

Tragedi yang dialami keluarga ini tak lain akibat sindroma Leigh. Penderitanya hanya memiliki harapan hidup selama tiga tahun. Sindroma Leigh adalah gangguan genetik yang menyebabkan gangguan kronik pada otak dan sistem saraf seperti epilepsi kronik.

Suami-istri ini  telah kehilangan anak sulung mereka, Angel, 10 Mei lalu, di usia tiga tahun. Kini, mereka harus mempersiapkan diri untuk mengucapkan selama tinggal pada kedua anak mereka yang lain, Jasmine 18 bulan dan Jade 7 bulan. Diagnosis doktor atas kedua anak perempuannya menyatakan hal serupa, keduanya mengidap sindroma Leigh.

Belum ada penyembuh untuk penyakit ini. Pengubatannya pun terbatas, sehingga penderitanya hanya dapat bertahan hidup selama tiga tahun.

Jasmine yang sempat didiagnosis tak mengidap sindroma Leigh, ternyata juga memilikinya. Hingga usianya 1.5 tahun Jasmine belum dapat berbicara dan berjalan. Epilepsi parah yang dia derita membuatnya harus makan melalui tiub. Sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah pun menyebabkan kanak-kanak ini sangat rentan terkena infeksi.

Si bungsu, Jade, belum menunjukkan gejala Leigh, yang meliputi lemahnya kemampuan menghisap meski sesaat setelah kelahirannya, Jade telah didiagnosis mengidap sindroma Leigh.

Pasangan Lake yang tinggal Grimsby, mengatakan meski waktu bersama anak-anak mereka sangat sedikit, mereka bersyukur dapat menghabiskan waktu bersama anak sulung mereka Angel, sebelum anak perempuan  mereka meninggal dunia.

Craig, 35, berkata,”Kami mengalami hari yang menakutkan tiap kali menidurkan anak-anak di malam hari. Di pagi hari, kami sangat berterima kasih ketika melihat mereka masih bersama kami,” ungkapnya seperti dikutip Daily Mail.

“Sama halnya yang terjadi pada Angel. Ketika kami menyelimutinya, dia berjanji akan tetap ada pada pagi harinya. Nyatanya, dia meninggal pagi harinya. Kehilangan dia sebuah kejutan besar, namun kami masih memiliki dua anak perempuan. Kami harus kuat untuk mereka.”

Sang ibu, Adele, 31, merupakan pembawa gen Leigh, dan mewariskannya pada semua anak perempuan mereka.

“Seperti semua orang tua, kami ingin lebih banyak waktu. Tetapi anak-anak kami punya hak, mereka unik dan kami tak boleh  menukarnya dengan apapun,” ucap Craig.

“Kami hanya bersama Angel selama tiga tahun, tetapi selama tiga tahun ia telah mengajar kami berdua banyak hal.”

Kolam penguin di Zoo London berharga RM9.93 juta

LONDON - Sebuah kolam terbesar penguin berharga £2 juta (RM9.93 juta) dibuka kelmarin di Zoo London di sini, lapor sebuah akhbar semalam.

Ia mempunyai ruang untuk pengunjung melihat apa yang berlaku di dalam kolam itu menerusi tingkap yang disediakan.

Pakar penguin Persatuan Zoologi London, Tom Hart berkata, kolam itu lebih besar dan dalam berbanding yang yang terdapat di zoo itu sebelum ini.

Sebelum ini, zoo itu mempunyai kolam untuk penguin yang dibina pada 1934 tetapi ditutup lapan tahun lalu selepas pakar-pakar menyatakan ia tidak lagi sesuai untuk didiami haiwan tersebut. - Agensi

saya petik dari kosmo online

Hebat..nenek 89 tahun gunakan beg tangan gagalkan rompakan

Hebat nenek ni....
saya petik dari myMetro

SYDNEY: Seorang wanita warga emas Australia yang terselamat daripada cubaan rompak berkata, dia tidak teragak-agak “membunuh” penjenayah itu jika berkesempatan.

Menurut wanita yang hanya dikenali sebagai Jean itu, dia sedang berborak dengan dua rakannya di kawasan letak kenderaan bawah tanah di Melbourne apabila dihampiri seorang lelaki “selekeh.” Kata Jean, 89, lelaki terbabit mengacu pisau ke leher rakannya, Marie, 82, untuk memaksanya menyerahkan beg tangan.

Ketika itu Jean menggunakan beg tangannya memukul muka perompak terbabit.

“Saya sangka dia mahu membunuh kawan saya dan ia tak boleh dibiarkan,” katanya.

Kata Jean, jika berpeluang dia mahu membunuh perompak itu.

Sementara itu, Marie berkata, dia cuba menendang kangkang perompak itu tetapi gagal kerana kakinya tidak mampu diangkat cukup tinggi.

Perompak terbabit melarikan diri selepas beberapa orang awam datang untuk membantu. - AFP

Pengasas Facebook hanya makan daging haiwan yang dibunuhnya sendiri

Dahsyat dia punya diet...
saya petik dari Berita Harian online

SAN FRANCISCO: Pengasas bersama Facebook, Mark Zuckerberg hanya makan daging dari haiwan dibunuhnya dalam usaha menghargai kematian haiwan itu bagi membolehkan jutawan itu terus hidup. 

 Jutawan berusia 27 tahun itu mengamalkan diet itu sebagai siri cabaran peribadi terbarunya bagi menghabiskan masa terluang jika tidak berkerja mengendalikan Facebook, lapor majalah Fortune, kelmarin. 
 “Saya makan banyak makanan berkhasiat,” kata Zuckerberg yang dipetik Fortune ketika berbual mengenai langkah menukar pemakanan ternakan disembelih dalam menunya. 

 “Saya juga belajar banyak mengenai pertanian mapan dan cara menternak haiwan. Ia mudah untuk makan apa saja dihidangkan apabila kita boleh makan makanan bagus setiap hari,” tambahnya. 

 Seorang chef di Lembah Silikon yang tinggal tidak jauh dari kediaman Zuckerberg di utara California, Palo Alto turut memperkenalkan beliau kepada petani tempatan dan mengajarnya membunuh ayam, babi dan kambing pertamanya,  
kata Fortune. – AFP

Lelaki ini ketagih sosej

David Harding. (dailymail)

TEMPO Interaktif, Seorang lelaki di Greenwich, Britain, ketagihan sosej. Setiap hari, David Harding, 47 tahun, bioleh makan 13 sosej. Akibat ketagihan sosej, kini ayah tiga anak ini tengah menjalani terapi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya.

Demi melepas ketagihan dari sosej, David sudah keluar wang sebanyak 2.000 poundsterling. Tiap bulan selama satu jam David harus bertemu dengan psikologi dan membicarakan kecanduannya itu. “Saya tidak boleh hidup tanpa sosej,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Khamis 26 Mei 2011.

David mula tergila-gila dengan sosej ketika dia berumur lima tahun. Setiap hari David pasti makan sosej dalam berbagai olahan, mulai dari digoreng, dimasukkan ke dalam roti sampai makan dengan kentang.

Sosiej kegemaran David adalah sosej buatan McWhinney’s. Dalam satu tahun dia menghabiskan 700 poundsterling untuk membeli sosej. David sedar dia ketagihan sosej dan tidak boleh  lepas dari sosej ketika isterinya membuat sosej untuk makan malam dan rasanya tidak enak. “Ketika itu saya marah dan kecewa,” katanya.

Sejak itu, David merasa harus berkonsultasi tentang ketagihannya terhadap sosis. “Saya merasa ada yang salah. Saya perlu konsultasi dengan seseorang yang profesional,” ujar pria yang bekerja sebagai akauntan ini.

Direktur pelaksana perusahaan sosis McWhinney’s, Kevin McWhinney, mengatakan senang ada seseorang yang ketagihan sosejnya. “Tapi saya berharap dia boleh mengendalikan kebiasaannya ini,” kata dia.

Subhanallah.. Seekor Anjing Tetap Hidup Meski Ditembak Kepalanya 40 Kali, Diikat dan Dikubur Hidup-Hidup

‘Bintang’ terlihat kesusahan bernafas kerana dikubur di pasir dalam keadaan kepalanya ditembak sebanyak 40 kali.

REPUBLIKA.CO.ID,BIRZEBBUGA – Ini mungkin kes paling buruk yang dialami oleh binatang. Seekor anjing ditembak 40 kali pada bahagian kepalanya, diikat, dan kemudian dikubur hidup-hidup dengan hanya  hidungnya di biarkan dipermukaan pasir. Tapi, Subhanallah.. anjing itu tetap hidup.

Anjing  (crossbreed mongrel) yang diberi nama ‘Bintang’ oleh penyelamatnya itu ditemukan di dekat Kota Birzebbuga, Malta. Anjing tersebut ditemukan oleh petugas yang ketika itu sebenarnya sedang menyiasat kes lain.

Ketika sedang melakukan penyelidikan, petugas itu mendengar suara rintihan anjing dari bawah papan kayu yang ditindih sebongkah kayu pohon besar. Ketika memeriksa arah suara rintihan tersebut, petugas itu sangat terkejut kerana melihat seekor anjing dikubur dengan keadaan hanya hidung yang dibiarkan di permukaan pasir.

Ketika menggali pasir untuk mengangkat anjing malang tersebut, kekejutan lainnya terjadi. Keempat kaki ‘Bintang’ diikat sehingga tidak boleh bergerak sama sekali.

Kekejutan belum berhenti hingga di sana. ‘Bintang’ ternyata ditembak sebanyak 40 kali. Ajaibnya,pasukan doktor berhasil mengambil 40 peluru yang bersarang di kepala ‘Bintang’ lewat sebuah pembedahan  di Hospital Ta’ Qali.

‘Bintang’ berhasil selamat. Tapi, insiden penganiayaan binatang ini telah membuat api amarah masyarakat. Mereka menuntut agar hukuman terhadap pelaku penganiayaan binatang harus diperberat menjadi satu tahun penjara dan tahan denda 46.500 euro.

Kelompok pecinta binatang minggu depan merancang mengadakan aksi diam sebagai bentuk protes atas tindakan ‘menjijikan’ terhadap ‘Bintang’. Lainnya memberikan dokongan lewat facebook di mana jumlahnya sudah mencapai 7.000 pengikut.

Sebanyak 1.000 orang lebih telah menandatangani petision didunia maya untuk membantu menangkap pelaku penyiksaan ‘Bintang’. Mereka juga sepakat menyumbang untuk membayar kos pembedahan ‘Bintang’. Sebuah perhiasan senilai 250 euro telah disiapkan sebagai hadiah bagi siapa yang berhasil menangkap pelaku penyiksaan ‘Bintang’.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved