Kereta sorong bayi sangat canggih lengkap dengan senjata

on 20 Februari 2011






hebat....

25 petugas kebakaran tertipu dengan angsa plastik

TEMPO Interaktif, Straubing – Suatu malam, seramai 25 petugas pemadam kebakaran di Staurbing, Jerman mendapat tugas: menyelematkan seekor angsa. Angsa berwarna hitam atau black swan dikhabarkan terperangkap di tengah tasik.

Seorang warga menelefon 999 untuk memberitahu khabar tersebut. Dengan cepat, operasi penyelamat dimulakan. Seramai 25 petugas turun mencari angsa itu, mereka menaruhkan nyawa, sebab, air tasik yang membeku masih tipis sehingga rapuh bila dipijak.

“Informasi yang kami dapat sangat samar, kami harus mencarinya dalam masa yang lama,” kata seorang petugas. “Setelah mencarinya di tasik, akhirnya kami menemukannya, dia ada  di tengah tasik.”

Tapi betapa terkejutnya para petugas pemadam kebakaran, setelah dipegang, ternyata angsa itu angsa mainan yang terbuat dari plastik. Setelah diperiksa rupanya angsa itu dipakai untuk menakuti burung yang suka makan ikan di tasik tersebut.
“Syukur tidak ada yang cedera, kami anggap ini adalah sebuah latihan,” kata petugas yang menolak disebut namanya itu.

Pensyarah sanggup menyamar sebagi perempuan untuk bawa barang curian


TRIBUNNEWS.COM -Seorang pensyarah sanggup menyamar jadi perempuan untuk membawa barang curiannya ke luar dari sebuah supermarket.

Beliau yang berusia 39 tahun itu tertangkap ketika dia sedang membawa barang curiannya  dekat rumahnya di Taipeh, Taiwan. Polis yang sedang berada di sekitar tempat itu segera mencari kendaraanya setelah melihat gelagat yang mencurigakan.

Polis berhasil menemukan kasut boot perempuan, baju perempuan, dan juga kasut tinggi dari kendaraannya. Sebuah beg tangan berjenama, dua buah laptop, dan juga beberapa barang curian berhasil ditemukan di rumahnya.

Pihak penyelidik mengatakan jika tersangka yang sudah menikah itu juga dipercayai bertanggung jawab atas pencurian di asrama mahasiswa di Chinese Cultural University di Taipeh.

SAYA SEORANG BLOGGER YANG AKTIF

Jom kita join segmen baru Ben Ashaari ini..
untuk join sila klik

Aksi ular sawa makan kanggaru

Inilah salah satu bukti, bahawa alam memang kejam. Bagi orang yang melihatnya mungkin akan berkata kasihan, ini sudah aturan alam. Aturan alam untuk menjaga keseimbangan alam dan populasinya agar tetap terjaga. Berikut adalah foto detik-detik ketika kangguru dimakan oleh seekor ular.






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved